Informasi

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam Backpacker

Published on

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam Backpacker – Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam – Ada banyak alasan mengapa Bandung layak menjadi pilihan wisata keluarga. Lokasi mudah dijangkau, pemandangan alam yang indah, pertokoan dan restoran.

Padahal, liburan keluarga di Bandung bukan berarti “anak-anak bermain, orang tua yang mengantar”. Memang banyak sekali destinasi wisata anak yang bisa menjadi pilihan tempat si kecil bisa belajar, berpetualang, bermain atau bersenang-senang berfoto bersama keluarga.

Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam Backpacker

Dan orang tua dapat belajar dan bersenang-senang bersama anak-anak mereka. tempat menginap Ayo liburan keluarga yang menyenangkan di Bandung. Hotel yang direkomendasikan Summer Hills Hotel & Residence

What So Sizzle Bout Sizzling Suzai

Akomodasi ini cocok untuk Anda dan keluarga yang menginginkan ketenangan dan sedikit privasi. Tidak banyak kamar di hotel ini. Gambaran aslinya hampir seperti vila dengan kolam renang di tengahnya.

Untuk menginap satu malam dengan dua anak (total empat orang), Anda bisa memilih kamar bersama dengan model Deluxe Queen yang sesuai dengan namanya sudah lengkap dengan dua kamar tidur berukuran king. Anda juga mendapatkan empat voucher sarapan untuk tipe kamar ini.

Sarapan dapat disajikan di joglo yang juga menghadap ke kolam renang. Halaman Joglo memiliki permainan anak-anak seperti perosotan dan ayunan yang bisa membuat si kecil sibuk sambil menikmati kopi dan sarapan bersama pasangan.

Meski sepi, bukan berarti Summer Hills sepi. Vila ini dekat dengan Rumah Hom, Rumah Sausage, dan Surabi Enhaii. Anda bisa jalan-jalan ke tempat-tempat berikut sambil menikmati segarnya udara kota Bandung.

Paket Wisata Bandung Murah By Mawa_holiday

Telp: (022) 201 1100 Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam 1 – Itinerary Bandung 3 Hari 2 Malam

Jangan lupa untuk sarapan di rumah atau makan siang bersama Anda saat bepergian, karena Anda akan bepergian tidak jauh, tetapi sangat lelah.

Hari pertama di Bandung, mungkin badan masih sedikit lelah setelah jalan-jalan. Jadi mulailah dengan sesuatu yang santai dan menyenangkan. Jangan terburu-buru! Anda tidak ingin anak Anda rewel karena lelah bukan? Memberi makan siang dan malam dan paviliun burung dan bromeliad (3 jam)

Sesampainya di Bandung, perut Anda akan langsung berebut untuk mengisinya. Di sini Anda bisa makan, menambah liburan keluarga Anda dengan kesenangan dan edukasi.

Itinerary Bandung 2 Hari 1 Malam Dengan Budget 300 Ribuan Aja! Bisa Banget!

The Bird & Bromelia Pavilion memiliki restoran modern, yaitu Day & Nite Eatery and Food. Restoran ini memiliki dekorasi yang unik dengan bangunan yang terbuat dari kotak-kotak tua yang disulap menjadi karya seni.

Makanan yang tersedia juga enak dan bervariasi. Nasi merah, steak ayam, mie goreng mamak, roti prata dan banyak lagi. Bayangkan, Anda bisa makan dengan tenang dan anak bermain dengan burung yang berbeda!

Paviliun Burung & Bromelia sendiri menjadi salah satu daya tarik di sini, selain peternakan, kawasan alam dan juga pusat kebugaran.

Anda akan menemukan burung yang berbeda dibagi menjadi lima bagian – menurut spesiesnya. Setidaknya ada lebih dari 600 spesies burung, termasuk yang terbang bebas di dekat restoran dan bisa langsung berinteraksi dengan tamu. Tentu saja, dengan perhatian penuh dari staf pelatihan.

Budget 3 Juta? Malaysia

Tapi itu tidak semua tentang burung, lho! Anda dapat memiliki taman yang indah dihiasi dengan banyak pohon dan bunga, kelinci lucu, angsa, burung merak, kalkun dan kolam ikan. Benar-benar surga bagi fauna, bukan?

