Connect with us

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja

Informasi

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja – Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Untuk meminta kunci, periksa email Anda dan masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi berikut sesuai dengan situasi pada saat artikel itu diterbitkan. Satu hal yang perlu diperhatikan saat mengunjungi Borobudur adalah tempat menginap. Hotel di dekat Candi Borobudur tidak sepopuler atau sepopuler hotel di Yogyakarta. Jadi, kami sering memilih untuk tinggal di Jogja dan berangkat ke Candi Borobudur di pagi hari. Namun nyatanya banyak hotel yang tersedia di dekat candi Borobudur dan tidak kalah nyamannya. Hebatnya lagi, suasana di hotel ini kental dengan nuansa Jawa. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Candi Borobudur, tidak ada salahnya memilih beberapa hotel ini sebagai tempat menginap. Catatan: Harga yang tertera adalah untuk periode menginap 27-28 Agustus 2020. Hotel Gopalan Dekat Candi Borobudur, hotel ini dikelilingi oleh persawahan hijau dan Gunung Merbabu di kejauhan. Selain pemandangan yang indah, hotel ini juga memiliki kolam renang di dekat persawahan. Anda juga dapat menikmati lingkungan alam sambil berenang di kolam renang. Jaraknya juga tidak terlalu jauh, hanya 3 kilometer dari Candi Borobudur. Harga: Mulai dari Rp 536.000 di Traveloka Alamat: Gopalan Village, Jalan Borobudur-Ngadiharjo, Magelang No Telpon: +62293 718 2782 Website | InstagramThe Omah Borobudur Jika Anda mencari hotel yang dekat dengan candi Borobudur yang dapat dicapai dengan berjalan kaki, maka Omah bisa menjadi pilihan. Hanya 800 meter dari pintu masuk Candi Borobudur. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda bisa menikmati suasana di sini dengan bersepeda. Harga: Mulai dari Rp 560.000 di Traveloka Alamat: Dusun Nagaran Lor, Borobudur, Magelang No Telpon: +62293 718 1406/02 dan +62823 2970 4433 Instagram The Nalaya Hotel & Resto Jika Anda berkunjung ke hotel dekat Borobudur ini bersama keluarga Jadi buatlah sebuah menawarkan. Pemilihan kamar. dengan kapasitas yang besar. Selain kamar yang dapat menampung 3 hingga 4 orang, beberapa juga menghadap ke kolam renang hotel yang besar. Jarak hotel ini dari candi Borobudur hanya 1,5 km. Harga: Mulai dari Rs 600.000 di Traveloka Alamat: Jalan Balaputradeo no. 22 Borobudur Nomor Telepon: +62293 788 779 & +62878 3931 3596 Situs Web | Facebook | Hotel Instagrampuri Asri merupakan hotel di dekat Candi Borobudur yang menyediakan fasilitas lengkap untuk para tamu. Meski jarak dari Candi Borobudur cukup jauh (sekitar 14 kilometer), hotel ini menawarkan berbagai hiburan bagi para tamu yang menginap. Anda dapat memilih untuk melakukan aktivitas di taman yang luas dengan berbagai olahraga, berenang di kolam renang

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja

Coba arung jeram di Sungai Progo di belakang hotel ini! Harga: Mulai dari Rp 655.200 di Traveloka Alamat: Jalan Sempaka no. 9 Magelang Nomor Telepon: +62293 365 116 dan +62817 365 115 Situs Web | InstagramHotel Manohara Inilah satu-satunya hotel yang berada di kawasan Taman Wisata Candi Borobudur. Hotel di dekat Candi Borobudur ini juga satu-satunya hotel yang menawarkan paket wisata

