Connect with us

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Informasi

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor – 5 Wisata Terbaru di Bogor – Panorama alam di Bogor memang selalu memukau dan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang tinggal di kawasan sekitar Jabo de Tabek. Tak heran jika Kota Hujan dipadati turis setiap akhir pekan. baik di Jabode Tabek bahkan yang dari luar Jawa Barat.

Keindahan alam dengan perbukitan dan pegunungan membuat kawasan di Jawa Barat ini menjadi tempat yang tepat untuk mencari atraksi para pemburu wisata. Berikut kami lampirkan 5 wisata terbaru di Bogor.

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Tempat ini bernama Mandapa Kirana Resort, destinasi baru dengan pemandangan alam yang indah untuk bersantai. Namun sekaligus mencari tempat untuk berfoto di Instagram. Terima kasih atas foto-foto indahnya yang membuat Mandapa Kirana Resort semakin banyak pengunjungnya.

Tempat Wisata Di Bogor Terbaru, Hits, Dan Instagramable

Madapa Kirana Resort merupakan salah satu tempat wisata baru di Bogor. dengan konsep resort Menawarkan pemandangan gunung, Candi Bentar, infinity pool, air terjun dan persawahan. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah berupa pegunungan hijau besar yang indah dengan segala fasilitasnya.

Tempat glamping di Bogor ini memadukan gaya barat dan timur. Terletak di kaki Khao Salak. Anda dapat tinggal di tenda bergaya Mongolia dan India sambil menikmati udara segar dan indah. Ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berkemah namun ingin tetap nyaman. deretan warna putih Ini dia foto unik yang bisa diposting di Instagram!

Jika Anda ingin bersantai dalam suasana yang berbeda Mungkin sudah saatnya Anda menginap di Hotel Bali di Bogor. Ya, Anda bisa menikmati suasana Pulau Dewata sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta. Jarak yang dekat dan suasana yang unik Hotel bergaya Bali di Bogor harus ditambahkan ke daftar keinginan Anda untuk relaksasi nanti!

Makanan khas Bogor ini banyak diburu oleh wisatawan yang berkunjung ke kota hujan di akhir pekan. Selain diberkahi dengan alamnya yang indah, Bogor juga dikenal dengan makanannya yang unik dan lezat. Beberapa bagus untuk oleh-oleh, seperti Talas Bogor. Jika Anda pernah makan di restoran dan kafe di Bogor, kenapa tidak mencoba semua jajanan pinggir jalan?

Tempat Wisata Di Sentul Yang Harus Kamu Kunjungi

Bogor juga kaya akan objek wisata yang unik dan tidak biasa. Salah satunya adalah The Voyage yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence yang merupakan taman dengan konsep Eropa yang manis.

The Voyage menawarkan pengalaman taman hiburan yang menarik. Ada beberapa spot foto di sini dengan pemandangan ala Eropa. Taman ini juga lengkap dengan berbagai wahana dan fasilitas rekreasi. Berbagai miniatur bangunan dapat ditemukan. dari Eropa di sini Beberapa adalah Menara Eiffel dan kincir angin Belanda. Sentul City merupakan kota mandiri berwawasan lingkungan di Kabupaten Bogor. Daerah tersebut dikelilingi oleh lima gunung dengan kondisi tanah yang berbukit-bukit. Oleh karena itu tidak heran jika banyak tempat wisata di Sentul yang menawarkan pemandangan spektakuler.

Jika Anda sedang mencari destinasi liburan di dekat Jakarta, berikut adalah 15 tempat wisata di Sentul yang wajib dikunjungi. Yuk simak ulasannya!

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Bagi yang berjiwa petualang dan melihat keindahan alam, harus banget ke Goa Agung Garunggang. Jalan menuju gua adalah berjalan kaki dari tempat parkir. Hingga artikel ini ditulis, akses menuju Goa Agung Garunggang tetap gratis.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Asik Dan Kekinian

Hanya karena jalur pendakiannya cukup sulit. Disarankan untuk menggunakan pemandu lokal yang akan menyambut Anda di tempat parkir. bahkan jika Anda berjalan Anda pasti akan menikmati perjalanan Anda. Selain jalannya yang relatif mulus, Anda juga bisa melihat pemandangan persawahan yang indah di sebelah jalur hutan.

