Connect with us

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang

Informasi

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang – Tempat Wisata di Jepang Ada banyak tempat bagi wisatawan yang ingin berlibur. Jepang merupakan tujuan wisata yang sangat baik karena memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan kaya akan budaya. Oleh karena itu, tidak jarang menjadikan Jepang sebagai negara ideal sebagai tujuan bulan madu.

Anak muda Indonesia juga suka berkunjung ke Jepang karena budaya Jepang sudah ada di Indonesia sejak lama. Mengingat banyaknya anak-anak Indonesia yang menyukai anime, cosplay, pakaian Harajuku dan masih banyaknya film kartun Jepang yang menghiasi layar televisi dan lainnya. Jepang juga merupakan tujuan wisata yang cocok untuk anak muda.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang

Tokyo adalah ibu kota Jepang, dan sebagian besar pusat wisata Jepang terletak di Tokyo. Itu sebabnya bagi Anda yang datang ke Jepang dan belum pernah ke Tokyo, Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda pernah ke Jepang. Tokyo memiliki banyak kegiatan politik, ekonomi, budaya dan pendidikan.

Ini 16 Taman

Tokyo adalah kota terpadat seperti Jakarta di mana banyak orang tinggal. Tokyo adalah kota terpadat di dunia. Tidak hanya itu, kota Tokyo merupakan tempat kedudukan Kekaisaran Jepang. Berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Jepang yang harus Anda ketahui.

Tempat pertama yang harus dikunjungi di Jepang adalah Tokyo Tower. Tokyo Tower adalah simbol kota Tokyo sehingga Anda harus mengunjungi tempat ini. Jika terletak di Jakarta, Tokyo Tower adalah monumen nasional Jakarta yang merupakan simbol kota Jakarta. Dari segi menara, menara ini mirip dengan Menara Eiffel di Paris, Prancis.

Ketinggian Tokyo Tower sekitar 333 meter. Menara ini merupakan menara solusi untuk siaran TV Jepang, karena tingginya lebih dari 300 meter, sehingga ada siaran radio dan televisi.

Keunikan menara ini adalah adanya alat pengukur arah angin dan berfungsi sebagai tempat berlindung jika terjadi bencana besar. Ada berbagai toko dan restoran di lantai dasar Menara Tokyo, semua toko dan restoran ini terletak di Tokyo Tower Foot Town. Tidak hanya itu, di lantai dasar Tokyo Tower terdapat berbagai atraksi Jepang, seperti Suzukan atau Aquarium, Museum, Play Place, Game Center dan masih banyak lagi. Warna utama Tokyo Tower adalah oranye dan putih.

Tempat Wisata Di Osaka Jepang Yang Indah Dan Memesona, Wajib Dikunjungi

Jepang adalah negara yang sangat menyukai ikan, terbukti dengan hidangan sushi yang diisi dengan ikan, ungi dan lainnya. Ikan merupakan salah satu makanan yang dipercaya dapat mencerdaskan pikiran, dan masyarakat Jepang sangat menyukai makan ikan. Jadi tidak mengherankan jika orang Jepang berpikiran sempit. Tokyo juga dikenal sebagai kota pelabuhan, sehingga tidak heran jika Tokyo memiliki pasar ikan sekaligus pasar makanan laut terbesar di dunia, Pasar Ikan Tsukiji.

Secara khusus, tidak hanya perairan Jepang yang akan memasuki pasar ini, namun para nelayan Jepang dari seluruh dunia juga akan singgah di pasar ini dan menjual hasil tangkapannya. Nelayan Jepang mampu menjual 700.000 ton persegi makanan laut per tahun. Hal ini karena penggunaan orang Jepang yang sangat menyukai ikan.