Tempat Makan Keluarga Di Dekat Candi Borobudur Sambil Liat Sunrise

Di dalam area candi. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menginap di hotel ini jika ingin berwisata dan membeli paket saja. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 Alamat Situs Web: Jalan Badrawati Borobudur, Magelang Nomor Telepon: +62293 718 1194 Situs Web | Facebook | Instagram Plataran Heritage Borobudur Hotel Jika Anda ingin menginap dengan fasilitas dan pelayanan yang baik, hotel di dekat Candi Borobudur ini sangat cocok untuk Anda. Akomodasi dari Plataran Group berjarak 1,5 km dari Candi Borobudur. Dengan kolam renang dan kamar yang luas, Anda dapat bersantai dengan nyaman dengan layanan khas Plataran Group. Harga: Di Traveloka Rp. Mulai dari 1.936.000 Alamat: Desa Kretek Karangrejo, Borobudur no. Telepon: +62293 330 1888 Situs web | Facebook | InstagramAmanjiwo Jika Anda menginginkan liburan yang spesial, hotel di dekat Candi Borobudur ini adalah pilihan yang tidak ada duanya. Hotelnya sendiri didesain dengan bentuk yang mirip dan menggunakan bahan yang sama dengan Candi Borobudur. Sebagian besar kamar di sini juga memiliki kolam renang pribadi. Hotel ini benar-benar menampilkan pesona Candi Borobudur di setiap sudutnya. Harga: Mulai dari Rp 14.850.000 di website Alamat: Jalan Badrawati Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah No. Telepon: +62293 788 333 Situs Web | Facebook | Simak juga referensi wisata di daerah lain di Indonesia pada artikel berikut ini: Saat mengunjungi Candi Borobudur abad ke-9 yang mengesankan yang terletak di Kabupaten Magelang di Jawa Tengah, orang biasanya akan menginap di kota Yogyakarta, Solo atau Semarang. Namun, saat ini banyak pilihan akomodasi yang sebenarnya dekat dengan Borobudur, sehingga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat matahari terbit atau mengunjungi banyak desa di sekitarnya, bertemu orang-orang yang ramah, mendaki ke puncak candi sebelum matahari terbit. Dan belajar tentang gaya hidup desa.. Berikut adalah lima rekomendasi hotel indah yang dekat dengan Borobudur.

Resor eksklusif ini menawarkan pengalaman tak terlupakan di mana Anda dapat menyaksikan matahari terbit di atas Borobudur dari dek lobi yang berkelas. Terletak di perbukitan Desa Tanjungan, Magelang, dikelilingi oleh hutan jati hijau yang rimbun, Dataran Tinggi Borobudur dilengkapi dengan fasilitas ekowisata kelas dunia.

Ada Padma Spa dengan konsep santai, kolam renang besar, berbagai restoran yang menyajikan masakan kasual dan mewah, masakan internasional dan Indonesia, kandang kuda, dan pusat yoga. Selain itu, The Heritage Convention Center dan Stupa Restaurant juga berada di kawasan Borobudur Square. Resor ini menawarkan keramahan Jawa sejati sambil menawarkan vila-vila mewah dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas modern.

Amanjivo Resort adalah hotel termewah di sekitar Borobudur. Bertengger di atas bukit, resor ini menghadap ke Candi Borobudur yang megah dikelilingi oleh dataran Kedu hijau luas yang berbatasan dengan Bukit Menoreh dengan gunung berapi lain di cakrawala. Resor ini menawarkan suite eksklusif dengan interior mewah yang terinspirasi oleh Borobudur abad ke-9.

Hotel Berbintang Dekat Dengan Mall Di Jogja

Suite di Amanjivo memiliki tempat tidur king bertiang empat yang elegan di platform teraso yang menghadap ke teras taman besar, beberapa dengan kolam renang pribadi dan paviliun untuk relaksasi. Amanjivo sendiri memiliki lima jenis suite yang sangat luas yang dapat dipilih oleh para tamu.

Di sini lingkungan menyenangkan dalam arsitektur dan alam. Amata menjadikan arsitektur Jawa sebagai tempat yang nyaman bagi semua orang. Perhatian terhadap detail diberikan pada hal-hal kecil, seperti fasilitas sambutan unik yang menggunakan produk lokal.

