Connect with us

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Tempat Wisata Bagus Di Bandung – Ingin liburan ke Bandung tapi bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Saat ini banyak sekali tempat wisata di bandung yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai tujuan wisata favorit di pulau Jawa, Bandung memiliki banyak tempat wisata populer.

Pertama, cari tips tempat wisata di Bandung. Cari tahu apa yang terjadi di tempat tersebut, jam buka dan berapa biaya tiket masuk. Dengan persiapan yang matang, perjalanan keluarga secara alami akan berjalan lancar.

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Artikel Terkait: Wisata Museum di Bandung, Kenapa Tidak? 30 Tempat Wisata Baru Terbaik di Bandung 1. Little Seoul

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Asyik

Dan keluarga bisa mengunjungi ‘mini’ kota Seoul di Kota Bunga. Seperti Jalan Dongdaemun di Seoul, Little Seoul dibangun atas kerjasama antara pemerintah Korea dan Bandung.

Ada banyak kuliner khas negeri ginseng. Pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional Korea seperti hanbok.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata baru di Bandung ini menawarkan sensasi berwisata keliling 7 negara di benua Asia dan Afrika. Setiap bagian dari ‘tanah’ desain seperti itu bisa dibuat se-orisinal mungkin.

Pengunjung dapat menikmati makanan khas masing-masing negara dan menyewa pakaian tradisional serta berfoto. Setiap minggu ada program seni atau budaya untuk masing-masing negara.

Tempat Wisata Bandung Paling Favorit

Ruang terbuka publik ini menjadi daya tarik wisata baru di Bandung. Kawasan Kyarakongdong yang berada di tengah kota Bandung ini memiliki berbagai fasilitas seperti tram atau bus untuk berkeliling, taman lampu, air mancur menari.

Wisata ini berada di kawasan Taman Kiara Arda. Ada berbagai bangunan Korea Selatan di sini. Ada juga berbagai jajanan Korea seperti kue beras deokbokki, nasi campur bibimbap, dan corndog.

Sekeluarga bisa menikmati alam bebas di The Lodge Maripaya Lembang. Dengan latar belakang hutan pinus dan perkebunan teh yang luas, Anda dapat mencoba berbagai wahana menarik seperti Sky Tree Tree House dan wahana sepeda ski di ketinggian.

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Terletak di depan The Lodge Maripaya, Fairy Garden Bandung penuh dengan dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Tempat wisata baru di Bandung ini bertemakan negeri dongeng dan para pejabatnya semuanya mengenakan kostum negeri dongeng.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Pangalengan Terbaru 2022, Banyak Spot Foto Instagramable

Di Bandung selatan, ada tempat wisata baru bernama Taman Balalangon. Destinasi wisata baru di Bandung ini sangat cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, restoran dan villa untuk menginap.

Terletak di Chiway, Happy Farm sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak dengan berbagai wahana seru seperti Rabbit Park, Candy House, dan Flower Garden. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan di area terbuka sambil bermain.

China tidak hanya di Korea tetapi juga di Bandung. Dihiasi dengan suasana ala China, Chinatown Bandung menjadi destinasi wisata baru di Bandung. Selain pilihan bersantap, ada juga area bermain anak dan tempat membeli oleh-oleh ala China.

Apakah Anda berencana untuk menginap di Bandung? Cobalah sensasi berkemah ‘glamping’ di Glamping Lakeies Rangapali. Meski terlihat seperti tenda, fasilitas di dalamnya mirip dengan hotel.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Favorit

Taman Lembang dan Kebun Binatang Mini merupakan perpaduan konsep taman bermain dan kebun binatang yang akan membuat anak Anda betah.

Bagaimana tidak, ia memiliki sekitar 350 hewan seperti berbagai jenis burung, reptil, rusa, kucing. Ada juga taman air untuk berenang dan bermain air.

Tempat wisata baru lainnya di Lembang, Bandung adalah Rumah Belanda. Bertema Belanda, destinasi wisata ini ditata apik dengan rumah-rumah khas Belanda, taman bunga, dan kincir angin. Ada juga studio foto untuk mengabadikan kenangan keluarga.

