Connect with us

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Informasi

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits – Rekomendasi Lokal Cerdas 12 Destinasi Wisata Terbaik di Lombok 2022 Dijamin Hebat! 9 menit baca 2020 11 Maret

Tempat wisata Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai, pulau, perbukitan hingga air terjun. Tidak hanya itu, Lombok juga memiliki budaya dan kearifan lokal yang menarik untuk dijelajahi.

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Daripada pusing mikirin liburan ke luar negeri, lebih baik jalan-jalan di negeri sendiri yang tak kalah indahnya. Berikut 12 rekomendasi tempat wisata terindah dan populer di Lombok.

Objek Wisata Di Lombok Yang Tak Kalah Dengan Bali

Gili Trawangan adalah tujuan wisata yang sangat populer di Lombok. Saking populernya, Gili Trawangan bahkan masuk dalam daftar destinasi wisata terpopuler di Asia dan pulau terpopuler di Asia.

Pantainya luar biasa, dengan pasir putih halus dan air biru kehijauan. Kendaraan bermotor dilarang di pulau ini sehingga wisatawan dapat berkeliling pulau dengan sepeda atau cidomo (kereta kuda). Seru!

Wisata kuliner juga sangat bagus di sini karena ada banyak restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan global.

Jangan melakukan sesuatu untuk sesuatu, karena jika sesuatu yang Anda inginkan tidak tersedia, apa yang telah Anda lakukan akan sia-sia. 2019 pada 3:21 PDT

Destinasi Wisata Lombok Yang Mempesona Dan Menarik

Gili adalah nama pulau kecil di Lombok. Nama “gili” diambil dari bahasa masyarakat lokal Lombok yaitu suku Sasak. Nah, Gili Pasir adalah salah satu tempat paling terkenal di Lombok yang populer di kalangan wisatawan.

Pulau ini terbentuk dari gundukan pasir di tengah lautan. Keunikan Gili Pasir adalah pulau kecil ini hanya bisa muncul saat air surut. Lucu, ya?

Gili Pasir terletak di Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Lombok Timur. Ukurannya yang kecil akan membuat Anda merasa seperti terdampar di pulau berpasir tak berpenghuni di tengah lautan biru yang jernih.

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Kita tidak melakukan perjalanan untuk lari dari kehidupan, dan hidup tidak ingin lari dari kita☀🍃 . . Semoga hari minggumu menyenangkan!!! Tuhan memberkati Anda Postingan dibagikan oleh @kezyayoanas_ 2019 5 Oktober, 8:13 malam. PDT

Tempat Wisata Terbaik Di Lombok Yang Lagi Hits (2022)

Pantai Pink Lombok adalah tempat baru di Lombok yang sangat populer. Karena keindahannya, tempat ini wajib dikunjungi oleh banyak wisatawan selama liburan di Lombok.

Pantai indah di Lombok ini sebenarnya bernama Pantai Tangsi. Namun karena memiliki pasir berwarna merah muda, maka lebih dikenal dengan Pantai Pink. Warna pasir pink berasal dari rumput laut dan serpihan karang merah yang bercampur dengan pasir putih.

Pantai Pink di Lombok cukup terpencil dan aksesnya tidak nyaman. Ada dua akses yang bisa Anda capai di sini, yaitu jalan darat dan laut. Keduanya sama-sama sulit, tapi

Inilah kenapa saya tidak berlibur ke luar negeri. Postingan yang dibagikan oleh olivezia (@mimihzia) pada Nov 2019. 17 Desember, 12:23 malam. PST

Tempat Wisata Kabupaten Lombok Tengah Yang Paling Wah

Gili Petelu atau Pulau Tiga merupakan destinasi wisata di Lombok yang sudah begitu terkenal dengan keindahannya. Tempat wisata di Lombok ini semakin populer karena dekat dengan Pantai Pink Lombok yang juga dikenal dengan Pantai Tangsi.

Keunggulan Gili Petelu Lombok adalah pemandangan bawah lautnya yang masih alami. Terumbu karang dan biota laut masih waspada. Air lautnya jernih, berwarna biru toska. Keren banget, diving wajib banget nih kalau ke sini!

Aktivitas favorit di pulau kecil ini tentu saja menyelam. Arus bawah lautnya juga cukup stabil dan tenang. Namun, Anda harus berhati-hati di mana Anda meletakkan barang-barang Anda karena ada banyak monyet liar di pulau ini.

