Connect with us

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Informasi

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia – Bagi Anda yang tidak ingin mencari tempat bulan madu, beberapa tempat yang indah dan indah di mana Anda tidak perlu jauh-jauh bepergian ke luar negeri, Indonesia memiliki semua persyaratan untuk menjadi tempat bulan madu yang sempurna. Dari Raja Ampat hingga Yogyakarta, inilah 10 tempat terbaik untuk menghabiskan bulan madu Anda di Indonesia. Indonesia memiliki semua bahan untuk menjadi tujuan bulan madu terbaik. Ada laut biru yang menarik, kota yang indah, danau yang tenang dan indah.

Raja Ampat bukan hanya surganya para penyelam, tapi juga surganya pengantin baru. Keindahan bawah laut, terumbu karang, dan pantai akan membuat bulan madu Anda istimewa.

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Keindahan Kepulauan Raja di Papua Barat juga sudah terkenal hingga mancanegara. Perairannya adalah rumah bagi ratusan terumbu karang dan ikan laut yang indah. Pantai pulau ini memiliki pasir putih yang menarik. Bagi pengantin baru, Raja Ampat adalah bulan madu impian. Ini seperti bulan madu di surga!

Destinasi Villa Indonesia Terpopuler Dan Terunik Yang Didirikan Di Atas Air

Hotel atau resort paling terkenal di Raja Ampat adalah Misore Eco Resort. Anda bisa bersantai di depan laut biru dengan harga jutaan rupiah per malam. Perairan jernih dengan ikan hias dan karang terlihat jelas di bawah Anda. Rasanya sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang di tempat ini.

Buktikan bahwa Tinggi memiliki udara yang dingin. Kota ini bahkan tidak menjadi panas di siang hari. Meski sudah banyak kendaraan, suasananya tenang dan tidak semrawut. Itulah daya tarik Bukittinggi sebagai referensi bulan madu.

Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata bersama pasangan. Untuk gua Jepang ada Ngarai Sianok, Jam Gadang. Anda juga bisa menyewa bendi tradisional seperti troli untuk berkeliling kota. Jangan lupa untuk berfoto bersama karena pemandangannya sangat indah.

Ada banyak hotel berbintang di sekitar Jam Gadang. Kantong juga berkisar dari Rp 200.000 hingga beberapa juta rupiah per malam. Suasana dan udara Bukittinggi menjadi kenikmatan utama pengantin baru.

Tempat Bulan Madu Idola Di Indonesia

Makassar juga cocok untuk berbulan madu. Selain berbagai kelezatan yang bisa Anda nikmati bersama pasangan, ada pula kelezatan alam berupa kekayaan bawah laut. Makassar tidak pernah kekurangan wisatawan, termasuk yang berbulan madu. Sebagai ibu kota Sulawesi Selatan, Anda dapat memilih berbagai pilihan akomodasi mulai dari bintang hingga melati.

Berbicara tentang pariwisata, Makassar memiliki banyak hal yang ditawarkan. Benamkan diri Anda di dunia bawah laut di Pulau Samalona, ​​nikmati matahari terbenam di Pantai Losari, bersantai di Malinois atau kunjungi Fort Rotterdam yang bersejarah. Jangan lupa cicipi kuliner khas Makassar yang lezat bersama pasangan.

Tak hanya backpacker, pengantin baru juga bisa menghabiskan bulan madu di Good City. Yogyakarta menawarkan banyak tempat menarik dan berbagai atraksi, serta akomodasi yang beragam.

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Yogyakarta adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan bulan madu Anda bersama pasangan. Kotanya adalah Mario Polo, penuh dengan berbagai toko makanan dan suvenir. Anda bisa menghabiskan waktu di angkringan bersama pasangan dalam suasana khas Malioboro. Anda juga bisa menjelajahi tempat wisata lainnya bersama pasangan antara lain Taman Sari, Istana Ratu Boko, Candi Prambanan, berbagai desa wisata, Pantai Parangtritis dan Pantai Gunungkidul.

Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Romantis & Murah

Ada banyak pilihan akomodasi di pusat kota, mulai dari backpacker hingga hotel bintang lima. Akan sangat menyenangkan mengunjungi Yogyakarta bersama pasangan. Jangan lupa untuk menonton Sendratari Ramayana di Candi Prambanan yang merupakan kisah cinta Rama dan klenteng baru.

Semua wisatawan akan setuju bahwa Ubud adalah tujuan bulan madu mereka. Jika Kuta adalah pesta pemuda liar, maka Ubud adalah tempat yang damai. Tidak ada wanita berbikini atau anak muda dengan botol bir, Ubud hanya memiliki sawah dan hutan hijau, dan suasananya santai.

Inilah yang membuat Ubud menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan bulan madu Anda. Selain suasananya, objek wisata menarik menanti pengunjung. Proyek-proyek ini termasuk gua gajah, berbagai museum bertema seni, pasar Sukawati, dan banyak lagi.

Ada banyak hotel dan resor yang menunggu Anda dan pasangan untuk bermalam. Bermalam di Ubud akan menjadi perasaan yang tak terlupakan, suasana disini akan menghangatkan romantisme bersama pasangan.

Rekomendasi 7 Destinasi Ramah Muslim Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Ingin menghabiskan bulan madu Anda dengan Baisha? Baru saja datang ke Gili Namgu di Lombok. Pulau kecil ini berjarak sekitar satu jam perjalanan ke selatan Lombok Barat atau Sheet Harbour City. Ada langit biru cerah, pantai berpasir putih, dan perairan pirus.

Hanya ada satu tempat di Gili Nanggu, Gili Nanggu Cottage. Pondok ini memiliki gaya tradisional yang unik dengan atap jerami. Namun, tak sedikit pengantin baru yang menginap di tempat ini dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

Pada siang hari, Anda bisa snorkeling dan bermain di pantai berpasir putih. Menunggu senja, sunset akan menjadi akhir yang manis, saat Anda dan pasangan menikmati suasana pantai.

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Sumatera Utara memiliki Danau Toba yang indah. Keindahan alam ini juga bisa menjadi tujuan bulan madu Anda selanjutnya. Pesona danau mengisi waktu berkualitas yang dihabiskan bersama.

Destinasi Wisata Indonesia Yang Mirip Maldives, Cocok Jadi Tempat Bulan Madu

Perairan biru yang tenang dan lanskap hijau di sekitarnya menaungi pemandangan. Naik perahu melintasi Danau Toba bersama pasangan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Di tengah danau adalah Pulau Samosir, di mana budaya Batak yang khas berlaku. Ada banyak penginapan di tepi danau tempat Anda bisa menginap. Habiskan malam di sana bersama pasangan dan rasakan keindahan Danau Toba setiap saat.

Desa Sampireun di Garut adalah sebuah resor tepi danau dengan nuansa Sunda yang kental. Selama mereka menghabiskan waktu bersama di tempat itu, suasana romantis dijamin.

Desa Sampireun terletak di Jl Raya Samarang Kamojang, Kabupaten Garut Samarang, Provinsi Jawa Barat, sekitar 6 jam perjalanan dari ibu kota. Tempat ini sangat cocok untuk pasangan yang sedang jatuh cinta untuk menghabiskan waktu bersama. Berada di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut, sehingga udara sejuk mengelilingi Anda berdua. Tempatnya juga di danau sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman di atas perahu alam yang hijau.

Tempat ini memiliki 22 bungalow di tepi danau. Dengan uang Rp 4 miliar di kantong, Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dan menikmati romantisme nuansa Sunda.

Rekomendasi Resort Di Jogja Ini Cocok Buat Bulan Madu

Pulau Ora di Maluku Utara tidak kalah dengan Maladewa. Apalagi pulau ini memiliki wisata laut yang menjadi tempat khusus bagi pengantin baru. Apa anda mau mencobanya? Untuk mencapai pulau ini tidaklah mudah dan memakan waktu yang lama. Namun, kecantikannya membuat mereka berdua terdiam dan terkejut. Perairan pirus yang jernih menjadi sajian utama di pulau ini. Dunia bawah laut benar-benar kaya!