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Apakah anak Anda menyukai permainan ball pool? Datang dan bergabunglah bersama kami di Centrum Million Balls Bandung. Di sini dia bisa bermain sepuasnya di kolam bola raksasa yang dikenal sebagai Million Ball Pool. Ada juga berbagai spot foto cantik dengan tema unik dan menarik.

Wisata Edukasi Di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Rabbit Town Bandung yang disebut dengan ‘Selfie Tour’ ini khusus untuk kamu yang suka berswafoto atau selfie. Nah, Rabbit Town memiliki banyak tempat untuk foto yang bagus seperti di luar negeri. Seperti namanya, ada juga area terbuka di mana anak Anda bisa memberi makan kelinci dan merpati.

Kawah Putih sudah lama menjadi objek wisata, namun kini telah dibuka kawasan baru bagi wisatawan, seperti kapal terapung dan Skywalk Kantiki. Rasakan sensasi berjalan di atas ketinggian hutan Kantiki.

Cinta permata? Bandung menawarkan wisata menarik yaitu Indo Visata Permata (IWP), di mana Anda bisa melihat secara langsung proses pembuatan permata dan berlian. Selain sebagai wisata edukasi, IWP juga menjual berbagai permata untuk melengkapi koleksi orang tua.

Jika ada Xania di Jakarta, warga Bandung bisa berkunjung ke Bandung Champion City, wisata seru dan edukatif untuk anak-anak. Berbagai kegiatan bermain peran dengan peralatan dan kostum otentik pasti akan menghibur anak-anak.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Salah satu mata air alami di Kabupaten Bandung Barat, Sentang Keulis Kahuruban merupakan objek wisata baru di Bandung yang tersembunyi di lokasinya. Tidak banyak orang yang tahu bahwa tempat ini jauh dari pusat kota. Di Sini

Karena popularitasnya di media sosial, Tebing Keraton dijuluki ‘Tebing Instagram’ karena banyak pelancong memposting gambar Tebing Keraton di awal kemunculannya. Di atas batu karang ini, kita bisa menikmati panorama Taman Hutan Raya Bandung.

Anak-anak bisa diajak mengunjungi Taco Dream Park dengan berbagai wahana seru dan mendidik. Misalnya ATV, panahan, memancing dan flying fox. Suasana hutan pinus yang hijau pasti akan membantu menghilangkan penat dan stres.

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Tren wisata foto semakin berkembang di Bandung. Salah satunya adalah Ups Down World Bandung yang sebelumnya telah membuka atraksi serupa di Jogja dan Bali. Di Sini

Panduan Berwisata Di Lokasi Wisata Kota Kembang Bandung

Penggemar anggrek harus mengunjungi Arch Forest Sicole untuk melihat berbagai macam anggrek lokal dan impor. Selain itu, resor ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena dilengkapi dengan area bermain dan ruang makan.

Objek wisata baru di Bandung adalah museum 3D dengan rangkaian lukisan yang eye catching. Keluarga bisa mengabadikan momen liburan dengan berfoto bersama lukisan unik ini.

Batu Park adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi keluarga pecinta alam yang suka berpetualang, meskipun tidak ideal untuk perjalanan dengan anak kecil. Berada di ketinggian 700 meter, Batu Park sering disebut sebagai tempat wisata di Pulau Christmas, Australia.

Ditutupi dengan pohon eukaliptus, kamp ini menawarkan pemandangan yang eksotis. Udara sejuk Ranka Upas pasti akan membuat Anda betah berlama-lama. Anak-anak juga bisa bermain dengan rusa jinak di sini.

Spot Wisata Bandung Yang Akan Memanjakan Mata Ketika Berkunjung Bersama Keluarga

Lengkap dengan kafe dan spot foto Instagrammable, ruang publik ini sangat cocok untuk tempat nongkrong santai di sore hari. Selain menikmati pilihan makanan yang lezat, ada juga sejumlah toko suvenir kerajinan.

Salah satu tempat perkemahan ini menawarkan pemandangan hutan pinus dan udara segar. Dikatakan bahwa tempat ini disebut Gunung Senyum karena pemandangannya yang indah membuat Anda tersenyum.

