Connect with us

Casa Coco Resort Gunung Kidul

Informasi

Casa Coco Resort Gunung Kidul

Casa Coco Resort Gunung Kidul – Permintaan penyesuaian standar bulan madu tidak dilakukan pada saat kedatangan, padahal saya telpon ke WA katanya oke dan saya tulis di pesanan tiket.com. Banyak penerbangan memiliki Wi-Fi lambat. Makanannya tidak segar. Dekat dengan pantai ngandong dan gratis masuk ke pantai selatan adalah poin plus.

Sebuah hotel baru yang sangat dekat dengan pantai Sonda, jika Anda berjalan sangat “isg” dan melintasi jalan yang paling rusak, Anda harus membawa kendaraan sendiri. Hotel yang relatif baru dengan fasilitas memadai, kolam renang bersih, sarapan nasi enak, kamar kecil tapi nyaman (+ pengering rambut) Catatan aneh: kamar yang kami tempati memiliki noda kotor di seprai bantal. . Namun pihak hotel menolak untuk menggantinya dengan alasan tidak tersedia gudang dan noda di luar dicuci bekerjasama dengan pihak hotel. Luar biasa? Ya, karena pada hari kami check in, hotel ini hanya memiliki 2 kamar. Kalau mau ganti sprei bisa dengan mudah tanpa masalah karena hotelnya sangat kosong. Internet baru dinyalakan pagi hari sebelum booking, hotel menginformasikan kepada kami pada saat check-in bahwa ada masalah dengan penyedia internet, yang masuk akal karena mereka dekat dengan pantai, mungkin hanya masalah cakupan area. Untuk sinyal telepon, provider Telkomsel masih bisa mendapatkan 4G dengan kecepatan yang cukup. Hotel ini sangat bagus bagi yang ingin menginap di area pantai, tidak terlalu buruk tapi tidak terlalu bagus. Jika harga tepat.

Casa Coco Resort Gunung Kidul

Casa Coco Resort Gunung Kidul

Hunian ini setara dengan hotel bintang 3. Kelebihan: Menginap di resort ini memberi Anda akses gratis ke 2 kafe yang saat ini sedang populer di sekitar Pantai Gunung Kidul, South Shore dan Cafe de Slili. Meski kedua kafe ini masih buka, pengunjung resor bisa mengaksesnya, sehingga terasa istimewa. Cons: Anda hanya diberikan 2 pilihan untuk sarapan, makanan Indonesia (nasi gorg) dan makanan barat (roti dan sosis). Meski begitu Anda harus memilih salah satu, Anda tidak bisa melakukan keduanya. Ini bukan gaya prasmanan. Tempat ini jauh dari keramaian, cocok untuk yang ingin merasa bebas. Tapi jauh dari mini market atau pertokoan. Walaupun lokasi hotel tidak berada di pinggir pantai, namun akses menuju pantai sangat dekat. Namun, Anda tetap harus menggunakan kendaraan yang sangat melelahkan jika ingin berjalan kaki. Fasilitas kolam renangnya tidak terlalu besar, namun cukup bersih dan cocok untuk anak-anak. Fasilitas kamar, fasilitas umum, pelayanan setara hotel bintang 3. Ini adalah lokasi yang sangat nyaman untuk daerah sekitar pantai Gunung Kidul.

Rekomendasi Tempat Honeymoon Di Bandung‼️

Saat kami menginap di Casa Coco, hotel ini baru beroperasi 2 bulan, fasilitasnya belum lengkap. Handuk tidak ada di kamar, tidak ada sdal, tidak ada kulkas dan tv kabel tidak berfungsi/tidak ada siaran tv karena menurut pihak hotel ada gangguan wifi. Resor ini sangat bagus tapi sayang jauh dari mana-mana. Tidak ada restoran/rumah di dekat area ini karena lokasinya yang sangat terpencil. Satu-satunya keuntungan adalah dekat dengan South Beach, yang masih dikelola oleh Casa Coco. Dapatkan tiket masuk South Beach gratis.. Kedepannya semoga fasilitas resort lebih ditingkatkan lagi dan semoga sarapannya lebih bervariasi.

