Connect with us

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Informasi

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang – Mencari hotel murah 100rb atau hotel mewah di Maglang dekat Borobudur sangatlah mudah dan cukup mudah. Ada banyak hotel dengan harga murah dan bintang 5 yang bisa dipesan menggunakan aplikasi atau website hotel murah. Diskon penawaran hotel murah sering ditawarkan oleh program pemesanan hotel online, dan biasanya program pemesanan hotel ini menawarkan diskon harga yang berbeda dengan harga yang berbeda.

Jika anda seorang backpacker lebih baik memilih jenis akomodasi seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena harga hotel jenis ini sekitar 100 ribu, tapi jika ingin tempat yang nyaman ada kolam renang. Anda bisa mencari hotel bintang 5 dengan fasilitas yang luas dan mewah lainnya.

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Daftar hotel di sekitar Borobudur, hanya tampilkan hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3, bintang 2, atau bintang 1.

Agar Candi Borobudur Berumur Panjang, Wisatawan Didorong Ke Desa Wisata

Alamat : 0, Kp. brosur RT. 02/01, Jalan Jendral Sudirman, Borobudur, Dusun 1, Wanurejo, Borobudur, Magela, Magelang

Amanjievo | Jalan Badrwati Balkondes Majaksingi | Punthok Kandil Kamal Tuxongo | Pos wisata alam mati Hotel Jalan Manohara Hotel Jalan Manohara Taman Wisata Candi Borobudur, Maglang, Jawa Tengah Candi Borobudur Wisma dan Resto Watu Agung Desa Wisata Wanurejo Puncak Soroloyo Punthuk Mongrong Homestay Joglo bukit telanjang bukit telanjang Rumah Tinggal Mbok Dhe | Hotel kami sendiri Punthuk Setumbu Air terjun Vato Peloso Mendot Jalan Sudirman Mendot Pereng nDuwet “wisata alam” | Candi Mendut Mendot Gua Maria Homestay Rimbono Borobudur Bed and Breakfast Akomodasi merupakan salah satu hal yang harus dipersiapkan sebelum pergi berlibur ke suatu daerah. Biasanya terdapat beberapa akomodasi di sekitar kawasan wisata yang dapat digunakan wisatawan. Nah, jika Anda memilih Candi Borobudur sebagai tujuan liburan Anda kali ini, Anda tidak perlu khawatir dengan akomodasi Anda. Meski tidak sebanyak di kawasan Jogja, menginap di kawasan Borobudur cukup nyaman. Berikut beberapa penginapan atau hotel bintang lima yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan akomodasi Anda selama liburan di sekitar kawasan candi Borobudur.

Villa Borobudur merupakan salah satu hotel yang cukup dekat dengan Candi Borobudur, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai Candi Borobudur. Hotel ini menawarkan akomodasi bergaya tradisional Indonesia dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, binatu gratis, dan antar-jemput bandara gratis. Setiap unit vila memiliki kolam renang dan teras sendiri di mana Anda dapat bersantai. Selain itu, Anda bisa melihat hamparan sawah yang luas, sungai, Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang megah. Fasilitas lain yang bisa Anda gunakan antara lain TV layar datar, DVD player, mini bar dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan bathtub.

Amanjiwo Resort adalah hotel berkonsep resort yang terletak di kawasan wisata Candi Borobudur dan Pegunungan Menorah di sebuah desa beberapa kilometer dari Borobudur, tepatnya di Desa Majaksingi, Borobudur, Maglang, Jawa Tengah. Hotel ini berhadapan langsung dengan Candi Borobudur yang berjarak kurang dari 1 km dari candi. Fasilitas di Amanjiwo Resort termasuk kamar tidur seperti area pribadi, kolam renang, lapangan tenis, ruang kebugaran, internet gratis dll.

Rekomendasi Hotel Di Magelang, Dekat Candi Borobudur Dan Murah

Plataran Borobudur Resort & Spa adalah permata tersembunyi di Maglang, Jawa Tengah dan pilihan ideal untuk perjalanan Anda. Hanya 5 menit dari kawasan Candi Borobudur, resor bintang 5 ini menawarkan vila-vila tradisional yang mewah dengan pemandangan Candi Borobudur, Gunung Merapi, dan Perbukitan Menorah. Di hunian ini, Anda bisa memilih vila dengan desain tradisional atau modern. Dimana setiap villa dilengkapi dengan kamar mandi mewah, free Wi-Fi, LCD TV, mini bar, dll. Tempat ini berada di Dusun Tanjungan, Borobudur, Maglang, Jawa Tengah.

The Manohara Borobudur Hotel merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan keramat Candi Borobudur dan sudah ada sejak abad ke-9. Hotel ini juga merupakan satu-satunya Situs Warisan Dunia UNESCO. Hotel ini juga menawarkan kamar-kamar dengan balkon pribadi, 5 menit berjalan kaki dari Candi Borobudur. Dikelilingi oleh taman yang indah dengan arsitektur gaya Jawa, hunian ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai. Kamar Manohara Hotel memiliki fasilitas seperti AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub dan shower, TV kabel, kulkas, dll. Properti ini juga menawarkan layanan seperti antar-jemput bandara dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan.

