Connect with us

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Informasi

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka – Jika Anda memesan tiket pesawat melalui Traveloka, kini Anda juga bisa check in secara online. Di bawah ini adalah panduan online untuk mendaftar aplikasi Traveloka terbaru.

Jika sebelumnya check in di bandara lalu online melalui website maskapai, kini Anda bisa check in online dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Traveloka. Pada kesempatan kali ini saya memberikan contoh pengajuan tiket pesawat dengan maskapai Citilink.

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Keperluan check-in penerbangan online adalah Anda tidak perlu mengantre panjang dan terburu-buru jika sampai di bandara untuk check-in. Selain itu, mencegah penyitaan tiket jika Anda tiba 45 menit sebelum keberangkatan tetapi belum check-in. Check-in untuk penerbangan menunjukkan bahwa Anda benar-benar sesuai jadwal.

Langkah Mudah Refund Tiket Di Traveloka

Langkah pertama tentu saja memesan atau membeli tiket pesawat melalui Traveloka. Kemudian jangan lupa untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru: UPDATE TRAVELOK melalui PLAYSTORE.

Selain itu, check-in online dapat dilakukan 24 jam sebelum penerbangan dengan membuka aplikasi Traveloka. Pilih Menu -> PESAN.

Saat Anda membuka halaman pemesanan tiket, gulir halaman ke bawah dan pilih Check-in Online. Kemudian baca dan setujui aturan pendaftaran online. Pilih LANJUTKAN.

Pada layar DATA LOGIN CONTENT, cek jadwal keberangkatan dan penumpang, jika benar pilih tombol Log In.

Aplikasi Tiket Pesawat Traveloka

Oke, Anda telah berhasil check in online, tetapi setibanya di bandara, Anda harus mencetak boarding pass asli Anda dan menyerahkan bagasi terdaftar dan terdaftar Anda ke konter maskapai. Beginilah cara Anda memesan tiket pesawat online di Traveloka. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silahkan SHARE ke teman-teman Anda, terima kasih! Kini dengan adanya Traveloka, pemesanan tiket pesawat tidak lagi merepotkan. Didirikan pada tahun 2014, perusahaan ini menawarkan layanan pemesanan tiket online melalui perangkat lunak atau Internet. Traveloka menawarkan layanan pemesanan tidak hanya untuk penerbangan, tetapi juga untuk tiket kereta api, hotel, bioskop, dan taman hiburan.

Sebagai agen perjalanan online, Traveloka menawarkan banyak keuntungan. Pengguna dapat memesan tiket penerbangan kapan saja, di mana saja. Biaya yang ditawarkan juga sangat praktis. Mulai dari ATM, mobile banking hingga kartu kredit. Selain itu, Traveloka juga kerap menawarkan promo menarik.

Sebelum Anda mulai menggunakan Traveloka, unduh aplikasi iOS atau Android gratis. Anda juga bisa mendapatkannya di traveloka.com. Anda kemudian dapat membuat akun atau masuk secara langsung. Isi informasi dan gunakan email aktif untuk membuat akun. Email tersebut kemudian akan menerima tiket yang dipesan. Setelah membuat akun, Anda bisa langsung login untuk mengakses Traveloka.

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Setelah login, klik opsi tiket pesawat di halaman awal Traveloka. Kemudian isi halaman tiket pesawat dengan lengkap. Anda harus mengisi bandara asal dan kota tujuan. Pilih juga tanggal keberangkatan, tanggal kembali, jumlah penumpang dan kelas penerbangan. Jika Anda menginginkan tiket yang dapat diubah tanpa penalti, centang kolom “Lihat Tiket Fleksibel”. Kemudian klik “search” untuk mencari tiket.

Membeli Tiket Mudik Di Traveloka.com

Anda kemudian akan disambut dengan serangkaian tiket penerbangan dengan waktu keberangkatan, durasi dan harga. Jika Anda memilih tiket fleksibel, Anda akan memiliki dua pilihan, tiket sangat fleksibel dan tiket standar. Tiket dengan fleksibilitas tinggi adalah tiket yang dapat dijadwal ulang tanpa penalti. Selain itu, pengembalian uang dimungkinkan dengan harga penuh dan dengan denda yang lebih rendah. Sedangkan tiket reguler adalah tiket biasa yang tidak memiliki pilihan yang sama dengan tiket fleksibel.

Setelah memilih tiket, masukkan informasi pribadi seperti nama, ID dan email untuk menerima e-tiket yang dipesan. Selain pembelian e-tiket, e-mail juga akan menerima informasi tentang promosi dan diskon dari Travelok.

