Connect with us

Hotel Dekat Kuningan City Mall

Informasi

Hotel Dekat Kuningan City Mall

Hotel Dekat Kuningan City Mall – Dapatkan miles dan poin untuk setiap pemesanan hotel dengan mitra kami (1 € = 1 mil / 1 poin)

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 369 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses internet nirkabel (gratis) tersedia. Kamar mandi dalam dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Kenyamanan meliputi telepon, serta brankas dan meja tulis. Anda dapat memuaskan dahaga Anda di bar/lounge. Sarapan dibawa pulang disajikan setiap hari dari pukul 07:00 hingga 10:00 dengan biaya tambahan.

Hotel Dekat Kuningan City Mall

Hotel Dekat Kuningan City Mall

Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas di tempat termasuk parkir pribadi gratis. Pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah memastikan relaksasi total. Hotel ini juga menawarkan Wi-Fi gratis, layanan pramutamu, dan layanan pernikahan. Royal Kuningan Hotel terletak di jantung kota Jakarta, beberapa langkah dari Segitiga Emas dan 2 menit berkendara dari Taman Suropati. Hotel bintang 4 ini berjarak 3,8 km dari Grand Indonesia dan 16,4 km dari Taman Mini Indonesia Indah. Jarak dibulatkan ke 0,1 km terdekat. Segitiga Emas – 0,1 km Taman Suropati – 1,3 km Epicentrum Walk (Amusement Center) – 1,6 km Grand Indonesia – 1,7 km Patung Karibu – 1,8 km Hotel Bundaran Indonesia (Memutar) – 1,8 km Kedutaan Besar Italia – 1,9 km Indonesia Square – 1,9 km Sonego Brod Stadion – 1,9 km Pasar Loak di Jalan Surabaya – 2,1 km World Trade Center Jakarta – 2,1 km Pusat Perbelanjaan Thamrin City – 2,5 km Pusat Perbelanjaan Kuningan City – 2,6 km Sarinah (mal) – 2,6 km Lotte Shopping Avenue – 2,7 km Taman Bandara terdekat adalah: Soekarno-Hatta Intl. (CGK) – 33,2 km Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP) – 11,9 km

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Jakarta, Indonesia Hotels First Class Hotels In Jakarta Gds Reservation Codes

Dengan Akun Anda, Anda mengumpulkan miles dan poin dengan mitra kami ‘Miles & More’, ‘BahnBonus’ untuk setiap pemesanan hotel. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini Siapa city mall yang tidak tahu kuningan? Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan tidak dapat mendengar Anda.

Bagi Anda yang perahan, bangkit ke mal ini Anda belum bisa coba unauk melihat mal dengan tenang ini atmosfer. Seperti apa pusat perbelanjaan tersebut? Informasi lekkannya berikut ini.

Alamat Kuningan City Mall berlokasi di Jl. GS. DR. Satrio tidak. 18, Rt. 14/RW. 4, Kuningan, Kota Jakarta Selatan.

Kota Kuningan sebenarnya terdiri dari sebuah pusat perbelanjaan, dua apartemen dan sebuah gedung perkantoran. tersebut yang disbut dengan mal kuningan.

Best Located Homey At Mega Kuningan Jakarta

Lokasi kota Kuningan berjarak 6,5 km dari Monumen Nasional atau Monas, 4 km dari Samudra Pasifik yang terletak di Jakarta Selatan.

Menara apartemen tersebut bernama Denpasar Residence dan menggunakan obat-obatan AXA Tower. Masuki gedung tertinggi di kota Jakarta.

Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan untuk pemilik berbagai hotel seperti The Westin Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, The Ritz Carlton Kuningan, Raffles Place dan masih banyak lagi.

Hotel Dekat Kuningan City Mall

Yang mengusung mall theme return to nature ini memiliki men lantai yang tadasi dari Below ground, Ground floor, Underground, Lantai 1, lantai 2, lantai 3 na lantai 4. Di setiap Lantai memiliki banyak sekali toko yang bisa Anda kunjungi.

Royal Kuningan Hotel In Jakarta Bei Hrs Günstig Buchen

Untuk lantai yang paling bawah yaitu underground charge. Di lantai satu, terdapat banyak restoran dan tempat makan, SPA dan perawatan kulit, ATM dan toko.

Some SPA and skin care tempat di lantai bawah ini yaitu ada Lovelo SPA, Body Shop, karne wellness, Fruity Wax dll.

Untuk tempat makan, kafe atau Restoran, Anda bisa bertemu Chatime, Baskin Robbins, Grunchhaus Salad, Gerobak Nasi, BC Lovers, Miwaku, Re Juve, Dum Dum Thai Drinks, C + Juice, Vin Wine, Jagoan Bakso Malang, Sushi Bar, Breadlife Old Chang Kee, Legenda Hokkaido, Toko Roti Monami, dan Sandwich Liang.