Dengan pemandangan alam dan keunikan arsitektur tradisional Jawa Tengah, traveler bisa menemukan destinasi ini. Fasilitas Wi-Fi gratis ke kolam renang outdoor juga tersedia di hotel ini. Hotel ini terletak di Jalan Mendut Sendangsono no 1, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Selain Candi Borobudur, wisatawan bisa mengunjungi Candi Mendut, Potok Stumbo dan berbagai destinasi lainnya di Maglang, Jawa Tengah dari hotel-hotel tersebut. Siapa yang tidak mengenal Candi Borobudur? Nah, tentunya Anda sudah tahu bahwa dengan wisata terkenal di Indonesia dan di seluruh dunia, wisata unik ini sangat terkenal. Dan kita bisa dengan mudah menemukan hotel dekat Candi Borobudur yang nyaman, murah dan recommended banget

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Candi Budha ini memiliki bebatuan kokoh dan keindahan yang wajib Anda kunjungi. Selain keindahan candi, sejarah Candi Borobudur membuat pengunjung penasaran dengan sejarahnya yang kental dan asal mula berdirinya Candi Borobudur. Nah buat kamu yang mau ke Candi Borobudur bareng temen, keluarga atau orang tersayang yang bingung mau menginap dimana? Jadi kali ini saya akan berbagi informasi tentang 10 hotel murah terbaik di dekat Candi Borobudur, buat liburan Anda menyenangkan!!!

Isoter Hotel Borobudur Indah Nyaris Penuh, Pemkot Magelang Cari Lokasi Lain

Hotel ini sebenarnya menjadi pilihan pertama ketika Anda ingin mengunjungi Candi Borobudur karena hotel ini hanya berjarak 5 km dari Candi Borobudur. Hotel ini memiliki bangunan yang kental dengan adat Jawa. Rajasa Borobudur Hotel memiliki fasilitas kamar yang nyaman, kipas angin dan pelayanan hotel yang memuaskan. Hotel ini cukup bagi Anda yang ingin membawa keluarga.

Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki interior yang berbau seni, dan selain interior, Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang indah yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Jika Anda seorang pecinta alam, menginap di Rumah Seni Eloprogo Magelang pasti akan membuat liburan Anda menyenangkan. Selain hotel yang keren ini, lokasi hotel ini juga dekat dengan Candi Borobudur, jika menggunakan sepeda motor hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan mobil untuk mencapai lokasi Candi Borobudur.

Tidak jauh berbeda dengan Rumah Seni Eloprogo Magelang, hotel ini memiliki pemandangan alam yang sangat memesona, di hotel ini anda bisa melihat hamparan persawahan yang sangat luas yang berada di sebelah hotel ini. Anda dapat berenang di kolam renang luar ruangan sambil melihat pemandangan sawah yang indah.

Amrita Guest House terletak sekitar 700 meter dari Candi Borobudur.Selain dekat dengan Candi Borobudur, hotel ini menawarkan tarif kamar yang murah dan fasilitas yang lengkap.

Hotel Terbaik Di Borobudur 2022 (dari Rp 154.000)

Bersebelahan dengan Candi Borobudur, sebenarnya ada banyak penginapan yang bertemakan penginapan yang sangat Jawa salah satunya adalah Omah Garengpoeng Guest House, disini mereka menawarkan berbagai macam kamar yang bisa anda pilih dengan harga yang sangat terjangkau. Keluarga. , disini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan bangunannya. – Bangunan bungalownya unik dan sangat khas Jawa, guys. Terlepas dari keunikan di sini, Anda akan dibuat kewalahan dengan beragamnya makanan yang tersedia di penginapan ini. Omah Garengpoeng Guest House berjarak 10 menit jalan kaki dari Candi Borobudur.

5 Beda banget sama hotel lain di sekitar Candi Borobudur, kok beda guys? Karena hotel ini memiliki fasilitas arung jeram yang menarik untuk Anda coba. Selain arung jeram, kamar-kamar yang ditawarkan Saraswati Borobudur sangat lengkap dan sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan bulan madu bersama orang tersayang, karena Hotel Saraswati Borobudur memiliki nuansa romantis, ayo buruan kesini dan ajak orang tersayang. .

Villa ini juga dekat dengan Candi Borobudur, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai Candi Borobudur. Villa Menorah Borobudur memiliki barang antik, dekorasi antik dan makanan khas Jawa yang membuat Anda merasa seperti berada di istana. Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap, kamar yang nyaman, kolam renang, taman yang siap untuk pengunjung.

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Villa ini memiliki taman yang indah, tenang, membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini, selain itu ada taman di sini, Anda bisa merasa seperti tidur di Juglos, interiornya unik Ada orangnya dan ini tempatnya sangat dekat dengan candi borobudur. Anda dapat mencapai Candi Borobudur dengan berjalan kaki hanya 5 menit dari villa ini. Saat ini villa ini cocok untuk mengajak teman-teman karena kamarnya sangat luas dan harga yang ditawarkan masih masuk akal.

Sambut Waisak, Warga Borobudur Siapkan Homestay Setara Hotel Bintang 3

Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan interior di sini modern, meskipun interiornya modern, hotel ini menawarkan tarif kamar murah yang berbeda sesuai dengan permintaan Anda, dari 50k hingga 200k, nah guys, hotel ini cocok untuk Anda. Mau travelling hemat? kemari. Hotel ini sangat dekat dengan Candi Borobudur.

Tidak hanya hotel di dekat Candi Borobudur ini, tarif yang ditawarkan hotel ini juga murah, dan Lotus Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman, restoran, Wi-Fi gratis dan pelayanan terbaik. Lotus Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Candi Borobudur.

Yang terakhir ini juga menarik bila Anda ingin mengunjungi Candi Borobudur. Caravanserai ini tidak hanya terkenal dengan harga yang murah, tetapi juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk para traveller

Hotel dekat candi borobudur magelang, penginapan sekitar candi borobudur, hotel sekitar candi borobudur magelang, hotel sekitar candi borobudur, wisata sekitar candi borobudur, hotel sekitar borobudur magelang, penginapan di sekitar candi borobudur, homestay di sekitar candi borobudur, wisata sekitar borobudur magelang, hotel di sekitar candi borobudur, wisata candi borobudur magelang, hotel di sekitar borobudur magelang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top