Connect with us

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta – Demi keamanan dan kenyamanan Anda Kami telah menerapkan langkah-langkah ketat yang memenuhi persyaratan pemerintah dan Pedoman Sanitasi SAFE ACCOR. Buka untuk makan malam Tetapi dengan langkah-langkah jarak sosial, layanan kamar dan makanan dibawa pulang tersedia. Kami juga menawarkan layanan pengiriman untuk menu makanan dan minuman kami. Kolam renang buka sesuai dengan aturan jarak sosial. (Maksimum 10 tamu dapat diakomodasi di kolam renang sekaligus. Bar buka dengan menu dan jam operasional terbatas.

Ibis Styles Hotel Yogyakarta adalah pilihan yang sangat baik untuk pelancong bisnis dan liburan yang ingin menginap di jantung kota Yogyakarta. Anda akan berada di dekat atraksi utama. Tim kami yang ramah siap menyambut Anda di ibis Styles Yogyakarta!

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta

Ibis Styles Yogyakarta terletak di jantung Kota Yogyakarta, hanya 5 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro. Pizza kerak tipis khas Streats Resto tersedia dengan akses Wi-Fi gratis. Season’s Spa Ajak anak Anda bermain di Cocon Kids Club dan cicipi koktail di D’SkyBar di puncak gedung, cocok untuk liburan akhir pekan. Ini adalah pilihan yang cocok untuk keluarga. Dan hotel ini juga memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Menikmati Pagi Di Jalan Malioboro Jogja

Kurang dari 10 menit berjalan kaki ke Stasiun Tugu, Pasar Tradisional Beringharjo, dan Pusat Seni dan Kerajinan Batik Keraton. Pusat oleh-oleh bakpia berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki.Taksi dan becak tersedia di depan hotel. Dibutuhkan 45 menit untuk mencapai Candi Prambanan. dan satu jam ke Candi Borobudur, Gunung Merapi dan pantai berpasir putih. Bandara Internasional Adi Sucipto berjarak 30 menit berkendara.

Nikmati eksotisme candi Borobudur dan Prambanan Jelajahi pantai pasir putih di kawasan Gunung Guidul dan Pusat Perbelanjaan tradisional Beringharjo. dan berinteraksi dengan sejarah asli Kraton

Menawarkan pengalaman bersantap yang penuh rasa dan variasi. termasuk favorit Indonesia dan internasional. Sarapan prasmanan disajikan antara pukul 06:00 – 22:00.

Berbagai minuman beralkohol, bir, anggur, dan koktail dingin disajikan, serta minuman dan makanan ringan di bar lobi kontemporer dan modern. Ini adalah tempat yang bagus untuk pertemuan informal.

Hotel Murah Di Malioboro Dan Sekitarnya, Pilihan Saat Berlibur Di Yogyakarta

Dengan suasana santai Dekorasi modern, warna-warna cerah, perabotan kontemporer. dan panorama cakrawala Yogyakarta memberikan pengalaman yang tak terlupakan siang dan malam.

Hangat, ramah, dan modern dengan tempat tidur nyaman dan kamar mandi serbaguna. Kamar kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang menyenangkan.

Dear Ibu W. Kami sangat berterima kasih atas minat dan apresiasi Anda atas kunjungan Anda ke ibis Styles Yogyakarta, ada baiknya kami menerima ulasan dan saran yang positif. Kami akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Kami yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami. Karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih sekali lagi untuk berbagi pengalaman Anda. Dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan menyenangkan seperti terakhir kali. Hormat kami, Dwi Junianto, Manajer Kantor Depan

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta

Pengalaman kedua di sini pada 4 hari 3 malam yang luar biasa, tidak diragukan lagi kamarnya sangat nyaman dan dibantu sejak awal oleh staf resepsi yang sangat waspada terima kasih Ms. Mountains. Kolam renang atap yang bagus. sarapannya enak Merasa seperti di rumah sendiri dengan pelayanan hotel berbintang. Semua staf ramah.Terima kasih.

