Informasi

Tempat Nongkrong Hits Di Makassar

Published on

Tempat Nongkrong Hits Di Makassar – Kota Makassar adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Luas wilayahnya kurang lebih 199,26 km, menjadikan Makassar sebagai kota terbesar di Indonesia bagian timur. Makanya, banyak kafe hits di Makassar yang pasti sering dikunjungi untuk minum kopi khas Makassar atau hang out bareng rekan kerja.

Maka tak heran jika banyak kafe hits yang menjadi tempat berkumpulnya anak muda di dalam dan sekitar kota Makassar. Karena itu, di kota Makassar banyak rekomendasi kafe yang menyajikan kopi, makanan dan minuman jenis lain, serta tempat-tempat yang instagramable sehingga cocok untuk berfoto selfie bersama teman-teman.

Tempat Nongkrong Hits Di Makassar

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Kota Makassar tidak diragukan lagi merupakan pusat bisnis kawasan Indonesia Timur. Salah satu bisnis yang berkembang adalah banyaknya kafe atau toko Instagram-worthy yang sering dikunjungi oleh anak muda milenial. Ini dia beberapa rekomendasi cafe hits yang harus kamu kunjungi di Makassar

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Asik Untuk Kumpul Kumpul

La Buana Cafe and Restaurant adalah sebuah kafe dan restoran yang sering dikunjungi oleh ribuan anak muda dari kota Makassar dan sekitarnya. Pasalnya, lokasi kafe dan restoran di Jl. Urip Sumoharjo No. 60 didesain sedemikian rupa sehingga Anda merasa sangat nyaman saat berada di sebuah kafe.

La Buana Cafe and Restaurant memiliki 2 bagian yaitu bagian dalam yang berada di dalam rumah dan bagian luar yang berada di atap. Banyak anak muda memilih duduk di atap karena bisa digunakan untuk minum kopi dan juga melihat indahnya pemandangan kota Makassar pada siang dan malam hari.

The Underkoff Music Cafe sangat cocok dijadikan sebagai tempat berkumpulnya anak muda yang menginginkan kafe dengan desain klasik.

Ya, efek klasik dari kafe ini adalah penggunaan beberapa peralatan kafe yang menggunakan kayu dan didesain secara klasik sehingga banyak anak muda memilih kafe ini untuk menikmati kopi dan selfie bersama teman.

Tempat Nongkrong Di Makassar 24 Jam Wifi Cepat Rekomended

Selain itu, di Undercoffee Music Cafe yang terletak di Jl. Tamalanrea Raya, Kota Makassar selalu memainkan lagu-lagu dengan irama yang santai dan biasanya setiap akhir pekan juga ada live music yang pasti menghibur para penontonnya.

Kafe hits lainnya yang terletak di kota Makassar adalah Masakini Food and Gallery. Kafetaria ini menjadi salah satu kafe yang paling banyak dikunjungi anak muda karena memiliki konsep kafe yang sangat menarik untuk dikunjungi anak muda.

Sebab, di kafetaria ini Anda tidak hanya bisa menikmati secangkir kopi yang sangat khas kota Makassar, tetapi Anda juga bisa menikmati makanan dan bermain berbagai permainan di galeri. Selain itu, kafe ini juga mengusung konsep klasik dan jadul sehingga beberapa area di kafe ini bisa dijadikan spot foto.

Kafe ini terletak di Jl. Perlindungan no. 38A, Masale, Kota Makassar. Harganya sendiri tidak terlalu mahal. Harga makanan dan minuman di food and gallery ini adalah Rp. 30.000 hingga Rp. 100.000 per butir.

List Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta Yang Murah

Sebagai kamu para wanita milenial, tentunya kamu menginginkan sebuah kafe khusus untuk wanita. Untuk itu, Anda bisa mengunjungi salah satu kafe yang dibuat khusus untuk wanita untuk hangout bersama rekan kerja.

