Connect with us

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal – Tempat wisata di Thailand merupakan landmark alam, landmark bersejarah, yang dibalut dengan seni arsitektur yang sangat indah. Sektor pariwisata Thailand memberikan kontribusi besar bagi basis ekonomi negara itu.

Artinya, jika sektor pariwisata di suatu negara memiliki kontribusi yang sangat besar, maka negara tersebut memiliki jutaan keindahan yang menarik mata dan hati para wisatawan.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Begitu juga dengan tempat wisata di Thailand. Salah satu tempat wisata yang menjadi tempat wisata favorit para pengunjung, terletak di Bangkok.

Tempat Wisata Paling Mengesankan Di Sukhothai Thailand

Namun bukan berarti hanya Bangkok yang memiliki tempat wisata di Thailand yang layak untuk dikunjungi. Hampir setiap kota memiliki pesona tersendiri. Baik itu wisata alam, wisata pantai, atau bahkan wisata kuliner.

Dan berikut ini adalah gambaran tempat wisata di thailand yang telah kami siapkan untuk anda, sebagai acuan awal untuk menentukan tempat wisata di luar negeri, saat liburan.

Tempat wisata pertama di Thailand, kita mulai dari Grand Palace Thailand. Tempat itu adalah istana raja-raja Thailand.

Grand Palace atau Istana Raja Thailand dibangun pada tahun 1782, yang memiliki nilai sejarah tinggi serta arsitektur yang indah, dan juga memiliki nilai seni yang tinggi.

Tempat Wisata Di Chiang Mai, Kota Wisata Berbalut Budaya

Tempat wisata di Thailand selanjutnya adalah candi Budha yang sudah ada sejak zaman dahulu yaitu ketika ibu kota Thailand masih di Ayutthaya tidak dipindahkan ke ibu kota saat ini yaitu Bangkok.

Nama tempat wisata tersebut adalah Wat Arun. Wisatawan bisa melihat kemegahan arsitektur bangunan candi, sambil menikmati indahnya pemandangan sekitar yang menyuguhkan beberapa angle dan background yang Instagrammable.

Sebagai catatan penting, seperti yang telah penulis sampaikan pada artikel sebelumnya, wisatawan harus menjaga etika saat berkunjung ke lokasi wisata religi.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Kami masih berjalan di ibu kota Thailand, yaitu Bangkok. Tempat wisata di Thailand selanjutnya yang sangat terkenal adalah Wat Pho.

Tempat Wisata Di Pattaya Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Wat Pho terkenal dengan patung Buddha berbaring, panjangnya sekitar 46 meter. Lokasi Wat Pho dekat dengan istana raja.

Jika Anda mencari tempat wisata di Thailand yang Instagramable dan sarat dengan seni, arsitektur, dan budaya, maka jawabannya ada di Pattaya.

Tempat wisata paling terkenal di Pattaya adalah Nong Noch Park. Taman ini merupakan salah satu kebun raya terindah dan terluas di Thailand, serta mampu menarik mata dan hati para wisatawan.

Nong Noch Park atau Desa Nong Noch merupakan tempat wisata alam di Thailand yang dilengkapi dengan fasilitas wisata yang memanjakan wisatawan.

Wisata Thailand Yang Wajib Kamu Kunjungi, Dari Wisata Alam Hingga Budaya

Mulai dari restoran, pertunjukan budaya dan tempat selfie. Nah, Nong Noch Park juga terkenal dengan atraksi pertunjukan gajah Thailandnya.

Seperti yang dijanjikan penulis pada judul utama, artikel tentang tempat wisata di Thailand ini akan disajikan lengkap dengan wisata malam.

Biasanya, wisata malam identik dan hanya untuk dewasa. Namun tempat wisata di Phuket, Thailand ini sangat cocok untuk tujuan wisata keluarga. Namanya Phuket Fantasea.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Phuket Fantasea adalah wisata malam yang dilengkapi dengan konten berbeda, di area yang sama. Diantara mereka:

Merencanakan Perjalanan Ke Bangkok? Waktu Terbaik Untuk Pergi, Transportasi & Situs

Dan yang paling terkenal di Phuket Fantasea, Thailand adalah atraksi Gajah Thailand, lengkap dengan kostum khusus, serta gajah dan akrobat.