Hotel Malioboro Yogyakarta By Aston Bei Hrs Günstig Buchen

Budi yang terhormat, kami sangat berterima kasih atas minat dan komentar Anda mengenai akomodasi yang kami sediakan. Kami sangat senang bahwa broker memiliki pengalaman yang baik sekali ketika Anda mengunjungi ibis Styles Yogyakarta. Kami pasti akan membagikan pengalaman Anda dengan tim kami dan menyampaikan kesan baik Anda kepada ibis Styles Yogyakarta. Salah satu karyawan kami, mas Ganang, kami yakin bahwa umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami. Karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih sekali lagi untuk berbagi pengalaman Anda. Dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan menyenangkan seperti terakhir kali. Hormat kami, Dwi Junianto, Manajer Kantor Depan

Tempat ini mengagumkan. Terutama sky bar rooftop. Suasananya sangat chic dan nyaman. Pegawainya sangat membantu dan ramah. Saya sangat merekomendasikan hotel ini untuk bersantai selama di Yogyakarta.

550intaniaa yang terhormat, Terima kasih atas ulasan Anda yang luar biasa tentang gaya Ibis Yogyakarta Kami senang mendengar tentang pengalaman menyenangkan Anda bersama kami. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa komitmen kami untuk keunggulan berkelanjutan dihargai. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dengan kami. Dan kami berharap dapat mengunjungi Anda lagi dalam waktu dekat. Salam, Dwi Junianto Front Office Manager

Salah satu kenangan indah di masa pandemi adalah menginap di Ibis Styles Yogyakarta selama hampir dua tahun tiga bulan. Ruangan itu sangat bersih dan cerah. dengan pemandangan Gunung Merapi yang indah di sisi utara. Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau kemana-mana. Ada banyak restoran dan warung makan di sekitar hotel. Hotel menjadi akomodasi indah kedua dengan staf yang ramah, Ms Tamara, resepsionis di resepsi. Seseorang yang membantu dan peduli. Dia telah menjadi aset berharga bagi Ibis Styles Yogyakarta untuk melayani tamu dengan sempurna. Dia menanggapi dengan baik kebutuhan tamunya dan menganggap mereka sebagai keluarganya. Staf housekeeping (Pak Jafar, Bpk. Jarinto, Bpk Rizal dan Bpk. Yori) melakukan pekerjaan dengan baik memastikan kamar selalu bersih dan nyaman. Secara keseluruhan, Ibis Styles Yogyakarta harus menjadi hotel yang Anda inginkan untuk sementara waktu .di Yogyakarta

Hotel Mutiara Malioboro Yogyakarta, Yogyakarta

Saya tinggal di sini setidaknya hampir 1 bulan, mencoba hotel lain tetapi sejauh ini yang satu ini memberikan harga bagus dan nilai tinggi. Staf sangat ramah. Terutama Bu Tamara dan Bu Ayu thx atas bantuan dan dukungannya. Kamar bersih, makanan enak dan lokasi strategis dekat jalan Malioboro. Akan menginap di sini lagi lain kali saya datang ke Yogyakarta. Thx 🙏🏼 Berkunjung Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Jogja jika tidak’ t berhenti di Malioboro, Jalan Malioboro memang benar-benar episentrum denyut nadi Yogyakarta. Selain sebagai wisata belanja dan memasak Penginapan juga banyak. Dari hotel kecil atau hotel melati hingga hotel berbintang.

Pastinya Anda ingin menginap di hotel yang dekat dengan Malioboro, karena akses wisata belanja yang mudah untuk menemukan oleh-oleh khas Jogja dan mencoba makanan khas Jogja hanya dengan berjalan kaki menyusuri Jalan Malioboro hingga menikmati suasana Jogja yang damai.