Mencari wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak? Sundial Science and Technology Center adalah pilihan yang tepat. Di sini anak Anda dapat belajar menggunakan berbagai alat pengajaran sains seperti baterai tangan, manik-manik elektron, dan mesin uap.

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Tempat wisata baru di Bandung selanjutnya adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan burung dan burung lainnya serta melihat tumbuhan langka di Paviliun Burung dan Bromeliad.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Ajak anak Anda bermain dan belajar di Bandung Science Center. Orang tua perlu membayar Rp 45.000 per orang untuk menikmati berbagai hiburan seperti ruang fisika, ruang robot, dan ruang geografi.

Bandung secara harfiah adalah tujuan dari sejuta tempat wisata. Dari tempat wisata yang indah, tempat pendidikan, hingga wisata selfie, semuanya ada di sana.

Apakah mengasuh anak itu berlebihan? Ayo dapatkan jawaban langsung dari orang tua dan pakar lain di aplikasi Asianparent! Tersedia di iOS dan Android. Apakah Anda sedang mencari tempat terbaik untuk liburan Anda? Jangan salah untuk tempat wisata di Lembang Bandung. Selain panoramanya yang indah, kawasan yang terletak di bagian utara Bandung ini memiliki banyak tempat wisata. Mau tahu tempat wisata di Lembang Bandung mana yang terbaik? Berikut adalah sarannya.

Dibuka pada tahun 2019, objek wisata ini menawarkan “rasa” yang berbeda kepada pengunjung di Lembang, Bandung. Di sana Anda dapat menemukan hewan yang paling dilindungi. Padahal, meski kebun binatang ini tidak dibangun dalam skala besar, kawasan ini dikembangkan dengan tema kebun binatang modern bertaraf internasional.

Ini Dia 9 Kolam Renang Di Bandung Yang Bagus Dan Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Satwa yang ada di dalamnya sangat beragam mulai dari burung merak, beruang madu, meerkat, lutung hingga Puteng hingga Tengalung. Mereka menciptakan kandang burung mereka sendiri, area semi-indoor di mana pengunjung dapat bertemu dengan berbagai spesies burung dan mengambil gambar beberapa di antaranya.

Kawasan ini tidak hanya untuk kebun binatang, ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan. Mulai dari berlayar di danau buatan, menunggang kuda, hingga berwisata di kawasan wisata dengan skuter.

Great Asia Africa adalah salah satu tempat baru yang wajib kamu kunjungi saat mengunjungi Lembang Bandung. Kawasan ini tidak hanya bagus untuk seni dan mengabadikan momen Anda di sini, The Great Asia Africa juga menawarkan pendidikan.

Tempat Wisata Bagus Di Bandung

Wilayah ini dibagi menjadi wilayah yang lebih kecil: Indonesia, Jepang, Korea, India, Afrika dan Kebun Binatang. Setiap area bertema di sekitar negara tertentu memiliki bangunan bertema khas untuk negara tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi masakan dan mengenakan pakaian adat masing-masing negara di daerahnya masing-masing. Setiap bagian dari destinasi wisata Lembang Asia-Afrika jarang menyelenggarakan event-event budaya sesuai dengan karakteristik negaranya masing-masing.

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Sudah tertarik mengunjungi Lembang Bandung? Dimana lagi yang lebih bagus dari destinasi wisata Lembang Asia-Afrika ini? Jangan khawatir, rencana wisata 4 hari 3 malam dengan destinasi hits di Bandung dan Lembang gratis: Wisata Bandung – Liburan hit 4 hari 3 malam yang perlu Anda ikuti

Restoran yang namanya langsung naik daun

Tempat wisata bagus bandung, tempat wisata view bagus di bandung, tempat wisata yg paling bagus di bandung, tempat wisata yang bagus di lembang bandung, tempat wisata di bandung yang bagus, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata outbound di bandung, tempat wisata yg bagus di bandung, tempat wisata di bandung, tempat wisata paling bagus di bandung, tempat wisata yang paling bagus di bandung, tempat wisata di bandung murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top