Connect with us

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan – Mencari tempat makan enak di Jakarta yang unik dan asyik untuk hang out bersama teman di akhir pekan adalah aktivitas yang wajib dicoba para pecinta kuliner. Di Jakarta Selatan, Anda bisa mencicipi makanan enak dengan nuansa tempat makan yang enak, di lantai bawah.

Mbah Jingkrak menawarkan masakan khas Jawa dengan rasa pedas yang akan menggelitik lidah Anda. Di sini Anda bisa menikmati menu masakan tradisional seperti daun pepaya goreng, semur daging sapi dan aneka sambal yang enak. Warung Mbah Jingkrak memiliki desain modern dengan arsitektur klasik Jawa yang unik. Warung makan ini berada di Jalan Setiabudi Tengah No. 11, Jakarta Selatan wajib dicoba bagi kamu yang ingin makan dengan cita rasa tradisional Jawa.

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan

Sop buntut adalah masakan khas Indonesia yang terbuat dari buntut sapi yang empuk dicampur dengan bumbu utuh. Sop Buntut Mrs. Semino menawarkan berbagai makanan pembuka sop buntut yang lezat, seperti sop buntut goreng, sop buntut, dan sop buntut biasa. Bagi yang menyukai rasa pedas, ada menu spesial Sop Buntut Balado dan Sop Buntut Hijau. Restoran sop buntut ini memiliki 3 cabang di Jakarta Selatan, yaitu Senayan, Blok M dan Parmata Hijau.

Restoran Di Jakarta Untuk Merayakan Ulang Tahun

Tempat makan enak di Jakarta Selatan yang satu ini wajib dikunjungi para pecinta bebek di antara kamu. Bebek Ginyo yang Jalan Tebet Dalam No. di 12 Tebet, Jakarta Selatan, menawarkan berbagai hidangan bebek, seperti Bebek Panggang, Bebek Pep dan Bebek Cremes. Ada juga menu spesial untuk masakan pedas, seperti Bebek Balado dan Bebek Cabe Hijau.

Seafood Santa 68 adalah tempat terbaik untuk menikmati berbagai makanan laut yang lezat dengan harga yang bersahabat. Bahan makanan laut segar digunakan sebagai dasar memasak, yang membuat rasanya sangat istimewa. Dengan bumbu yang lezat, pelanggan di restoran lezat di Jakarta Selatan ini tidak akan ragu untuk berpaling. Di Jalan Walter Monginsidi no. 58 Senopati, Jakarta Selatan tempat warung makan ini berada.

Tempat makan enak lainnya di Jakarta Selatan, khususnya bagi penggemar seafood, adalah Fish Bomber Seafood Cafe. Menu spesial di sini adalah kerang dengan saus marinara dan dori dengan saus tartar. Tersedia juga paket Combo Fish Combo b47 dan Fish Combo b29 yang diisi dengan jus strawberry segar. Selain itu, ada banyak menu seafood yang berbeda mulai dari ikan, udang, kerang, kepiting hingga cumi-cumi. Datang ke Jalan Tebet Raya No. 145E di Jakarta Selatan.

Kembali ke menu masakan barat, tempat makan terbaik di Jakarta Selatan adalah Ground Up Delicatessen. Kamar yang nyaman dengan desain interior minimalis modern sangat cocok untuk duduk bersama teman sambil mencicipi menu spesial di sini. Chicken cheese rice, meaty black pepper pasta, dan angel hair pasta Carbonara adalah beberapa menu yang enak untuk dipilih. Ketiga menu utama ini hanya bisa kamu temukan di Ground Up Delicatessen, Jalan Pro. dr. Misalkan tidak. 71C, Tebet, Jakarta Selatan.

Restoran Jakarta Selatan Bernuansa Outdoor

Anda bisa menikmati makanan dari Perancis di Frenchie Tebet yang terletak di Jalan Tebet Barat Dalam Raya no. 29A. Menu spesial yang harus dipesan tentunya escargot yang diproduksi dengan isian es krim keju dan triple choux dengan harga yang terjangkau.