Tempat wisata alam paling terkenal di Thailand saat itu bernama Krabi Island atau Pulau Krabi yang terletak di Provinsi Krabi, Thailand.

Pulau ini memiliki panorama alam yang sangat indah, lengkap dengan pantai dan hamparan pasir putihnya. Selain itu, ada pulau-pulau kecil lainnya yang sangat menawan, salah satunya Koh Gai atau Pulau Ayam.

Pulau Krabi merupakan salah satu lokasi pantai indah di Thailand yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata.

Nusatrip Blog (travel Online

Teluk Phang Nga merupakan teluk yang sangat terkenal dengan keindahannya. Bahkan, beberapa film Hollywood yang sangat terkenal telah menjadikan Teluk Phang Nga sebagai lokasi syuting.

Film James Bond adalah salah satu film yang syuting di Teluk Phang Nga, Thailand. Aktivitas wisata yang sangat populer di daerah tersebut adalah naik perahu tradisional, menjadi salah satu tujuan wisata paling populer dalam beberapa tahun terakhir, Thailand benar-benar diakui oleh para penggemar perjalanan dunia. Tidak hanya terkenal di kawasan Asia, negara yang bernama “Gajah Putih” ini juga populer di beberapa negara lain di luar Asia. Jumlah wisatawan yang datang tentunya tidak perlu kita ragukan lagi, mengingat negara ini memiliki beragam destinasi wisata yang menjanjikan untuk datang.

Tidak hanya kawasan perkotaan yang dikenal sebagai pusat perdagangan dan perbelanjaan, Thailand juga memiliki banyak kawasan menarik untuk dikunjungi. Jika ingin pergi ke luar negeri, maka tidak ada salahnya mengunjungi negara yang terkenal dengan pantai dan pemandangan alamnya yang indah.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Tak hanya itu, ragam kuliner khas Thailand yang terkenal juga pasti memanjakan lidah. Anda bisa menikmati berbagai kuliner terbaik dan juga destinasi menarik yang populer dan banyak dikunjungi di negeri ini. Sekarang atur jadwal perjalanan Anda dan pilih destinasi wisata yang paling cocok untuk dikunjungi di negara ini agar Anda bisa menikmati perjalanan yang berbeda dari biasanya.

Jangan Lewatkan 6 Tempat Wisata Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai salah satu ikon pariwisata Thailand, Phuket sangat populer dan diakui oleh masyarakat dunia. Destinasi ini sering dijadikan salah satu destinasi utama saat berwisata di Thailand, terutama bagi mereka yang memiliki liburan panjang. Destinasi wisata yang satu ini akan sangat cocok bagi para pecinta pantai dan laut.

Phuket adalah pulau yang indah dengan pasir putih dan pantai yang bersih. Lautnya yang tenang akan membuat Anda nyaman saat bermain di pantai pasir putih. Anda dapat menikmati suasana damai dan asri pulau ini yang juga memiliki masakan lezat. Saat mengunjungi Thailand, pastikan untuk menghabiskan satu atau dua hari di pulau yang indah ini.

Bagi yang menyukai wisata sejarah, inilah destinasi yang wajib Anda kunjungi saat berada di Thailand. Grand Palace adalah sebuah bangunan kuno yang menyimpan berbagai peninggalan sejarah Thailand. Saking kaya dan uniknya, di tempat ini Anda akan disuguhi pemandangan yang tiada duanya.

Situs ini terdiri dari beberapa bagian, antara lain: kuil, ruang bawah tanah yang menarik berisi labirin lorong-lorong dari kerajaan masa lalu Thailand, berbagai peninggalan sejarah dan arsitektur yang indah. Anda akan melihat kekayaan budaya dan juga kejayaan masa lalu negara ini dalam arsitektur kuno yang indah dan indah.

Tempat Wisata Di Thailand, Ini 4 Lokasi Paling Populer Yang Wajib Kamu Kunjungi

Destinasi bersejarah lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Thailand adalah Wat Arun. Bangunan ini adalah salah satu kuil tertua di negara ini, sehingga penuh dengan arsitektur kuno dan menarik.