Orang Jepang menyukai ikan mentah, sehingga kualitas dan rasa asin dari ikan di Pasar Ikan Tsukiji tidak perlu diragukan lagi. Dari sisi konsumsi, pemerintah Jepang yang menyukai ikan membuka peluang bagi Indonesia untuk mengekspor ikan ke Jepang. Terbukti sumber unagi terbaik Indonesia diekspor ke Jepang untuk digunakan dalam kabayaki, orang Jepang juga sangat menyukai unagi dengan bahan utama didatangkan dari Indonesia. Sekali lagi jangan tanya harganya, harga tiang mungkin berkali-kali lipat lebih mahal saat Anda datang ke Jepang.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang

Akihabara adalah area perbelanjaan terkenal di Jepang yang terletak di Soto-Kanda di distrik Chiyoda, di sebelah kota Taitou. Yang bisa pengunjung temukan disini adalah pengunjung bisa membeli barang elektronik seperti produk elektronik, suku cadang elektronik, anime dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Tokyo Ketika Malam Hari

Tempat ini adalah surganya para otaku. Otaku adalah orang-orang yang menekuni hobinya dengan serius, misalnya hobi handphone, hobi komputer, manga, dll. Jadi jika Anda berada di sana, Anda akan dengan mudah menemukan otaku berkeliaran.

Ada kafe staf dengan kostum cosplay di Akihabara. Restoran memiliki pelayan yang mengenakan pakaian wanita dan memperlakukan para tamu seperti raja dan ratu.

Sayang sekali jika pergi ke Jepang tapi tidak pergi ke Shibuya. Jika Anda datang ke Shibuya, Anda akan melihat hiruk pikuk Tokyo. Anda bisa datang ke sana pada pagi atau sore hari untuk melihatnya. Anda dapat dengan jelas melihat hiruk pikuk orang Jepang yang lewat. Anda juga dapat melintasi persimpangan tersibuk di Jepang.

Anda akan menemukan yang spesial saat melintasi Shibuya. Inilah sebabnya mengapa ketika lampu lalu lintas berwarna hijau, itu adalah sinyal bagi pejalan kaki. Puluhan pejalan kaki dari berbagai arah akan melintasi simpang tersebut secara bersamaan.

Ini Dia 5 Tempat Wisata Di Jepang Yang Paling Terkenal Dan Wajib Dikunjungi

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan tren fashion di Jepang. Itulah mengapa Shibuya juga merupakan pusat hiburan Tokyo.

Para pecinta anime dan cosplayer Jepang, jangan lupa mampir ke sini, karena tempat ini merupakan surganya para pecinta anime. Seperti namanya, Harajuku adalah pusat mode anak muda Jepang. Di sini Anda juga akan menemukan pakaian yang sering digunakan dalam produksi anime Jepang seperti Naruto, Inuyasha dll. Dapat dikatakan bahwa Harajuku adalah fashion klasik Jepang.

Ada banyak pusat mode yang menawarkan wisata belanja untuk dikunjungi anak muda. Pusat mode Harajuku adalah Takeshita Dori. Sebuah jalan yang selalu ramai oleh pengunjung yang berburu pakaian trendi ala anak muda Jepang.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang

Takeshita Dori adalah tempat pertemuan anak muda di Jepang. Pengunjung akan menemukan berbagai toko yang menjual pakaian trendi, aksesoris dan toko. Waktu terbaik untuk pergi ke sana adalah hari Minggu. Menariknya, pengunjung jalan ini bisa melihat cosplay yang dikenakan oleh anak muda Jepang.

Tempat Wisata Keren Di Kota Sabang Yang Wajib Dikunjungi

Tidak lengkap rasanya jika Anda pergi ke Jepang tetapi tidak mengetahui budaya dan sejarah Jepang. Kuil Meiji adalah situs bersejarah di Jepang. Kuil Meiji pertama kali dibangun pada tahun 1920. Arsitektur kuil ini bergaya tradisional Nagarizukori. Kuil ini terutama terdiri dari pohon cemara Jepang dan perunggu.

Kuil ini pernah dihancurkan oleh bom saat Perang Dunia Kedua, namun pemerintah Jepang telah membangun kembali kuil ini sejak tahun 1958. Kini wisatawan yang berkunjung ke Jepang dapat melihat keindahan kuil ini dan keindahan kuil ini hingga sekarang. .