Ya, Party Girls Cafe ini berlokasi di Jl. Boulevard Ruko Jasper 2 No 21, Kota Makassar memiliki konsep feminisme wanita milenial yang unik. Selain itu, kelebihan dari kafe ini adalah Anda bebas mendekorasi kafe ini untuk merayakan ulang tahun sahabat Anda sesuai keinginan.

Bagi Anda yang ingin memiliki konsep kafe outdoor dengan pemandangan kota, Anda bisa mengunjungi The Society di Melia Hotel Makassar. Ya, kafe ini adalah kafe yang terletak di Melia Hotel Makassar yang terletak di Jl. Andi Mappanyukki No. 17, Kota Makassar.

Untuk mengunjungi kafe ini, Anda harus menuju ke lantai 20 Hotel Melia Makassar. Menu yang tersedia di The Society At Melia Hotel Makassar cukup bervariasi. Anda dapat menikmati berbagai minuman dari masakan Barat hingga Asia serta kopi latte, mocktail, koktail, dan bir.

Rekomendasi Cafe Dan Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Selain itu, kafe ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah, dimana keramaian kota Makassar terlihat begitu padat dan ramai pada siang dan malam hari sehingga bisa Anda manfaatkan sebagai spot foto bersama teman atau selfie.

Cut & Cup Barbershop & Coffee adalah kafe yang ditujukan untuk kamu yang sering bosan menunggu giliran di barbershop. Jadi, sambil menunggu kesempatan mencukur rambut, Anda bisa menikmati secangkir kopi di Cut & Cup Barbershop dan Cafe Cafe yang berlokasi di Jl. Mongincidae no. 128, Kota Makassar

Seperti namanya, Mark Trace Cafe merupakan kafe yang menggunakan konsep revitalisasi atau penghijauan. Ya, kafe ini menggunakan beberapa peralatan kafe berbahan dasar kayu dan dikelilingi oleh banyak pepohonan yang tentunya menambah kesan sebagai kafe yang instagramable di kota Makassar.

Berlokasi di Jl. Gunung Batu Putih no. 2, Kota Makassar sering dikunjungi anak muda untuk berkumpul dan berfoto selfie di Mark Trace Cafe.

Mau Buka Puasa Dan Sahur? Best Western Plus Makassar Beach Hotel Pilhannya

Saat berada di kota Makassar, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kafe hits Makassar yaitu Cinnamon Cafe and Dessert. Ya, kafe dengan konsep minimalis dan modern ini pasti banyak dikunjungi wisatawan asing maupun lokal.

Pasalnya, kafe ini memiliki menu yang banyak dipesan pelanggan, yakni segelas kopi latte dan cheese cake yang lumer di mulut. Oleh karena itu, banyak pelanggan yang merasa betah di Cinnamon Cafe and Dessert yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin no. 108, Kota Makassar.

Kafe ini memiliki konsep yang sederhana dan biasanya ditata sebagai “kios milenium”. Ya, Waroeng gentong yang berlokasi di Jl. Abdullah Daeng Sirua, Kota Makassar sangat cocok sebagai tempat berkumpul dan berkumpul bersama teman-teman karena harga makanan dan minuman di Waroeng Gentong ini cukup terjangkau.

Kota Makassar merupakan kota terbesar di Indonesia bagian timur, sehingga banyak tempat untuk bertemu teman seperti kafe dengan konsep berbeda yang sering dikunjungi ribuan anak muda Makassar dan sekitarnya. Apa Sinonim untuk Kota Makassar Pantai Losari? Es Palu Bagus? Ya, semuanya indah. Tetapi jika Anda dapat menggabungkan semuanya dan menikmatinya di satu tempat, itu akan lebih indah. Caranya adalah dengan mengunjungi tempat kuliner, baik itu kafe atau restoran, di pesisir pantai kota Makassar yang menawarkan pemandangan dan kuliner yang unik dan istimewa.

Tempat Nongkrong Buat Mahasiswa Di Makassar, Murah Meriah!

Lucunya, Makassar memiliki banyak kafe tepi laut yang menawan, serta kuliner khas yang pasti akan menggelitik lidah Anda. Tidak percaya?

, simak rekomendasi Indonesia di bawah ini untuk menemukan berbagai tempat wisata kuliner enak di Makassar!