Periksa kembali apakah tiket pesawat yang dipesan sudah benar. Harap dicatat bahwa tujuan penerbangan, hari dan waktu penerbangan sudah benar.

Pada langkah ini, Traveloka akan menampilkan jumlah invoice tiket beserta metode pembayaran seperti transfer, kartu kredit, dan ATM. Jika Anda memiliki kupon diskon atau promosi, Anda dapat menambahkan kupon di opsi ‘gunakan kupon’. Setelah itu lakukan pembayaran tiket.

Mau Traveling Naik Pesawat Saat Pandemi? Cek Harga Tiket Pesawat Murah Di Sini!

Traveloka memiliki sistem otomatis untuk konfirmasi pembayaran booking. Untuk verifikasi lebih cepat, Anda bisa langsung mengkonfirmasi pembayaran dengan mengunggah bukti transfer dan memasukkan nama dan rekening Anda.

Jika pembayaran disetujui, Anda akan langsung menerima e-card melalui email dan SMS. Tidak perlu print, tiket pesawat Anda sudah siap digunakan. (GTT)Cara Pesan Tiket Pesawat Travoka Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat terutama dengan berkembangnya smart phone, seseorang dapat dengan mudah memesan tiket pesawat secara online, Anda dapat memesan dan membayar hanya dengan sentuhan jari. tiket instan. Tentu terkesan ribet dan memakan waktu dibandingkan saat masih menggunakan bantuan agen tiket untuk memesan tiket pesawat.

Selain itu, harga tiket pesawat mudah berubah dalam hitungan jam, sehingga Anda tidak akan bisa mendapatkan harga tiket pesawat terbaik sebelum menggunakan aplikasi tiket online ini.

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi online Traveloka memungkinkan Anda terhindar dari kerepotan mencari tiket di agen perjalanan terdekat.

Situs Travel Agent Terpercaya Untuk Booking Tiket Online

Selain itu, Anda tidak perlu membeli tiket dengan memesan tiket pesawat di bandara, karena saat ini beberapa maskapai telah mengubah fungsi ticketing menjadi customer service counter, yang menyediakan layanan untuk mengubah rute penerbangan, mengubah jadwal penerbangan, menerbitkan tiket kepada konsumen. . tahun, dimana ketentuan ini mengacu pada Surat Edaran Menteri Perhubungan No. HK 209/I/I/16/PHB.2014 tentang Peningkatan Pelayanan Publik di Bandar Udara.

BACA JUGA!!!  Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Nah, buat kamu yang masih bingung atau belum tahu cara pesan tiket pesawat online dengan Traveloka app, berikut ini cara mudah memesan tiket pesawat online di genggaman tanganmu. Kali ini kami akan membahas seluruh proses mulai dari pemesanan tiket pesawat secara online hingga pembayaran melalui aplikasi Traveloka.

Menurut saya, ketika Anda memesan tiket pesawat di Traveloka, Anda memiliki banyak pilihan harga dan maskapai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Pemesanan tiket pesawat di Traveloka mudah dan praktis. Selain memesan tiket pesawat di aplikasi Traveloka, Anda juga bisa memesan kamar hotel di aplikasi ini.

Pada opsi pemesanan tiket pesawat, pilih detail rute penerbangan yang diinginkan, tanggal penerbangan, tampilkan pemesanan tiket hanya untuk tanggal penerbangan atau pesan tiket pulang pergi dan jumlah penumpang.

Bisnis Tiket Pesawat Dengan Traveloka ?

Misalnya, jika Anda bepergian dan telah menjadwalkan waktu kembali, Anda dapat memesan tiket sekali jalan dan memesan lebih dari 1 tiket (tergantung apakah Anda bepergian sendiri atau bersama teman).

Traveloka akan mencarikan tiket yang Anda butuhkan beserta rincian harga dan penerbangannya. Pilih tiket dan maskapai sesuai harga dan kebutuhan Anda.

Ubah tanggal: Jika harga tiket Anda terlalu mahal dan Anda dapat menemukan harga yang sesuai dengan anggaran Anda, Anda dapat melihat harga terendah untuk penerbangan 4 hari sebelum dan 4 hari setelah opsi tanggal pemesanan yang dipilih.

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Isi Informasi Pelanggan: Informasi pelanggan berguna untuk menerbitkan voucher penerbangan Anda setelah pembayaran dan telah diverifikasi oleh Traveloka. E-tiket akan diterbitkan dengan semua informasi penerbangan dan kode reservasi dan akan dikirim ke alamat email pelanggan. Selain itu, informasi tentang penerbangan akan diberitahukan melalui SMS.