Alamat: Jalan Latviski Akaza No. 9 (Dago Giri), Kompleks Pramestha Resort Town, Desa Mekar Wangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Tepat di lantai tiga gedung serbaguna Goldstar Sport Resto, ada gua interaktif yang menunggu Anda. Dekorasi terinspirasi Yunani ini mencakup lebih dari satu desain (outdoor, outdoor dan indoor).

Ada Megas Lakkos – area pribadi dengan cahaya biru, Korydallos – area tersembunyi dengan tema penjara dan Stravomyti, Mykonos plus Petralona, ​​yang terletak di tengah dengan jendela besar.

Paket Outbound 2 Hari 1 Malam Situ Cileunca Pangalengan Bandung

Makanan di sini murah dan enak. Nikmati hidangan Anda seperti Nasi Goreng, Steak Ayam atau Spaghetti dengan berbagai minuman.

Bila Anda sudah cukup “beristirahat” di dalam gua, kunjungi restoran rooftop di lantai 5 untuk melihat pemandangan 360 derajat lampu kota Bandung.

Bandung benar-benar kaya akan daerah dengan pengalaman baru dan gambar keren untuk seluruh keluarga. Selain itu, semuanya pegunungan yang sejuk dan indah. Jadi bersiaplah untuk tamasya keluarga yang menyenangkan hari ini. Itulah mengapa perlu sarapan di hotel, karena Anda membutuhkan lebih banyak energi! Itinerary Bandung 3 hari 2 malam D’Dieuland (2-2,5 jam)

D’Dieuland Berasal dari kata “di dieu” yang berarti “ini” dalam bahasa Sunda. Ya, disini kamu dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama orang tersayang dengan mencoba berbagai wahana seru.

Paket Wisata Lombok Murah 4 Hari 3 Malam (4d3n)

Gambar-gambar menarik di sini, termasuk tanpa keraguan. Mulai dari atap bus, sayap, air mancur “air” hingga kastil bergaya Disneyland bisa membuat koleksi foto Anda semakin bagus.

Anak Anda harus mengklaim “tempat tinggalnya” di sini. Lautan kubus, tikar ala trampolin, atau jembatan gantung akan membuat mereka sibuk di siang hari.

Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat cakrawala kota selain hanya bersantai di atas.

Tiket masuk: weekdays, Rp 10.000 | Weekend/libur, IDR 15.000 Lereng Anteng Panoramic Coffee and Punclut (1-1,5 jam)

An 6) Paket Murah Semi Backpacker Tour 3 Negara Asean (thailand (bangkok Pattaya), Malaysia (kuala Lumpur Melaka), Singapura) (8d7n)

Jika Anda mencari tempat makan yang enak untuk anak-anak dengan pemandangan Bandung yang sejuk dan kopi yang enak, kunjungi Lereng Anteng.

Anda dan keluarga bisa memilih duduk di bean bag warna warni sambil menikmati sejuknya udara pegunungan. Menu ini berpadu apik dengan bahasa daerah, mulai dari menu Barat hingga masakan Sunda.

Dingin-dinginnya akan lebih nikmat dinikmati dengan kopi panas. Nah, di sini Anda bisa memesan kopi tetes Vietnam!

Selain pemandangan yang indah, bean bag dan makanan yang lezat, area ini juga memiliki taman bermain dengan berbagai aktivitas seru untuk seluruh keluarga!

Open Trip Wisata Pahawang 1 Hari Harga Promo

Siapa sangka Bandung memiliki kota kecil dengan nuansa klasik Eropa? Di kota kecil Lembang, Anda dapat dikejutkan oleh struktur dan restoran indah yang mirip dengan yang ada di Eropa.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk membawa anak-anak merasakan bagaimana rasanya menjadi orang dewasa yang berperan sebagai polisi, pemadam kebakaran, juru masak, perawat, dan banyak lagi!

Lengkapi liburan Mini Town Anda dengan permainan di taman bertema Hobbit atau naik kereta api keliling kota. Kepuasan tidak pernah berakhir!

Nuansa etnik dan tradisional sangat kental jika Anda memutuskan untuk makan di Lisung. Itinerary Bandung 3 hari 2 malam.

H1m Jogja Family Backpacker

Panggung utama adalah pemandangan kota Bandung. Selain itu, cuaca yang sejuk dan interior yang tenang dan menyenangkan, tempat untuk makan malam keluarga atau makan malam romantis spesial bersama pasangan sangat bagus, lho!