Siap-siap pulang dengan perut kenyang dan hati senang dengan mencoba menu spesial di salah satu restoran enak Jakarta Selatan yang kami rekomendasikan. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan klik dan bagikan artikel ini. terima kasih Ada banyak tempat untuk dikunjungi di Jakarta, dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Beberapa dari mereka tetap buka sampai larut malam.

Tempat hangout ini tersebar hampir di seluruh kota Jakarta, sehingga Jakarta sudah memiliki banyak sekali tempat hangout.

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan

Namun Anda tidak perlu bingung menentukan tempat hangout mana yang ingin Anda kunjungi. Di sini kami telah meninjau 5 opsi terbaik yang telah populer sejak saat itu.

Rekomendasi Restoran Manado Di Jakarta Selatan Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Sky merupakan salah satu tempat makan Sky di Jakarta dan juga 10 besar tempat di Jakarta yang sering diincar anak muda. Di Skye, Anda akan disuguhi pemandangan kota Jakarta dari lantai 56.

Tak heran jika kafe ini menjadi salah satu tempat favorit yang paling direkomendasikan. Pemandangan langit yang cerah dan berbintang selain pemandangan kota Jakarta dari ketinggian membuat tempat ini serasa bersantap di atas awan yang disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa.

Tempat makan panas ini terletak di kawasan Jalan M. H. Tamarin Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi sebenarnya berada di lantai 56 Menara BCA.

Anomaly Coffee merupakan salah satu kedai kopi di Jakarta Selatan yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda dapat merasakan tempat kopi yang tenang, nyaman dan sempurna untuk teras untuk membuat kopi nikmat yang disajikan oleh barista profesional.

Restoran Outdoor Jakarta Yang Pilihan Makanannya Banyak

Anomali kopi ini telah menjadi kedai kopi sekaligus tempat hits paling populer di kawasan Jakarta Selatan, dan Anda bahkan bisa mengetahui prosesnya sementara barista yang meracik pesanan kopi Anda sangat cerdas dan karismatik.

Bagi Anda pecinta kopi, tempat ini sangat tidak boleh Anda lewatkan! Tempatnya sendiri berada di Jalan Senopati no. 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Filokofi merupakan salah satu tempat nongkrong di Jakarta Timur dan menjadi tempat favorit anak muda. Apalagi interiornya menawarkan interior yang simpel dan nyaman, namun tetap elegan membuat pelanggan betah berlama-lama.

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan

Karena permintaan yang tinggi, The Philokofee memiliki banyak cabang di berbagai wilayah Jakarta. Namun, cabang Jakarta Timur masih yang paling banyak dikunjungi.

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Yang Wajib Dicoba

Dan minuman populernya adalah Hazelnut Twist atau Lemon Squash. Philokof terletak di Jalan Alternat Sibubar KM 8, Jakarta Timur.

Menawarkan berbagai masakan mie yang enak dan nikmat, tempat ini ditujukan untuk anak muda untuk menghabiskan waktu tanpa mengeluarkan banyak uang.

Tempat nongkrong ini terletak di Jalan Boulevard Raya Blok RA11 Jakarta Utara. 22, Kelapa Geding, Kota Jakarta Utara.

South Box adalah tempat yang unik dan menyenangkan untuk dikunjungi. Karena tempatnya terdiri dari wadah besi besar yang sudah disulap menjadi kafe. Setelah diubah menjadi ruang makan, container cafe ini juga dicat dengan warna yang menarik dan memiliki interior yang menarik.

Tempat Makan Dengan Nuansa Alam Terbaik Di Bsd

Selain lokasinya yang unik, kafe ini juga menawarkan menu makanan yang terjangkau. Tak heran jika South Box yang biasanya menjadi tempat hits di Jakarta selalu dipadati pengunjung.

Nah itulah 5 tempat nongkrong di Jakarta yang wajib kamu kunjungi saat bingung mau menghabiskan waktu dimana. Semoga artikel ini bisa membantu dan referensi buat kamu ya Pin!