Menginap di Wooden Resort, Anda dapat lebih menikmati pulau Ora. Uniknya, tempat wisata ini tidak terletak di darat, melainkan langsung di atas laut. Jadi, ketika Anda membuka pintu kamar di pagi hari, laut seolah sedang bermain. Apalagi di siang hari, ikan-ikan cantik terlihat jelas sambil bersantai di teras resor. Dijamin punya pengalaman tak terlupakan di sana.

Tempat bulan madu lain yang penuh rindang dan pantai yang indah adalah Pulau Moyo di NTB. Ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda dan pasangan lakukan di tempat ini. Mulai dari mendaki, menyelam hingga berlayar.

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Ya, Anda bisa menjelajahi hutan bersama pasangan. Ini akan membuat bulan madu Anda terasa unik. Selain itu, laut dan pantainya juga indah. Pantainya tetap bersih dan indah untuk membuat bulan madu Anda nyaman dan menyenangkan.

Tempat Yang Cocok Untuk Honeymoon Di Indonesia, Bikin Mesra !

Salah satu resort di Pulau Moyo adalah Amanwana. Kalaupun harganya mencapai 8 juta rupiah per malam, Anda pasti tidak akan menyesal. Bentuk tenda mengingatkan pada tenda, dan Anda bisa menghabiskan malam bersama pasangan dalam keindahan alam. Di pagi hari, ketika Anda bangun, Anda akan disambut oleh pantai berpasir putih. Hotelnya juga tenang dan suasananya tak terlupakan. Kita baru saja memasuki tahun 2017. Banyak yang sudah mengambil keputusan, termasuk menikah tahun ini. Tentu saja menikah bukanlah hal yang mudah. Untuk itu diperlukan persiapan yang cukup baik secara fisik, mental dan finansial. Selain resepsi pernikahan, Anda dan pasangan juga harus menyiapkan rencana bulan madu. Baik pilihan tujuan maupun biayanya. Jadi, kemana Anda akan pergi tahun ini?

Saya ingin merekomendasikan 7 destinasi terbaik bagi mereka yang ingin menikah tahun ini. Jika Anda tidak ingin menikah, jangan menikah. Lihatlah, siapa tahu, Anda mungkin tiba-tiba menikah. Ha ha.

1. Pulo Cinta dari Gorontalo di Sulawesi saat ini sangat populer. Mid-Sea Resort ini akan membuat bulan madu Anda serasa tidak ingin berhenti…

Masih butuh waktu untuk menyiapkan dana untuk berbulan madu di sana sejak tahun lalu. Maklum, di Sulawesi bagian utara, menuju ke sana membutuhkan anggaran yang mahal. Namun bisa dipastikan petualangan Pulo Cinta Anda tidak akan sia-sia…

Destinasi Bulan Madu Romantis Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi Pengantin Baru

2. Merupakan resor bulan madu yang romantis, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya. Kepulauan Labunki di Sulawesi Tenggara memanjakan Anda…

Meski tidak populer, Pulau Rabunky sering disebut sebagai miniatur Raja Ampat. Tidak apa-apa, karena Kecantikan sedikit berbeda dengan Raja Ampat. Letaknya di sebelah tenggara Sulawesi sebelum menuju ke kota Kendari. Dengan keindahan seperti itu, 2017 akan menjadi tahun yang gemilang bagi Rabunky Island. Semoga tetap bagus, meski nanti ramai. Tidak terlalu ramai, tetapi pergilah ke sana untuk bulan madu Anda.

Anambas tidak jauh dari perbatasan beberapa negara tetangga (Singapura dan Malaysia) dan kini menjadi destinasi yang sangat populer. Tidak hanya bagi warga negara Indonesia, tetapi juga bagi mereka yang berada di luar negeri. Apalagi sekarang

Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

4. Keberadaan

Lima Tempat Romantis Di Indonesia Untuk Bulan Madu

Destinasi bulan madu, destinasi honeymoon di indonesia, destinasi bulan madu di bali, destinasi bulan madu indonesia, destinasi di indonesia, destinasi bulan madu malaysia, destinasi terbaik di indonesia, destinasi bulan madu di jogja, destinasi wisata di indonesia, destinasi bulan madu terbaik di indonesia, destinasi bulan madu di bandung, destinasi liburan di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top