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Lombok / #lombok #snorkelling #semangkokisland #pantaisemangkok Postingan dibagikan oleh Mia MacKinnon (@miamackinnon) Okt 2018 19 Desember, 12:51 PST

Tempat Camping Terbaik Di Lombok Tengah Yang Lagi Hits (2022)

Tidak jauh dari Pantai Pink atau Pantai Pink terdapat tempat wisata yang tak kalah indahnya di Lombok bernama Pantai Semangkok. Pantai ini memiliki karakter yang hampir sama dengan Pantai Pink, namun garis pantainya lebih pendek.

Pantai semangkok masih alami dan asri, sedikit terjamah oleh wisatawan. Aksesnya masih sulit karena jaraknya yang jauh. Namun pemandangan pantai dengan pasir halus, air jernih dan bebatuan pasti akan memanjakan mata Anda.

Bagi Anda yang tidak suka keramaian, Anda wajib mengunjungi tempat wisata di Lombok ini. Anda bisa berenang, berlari di pantai, dan berfoto!

Galeri tersebut didominasi oleh foto remem A yang dibagikan oleh BALI (@ayusantikadek) pada tahun 2020. 13 Januari, 01:30 PST

Tempat Wisata Yang Sedang Hits Di Nusa Tenggara Barat

Tidak hanya di Bali, di Lombok juga ada Pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok Mandalika mulai dikenal masyarakat karena bentang alamnya yang masih alami dan legenda Putri Mandalika.

Air lautnya begitu jernih sehingga terumbu karang bisa terlihat dari permukaan. Di sini Anda dapat mencoba banyak kegiatan seperti

Bagi anda yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur ke Lombok wajib mengunjungi pantai ini. Bermain di pantai yang luas dengan ombak yang tenang pasti sangat menyenangkan.

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Jika Anda pergi ke Pantai Tanjung Ann, Anda tidak dapat melakukannya tanpa foto di ayunan ini! Lokasi Pantai Tanjung Ann berada di sebelah Bukit Merese. Jadi Anda bisa menghemat waktu. Ambil tempat 1 tetapi dapatkan tempat ke-2! Sebuah kiriman dibagikan oleh Firda | Wisata Murah Mewah (@firdatraveldiary) 2017 5 Agustus pukul 18:34 PDT

Kolam Renang Di Lombok Yang Instagramable

Ada banyak surga tersembunyi di tempat wisata Lombok, termasuk Pantai Tanjung Aan. Tempat wisata baru di Lombok ini masih tergolong sepi dan lebih sering dikunjungi wisatawan asing.

Terletak di kawasan Mandalika di Lombok tengah, pantai ini memiliki laut yang jernih berwarna biru kehijauan. Pasir putihnya yang lembut, sehingga cocok menjadi primadona pariwisata Lombok.

Keindahannya semakin terpancar karena Tanjung Aan dikelilingi perbukitan hijau yang tidak terlalu tinggi. Berwisata ke sini sah-sah saja, apalagi alamnya selalu indah.

Jarak dari Bandara Internasional Lombok tidak terlalu jauh. Di Pantai Tanjung Aan Lombok, Anda bisa bermain air, berselancar, berjemur, dan snorkeling.

Satpol Pp Kab. Lombok Timur Melakukan Kegiatan Pemusnahan Miras (perda No. 8 Tahun 2002)

Saya bertemu penggemar pertama saya. . . . . . . . . . . . . #beždžionė #beždžionės #lombok #beždžioniųmiškas #klajojantisnusantara #keluarbentar Postingan yang dibagikan oleh Oka Shakatto (@leavemycave) pada 2019 26 Des pukul 17:06 PST

Hutan Pusuk menawarkan wisata alam yang menakjubkan di Lombok. Udara di sekitarnya begitu bersih dan segar, cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan penat suasana kota.

Kota Lombok dilihat dari atas. Hutan Pusuk juga terkenal dengan banyak kera liar yang dijinakkan.

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Selain itu, tempat wisata di Lombok ini juga masih termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani Lombok. Jadi jangan heran jika Anda menjumpai pendaki saat berkunjung ke sini.

Menjelajah Objek Wisata Kedai Sawah Ngehits Di Sembalun Ntb

Selain pantai dan pulau yang indah, Lombok juga memiliki beberapa desa yang menarik untuk dikunjungi. Di Lombok, Anda tidak hanya bisa mengenal penduduk setempat, tetapi juga belajar kearifan lokal.

Salah satunya adalah desa nelayan Tanjung Luar yang terletak di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Sebagian besar masyarakat di desa ini berprofesi sebagai nelayan.

Selama Anda menginap, Anda akan ditemani oleh suasana khas pasar ikan yang ramai. Desa ini juga digunakan sebagai pelabuhan Tanjung Luar.

Bepergian memungkinkan Anda melihat dunia sendiri… tanpa filter dan tanpa rasa takut. Inilah usaha buruk saya dalam melempar gerabah dengan wanita cantik dan berbakat dari Lombok, Indonesia. #travel #indonesia #lombok #potteryvillage Carisha Swanson (@carishaswanson) membagikan kiriman pada 2017 6 September, 14:46 PDT

Pantai Indah Di Lombok Dengan Pemandangan Yang Wah

Apakah Anda kembali dari liburan Lombok Anda tanpa membawa kembali beberapa oleh-oleh keramik dari desa Banyumulek di Lombok? Ini kosong. Pusat industri gerabah ini telah menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Lombok sejak tahun 1990-an.

Sekitar 80% penduduk bekerja di industri keramik. Suasana Pusat Keramik Banyumulek sangat unik. Bahkan kantor-kantor pemerintah pun dihiasi dengan keramik besar di dindingnya.

Gaun hari Sasak khusus yang dibuat oleh wanita Sasak. #sasakhandicrafts #Lombok #lombokisland #sasak #sasaklombok #lombokindonesia #indonesia #sasakmuslims #sasakculture #sukararalombok #sukarara #travelphotography #traveler Postingan dibagikan oleh (@mahbube_my) pada 3 Okt, 9 2 siang pukul 13:00

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Setelah mengunjungi desa Banyumelek untuk membeli oleh-oleh keramik, jangan lupa untuk mengunjungi Sukarara. Desa ini terkenal sebagai penghasil tenun lagu Lombok.

Bukit Pergasingan Merupakan Destinasi Wisata Paling Hits Saat Ini Di Sembalun, Lombok Timur

Kain songket Lombok memang sudah terkenal dengan keindahan dan kualitasnya. Teknik produksi dan warna yang indah dituntut bahkan oleh pasar luar negeri.

Hanya ada beberapa toko yang menyajikan cara dan cara menenun lagu. Teknik yang digunakan juga sebagian besar masih tradisional, mulai dari perawatan benang hingga potongan kain warna-warni yang indah.

Sukarara berjarak sekitar 25 km dari kota Mataram. Yang terbaik adalah membawa kendaraan sendiri ketika tiba di sini karena transportasi umum terbatas. Tapi daripada repot, lebih baik ikutan Lombok Open Trip AntaVaya. Semua akomodasi kami disponsori!

Halo cinta dari pohon cinta. Aku berharap cinta yang kita miliki menjadi hidup untuk dibagikan, tidak layu seperti pohon ini. . . Dia mengatakan bahwa “di pohon inilah kekasih muda berjanji untuk bertemu untuk melarikan diri.” . . #lombok #desasade #traveling #travel #travelphotography #traveler #wonderfulindonesia #diindonesiaaja #travelgram #ethnic #traditionalart #traditional #tenunlombok #tenun #trip A post shared by @sulistinah on 2019 3 Desember pukul 02:45 PST

Melihat Keindahan Alam Desa Sembalun Di Lombok Timur, Ntb

Desa Sade merupakan salah satu desa adat suku Sasak di Lombok. Desa yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, NTB ini hanya berpenduduk 700 orang.

Di Desa Sade, pengunjung akan disuguhkan pemandangan pedesaan yang masih asri. Set termasuk rumah kayu, gubuk bambu dan atap ijuk. Sangat tradisional bukan?

Kehidupan penduduknya juga masih sangat sederhana. Dapur masih menggunakan kayu sebagai bahan bakar. Sebagian besar warga desa Sasak Sade juga berprofesi sebagai petani, sedangkan para perempuannya bekerja sebagai penenun.

Wisata Di Lombok Timur Yang Lagi Hits

Maka tidak heran jika rumah atau toko seni banyak menjual produk tenun. Harganya bervariasi tergantung tingkat kerumitan dan ukuran. Berkat kearifan lokalnya, desa ini dijadikan oleh pemerintah setempat sebagai andalan wisata tradisional dan budaya di pulau Lombok.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Inilah 12 Destinasi Wisata di Lombok Terbaru dan Terpopuler Tahun 2022. Ingin mengunjungi mereka? Ikut trip yang diselenggarakan oleh Lombok AntaVaya, yuk. Dijamin seru, mudah dan tak terlupakan! Masih banyak hal baru yang bisa dilakukan di Lombok! setengah

Wisata di batu yang lagi hits, wisata sumbar yang lagi hits, tempat wisata di berastagi yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits, wisata di lombok yang lagi hits, wisata jogja yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, wisata hits di lombok, wisata di jawa timur yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, wisata yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top