Harap pastikan bahwa usia anak sesuai dengan informasi yang tercantum dalam rincian pemesanan Anda. Jika tidak, Anda mungkin harus membayar biaya tambahan pada saat check-in.

Casa Coco Resort merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan di Gunungkidul Yogyakarta. Resepsionis 24 jam siap menjawab check-in, check-out, dan kebutuhan Anda lainnya. Wi-Fi tersedia di semua area umum properti. Fasilitas prima, nyaman dan memuaskan menurut kebanyakan tamu. Casa Coco Resort adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Gunungkidul Yogyakarta.

Casa Coco Resort di Jl. pantai sel Jawa No.18A, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Rekomendasi Resort Terbaik Di Gunung Kidul (terbaru Tahun 2022)

Waktu check-in di Casa Coco Resort dimulai dari pukul 14:00 hingga 14:00 dan waktu check-in terakhir adalah pukul 12:00.

Pelayanannya bagus, kamarnya bagus walaupun kecil tapi bersih. Saya merekomendasikan meskipun sinyal di sini buruk dan wifi tidak berfungsi

Mantap, suka banget sama tempatnya. Tidak jauh dari pantai, kamarnya bersih dan kamar mandinya juga bersih. Tapi sulit untuk menutup pintu kamar mandi. Pelayanan sangat ramah Hari kedua saya punya nasi goreng, tapi nasi goreng hari pertama tidak cukup. Hanya nasqar dan senar, kurang variasi dan terkadang harus menunggu sampai jam 8 pagi untuk sarapan. Tapi tidak apa-apa, tidak apa-apa menunggu, karena sarapan sulit ditemukan bahkan di dekat pantai. Thanks 🙂 Casa Coco Resort – Pantai, gua, taman bunga, kafe dan fashion yang Instagramable adalah hal-hal terbaru yang melanda Gunung Kidul. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin sejenak menjauh dari hiruk pikuk kota Jogja. Kalau senang jalan-jalan keliling Malioboro, apa lagi ya?

Casa Coco Resort Gunung Kidul

Kali ini kami akan memberikan referensi tentang resort yang cocok untuk menginap di Gunung Kidul. Sendirian, bersama teman atau keluarga, resor ini sangat cocok! Baca lebih banyak

Villa Super Lucu Di Ubud

Namanya Casa Coco Resort yang terletak di Jl. pantai sel Jawa No.18A, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul. Resor ini baru beroperasi pada tahun 2021. Batu-batu putih berpadu indah dengan desain kontemporer hotel ini. Terlihat bersih namun Jogja tidak meninggalkan tradisi.

Tersedia dua tipe kamar, Perkasa dan Deluxe. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan kamar dengan dek yang menghadap ke kolam renang. Ada tempat untuk bersantai di kolam renang. Jika Anda menginap di sini, Anda bisa mendapatkan tiket masuk gratis ke South Beach, sebuah kafe Instagrammable dengan pemandangan laut.

Lokasi penting hunian ini membuatnya dekat dengan banyak tempat wisata. Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit ke 5 pantai terkenal di Gunung Kidul seperti Sadranan, Ngandong dan Slili. Apakah Anda ingin pergi menyelam? Hanya 10 menit berjalan kaki ke situs menyelam Sadranan.

Untuk bermalam di penginapan ini, Anda hanya perlu membayar beberapa ribu toman per malam, yaitu mulai dari 400 rupee. Apakah ini dapat diakses untuk resor dengan fasilitas luar biasa dan lokasi yang dekat dengan beberapa tempat populer? Bisakah Anda mencobanya pada liburan Anda berikutnya?

Intip Pesona Pantai Sundak Gunungkidul Yang Menggoda!

Situs media Informasi tentang tempat/atraksi wisata yang telah kami ulas Informasi lengkap Hotel/Wisata Makanan/Tips/Saran & Panduan Permintaan untuk pengaturan bulan madu standar tidak diterima pada saat kedatangan, bahkan jika mereka menelepon WA mereka mengatakan tidak apa-apa. Dan untuk menulis banyak penerbangan, Wi-Fi lambat. Makanannya tidak segar. Dekat dengan pantai ngandong dan gratis masuk ke pantai selatan adalah poin plus.