Juga, beberapa toko lain yang termasuk pakaian yang dapat Anda temukan di lantai ini, seperti Starwash, Lashstyle & Go, Lotte Mart.

Bellagio Boutique Mall (jakarta)

Di lantai ini Anda bisa sari tepat kuliner seperti burger king, Starbucks, Padang Merdeka, Hokben, Marugame Udon, Tokyo Belly, Ramen Ya !, Wingstop, Maxx Coffee, DJournal Coffee, Shabu Jin, open air steakhouse, Dapur Solo lag.

Selain makanan, di lantai ini Anda juga bisa menemukan toko pakaian seperti Marks & Spencer, Levi’s, Polo by Ralph Lauren dan lain-lain.

Selanjutnya, kita pindah ke lantai atas. Di lantai ini Anda bisa bisa teko perlenkgapan, Aksesoris, furniture, skin care seperti Beverly Hills Polo Club, Miniso, Sage Trade Camp, Biekoobee, Samsonite, Timberland, Paxel, Guardian, watsons sert Promote seperti craftsmanship Batik Keris .

Hotel Dekat Kuningan City Mall

Selain itu ada juga optik, sepatu jam seperti Optik Melawai, Straps, Seins Optik, Everbest sert beberapa toko pakaian dan butik selain Dian Risty, Mango, MAP Fashion, Minimal na masih banyak lagi.

Ascott Kuningan Jakarta $128 ($̶1̶5̶4̶)

Diantanya yaitu toko sepatu seperti GinoMariani, Montreal Store, N Store: Vans, Fashion Shoes Warehouse, Golf Depot dan N Store.

Ada juga toko khusus anak seperti Kidz Station, toko khusus laki-laki seperti Manzone, beauty seperti Martha Tilaar Spa Express, Natasha Skin Care.

Restoran dan kafe yang bisa Anda temukan di sini adalah Gula Merah, Sate Khas Senayan, Kopi Alam, Ichiban Sushi Kuningan City, Ta Wan. Silakan kunjungi My’n Your Dentist Medical Clinic.

Di lantai dua Anda akan menya sempari tempat seperti Kuu Wilaya dimana disana ada dabara varangan action figure, lego, kit model, manga, boardgame dan lainnya.

The 10 Best Hotels Close To Blok M Square In Jakarta, Indonesia

Melalui pelatihan mengajar Bintang Cemerlang dan Akademi Independen Dandelion. Jika Anda ingin transaksi di lantai ini juga ada ATM BCA.

Jika Anda telah memulai syuting film baru oleh sutradara Negeri Anda bisa ke Bioskop Cinema XXI dalam 3 tahun L3- 32. Selain bioskop, dan saya akan tinggal di perusahaan Toyz Corner, Arena bermain di Youreka Kids Farm.

Terdapat restoran dan kafe yang bisa ditemukan di lantai ini, yaitu Dilce TE, Ucello, Sop Ikan Batam, Warung Leko serta Imperial Kitchen dan Dimsum.

Hotel Dekat Kuningan City Mall

Di lantai terakhir ada M7 Tactical, tempat yang menawarkan tempat olahraga menembak, Wargames, kelas menembak, menembak senapan dan banyak lagi.

Pomelotel Patra Kuningan Jakarta, Jakarta

Percepatan penggunaan fasilitas gedung Kuningan Mall, ATM, mobile charger, kamar anak, fasilitas penyandang cacat, lift, tempat parkir yang sangat luas unuk berangan vesihatan.

Arena ini memiliki tanjakan melange dengan 13 putaran yang berakhir di atap kota Kuningan, cocok bagi yang ingin berboncengan dengan arena mentang.

Mal yang berlatar belakang alam ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Kuningan Mall dan layanan pusat perbelanjaan terbaik, Pesan hotel di The Ascott Kuningan Hotel, GP Mega Kuningan Hotel, Rasuna Icon Hotel atau Amaris Hotel.

Hotels Near Kuningan City Mall

Itulah beberapa ulasan tentang Kuningan City Mall, pusat perbelanjaan besar yang bisa Anda temukan di Jakarta Selatan.

Meski besar, mal ini cenderung seramai mal di sekitar area tersebut. Suasana Dengan yang tenang, Anda bisa berbelanja dengan sepuas Anda di mall ini.

Kuningan city mall food, hotel dekat kuningan city, kuningan city mall jakarta, kuningan city mall restaurant, hotel murah dekat kuningan city mall, restoran di kuningan city mall, kuningan city mall, hotel near kuningan city mall, hotel di dekat kuningan city mall jakarta, mall dekat kuningan, hotel dekat mall kuningan city, hotel dekat kuningan city mall jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top