Banyak yang bilang kalau suasana di Beach Stones Cafe seperti Bali. Bean bag warna warni dan ornamen dekoratif akan membuat siapapun merasakan suasana pantai yang seru. Belum lagi gazebo yang dilengkapi kelambu dan menghadap ke laut. Bukankah itu indah?

Berbagai hidangan ala barat seperti fish n chips dan minuman mojito bisa kamu santap dengan rasa penasaran. Namun, ada makanan khas Indonesia seperti sukun goreng yang lebih enak disantap sambil melihat matahari terbenam.

Tempat Makan Romantis Di Makassar Yang Mesti Dikunjungi

Jam Buka : Senin – Jumat 12.00 WITA – 22.00 WITA, Sabtu – Minggu 12.00 WITA – 23.00 WITA

Lokasinya yang dekat dengan pantai menjadikan Ballarat Sunset Bar tempat yang tepat untuk bersantai. Seperti namanya, Anda dapat mengharapkan untuk melihat matahari terbenam yang indah. Pastikan kamera Anda sudah siap agar tidak ketinggalan!

Menu-menu unik seperti chicken in egg flower sauce layak untuk dicicipi. Anda bisa menjadikannya sebagai menu makan siang atau makan malam, tergantung pemandangan apa yang ingin Anda lihat!

Alamat: Hotel Pantai Gapura Makassar, Dist. PS Ikan No. 10, Bulo Gading, KC. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Inilah 10 Tempat Nongkrong Malam Di Malang Yang Asyik

Meski namanya Cafe Ombak, deburan ombak tidak akan terasa jika kamu nongkrong di sini. Sebaliknya Anda bisa melihat pemandangan laut di sini dengan deburan ombak yang menenangkan.

Banyak makanan terutama makanan ringan. Cobalah makanan khas Makassar seperti Pallu Butung atau Pisang Hijau. Teh atau kopi bisa menjadi pendamping yang sempurna untuk hidangan ini.

Pujasera Lego-Lego ini baru saja dibuka namun sudah menjadi hits terutama di kalangan anak muda. Lihat saja tempatnya, kamu pasti ingin berkunjung juga kan?

Karena ini adalah food court, Anda dapat mencoba banyak makanan ringan di sini. Misalnya, membuat minuman teh Thailand yang menyegarkan atau semangkuk bakso kuanki yang kental dan menggoda ini.

Ini 5 Tempat Nongkrong Khas Kulon Progo, Nikmati Kopi Dengan View Yang Ciamik

Jam Buka : Senin – Jumat 11.00 WITA – 22.00 WITA, Sabtu – Minggu 06.30 WITA – 22.00 WITA

Zona nyaman kafe ini mengusung konsep hawker center sehingga Anda bisa menemukan berbagai pilihan tempat makan. Seiring dengan pemandangan pantai yang luar biasa, ketika Anda duduk di sini Anda akan lupa untuk berdiri!

Toko yang ada menjual berbagai menu khas nusantara barat. Soto Banjar dan nasi goreng cumi hitam hanyalah sebagian kecil dari menu yang tersedia. Anda bisa jalan-jalan dulu agar tidak ketinggalan menu favorit di sini.

Jam Buka : Senin – Jumat 16.00 WITA – 20.00 WITA, Sabtu – Minggu 07.00 WITA – 20.00 WITA

Cafe Pinggir Pantai Di Makassar Dengan View Keren Dan Atmosfer Cozy

Empat hidangan lainnya yang sangat populer adalah Kampoeng Popsa. Anda bisa makan makanan lezat sambil melihat sisi lain dari pantai Losari yang tenang dan indah. Kalau datang sore hari, rasanya lebih damai, lho!

Harus mencoba menu khas yang lezat seperti Rica Beef Ribs dan Makassar Dry Noodles. Sebagai penutup, pesan juga

Tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong hits di bogor, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong hits di depok, tempat nongkrong hits di bali, tempat nongkrong hits di malang, tempat nongkrong hits di medan, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di jogja, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits di denpasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA