Connect with us

Tempat Wisata Di Pulau Bintan

Informasi

Tempat Wisata Di Pulau Bintan

Tempat Wisata Di Pulau Bintan – Pulau Bintan adalah pulau terbesar di gugusan Kepulauan Riau dan ditetapkan sebagai provinsi pada tahun 2004 dengan otonomi daerah, dengan Tanjung Pinang sebagai ibu kota provinsi. Pulau Bintan terletak sekitar 50 kilometer selatan Singapura. Selain pertambangan dan perdagangan antar pulau, kegiatan ekonomi utama Pulau Bintan

Mungkin kontributor terbesar untuk pendapatan internal. Bagian utara Pulau Bintan, yang dikenal dengan Lagoi, melayani wisatawan lokal dan asing, terutama wisatawan dari Malaysia dan Singapura.

Tempat Wisata Di Pulau Bintan

Tempat Wisata Di Pulau Bintan

Kawasan Lagoi ini sangat mapan dengan tingkat keamanan yang tinggi untuk menjamin keselamatan para wisatawan. Dengan hotel bintang 5, lapangan golf dan SPA, desain Lagoi ini mirip dengan Nusa Dua di Bali. Mata uang yang digunakan di hotel berbintang adalah dolar Singapura atau dolar AS. Meskipun Pulau Bintan tidak memiliki bandara sendiri, akses menuju Pulau Bintan dapat ditempuh melalui jalur laut dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Singapura, Kuala Lumpur Malaysia atau Pelabuhan Sri Bentan Pura, Stulang Laut Malaysia.

Paket Day Trip Ke Bintan

Diperkirakan lebih dari 5.000 orang secara langsung atau tidak langsung bekerja di sektor pariwisata di Lagos. Sebuah desa dengan pasar tradisional, asrama menyediakan kebutuhan sehari-hari mereka. Peraturannya juga sangat ketat, yaitu: harga pasar desa adat tidak boleh lebih tinggi dari harga pasar Tanjung Pinang. Desa ini seperti kota kecil. Untuk karyawan tingkat manajemen, flat disediakan di area yang lebih terorganisir di dekat tempat kerja mereka.

Destinasi wisata unggulan di sini adalah Bintan Resort, sebuah resor pantai yang indah di utara pulau dengan luas 23.000 hektar pasir putih yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Pulau ini memiliki sejarah yang menarik di Tanjungpinang dan Penyengat, yang menawarkan kesempatan bagi pelajar dan keluarga untuk berselancar, berpetualang, dan ekowisata, tetapi juga sempurna untuk relaksasi dan kesehatan. Sedangkan bagi penyuka diving, Kepulauan Anambas di Laut Cina Selatan menawarkan spot diving yang bisa diakses dari Bandara Tanjungpinang. Sedangkan pulau Natuna dapat dicapai dari Batam.

Di pantai barat Bintan adalah Tanjung Pinang, yang dulu merupakan kota yang tenang tetapi sekarang menjadi ibu kota provinsi. Di sini Anda akan menemukan rumah panggung tua yang menarik di Sengarang dan beberapa candi Buddha termasuk candi kuno yang dinaungi oleh pohon nuri besar.

, dahulu tempat kedudukan Ratu Kerajaan Johor-Riew dan asal mula bahasa Melayu pertama, dasar bahasa Indonesia. Di kawasan ini berdiri Masjid Sultan Riau, wasiat Sultan Emas Johor-Riuu. Sebelum Anda mencapai pulau Anda dapat melihat menara gereja dan melihat ke hijau kuning seperti kastil dongeng. Penyengat adalah makam kerajaan sultan terakhir Riau, dan keturunan sultan masih tinggal di pulau itu sampai sekarang.

Pulau Bintan, Destinasi Wisata Terpopuler Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Tanjung Pinang menawarkan makanan laut terbaik. Pada malam hari jalan ditutup dan muncul berbagai macam warung makan yang menjual kepiting pedas, udang rebus, ikan bakar dengan sambal pedas dan favorit Riya.

Pantai timur Bintan memiliki pantai putih, laut biru dan sejumlah pulau menarik. Pulau Nikoi memiliki vila dan aktivitas

Dikembangkan, sangat ideal untuk relaksasi yang sempurna di alam. Sebuah speedboat akan membawa Anda dari Pantai Bintan ke Pulau Nikoi.

Tempat Wisata Di Pulau Bintan

PT KSM International Tour. Kami mengizinkan distribusi artikel ini karena distribusi informasi perjalanan Indonesia lebih penting daripada hak cipta. Pastikan Anda memilih tujuan wisata yang tepat agar liburan Anda menyenangkan. Dari Sabang sampai Merauke, selalu ada tempat untuk dikunjungi di Indonesia. Salah satunya adalah Pulau Bintan yang memiliki tiga tingkat pemerintahan di Kepulauan Riau yang singgah di pulau ini. Bintan adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau dari hampir 3000 pulau. Terletak di dekat Malaysia, pulau ini memiliki berbagai tempat wisata populer. Apa saja tempat-tempat tersebut, yuk simak ulasan mengenai rekomendasi tempat wisata populer di Bintan

Susuri Keindahan Pulau Beralas Pasir, Sambil Menikmati Enaknya Wisata Kuliner Seafood

Pulau Bintan menawarkan banyak tempat wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Konon pulau ini menjadi perebutan antara Eropa, Portugal dan Belanda karena kekuatannya. Dihiasi dengan resor mewah, pulau eksotis ini bukan hanya untuk orang kaya. Karena Pulau Bintan memiliki tempat wisata lain yang kurang menarik. Berikut ini beberapa tempat wisata populer di Bintan yang wajib dicoba dan dikunjungi:

Berkunjung ke Pulau Bintan belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kawasan wisata Teluk Lagoi. Daya tarik Teluk Lagoi adalah keindahan alam dan resor-resornya yang unik. Wisatawan perlu menempuh perjalanan sekitar 60 menit dari pusat kota Tanjungpinang untuk menemukan pantai ini. Kedekatannya dengan Singapura membuat destinasi wisata ini populer di kalangan wisatawan asing asal Singapura.

Air Terjun Gunung Bintan adalah tempat wisata yang populer di Bintan Tanjung Pinang. Ketika wisatawan ingin mengunjungi tempat ini, mereka harus menempuh jarak 53 kilometer dari Tanjung Pinang.

Namun jangan khawatir, karena saat Anda berkunjung ke tempat ini, wisatawan akan disuguhkan dengan panorama yang tidak biasa. Wisatawan akan mendengar suara air yang mengalir di atas pepohonan dan bebatuan yang indah.

Mau Honeymoon? Ke Batam Dan Bintan Saja

Jika bosan dengan wisata alam, wisatawan bisa beralih ke wisata religi seperti Vihara Pratima 1000 menghadap. Objek wisata ini merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi karena keunikannya. Seperti namanya, candi ini memiliki ratusan patung dengan nama dan ukuran yang berbeda-beda.

Pulau Bintan kaya akan tempat wisata alam seperti pantai, salah satunya Pantai Trikora. Tempat wisata di Bintan Tanjung Pinang ini terkenal dengan keunikan bebatuan granit yang menghiasi pantai. Berbagai resor dibuka untuk melayani wisatawan yang bersarang kosong. Beberapa wisata tersebut malah semakin asyik jika disantap dengan semilir angin pantai yang menawan.

Saat berkunjung ke Pulau Bintan, tidak ada salahnya untuk melihat sejarah pulau tersebut. MV Doulos Phos adalah kapal legendaris yang menjadi bukti sejarah Pulau Bintan. Wisatawan bisa melihat indahnya matahari terbenam dari kapal tua ini. MV Doulos Phos adalah kapal misi kemanusiaan yang membawa sejuta buku.

Tempat Wisata Di Pulau Bintan

Ini adalah tujuan wisata yang populer untuk dikunjungi di ujung utara Indonesia pada tahun 2020. Pulau Bintan memiliki wisata alam dan menjadi daya tarik wisata.

Paket Tour Bintan 3d2n

Sementara liburan di Pulau Bintan bukan hanya tentang relaksasi, wisatawan dapat menikmati tantangan wisata. Tempat-tempat wisata di Bintan begitu ramai sehingga menguji adrenalin para wisatawan. Hal ini membuat beberapa wisatawan ingin segera mencoba wisata yang menantang ini. Di bawah ini adalah tempat wisata kota mentang, mari kita simak.

Ingin mencoba wakeboarding sebagai iklan rokok? Wisatawan bisa berkunjung ke Bintan Wake Park. Sebuah resor di Bintan yang menawarkan wakeboarding.

Wisata ini cocok bagi Anda yang menyukai aktivitas air. Di sini Anda dapat menguji keberanian Anda dengan wakeboarding, yang menggabungkan selancar dan selancar. Selain itu, Bintan Wake Park juga menawarkan olahraga air lainnya seperti jetovator atau bola ZOVB.

Bagi Anda yang menyukai petualangan yang menantang, Anda harus mencoba wisata Air Adventure Flying Clubs. Wisatawan diajak terbang dengan pesawat kecil untuk menikmati keindahan Pulau Bintan dari udara. Cukup dengan Rp 350.000, wisatawan bisa menguji adrenalin ini dengan sopir yang berpengalaman. Air Adventure Flying Club akan merekam penerbangan turis.

Destinasi Wisata Kepulauan Riau Yang Punya Alam Indah

Crystal Lagoon adalah sebuah resort di Bintan yang berupa sebuah laguna besar seperti danau. Tempat wisata ini menjadi daya tarik wisata karena wisatawan dapat menikmati pemandangan laut yang spektakuler sambil bermain air. Selain itu, Crystal Lagoon adalah laguna terbesar di Asia Tenggara. Berbagai olahraga air seperti berperahu, selancar angin atau kayak memacu adrenalin wisatawan.

Selain ketiga wisata di atas, masih banyak wisata lain yang menguji adrenalin wisatawan. Jadi jangan sia-siakan waktu liburan Anda di Pulau Bintan untuk mencoba beberapa liburan menarik.

Instagram menjadi tempat favorit para pengguna media sosial untuk memposting foto-foto favoritnya di dunia maya. Karena banyak suka dan komentar menghitung kepuasan mereka. Oleh karena itu, banyak pengguna Instagram yang mencari destinasi wisata yang Instagramable. Untuk membuat konten Instagram Anda epik, Anda dapat mengunjungi situs perjalanan berikut:

Tempat Wisata Di Pulau Bintan

Gurun Busung pada awalnya merupakan area penambangan bauksit di Pulau Bintan. Pergerakan pasir di gurun ini tak kalah menariknya dengan gurun-gurun di Timur Tengah. Keindahan destinasi wisata ini menjadikannya incaran para Instagrammer. Gurun Busung terletak di sepanjang Jalan Raya Busung sehingga aksesnya mudah.

Jual Private Tour Bintan 3d 2n

Pulau Bintan memiliki danau yang mampu memukau pengunjung dengan keindahannya. Sebuah tempat wisata di Bintan dengan pemandangan yang menakjubkan, danau ini bernama Danau Biru. Keindahan tempat ini semakin terasa karena warna yang kontras antara gumuk pasir putih dan birunya air danau. Panorama inilah yang menjadi incaran para pemburu foto

Pulau Pasir Putih, tempat wisata bawah laut yang menarik. Untuk mencapai surga tropis ini, pengunjung dapat menggunakan perahu dari Trikora Ferry di km.38. Berbagai lokasi dengan latar belakang pulau yang menarik telah dibuat untuk dijadikan sebagai subjek foto Instagrammable.

Rumah Arang adalah salah satu jenis igloo Indonesia yang berbentuk kubah. Dahulu kubah dibangun sebagai pusat suku-suku laut. Batu bata berbentuk kubah menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Pengunjung bisa membuat konten Instagram yang menarik dengan berfoto menggunakan background rumah batu bara.

Rekomendasi tempat wisata di Bintan yang bisa Anda jadikan referensi untuk liburan Anda. Tempat-tempat hiking di atas adalah tempat hiking yang terkenal dan menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan. Jadi rencanakan liburan Anda untuk mengunjungi Pulau Bintan lebih awal. Tidak perlu bepergian ke Lombok, Bali atau Flores untuk menikmati liburan pulau tropis. Bepergian ke banyak tempat

Tempat Wisata Di Pulau Bintan, Permata Di Barat Indonesia Yang Begitu Menawan

Paket wisata pulau bintan, destinasi wisata di pulau bintan, pulau bintan tempat wisata, hotel di pulau bintan, hotel di lagoi pulau bintan, wisata di pulau bintan, wisata pulau bintan, tempat wisata di pulau bintan batam, penginapan di pulau bintan, sewa mobil di pulau bintan, tempat wisata di pulau bintan riau, objek wisata di pulau bintan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top