Penggunaan ubin semen warna-warni lokal yang indah untuk dekorasi kamar mandi juga menciptakan nuansa yang unik. Para tamu dapat menikmati alam sekitar yang indah dengan nuansa hijau dan mendengarkan nyanyian sungai yang mengalir sambil menikmati pijat relaksasi di spa hotel.

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja

Masih dekat dengan salah satu monumen Warisan Dunia terbesar di Jawa Tengah, Borobudur, akomodasi bergaya homestay kecil ini menyambut tamu dengan rasa budaya Jawa yang kuat. Pintu kayu berukir rumit yang disebut Gibyok berdiri elegan untuk menyambut tamu di rumah bergaya Joglo ini. Di sini, para tamu juga bisa melihat dan belajar cara membuat kain batik.

Hotel Dekat Candi Prambanan, Sleman

Manohara terletak sempurna, dan merupakan satu-satunya hotel di kompleks Candi Borobudur yang berarti mereka menawarkan akses termudah ke candi itu sendiri. Dengan 35 kamar yang bergaya arsitektur Jawa modern, hotel ini juga menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan, termasuk wisata matahari terbit dan terbenam yang terkenal, naik kereta kuda, dan wisata museum.

Mereka juga menawarkan paket khusus untuk piknik dan sarapan di bawah pohon pinus kuno di Bukit Dagi yang menghadap ke Borobudur. Para tamu hotel juga diberikan tiket gratis mulai pukul 06:00 hingga 17:00 WIB, sehingga para tamu dapat leluasa menjelajahi situs Borobudur yang luas ini.

Untuk menuju Candi Borobudur tidak sulit jika Anda menginap di lima hotel ini! Apa pilihanmu?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis Siapa yang tidak mengenal Candi Borobudur? Nah, Anda mungkin sudah tahu bahwa wisata unik ini sangat populer, dengan wisata terkenal di Indonesia dan di seluruh dunia. Dan kita bisa dengan mudah menemukan hotel dekat candi borobudur yang nyaman, murah dan recommended banget

Resort Dekat Candi Borobudur Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Kuil Budha ini memiliki batu-batu yang kokoh dan keindahannya wajib dikunjungi. Terlepas dari keindahan candinya, sejarah Candi Borobudur membuat pengunjung penasaran dengan kentalnya sejarah dan asal usul Candi Borobudur. Nah bagi anda yang ingin mengunjungi Candi Borobudur bersama teman, keluarga atau orang tersayang anda bingung mencari tempat dimana? Nah kali ini saya akan berbagi informasi tentang 10 hotel terbaik dan murah di dekat Candi Borobudur, jadikan liburan anda menyenangkan!!!

Hotel ini memang menjadi pilihan pertama saat mengunjungi Candi Borobudur, karena hotel ini hanya berjarak 5 km dari Candi Borobudur. Hotel ini memiliki bangunan yang tertutup adat Jawa. Rajsa Hotel Borobudur memiliki fasilitas kamar yang nyaman, kipas angin dan pelayanan hotel yang memuaskan. Bagi Anda yang ingin membawa keluarga, hotel yang satu ini sudah cukup.

Rumah Seni Iloprogo Magelang memang memiliki interior yang berbau seni dan selain dari interiornya, Rumah Seni Iloprogo Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang indah membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Hotel ini menyediakan fasilitas kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Jika Anda seorang pecinta alam, maka menginap di Rumah Seni Alloprogo Magelang pasti akan menjadi liburan yang menyenangkan. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Candi Borobudur, hanya 15 menit dengan sepeda motor.

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja

Hotel dekat candi borobudur, hotel yang dekat candi borobudur, hotel di jogja dekat candi borobudur, hotel bagus dekat candi borobudur, wisata jogja dekat candi borobudur, harga hotel dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur murah, hotel di dekat candi borobudur, hotel dekat dengan candi borobudur, hotel dekat candi borobudur magelang, rekomendasi hotel dekat candi borobudur, hotel terbaik dekat candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top