Luas candi ini sekitar 700.000 meter persegi. Pengunjung dapat melihat 365 jenis pohon dimana tanaman ini merupakan hasil sumbangan dari masyarakat Jepang sendiri. Ketika candi didirikan, sumbangan dikumpulkan. Karena dikelilingi banyak pepohonan, sepertinya Kuil Meiji berada di tengah hutan.

Kuil ini digunakan sebagai tempat pemujaan roh Kaisar Meiji dan istrinya. Sehingga tempat ini bisa dijadikan sebagai wisata religi. Tidak ada biaya masuk ke kuil ini. Anda dapat menggunakan metode berikut untuk mencapai sini.

Semarang Punya Wisata Baru, Ada Torii Ala Jepang

Tempat wisata menarik lainnya saat Anda berada di Tokyo Jepang adalah Taman Ueno. Taman ini sangat cocok untuk mengunjungi Jepang. Taman ini merupakan tujuan wisata yang indah untuk anak muda karena taman ini sangat romantis bagi orang untuk bertemu pasangannya.

Luas taman ini sekitar 530 ribu meter persegi dan dikelola oleh Dinas Pekerjaan Umum Tokyo. Di musim semi, pengunjung bisa melihat bunga sakura bermekaran. Tidak mengherankan jika banyak wisatawan mengunjungi taman ini di musim semi. Tidak hanya bunga sakura yang bisa dilihat di sini, ada kolam besar di selatan taman yang disebut Kolam Shinobazu. Saat musim panas tiba, permukaan kolam penuh dengan dedaunan hijau yang indah dan tanaman berwarna merah muda. Selama musim dingin di kolam, burung-burung berhenti di sana dan menjadikan kolam sebagai tempat berlindung sementara. Di musim semi, burung akan meninggalkan kolam.

Istana Kekaisaran Tokyo Tempat bersejarah lainnya yang tidak boleh dilewatkan oleh pengunjung. Di istana ini, pengunjung akan menemukan seluk beluk kerajaan Jepang. Tempat ini wajib dikunjungi oleh banyak turis yang berkunjung ke Jepang. Istana Kekaisaran Tokyo adalah area yang sangat luas dan terletak di pusat kota Tokyo.

Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Jepang

Tempat wisata di Jepang ini dikelilingi oleh banyak sungai yang menambah keindahan istana ini. Di dalam Istana Kekaisaran Jepang terdapat sebuah bangunan bernama Istana Edo. Bangunan ini pernah digunakan sebagai istana Shogun Tokugawa yang memerintah Jepang dari tahun 1603 hingga 1867.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Pengunjung akan melihat berbagai hal menarik seperti Imperial House, Fukage Omiya, Imperial Family Agency Building dan yang tak kalah pentingnya adalah Jembatan Njubashi yang merupakan jembatan yang menghubungkan gerbang kastil dengan namanya. Menara Edo.

Untuk sampai ke sana, cukup naik kereta api dan turun di Stasiun Pusat Tokyo. Anda cukup berjalan kaki selama 10 menit untuk mencapai istana.

Shinjuku Gyoen adalah objek wisata ala taman nasional di Jepang. Berbeda halnya dengan Indonesia, Indonesia belum memiliki taman nasional. Setiap kota hanya memiliki taman. Contohnya adalah Saritan Jung Park yang dijadikan contoh.

Yang harus dikunjungi di jepang, tempat wisata yang harus dikunjungi di bandung, tempat yang harus dikunjungi di jepang, tempat yang harus dikunjungi di tokyo jepang, tempat wisata di malaysia yang harus dikunjungi, tempat wisata di jepang yang harus dikunjungi, tempat wisata yang harus dikunjungi di lombok, tempat wisata yang harus dikunjungi di indonesia, tempat wisata yang harus dikunjungi di jogja, tempat wisata yang harus dikunjungi di hongkong, tempat wisata yang harus dikunjungi di bali, tempat wisata yang harus dikunjungi di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top