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik bagi yang ingin menginap di Jogja dalam waktu yang relatif lama. Terletak di dekat Jalan Malioboro, hotel-hotel ini menawarkan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta

Hanya berjalan kaki 800 meter atau 10 menit dari Hotel Melia Purosani, Anda akan mencapai Jalan Malioboro.

Rekomendasi Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Terbaik 2022

Hotel di dekat Malioboro ini sudah cukup tua. Didirikan pada tahun 1956, sebuah hotel mewah dengan sentuhan Jawa berpadu dengan konsep tropis yang kontras dan lingkungan dengan suasana ala resort.

Satu-satunya hotel di jantung kota dengan kolam renang bergaya laguna yang berpadu sempurna dengan pemandangan indah dan alam sekitarnya.

Lokasi taman yang rimbun berada di tengah halaman hotel dan berisi paviliun, tanaman hias, kolam, ikan cantik dan dekorasi taman lainnya. Suasana asri bisa Anda nikmati selama menginap di Melia Purosani Hotel.

Hotel Melia Purosani menawarkan 280 kamar yang luas dengan dekorasi kontemporer, terdiri dari 7 kategori: Premium, The Level, Junior Suite, Executive Suite. dan Kamar Presiden. Pemandangan panorama taman tropis atau panorama kota dan Gunung Merapi dari kamar Semua kamar memiliki bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Hotel Mutiara: Dulu Jadi Ikon Malioboro, Kini Disorot Bpk

Jika Anda menginap di kamar The Level, ada lantai tambahan di lantai 6. Check in dengan concierge pribadi. Ruang tunggu eksekutif dan hak untuk menikmati koktail eksklusif

Hotel Grand Inna Malioboro, sebelumnya Hotel Garuda, merupakan salah satu hotel bintang empat yang sangat bersejarah di Jogja. Hotel pertama yang didirikan oleh pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Hotel Grand Inna Malioboro yang dibangun pada tahun 1908 memancarkan aroma klasik yang bisa Anda rasakan selama berada di sini. Bangunannya masih sangat kokoh. Meski masih dalam renovasi Namun keharuman klasik masih terasa hingga saat ini.

Hotel Di Jalan Malioboro Yogyakarta

Hotel Grand Inna Malioboro memiliki 7 lantai jika menginap di lantai 4 barat. Anda dapat menyaksikan Jalan Malioboro yang ramai dari kamar Anda.

Grand Malioboro Yogyakarta (indonesia)

Namun jika Anda takut ketinggian namun menginginkan ruangan yang luas dan asri, jangan khawatir Junior Suite di Grand Inna Malioboro tersebar dari lantai 3.

Di depan hotel Grand Inna Malioboro terdapat dua money changer terpercaya di Jogja, kedua money changer ini memiliki selisih kurs yang hampir sama.

Sejak tahun 1911, Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama, awalnya bernama Grand Hotel The Jogja, kemudian Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda, dan terakhir pada tahun 2001, Grand Inna.

Grand Inna Malioboro adalah Kolam Damri yang menawarkan layanan antar-jemput ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan Candi Borobudur dengan biaya tambahan.

Hotel Mataram Malioboro Yogyakarta, Yogyakarta

Grand Inna Malioboro memiliki 227 kamar. Grand Inna Malioboro memiliki 8 tipe kamar: Superior Deluxe, Deluxe Colonial Deluxe, Lantai Premier, Junior Suite, Executive Room. Suites dan Presidential Suites atau Sutheeraman Suites. Kamar mandi dengan bathtub dapat ditemukan di kamar Superior.

Ada berbagai fasilitas di Grand .-hotel.

Hotel di malioboro yogyakarta, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel di jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel jalan malioboro yogyakarta, hotel sekitar jalan malioboro yogyakarta, hotel murah di jalan dagen malioboro yogyakarta, jalan malioboro di yogyakarta, hotel di jalan sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel di jalan malioboro, hotel bintang 5 di jalan malioboro yogyakarta, hotel bintang 4 di jalan malioboro yogyakarta, daftar hotel di jalan malioboro yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top