Temukan pilihan rumah di Jakarta Pusat dan informasi rumah baru di Jakarta Pusat melalui aplikasi. Dapatkan properti impian Anda dengan akses eksklusif ke program NUP. Untuk agen properti independen atau agen properti, bergabunglah dengan kami sebagai agen properti dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Makan Bagus Di Jakarta Selatan

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti. Bergabunglah sekarang sebagai Mitra Layanan melalui App Store Mitra Aplikasi atau Google Play Store!

Tempat Makan Rooftop Di Jakarta Untuk Dinner Romantis

Artikel Rekomendasi 12 Tempat Karaoke Buka di Jakarta Selatan 10 Maret 2022 12 Tempat Pernikahan di Jakarta Selatan Yang Bisa Menjadi Pilihan 02 Maret 2022 10 Rekomendasi Toko Perlengkapan Anak Terbaik Di Jakarta Selatan, 6220 Femendations SMA Fe621 Jakartacom 25 Februari 2022 tempat makan di jakarta selatan dengan harga murah dan rasa makanan yang enak, pasti banyak yang mencarinya. Berikut beberapa tempat makan yang bisa dijadikan alternatif.

Penggemar makanan khas Indonesia, khususnya makanan Jawa dan pedas, akan dimanjakan dengan pilihan jika mengunjungi warung makan Mbah Jingkrak. Tempat makan ini memadukan arsitektur Jawa klasik dengan desain modern menjadikan tempat ini unik. Menu variatif masakan pedas yang akan memanjakan lidah semua orang seperti chicken devil, pangsit asin dan sambal sial, dijamin enak dilidah. Sementara itu, penggemar masakan tradisional juga bisa menemukan hidangan dari masa lalu, seperti daun pepaya goreng dan daging sapi. Restoran Mbah Jingkrak di Jalan Setiabudi Tengah No. 11, Jakarta Selatan.

Sop buntut merupakan menu makanan khas Indonesia lainnya yang banyak peminatnya. Memanjakan lidah selain rasanya yang enak; Sup dapat sangat bervariasi dalam rasa dan metode pengolahan. Sop Buntut Ibu Samino menawarkan berbagai macam menu sop kerbau yang enak, seperti sop kerbau goreng, sop kerbau dan sop kerbau goreng. Bagi penggemar makanan pedas, jangan panik jika mampir ke Sop Ekor Ibu Samino karena mereka memiliki menu pedas spesial berupa Sop Buntut Balado dan Sop Buntut Hijau. Aneka menu sop buntut Ibu Semino dengan daging yang lembut dan bumbu rempah yang enak bisa ditemukan di 3 cabang di wilayah Jakarta Selatan; Senaya, Parmata Hijau dan Blok M.

Masakan dengan daging bebek memiliki cita rasa yang unik, sehingga memiliki penggemarnya sendiri. Bebek Ginyo adalah sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan yang menyajikan aneka masakan ayam. Aneka masakan seperti daging sapi panggang dan bebek dengan daging bebek menjadi bahan utamanya. Penggemar makanan pedas juga bisa mencoba menu unik berupa Bebek Balado dan Bebek Cabe Hijau. Sedangkan yang tidak suka bebek panggang pun bisa memesan Pep’s Duck di warung ini. Berdiri sejak tahun 2007, Warung Makan Bebek Jinyo dapat ditemukan di Jalan Tebet Dalam No. 12, Tebet, Jakarta Selatan yang akan dikunjungi.

Rekomendasi Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Sedang Hits Di Tahun 2022

Restoran ini merupakan salah satu menu masakan bebek yang laris di kawasan Jakarta Selatan. kartu makanan

Tempat makan romantis di jakarta selatan, tempat makan murah di jakarta selatan, tempat bagus di jakarta selatan, tempat makan malam di jakarta selatan, tempat makan di jakarta pusat yang bagus, tempat makan dengan view bagus di jakarta, tempat makan view bagus di jakarta, tempat makan cozy di jakarta selatan, tempat makan yang bagus di jakarta, tempat makan yang bagus di jakarta selatan, tempat makan enak di jakarta selatan, tempat makan di jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top