Connect with us

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Informasi

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah – Pesona wisata Bandung seolah tak lekang oleh waktu. Bahkan, setiap kali muncul atraksi baru. Baik itu destinasi wisata, tempat kuliner atau akomodasi. Dijuluki Paris of Java, kawasan ini juga terus berinovasi membuat pengunjung betah.

Untuk akomodasi, ada banyak pilihan yang bisa dipesan. Mulai dari hostel, losmen, villa dan diakhiri dengan hotel bintang 5, Anda bisa memesan hotel bintang 5 di Bandung untuk liburan yang menyenangkan. Jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi hotel bintang 5 yang masih terjangkau. Berikut adalah pilihannya.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Harganya terjangkau dengan fasilitas yang fantastis. Inilah yang akan Anda rasakan saat menginap di Aryaduta Bandung. Hotel berbintang lima ini berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas sentral. Misalnya, Anda memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza. Bagi anda yang ingin membeli lebih mudah.

Panen Hotel Bandung: Hotel Nyaman, Ramah Anggaran, Cantik Dipandang

Hotel ini juga dekat dengan pusat transportasi seperti Stasiun Bandung atau Bandara Internasional Husein Sastranegara. Fasilitas hotel ini cukup lengkap seperti kolam renang, spa, Cha Yuen Chinese Restaurant, Cinnamon Dessert Boutique dan masih banyak lagi.

Jumlah kamar hotel lebih dari 250 dengan tipe kamar Business, Deluxe, Aryaduta Suite, Aryaduta Executive Suite dan Aryaduta Presidential Suite. Alamatnya jl. Sumatera no. 51, Bandung Wetan, Bandung. Sewa per malam, mulai dari Rp 400 ribu.

Keindahan alam Bandung yang dipadukan dengan bangunan-bangunan mewah layaknya kastil khas Eropa membuat hotel ini begitu megah. Arsitektur bergaya Renaisans akan mengingatkan Anda pada berbagai kerajaan di benua Eropa. Suasana Eropa yang kental di tanah Parahyangan.

Ada total 105 kamar, sebagian besar memiliki pemandangan gunung. Hotel GH Universal ini memiliki banyak pilihan kamar seperti hotel sejenis. Beberapa tipenya adalah Superior, Deluxe King, Princess Suite, Governor Suite, hingga Presidential Suite.

Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Bisa Untuk Umum

Selain tipe kamar yang berbeda, ada juga fasilitas nyaman yang bisa Anda nikmati. Misalnya kolam renang yang mewah, 9 ruang pertemuan, restoran Belle Vie Elevate, Crystal Dining Chamber dan lain-lain. Hotel bintang 5 ini terletak di Jl. Setiabudi, tidak. 376, Bandung. Harga sewa per malam mulai 600 ribu rupiah.

Hotel ini terletak di jantung kawasan Setiabudi, memadukan alam segar dengan fasilitas ultra-mewah. Ada 205 kamar dan apartemen yang bisa Anda pesan untuk liburan yang menyenangkan. Ada enam kategori kamar: Superior, Deluxe, Privilege, The Lagoon, Junior Suite, dan Executive Suite.

Fasilitas yang ditawarkan di sini tidak hanya mewah tetapi juga sangat lengkap. Misalnya, restoran, bar, sauna, kafe, kolam renang reguler dan hangat, bar tepi kolam renang, ruang perjamuan, ruang pertemuan, pijat, dan banyak lainnya. Tertarik untuk menginap di sini? Lokasinya jl. dr. Setiabudi, tidak. 279-275, Bandung.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Harga sewa per malam mulai dari Rp 800 ribu. Jika ingin harga lebih murah, pesan saja dari Traveloka dan gunakan Promo 9.9. Nama lengkap promonya adalah Traveloka Duar Duar Kembar, yang berlangsung dari 24 Agustus hingga 9 September 2022.

Hotel Bintang 4 Banana Inn Bandung Murah 68mly Bawah Njop 133mly

Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 70% plus kupon spesial hingga Rp999.999 menggunakan promo Travelok 9.9. Anda dapat mengurangi biaya lebih banyak lagi dengan membayar dengan Travelok PayLater.

Pilihan hotel lainnya adalah Hilton Bandung yang dekat dengan banyak tempat wisata. Misalnya, 23 Paskal Mall hanya berjarak 9 menit, 10 menit dengan mobil ke Gedung Asia Afrika dan Jalan Braga, dll. Lokasinya juga dekat dengan stasiun bandung, hanya 8 menit jalan kaki.