Merasa Dipermainkan, Beginikah Perlakuan Traveloka Kepada Customer Setianya?

Jika Anda memesan sendiri, pilih ikon “tambahkan ke daftar penumpang” untuk menambahkan detail Anda ke daftar penumpang.

Namun, jika Anda memesan tiket untuk orang lain, isi informasi penumpang sesuai dengan nama lengkap yang tertulis di KTP.

Setelah memilih ‘Lanjutkan’, harap periksa untuk memastikan detail pemesanan voucher penerbangan sesuai dengan detail yang Anda masukkan.

Menurut pengalaman saya, pembayaran di traveloka melalui transfer bank adalah cara pembayaran yang paling praktis. Hal pertama yang Anda perhatikan saat membayar melalui transfer bank adalah jumlah nominal pesanan tiket. Perhatikan 3 digit terakhir dari harga nominal tiket pesawat Anda.

Cara Booking Tiket Pesawat Di Traveloka Secara Online

Misal harga tiket anda Rp 1.266.819, maka anda perlu transfer ke Rp 1.266.819 tanpa kurang lebih rupiah. Untuk memudahkan Traveloka dalam melakukan konfirmasi pembayaran.

Kalau mau hemat, jangan lupa cek promo yang ditawarkan Traveloka, gunakan kupon promosi dengan memasukkan kode kupon dan dapatkan promo diskon Traveloka.

Kali ini saya akan membayar melalui transfer bank. Namun, harap diperhatikan bahwa Anda hanya dapat membayar melalui transfer bank antara pukul 01:00 dan 23:00. Selain itu, Anda hanya dapat membayar tiket dengan cara lain.

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Untuk pembayaran selain bank yang tercantum di atas, Anda dapat melakukan pembayaran ke rekening bank lain dengan menambahkan kode bank untuk transfer antar bank.

Ternyata Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Itu Gampang

Setelah selesai dan konfirmasi pembayaran tiket, e-tiket akan diterbitkan dan dikirim melalui email dan SMS sesuai dengan kolom informasi pelanggan yang Anda isi sebelumnya.

Jika sudah diatas, saya jelaskan pembayaran via ATM dan m-banking. Bagi yang memiliki uang tunai, Anda juga dapat membayar pemesanan tiket melalui Indomaret.

1. Setelah memesan, pilih metode pembayaran pada opsi di bawah ini, yaitu pembayaran melalui “Indomaret”. Pembayaran tiket pesawat Traveloka melalui Indomart hanya dapat dilakukan dengan maksimal transaksi Rp 500.000.

2. Pada halaman selanjutnya terdapat bagian Ikhtisar pembayaran, diikuti dengan kode pembayaran yang digunakan dalam proses pembayaran di sales point Indomaret. Masukkan atau salin kode pembayaran yang disediakan di halaman ini.

Cicilan Tiket Pesawat Bisa Diatasi Dengan Paylater Di Traveloka

Namun perlu diketahui jika metode pembayaran tiket pesawat Traveloka adalah transfer bank, seperti yang sudah saya jelaskan, Anda harus memperhatikan untuk memasukkan nilai nominal tiket hingga 3 digit terakhir. Proses konfirmasi pembayaran Traveloka.

Namun yang perlu Anda perhatikan saat membayar tiket pesawat di Indomaret adalah kode pembayarannya. Sekarang Anda menggunakan kode pembayaran ini saat membayar di kasir.

Jika tutup sebelum pukul 11:00, maka pembayaran otomatis tidak dapat dilakukan atau Anda harus mencari tempat penjualan Indomaret lainnya.

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Di Traveloka

Menurut pendapat saya, jika Anda memesan tiket untuk penerbangan kejutan (kurang dari 3 hari sebelum tanggal penerbangan), Anda harus membayar tiket pesawat dengan cara lain.

Website Tiket Pesawat Online, Teman Bagi Kaum Traveller

4. Kemudian

Cara pesan pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat pp di traveloka, cara pesan tiket pesawat murah di traveloka, pesan tiket pesawat traveloka, cara pesan tiket pesawat di traveloka, tata cara pesan tiket pesawat di traveloka, cara pesan tiket pesawat online traveloka, cara pesan tiket pesawat traveloka, cara pesan tiket pesawat di aplikasi traveloka, cara pesan 2 tiket pesawat di traveloka, pesan tiket pesawat di traveloka, pesan tiket pesawat online traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top