Sebuah hotel baru yang sangat dekat dengan pantai Sonda, jika Anda sangat “berguna” dan melintasi jalan yang paling rusak, Anda harus membawa kendaraan sendiri. Hotelnya relatif baru, fasilitasnya cukup, kolam renangnya bersih, nasi goreng sarapannya enak, kamarnya kecil tapi nyaman (+ hair dryer) Anehnya: ada noda kotor di seprai bantal di kamar kami menginap. Di pintu, kami minta kembalian, tetapi hotel menolak, karena tidak ada penyimpanan dan noda cucian di luar bekerja sama dengan hotel. Luar biasa? Ya, karena pada hari kami check in, hotel ini hanya memiliki 2 kamar. Kalau mau ganti sprei bisa gampang karena hotelnya sepi banget. Internet baru dinyalakan pagi hari sebelum booking, hotel menginformasikan kepada kami pada saat check-in bahwa ada masalah dengan penyedia internet, yang masuk akal karena mereka dekat dengan pantai, mungkin hanya masalah cakupan area. Untuk sinyal telepon, provider Telkomsel masih bisa menerima 4G dengan kecepatan yang memadai. Hotel ini sangat bagus bagi yang ingin menginap di area pantai, tidak terlalu buruk tapi tidak terlalu bagus. Jika harga tepat.

Akomodasi seperti hotel bintang 3. Kelebihan: Menginap di resort ini memberi Anda akses gratis ke 2 kafe yang saat ini sedang populer di sekitar Pantai Gunung Kidul, South Shore dan Cafe de Slili. Meski kedua kafe ini belum buka, namun pengunjung resor dapat mengakses pintu masuk, sehingga memiliki tampilan yang istimewa. Cons: Untuk menu breakfast hanya ada 2 pilihan yaitu Indonesian food (nasi goreng) dan western food (roti dan sosis). Meski begitu Anda harus memilih salah satu, Anda tidak bisa melakukan keduanya. Ini bukan gaya prasmanan. Tempat ini jauh dari keramaian, cocok bagi yang menginginkan ketenangan. Tapi jauh dari mini market atau pertokoan. Walaupun lokasi hotel tidak berada di pinggir pantai, namun akses menuju pantai sangat dekat. Namun, Anda tetap harus menggunakan kendaraan yang sangat melelahkan jika ingin berjalan kaki. Fasilitas kolam renangnya tidak terlalu besar, namun cukup bersih dan cocok untuk anak-anak. Fasilitas kamar, fasilitas umum, pelayanan sebanding dengan hotel bintang 3. Ini adalah lokasi yang nyaman untuk daerah sekitar Pantai Gunung Kidul.

Casa Coco Resort Gunung Kidul

Saat kami menginap di Casa Coco, hotel ini baru beroperasi 2 bulan, fasilitasnya belum lengkap. Tidak ada handuk, sandal, kulkas di kamar dan tidak ada TV kabel/siaran karena ada gangguan wifi menurut pihak hotel. Resor ini sangat bagus tapi sayang jauh dari mana-mana. Tidak ada restoran/rumah di dekat area ini karena lokasinya yang sangat terpencil. Satu-satunya keuntungan adalah dekat dengan South Beach, yang masih dikelola oleh Casa Coco. Dapatkan gratis masuk ke South Beach… Kedepannya, kami berharap dapat meningkatkan fasilitas resort dan membuat menu sarapan lebih bervariasi.

Penginapan Griya Watukelir Book / Directions

Pastikan usia anak yang menginap sesuai dengan rincian reservasi. Jika berbeda, tamu mungkin akan dikenakan biaya tambahan pada saat check-in.

Casa Coco Resort merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di Gunungkidul Yogyakarta. Meja resepsionis tersedia 24 jam sehari untuk check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Wi-Fi tersedia di semua area umum properti. Fasilitas lengkap, nyaman dan

Resort pantai gunung kidul, resort di pantai gunung kidul, resort gunung kidul view pantai, casa coco resort jogja, pantai ngandong gunung kidul resort, resort dekat pantai gunung kidul, casa coco resort, queen resort gunung kidul, resort gunung kidul, inessya resort gunung kidul, resort di gunung kidul, resort di gunung kidul yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top