Untuk menikmatinya, Nasi Panggang Lisung dan Sup Tomyama adalah hidangan yang direkomendasikan. Ada juga snack untuk mengisi waktu.

Harga: Mulai Rp 16.000 untuk makanan pembuka, hidangan utama mulai Rp 35.000 Hari 3 – Jalan Bandung 3 Hari 2 Malam

Habiskan hari terakhir dengan mengunjungi area menyenangkan, membeli suvenir, dan tentu saja…makan! Rumah Cuckoo (1,5-2 jam)

Ajak Si Kecil Ke Singapura, Ini Cara Buat Itinerary Nya!

Apa?? Tidak tertarik dengan permainan hewan? Apakah ada tempat di mana Anda dan keluarga dapat bermain dengan anjing-anjing lucu, mendandani mereka, dan membeli aksesoris untuk hewan-hewan lucu ini? YA! Rumah Guguka adalah surga bagi pecinta anjing!

Tempat favorit semua orang adalah di bagian belakang rumah, yaitu taman hijau yang asri dengan pagar kayu berwarna putih dan kolam bermain anjing. Dan asyiknya kamu tidak perlu membayar untuk pergi ke kawasan ini. Anda juga dapat memasuki surga anjing di mana mereka dapat dengan senang hati bekerja, bermain, dan berenang bersama.

Ada dua tempat di mana Anda dapat membeli tiket: satu untuk anjing besar dan satu untuk anjing kecil. Keduanya telah ditambahkan bersama dengan kolam dan dekorasi yang bagus. Plus, Anda dapat menemukan domba dan kambing di area anjing besar!

Di Le Delice mereka memiliki rencana di mana Anda dapat membawa seluruh keluarga untuk makan di taman! Itinerary Bandung 3 hari 2 malam

Itinerary Liburan Tipis Tipis Di Jogja (3 Hari 2 Malam)

Menemukan Le Delice Cafe tidaklah sulit. Dari depan tampak taman kecil yang manis dengan pemandangan makan berupa kain merah putih. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun, karena kami memiliki semua makanan di sini, mulai dari keranjang makanan, piring, hingga sepeda cantik yang akan membuat foto Anda terlihat bagus seperti sedang makan di Central Park!

Makanan mereka juga baik untuk anak-anak. Berbagai menu pasta dan dessert tersedia dengan pemandangan yang indah. Berbagai macam roti dan kue kering juga tersedia untuk makanan ringan.

Dibuat pada tahun 70-an, hal utama yang dapat Anda ingat dan ingat adalah keju Pisang Bolen. Juga saat ini banyak sekali jenis Bollen Tapai, Bollen Durian dan Kua Bollen yang tak kalah “nampol”.

Selain Pisang Bollen, salah satu toko manisan terbaik di kota Bandung ini juga memiliki banyak makanan manis seperti Lapis Legit, Brownies, Bagelen, Roti Bakar, Cheese Stick, Butter Cookies, Cheese Rolls dan masih banyak lagi yam pastry lainnya. .

Itinerary Liburan Ke Lombok 4 Hari 3 Malam (tips Dan Trick Liburan Singkat Tapi Padat!)

Total pengeluaran untuk 4 orang (tidak termasuk transportasi, bahan bakar, parkir dan pengeluaran pribadi lainnya) = Rp 2.479.338 (atau Rp 619.835 per orang)

Bandung selalu memberikan keinginannya. Sejujurnya, 3 hari tidak cukup untuk menjelajahi semua tempat menarik di Kota Kembang. Jadi jika Anda memiliki waktu luang, luangkan waktu untuk mengingat kembali ke sini – karena ada sesuatu yang baru setiap saat!

Jalan Bandung 3

Itinerary jogja backpacker, itinerary jogja 3 hari 2 malam backpacker, itinerary bandung 3 hari 2 malam backpacker, itinerary backpacker ke vietnam, itinerary backpacker ke malaysia, itinerary backpacker ke malang, itinerary backpacker ke jepang, itinerary lombok backpacker, itinerary jogja 5 hari 4 malam backpacker, itinerary backpacker ke jogja, itinerary jogja 4 hari 3 malam backpacker, itinerary backpacker ke bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA