Connect with us

Hotel Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Informasi

Hotel Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Hotel Murah Di Sosrowijayan Malioboro – Hotel Dekat Malioboro – Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, Malioboro adalah salah satu hub yang benar-benar eye-catching. Banyak jajanan lokal, deretan gerobak, oleh-oleh khas Joga, Lesehunt selalu ramai dikunjungi pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro terletak strategis di kota, sehingga memudahkan Anda untuk menjelajahi setiap sudut dan celah Jogjakarta. Tak heran, banyak hotel dan penginapan di kawasan ini yang tak pernah sepi. Semua penginapan berlomba-lomba menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa hotel dekat Malioboro Jogja, harga murah dan nyaman.

Amira Hotel dianggap sebagai hotel yang murah dan indah. Harga mulai dari Rp. Hanya 115.000. Meski relatif murah, kamar hotel senyaman dan bersih seperti di hotel berbintang. Bukan hanya kamar, tapi juga dekorasi butik yang menjadi ciri khas Joga Nagar. Lokasinya dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Selain itu, hotel ini juga memiliki wisata Jogja lainnya seperti Benteng Vredeburg, Kraton Jogjakarta dan Pasar Berinharjo. Layanan hotel meliputi; Ada juga Wi-Fi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, dan kafe. Alamat Hotel Amira Boutlk: Jl. Dagen, ed. 13-15, Yogyakarta.

Hotel Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Hotel Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Hotel terjangkau lainnya adalah Rene Hotel, dengan harga murah Rp. 295.000 per malam saja. Menginap di Rene Hotel juga nyaman dipadukan dengan dekorasi khas Jawa. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti ruang karaoke, kafe, salon kecantikan (sauna, spa dan salon kecantikan). Semua kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi lainnya. Rene Hotel terletak tidak jauh dari Stasiun Tugu Joga. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Hanya 300 meter dari hotel untuk mencapai Jalan Malioboro. Jika ingin menikmati Joe’s Coffee, ikon kuliner Joga, cukup berjalan 200 meter dan Anda akan menemukan warung Angringan Lick Man. Alamat Hotel: Jl. P. Mangkubumi, no. 57/59, Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Biaya Terjangkau Di Yogyakarta, Mulai Dari Rp59 Ribu Saja!

Ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga namun dengan harga yang bersahabat? Dapham bisa jadi pilihan Fortuna. Tarif hotel hanya berkisar Rp. 450.000 per malam saja. Kolam renangnya ada di rooftop sehingga Anda bisa menikmati berenang di sini dengan pemandangan Malioboro. Fasilitas lainnya termasuk bar tepi kolam renang, Wi-Fi gratis, lift, dan layanan penyewaan mobil bagi mereka yang ingin bepergian di sekitar resor. Dafam Fortuna Malioboro berjarak sekitar 200 meter dari Malioboro Mall. Pusat perbelanjaan seperti Pasar Beringarjo, Karthika Trekking, Hamza Boutique dan lain-lain juga dekat. Alamat persis hotel ini adalah Jl. Dan, tidak. 60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota dengan tetap menjaga privasi dan kenyamanan, hotel Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Tugu Yogyakarta hanya berjarak beberapa meter. Tentunya tidak jauh dari stasiun Malioboro dan Yogyakarta. Simak hotel Arjuna ini sebagai salah satu calon tempat menginap. Arsitektur bangunannya memadukan fasilitas modern dan budaya lokal. Arjuna Hotel ramah untuk dilihat dan dirasakan. Ada juga kolam renang di dalamnya yang menyegarkan Anda setelah seharian jogging. Di sini Anda bisa bersantai bersama keluarga atau teman. Anda bisa memilih hotel ini untuk kebutuhan liburan, rapat kerja atau lainnya. Tarif hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Alamat Hotel: Jl. Pangeran Mankubumi, no. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, d. Yogyakarta

Selain hotel di atas, hotel lain yang relatif dekat dengan Malioboro dan terjangkau adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan ideal untuk menginap bersama keluarga, terutama bagi yang membawa anak kecil. Tarif hotel hanya berkisar Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel seperti kamar biasa di rumah. Ada juga sofa di dalam kamar, sehingga akan membuat Anda lebih nyaman. Fasilitas hotel meliputi Wi-Fi gratis, ruang pertemuan hingga 50 orang, kolam renang, dan teras di puncak gedung. Dari atap ini Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dengan lebih leluasa. Lokasi hotel dekat dengan Malioboro, hanya membutuhkan waktu 10 menit berjalan kaki. Selain itu, Pasar Berinharjo dan Museum Vredeburg juga dapat diakses, hanya berjarak 800 meter. Sedangkan Bandara Adi Sutjepto hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan kendaraan bermotor. Hotel ini terletak persis di Jl. Sosrovijayan GT 1, NO. 195, Yogyakarta.

Bagi yang ingin berlibur namun memiliki budget yang murah dan pelayanan yang baik, Viz Hotel adalah pilihannya. Tarif yang ditetapkan sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda dapat menikmati kamar hotel yang ramping, minimalis dan modern di pusat kota. Viz Hotel memiliki sekitar 100 kamar dan semua kamar memiliki lantai kayu dan jendela kedap suara. Layanan lainnya termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, dan tempat parkir yang luas. Lokasi hotel tepat berada di pusat kota yaitu di kawasan Malioboro. Anda dapat dengan mudah menikmati suasana Malioboro dengan, misalnya, berjalan kaki ke Malioboro Mall. Berhenti di Pasar Beringharjo, kunjungi Museum Benteng Vredeburg dan berbelanja oleh-oleh unik di Bakpia Pathuk terdekat.

BACA JUGA!!!  Gunung Pancar Wisata Alam Di Bogor

Reddoorz @ Dagen Malioboro, Yogyakarta

Selain hotel di atas, hotel lain yang direkomendasikan di dekat Malioboro adalah Bladok Hotel and Restaurant. Di sini Anda bisa merasakan suasana klasik zaman Belanda. Bladok Hotel menawarkan momen spesial untuk menikmati masa lalu bersama keluarga. Meski gaya bangunan hotelnya kuno, tentu tidak terlihat angker. Desain klasik, jendela dan pintu berwarna cokelat berpadu dengan dinding putih bersih, membuat masa menginap Anda di sini semakin nyaman dan nyaman. Ini adalah suasana yang akan Anda ingat di sini. Tak heran Bladok Hotel and Restaurant selalu dipadati wisatawan lokal maupun mancanegara. Juga memiliki kolam renang yang bersih dengan latar belakang tanaman hijau, sehingga aura hotelnya tenang. Tarif hotel mulai dari Rp. 225.265 per malam untuk kamar standar. Alamat Hotel: Jl. Sosrovijayan, tidak. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta

Kami merekomendasikan hotel ini di dekat Malioboro Yogyakarta. Mereka yang ingin tinggal lebih lama di Yogyakarta untuk tujuan apa pun dapat memilih dari hotel-hotel di atas. Selain nyaman, harganya juga ramah di kantong. Hotel di sekitar Malioboro Halte 1 Halte Malioboro 1, Jl. Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia

Mencari hotel murah atau mewah 100K dekat Terminal Malioboro 1 di Yogyakarta sangatlah mudah dan sederhana. Banyak hotel budget dan bintang 5 dapat dipesan menggunakan aplikasi atau situs Budget Hotel. Aplikasi booking hotel online biasanya menawarkan diskon promosi hotel murah dan biasanya aplikasi booking hotel ini menawarkan diskon berbeda dengan harga berbeda.

Hotel Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Jika Anda seorang backpacker, lebih baik memilih tipe akomodasi seperti Oyo, Reddoorz atau Guesthouse, karena harga hotel jenis ini sekitar 100.000, tetapi jika Anda ingin tempat yang nyaman, ada kolam renang, luas dan kemewahan lainnya. Fasilitasnya, Anda juga bisa melihat hotel bintang 5.

Harmoni Transport: Penginapan Murah Di Jl.sosrowijayan Jogja

Daftar hotel di sekitar stasiun Malioboro 1 saja bintang 5 bintang 4 bintang 3 daftar hotel bintang 2 atau bintang 1

Jalan Malioboro | Hukum Malioboro | Grand Inn Malioboro | Lucy Homestay | Suryatmajan | Butik Musim Panas Hotel | 2 | 60 | Jalan Sosrovijayan Wetan Gang 1 | Trim Hotel | Malioboro Yogyakarta | Yogyakarta | 3-5 | Hotel Istana Malioboro Kanan | Indonesia Hotel Yogyakarta | Sosromenduran | Kompleks Pasar Bunga | Wizz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta | Sosromenduran | Pasar Bunga | Hotel Neo Malioboro | Jalan Malioboro | Jalan Sosrovijayan | Devi Homestay | Jalan Malioboro | Jalan Malioboro | Kota Yogyakarta Sosromenduran | Jalan Malioboro | Kota Yogyakarta Yogyakarta, – Siapa yang tidak mengenal Yogyakarta? Kota istimewa ini pasti menjadi impian setiap pencari liburan. Hal ini disebabkan beberapa tempat tradisional yang kaya akan nilai sejarah, tempat wisata budaya yang beragam, harga pangan yang murah dan keramahan masyarakatnya.

Biasanya, meskipun Yogyakarta tidak termasuk dalam kategori tujuan wisata utama, kota ini selalu menjadi tujuan wisata yang menarik. Wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sebagai seorang turis, ada masalah mendasar yang biasanya mereka hadapi yaitu lokasi dan akomodasi, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkannya dengan harga murah.

Hotel/losmen/penginapan Murah (malioboro Yogya)

Tentunya sebagai kota wisata, Yogyakarta memiliki banyak sekali penginapan. Mulai dari hotel berbintang hingga penginapan murah. Namun, penginapan murah biasanya dipesan jauh sebelum hari raya tiba.

Nah, bagi sobat buletin yang ingin berlibur ke Yogyakarta dengan budget terbatas dan ingin mencari penginapan murah, wajib mengunjungi Inn di Jalan Sosrowijayan. Di sebelah kanan gang terdapat Sosrovijayan I. dan II.

Jalan Sosrowijayan tidak sulit ditemukan, cukup berjalan 200 meter ke selatan dari papan nama Jalan Malioboro atau menuju Kraton Yogyakarta. Setelah menemukan gerbang besi hijau, belok kanan dan sampai di Jalan Sosrovijayan.

Hotel Murah Di Sosrowijayan Malioboro

Untuk mencari Gang Sosrovijayan, sobat bisa bertanya kepada warga sekitar atau berjalan kaki sambil melihat ke kanan. Karena dua lajur berada di sisi kanan jalan.

Hotel Di Jogja Di Bawah Harga Rp 200 Ribu

Kapan itu?

Hotel di jalan sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel sosrowijayan malioboro, hotel di jl sosrowijayan malioboro, hotel jl sosrowijayan malioboro, hotel di sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel daerah sosrowijayan malioboro, hotel murah di jl sosrowijayan malioboro, hotel pyrenees sosrowijayan malioboro, hotel di jalan sosrowijayan malioboro jogja, hotel di sosrowijayan malioboro, penginapan murah di sosrowijayan malioboro, hotel murah di sosrowijayan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top