Selama menginap, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas mewah dan nyaman. Misalnya, kolam renang, layanan kamar, pusat kebugaran, bar, ruang pertemuan, restoran dengan menu yang bervariasi dan spa. Ada beberapa kamar yang bisa dipilih, yaitu kelas standar, suite, dan kelas eksekutif.

Tempatnya terletak di Jl. HOS Tjokroaminoto no. 41-43 Arjuna, Cicendo, Bandung. Sewa kamar per malam mulai Rp 1,1 juta.

Hotel Mewah Di Sekitar Bandung Dengan Harga Yang Terjangkau

Properti mewah ini terletak di dekat Gedung Sate. Desainnya modern, namun tetap menyatu dengan lingkungan sekitar yang mengusung gaya Art Deco. Terdapat 279 kamar dan suite yang menjamin kenyamanan, pelayanan maksimal dan teknologi mutakhir.

Bagi yang suka memasak, ada banyak tempat makan enak di sini. Misalnya Sapi Gila Wine & Grill, AKASA, Sudrasa, T-Boxini. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan lounge pribadi untuk kamar kelas atas. Hotel ini terletak di Jl. Diponegoro no. 27, Citarum, Bandung Wetan, Bandung. Harga per malamnya Rp 1,2 juta.

Ini dia deretan hotel bintang lima di Bandung yang bisa kamu pesan selama liburan. Ada Aryaduta, GH Universal Hotel, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Hilton Bandung dan Pullman Bandung Grand Central. Pesan sesuai anggaran Anda. Kalau mau lebih murah, pesan saja di Traveloka app! Kota Bandung selalu menjadi sejarah pribadi bagi setiap wisatawan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang terus pergi ke Bandung untuk mendapatkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Mulai dari wisata alam, seni, sejarah dan kuliner, semuanya menyatu dan ditemukan di kota kembang ini.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Nah, jika Anda mengirim liburan ke Bandung, belum lengkap rasanya jika tidak berada di hotel bintang 5 di Bandung. Setelah hari yang panjang di jalan dan menginap di hotel-hotel mewah, pengalaman Anda akan menjadi kenangan yang lebih indah. Di bawah ini adalah daftar hotel bintang 5 yang wajib dikunjungi di Bandung.

Hotel Di Bandung Yang Best Bintang 4 Promo Rp347rb

Ingin menginap di hotel bintang lima untuk wisata sejarah? Maka Grand Hotel Preanger adalah jawabannya! Grand Hotel Preanger adalah bangunan unik dan salah satu landmark bersejarah kota Bandung, lebih dari sekedar tempat menginap. Meski bangunannya kini lebih modern, sentuhan tradisional khas Sunda tetap bisa terlihat di setiap sudutnya.

Hotel ini terletak di Jalan Asia Afrika, sehingga sangat strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata menarik. Misalnya Bandung Square, Museum Asia Afrika, Mall Jalan Braga Kings hingga Bandung Indah Plaza. Harga menginap di hotel ini juga cukup terjangkau berkisar antara 500 hingga 700 ribu rupiah.

Hotel ini terletak di Jl. Rankabentang, Chubuleit, Bandung, Jawa Barat. Keindahan hotel ini adalah memadukan arsitektur klasik modern dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Kompleks seluas 6,8 hektar dengan 149 kamar dan berbagai fasilitas menarik termasuk kolam renang, hot tub outdoor, pusat kebugaran, kelas yoga, restoran, kafe, spa untuk relaksasi dan pijat, area terbuka hijau.

Hotel Bandung: 0 Promo Hotel Murah Bandung, Indonesia

Warga Bandung pasti tahu tentang Gaia Hotel Bandung. Meski merupakan salah satu hotel terbaru, Gaia Hotel Bandung telah menarik banyak perhatian wisatawan. Karena Hotel Gaia Bandun adalah tempat yang tepat untuk bersantai bersama teman dan keluarga. Hotel ini menawarkan pemandangan hijau yang indah dan area yang luas.

Gaia Bandung Hotel terletak di Jl. dr. Setiabudi No.430, Ledeng, Kek. Sidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143. Harga mulai dari 2 juta rupiah per malam. Meski mahal, fasilitas yang disediakan sempurna, bersih dan tenang.

Hotel ini terletak di st. Lapangan Golf Dago Atas di Bandung dan menawarkan akomodasi yang penuh kedamaian dan relaksasi. Mereka yang lelah dengan kebisingan kota dapat “melarikan diri” ke hotel ini untuk kedamaian yang diinginkan.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Udara yang sejuk, pemandangan pegunungan yang indah dan suasana yang menyenangkan membuat semua orang betah berada di hotel ini. Swiss Belresort Bandung memiliki kemewahan yang unik, dekorasi dan arsitektur bergaya Eropa klasik dan eksklusif.

Hotel Bintang 5 Di Bandung

Hilton Bandung Jl. HOS Tjokroaminoto, Hotel Hilton Bandung. Merupakan salah satu hotel bintang lima di Bandung dan menawarkan berbagai fasilitas mewah dan menarik bagi wisatawan dan pengunjung.

Hilton Bandung juga menawarkan beberapa pilihan kamar hotel seperti kamar, suite dan kamar eksekutif. Fasilitas umum di hotel ini antara lain kolam renang, restoran fine dining, grand ballroom, spa, dan pusat kebugaran.

Aryaduta Bandung berlokasi di Jl. Sumatera 51 Bandung. Namun, Aryaduta Bandung adalah arsitektur bergaya Belanda yang unik dan megah yang terletak di tengah kota. Aryaduta Bandung memiliki 245 kamar dengan berbagai fasilitas modern.

Ini termasuk kolam renang, klub anak-anak, pijat dan spa, taman burung, pusat perbelanjaan, ruang biliar, gym, restoran dan bar. Selain itu, Aryaduta Bandung juga memiliki fasilitas olahraga bagi pecinta olahraga, seperti lapangan futsal, yoga, dan basket.

Review Hotel Bintang 5 Di Bogor

Dari Grand Hotel Preanger hingga The Gaia Hotel Bandung, inilah enam rekomendasi hotel bintang lima di Bandung untuk menginap saat Anda berkunjung ke Bandung. Jangan lupa cek ketersediaan hotel, fasilitas dan harga dengan Traveloka Lifestyle SuperApp yang aman, nyaman dan penuh penawaran menggiurkan! (/BayRaharjo) Sebagai kota wisata, Bandung memiliki ratusan akomodasi dan akomodasi hotel yang cocok. untuk wisatawan. Pilihan akomodasi berkisar dari kelas melati hingga hotel bintang 5. Menurut kategorinya, hotel bintang 5 menawarkan kenyamanan, pengalaman, dan kemewahan bagi para tamunya.

Berikut 7 hotel bintang 5 di Bandung yang mungkin bisa menjadi pilihan saat Anda berlibur ke Bandung.

Hotel mewah ini dekat dengan Trans Studio Mall Bandung dan Trans Studio Bandung. Ada beberapa jenis kamar, tetapi setiap kamar sangat istimewa.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Murah

Kamar mewah dengan jendela setinggi langit-langit, Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan area tempat duduk. Jenis suite memiliki ruang tamu terpisah, meja makan, dan pelayan pribadi; Beberapa kamar memiliki bathtub spa dan dapur kecil.

Hotel Bintang 5 Di Bandung Terlengkap Hanya Di Traveloka

Ada juga bar mewah di lobi, restoran bergaya prasmanan, dan restoran atap yang bagus dengan pemandangan kota. Fasilitas lainnya meliputi spa, gym, dan kolam renang outdoor dengan bar. Parkir dan sarapan tersedia.

Hotel premium ini terletak di jalur populer di Bandung, tepatnya di sepanjang Jalan Ir H Juanda atau Dago. Kamar yang elegan ini dilengkapi dengan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar, balkon, TV layar datar dan sofa. Jenis kamar tertentu memiliki akses langsung ke taman dan kolam renang.

Kamar Superior juga memiliki akses ke lounge pribadi; apartemen menawarkan ruang

Hotel bintang 4 di bandung, hotel bintang 3 murah di bandung, hotel bintang 5 di bandung yang murah, hotel bintang 4 di bandung yang murah, hotel bintang di bandung, hotel bintang 5 di bandung murah, hotel bintang 3 di bandung yang murah, hotel bintang 4 bandung murah, hotel bintang murah di jogja, hotel bintang 4 di bandung murah, hotel bintang 2 murah di bandung, hotel bintang murah di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top