Wat Arun menawarkan pemandangan yang indah, terutama pada malam hari. Ini adalah kuil yang indah yang jaraknya tidak jauh dari Grand Palace, Anda dapat mengunjunginya dengan berjalan kaki dari bangunan kerajaan kuno. Menghemat waktu dan biaya, Anda bisa menikmati dua destinasi wisata ini sekaligus.

Bagi yang menyukai wisata alam dan laut, Krabi akan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Thailand. Pulau cantik ini akan memanjakan Anda dengan pemandangan eksotis yang tidak disukainya.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Tak hanya pulau Krabi saja, gugusan pulau-pulau kecil di sekitarnya juga tak kalah indahnya dan akan membuat perjalanan liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan. Panorama laut dan keindahan pulau yang tenang akan memberikan perasaan liburan yang berbeda dari biasanya.

Tempat Wisata Seru Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Terletak di kawasan Pattaya, taman cantik ini akan menyuguhkan Anda panorama yang unik dan berbeda. Tidak hanya oleh masyarakat lokal, destinasi wisata ini juga populer dan disukai oleh wisatawan asing yang berkunjung ke Thailand. Oleh karena itu, tidak heran jika kawasan ini akhirnya menjadi salah satu taman terindah di dunia.

Destinasi wisata ini memiliki panorama yang indah dan sejuk, lengkap dengan pemandangan yang tak tertandingi. Di sini Anda akan merasa nyaman dan damai karena lokasi ini memiliki berbagai fasilitas yang lengkap untuk para wisatawan yang berkunjung. Nong Nooch memiliki berbagai fasilitas pendukung yang sesuai, seperti: guest house, kebun binatang, kolam renang, aneka masakan lezat, pusat oleh-oleh, dll.

Pantai lain yang wajib dikunjungi di Thailand, Railay adalah pantai yang menakjubkan. Anda akan menikmati air laut yang sangat jernih di kawasan ini, dilengkapi dengan pasir putih bersih di sepanjang pantai. Semua ini pasti akan memberi Anda perasaan istirahat yang nyaman.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati olahraga panjat tebing yang seru dan menegangkan di tempat ini. Dengan latar belakang yang sangat indah, olahraga ini pasti patut dicoba, bukan?

Rekomendasi Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Apabila Berlibur Ke Thailand.

Destinasi wisata yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang suka berbelanja. Lokasi ini merupakan salah satu mall termurah di Thailand, jadi sayang untuk dilewatkan. Chatuchak Sunday Market memiliki berbagai macam barang unik dan menarik dengan harga terjangkau, termasuk variasi

Pantai yang indah ini juga menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Thailand. Berbagai kuliner dan hiburan bisa Anda nikmati di sepanjang pantai ini, bahkan pada malam hari pantai ini masih ramai pengunjung. Anda juga tidak perlu khawatir ketika mengunjungi lokasi ini, karena Pattaya memiliki banyak pilihan akomodasi yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau bagi wisatawan.

Jika Anda ingin menikmati panorama pegunungan, maka Pu Tok merupakan destinasi yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Thailand. Lokasi ini merupakan daerah pegunungan dengan perasaan nyaman dan sejuk.

Tempat Wisata Di Thailand Yang Terkenal

Untuk mencapai lokasi ini, Anda perlu memiliki keberanian yang cukup, karena Phu Tok terletak di sisi tebing yang cukup curam. Tapi ini jelas sebanding dengan semua keindahan yang ditawarkan tempat dingin ini.

Tempat Bersejarah Di Thailand Terbaik Yang Wajib Di Kunjungi

Mal murah lainnya untuk dikunjungi saat di Thailand, Chiang Mai

Objek wisata yang terkenal di thailand, tempat wisata yang terkenal di thailand, tempat wisata di singapura yang terkenal, tempat wisata terkenal di thailand, hotel terkenal di thailand, wisata thailand yang terkenal, tempat wisata di jepang yang terkenal, tempat terkenal di thailand, yang terkenal di thailand, tempat wisata thailand yang terkenal, wisata terkenal di thailand, wisata di thailand yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top