Selain pesona luar gua dengan formasi batuan yang indah. Bagian dalamnya juga harus dilihat, namun, banyak tiang batu di langit-langit gua.

Bagi anda yang suka berfoto dan menginginkan makanan yang enak, restoran ini tidak akan mengecewakan anda untuk mengunjungi tempat ini. Walaupun judulnya tempat makan Namun kebanyakan pengunjung datang kesini dengan tujuan untuk mengambil foto yang bagus dan santai.

Sama seperti restoran Sunda lainnya. Anda akan mendengar lagu-lagu Sunda di dalamnya. Anda mungkin bertanya Apa yang membuat restoran ini unik? Ada sawah dengan suara gemericik air yang menenangkan saat Anda makan di salah satu joglo di restoran ini.

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Anda mengajak anak berlibur ke Sentul? Jungleland merupakan tempat wisata ramah anak yang bisa dikunjungi. Atraksi khusus ini sudah menggunakan standar internasional. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan wahana di kawasan wisata di Sentul ini.

Jungle land Terletak di Nirvana, JL Jungleland kini memiliki 1 empat wahana utama: Mysteria, Carnivalia, Tropicalia dan Explora. Ada beberapa jenis permainan di zona Misteri, antara lain Magic Bike, Mega Drops, dan Fire Pots. Karnavalia memiliki permainan yang memompa adrenalin. dan keberanian Anda, misalnya Air Race dan Flight Academy.

Untuk anak-anak, cobalah berbagai permainan di Tropicalia, mulai dari harvest time, arctic, mini bumper car, succulents, hingga boat adventures. Pada saat yang sama, perjalanan Explora akan mendidik Anda tentang dunia binatang. Di tempat wisata di Sentul Nirwana, anak-anak kecil Anda bisa belajar sambil bermain.

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Menginap di Sentul Nirwana jika ke Bandung ada atraksi untuk anak-anak? Wah, jawabannya ada. Kunjungi daftar Rekomendasi Wisata Anak di Bandung: 10 Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi.

Tempat Wisata Di Bogor Terpopuler Lengkap Dengan Tiket Masuk

Siapa bilang Bali harus jauh? Cita rasa objek wisata Sentul Bali ini menampilkan keindahan Bali melalui resort yang mereka miliki. Jangan lupa bahwa Pura Lempuyang Luhur Bali kecil juga dibangun di sebelah kolam renang. dengan punggung menghadap perbukitan hijau yang menyegarkan mata.

Bagi yang suka foto-foto Anda tidak hanya bisa mengambil thumbnail Pura Lempuyang Luhur, Anda juga bisa berfoto di tepi kolam renang. Karena pemandangan bukit di belakang juga sangat indah.

Objek wisata bercita rasa Bali ini, Sentul, juga menawarkan akomodasi bagi Anda yang ingin bermalam. Tentu saja, ada banyak kamar dengan pemandangan pegunungan yang indah yang bisa dilihat dari kamar-kamar ini.

Taman Budaya Sentul dikelilingi oleh empat gunung. Tempat wisata edukatif dengan pemandangan alam yang indah, bangunan-bangunan di kawasan ini memiliki konsep budaya yang kental dengan tema tradisional Sunda. Mulai dari lobi utama hingga paviliun di sekitarnya.

Tempat Wisata Di Bogor Paling Hits Dan Instagramable 2022

Tempat wisata di Sentul ini terletak di atas lahan seluas 6 hektar dan menawarkan berbagai macam wahana dan fasilitas. untuk memudahkan pengunjung Ada 4 paket wisata yang bisa dipilih, yang pertama adalah program rekreasi yang mencakup permainan yang menyenangkan. tali tinggi untuk anak-anak Tali tinggi untuk orang dewasa, paintball, berkemah, hiking, perang panah dan bundel.

Pilihan kedua adalah paket program pendidikan. Zona ini bisa digunakan oleh anak-anak. Permainan dan fasilitasnya antara lain tentara anak, barak, wisata budaya. cook and serve Next adalah paket pengembangan yang menyediakan pembangunan tim dan pembagian waktu.

Untuk keperluan bisnis tersedia paket program Meeting. Pengunjung dapat memilih sesuai dengan durasi yang diusulkan. Pertemuan setengah hari, satu hari, dan sehari penuh diadakan. Di sebelah zona ini, ada kedai Kopi Oey yang legendaris, yang menjual minuman kopi klasik dan modern. Jangan lewatkan Gallery Batik, Tea House dan Food Court siap menemani liburan Anda.

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Sekitar 50 menit dari pusat Sentul, Anda akan menemukan kawasan lanskap Gunung Pancar, Gunung Pancar yang indah, dan tidak jauh dari sana terdapat air terjun dengan kolam hijau Tuscan alami. Kolam ini ditandai dengan tangga batu. Karena kedalamannya 3 meter, hati-hati jangan sampai jatuh di tempat ini. Jika tidak bisa berenang Lebih aman menggunakan jaket pelampung.

Objek Wisata Sentul, Bogor Populer Yang Instagramable Cocok Dikunjungi Saat Liburan Bareng Orang Tercinta!

Dan kemudian Anda menemukan kolam renang yang indah Dimana ini? Hanya di Curug Kencana Anda akan menemukan kolam renang. Medan di sini cukup sulit, namun sesampainya di tempat wisata di Sentul ini rasa lelah perjalanan langsung hilang.

Untuk yang lebih berani, Anda bisa mencoba melompat dari jembatan bambu ke dalam kolam. Ketinggian jembatan ini sekitar 6 meter, dikelilingi bebatuan besar. Tidak jauh dari jembatan adalah tempat perkemahan. Anda dapat tinggal di sini dengan teman atau sebagai pasangan.

Sekilas, Pasar Ah Poong mengingatkan Anda pada Pasar Terapung Sungai Kuin di Banjarmasin. Keduanya memiliki desain pasar terapung. Namun konsep transaksinya berbeda.

Apa bedanya? Bedanya, pasar di Banjamasin digunakan sebagai tempat jual beli kebutuhan sehari-hari. Sementara Pasar Ah Poong merupakan tempat wisata kuliner, lebih dari 80 jenis makanan disajikan di tempat wisata kuliner ini. Ada kedai kopi di daratan. Beberapa berada di atas Sungai Siquias.

Wisata Leuwi Kahuripan,kali Pengaduan Tempat Rekreasi Keluarga Sederhana Yang Menyenangkan

Makanan yang ditawarkan oleh tempat ini dalam bentuk es krim tradisional. makanan khas dari pulau-pulau dan beberapa makanan modern Tidak hanya makanan lezat Objek wisata ini juga menawarkan kapal pesiar memancing. Sepeda air ala bebek dan bola terapung

Mau tahu keunikan tempat wisata di Sentul ini? Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00, terutama pada hari Minggu atau hari libur. Area layanan adalah dari pukul tujuh pagi.

Selain itu, Banjamasin dulu juga harus tahu tempat wisata ini. Jika Anda akan ke Banjamasin: 10 tempat untuk dikunjungi di Banjamasin yang harus Anda kunjungi

Tempat Wisata Daerah Sentul Bogor

Ingin tempat yang tenang, sejuk dan asri? Taman Wisata Alam Gunung Pancar merupakan salah satu destinasi yang memenuhi kriteria tersebut. Daerah ini menawarkan pemandangan hutan pinus dan perasaan damai pegunungan.

Objek Wisata Di Bogor Terbaru Dan Paling Populer, Tawarkan Nuansa Alam Indah

Selain itu, tempat wisata di Sentul ini memiliki wahana lainnya. sama menariknya Pertama ada area camping di tengah hutan pinus. Anda bisa menginap di kawasan ini dengan mendirikan tenda. Jika Anda enggan membawa peralatan sendiri, maka glamping zone bisa mengatasi masalah tersebut. di zona glamping Tenda memiliki tempat tidur, dapur, dan kamar mandi.

Tempat wisata di sentul city bogor, tempat wisata daerah sentul, wisata di daerah sentul bogor, tempat wisata daerah sentul terbaru, tempat wisata di daerah sentul, tempat wisata di sentul bogor, tempat wisata di daerah sentul bogor, tempat wisata kuliner di sentul bogor, tempat makan daerah sentul bogor, tempat wisata alam di sentul bogor, tempat wisata sentul bogor, wisata daerah sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top