Informasi

Cari Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Published on

Cari Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Malioboro – Malioboro selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan yang menginjakkan kaki di Yogyakarta. Lesehan yang ikonik menjual berbagai kerajinan lokal dan oleh-oleh khas Yogyakarta, deretan gerobak membuat kawasan ini selalu ramai.

Tidak hanya itu, Malioboro terletak di bagian kota yang nyaman, sehingga sangat mudah untuk menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tak heran jika hotel atau banyak toko di kawasan ini tidak pernah sepi tamu dan berusaha menawarkan kamar dengan harga yang wajar.

Cari Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Harga mulai dari Rp 115.000, Anda bisa menginap di hotel yang sangat bagus. Meski terjangkau, Ameera Boutique Hotel memiliki kamar yang nyaman dan bersih, layaknya hotel berbintang. Tempat yang rapi dan dihiasi dengan dekorasi batik Yogyakarta ini membuktikan bahwa tidak ada ruginya menderita dengan harga murah.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Dari Malioboro, Anda dapat mencapai hotel ini dalam lima menit berjalan kaki. Ameera Boutique Hotel juga tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg atau Keraton Yogyakarta yang dapat ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan bekak, salah satu alat transportasi khas Yogyakarta.

Ameera Boutique Hotel memiliki Wi-Fi gratis di area umum dan banyak tempat parkir. Ada juga ATM, kafe, dan toko kelontong di area hotel.

Hemat di pagi hari, bahkan jika Anda menginap di hotel. Whiz Hotel Yogyakarta cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan budget minim, namun tetap memiliki semua fasilitas hotel. Harga minimumnya sekitar Rp 350.000 per malam, jadi Anda bisa menikmati kamar hotel dengan dekorasi minimalis modern di tengah kota.

Whiz Hotel Yogyakarta terletak di pusat kota Yogyakarta, tepat di kawasan Malioboro. Anda dapat dengan mudah menikmati suasana khas Malioboro, seperti Mall Mallioboro yang hanya berjarak 100 meter, atau bahkan Pasar Beringharjo atau Museum Benteng Vredeburg yang berjarak 600 meter. Jangan lupa untuk membeli pusat pengamatan burung Bakpia Pathuk yang hanya berjarak 700 meter.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro, Menginap Per Malam Tarifnya Mulai Rp 77 Ribuan

Whiz Hotel Yogyakarta memiliki 100 kamar. Setiap kamar memiliki lantai kayu dan beberapa kamar memiliki jendela kedap suara. Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas di Whiz Hotel Yogyakarta, seperti WiFi gratis, TV kabel, lift, dan kamar mandi dengan

Rene Hotel menawarkan kamar dengan harga termurah, sekitar Rp 295.000 per malam. Perpaduan kamar berdesain minimalis yang didekorasi dengan dekorasi khas Jawa Tengah menjadikan Rene Hotel sebagai kamar yang nyaman untuk ditinggali di siang hari.

Rene Hotel terletak di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dalam waktu kurang dari 10 menit. Jika ingin merasakan sensasi kopi joss yang menjadi salah satu ikon kuliner Yogyakarta, berjalanlah hingga 200 meter ke Angkringan Lik Man. Jalan Malioboro hanya berjarak 300 meter dari hotel.

Hotel Rene memiliki pusat kecantikan (spa, sauna, dan salon kecantikan), ruang karaoke, dan kafe. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja, lemari, dan kamar mandi

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Jogja, Murah Dan Modern!

Gloria Amanda memiliki kamar yang luas yang cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan anak kecil. Dengan harga sekitar Rp 350.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kamar yang didesain seperti kamar bergaya rumahan. Selain itu, ada tempat tidur di kamar!

Malloboro Mall berjarak sekitar 10 menit jalan kaki dari hotel. Anda juga dapat pergi ke Pasar Beringharjo atau Museum Vredeburg yang berjarak 800 meter dari hotel. Sedangkan dari Bandara Adi Sutjipto, perjalanan memakan waktu 30 menit dengan kendaraan bermotor.

Gloria Amanda memiliki WiFi gratis, kolam renang, dan ruang pertemuan hingga 50 orang. Selain itu, Gloria juga memiliki Amanda

Jika Anda ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga dengan harga terjangkau, sebaiknya pilih menginap di Dafa Fortune Malioboro Yogyakarta. Harganya mulai dari sekitar Rp 450.000 per malam dan Anda bisa merasakan sensasi berenang sambil mengagumi Malioboro di kolamnya.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Dengan Ugm

Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta hanya berjarak 200 meter dari Malioboro Mall. Anda juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan lainnya seperti Kartika Trekking, Pasar Beringharjo, Hamzah Batik (sebelumnya Mirota Batik) yang berjarak 700 meter dan dapat diakses dengan becak atau angkutan umum.

Hotel ini juga memiliki bar tepat di sebelah kolam renang. Tersedia free WiFi di area umum, jasa rental mobil bagi yang ingin berkeliling kota Yogyakarta dengan mudah, hotel budget Yogyakarta kini semakin banyak ditemukan di kawasan Yogyakarta seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan. Yogyakarta Dari sekian banyak hotel di wilayah Yogyakarta, tidak semuanya tersedia dengan harga sewa yang terjangkau. Karena masih banyak hotel murah di Jogja yang bagus dan menawarkan fasilitas lengkap. Ada juga yang menawarkan harga sewa mulai dari 50 ribu saja per malam.

Liburan Jogja tidak cukup jika hanya satu hari. Karena Jogja punya banyak tempat wisata seru dan menarik yang bisa kamu kunjungi. Berlibur tidak harus mahal, karena kini Anda bisa mengatur liburan dengan lebih bijak dengan memilih hotel yang tepat dan murah. Berikut ini akan dijelaskan cara memilih hotel murah yang tepat di Jogja yang harus Anda ketahui.

Jika anda sedang mencari hotel murah di jogja, cari dulu informasi sebanyak-banyaknya tentang hotel di jogja. Dalam hal ini, Anda dapat mencari informasi hotel melalui situs web atau situs pencarian. Dengan pencarian informasi ini, Anda bisa mendapatkan informasi tentang berbagai hotel di Jogja, mulai dari layanan hingga harga per malam. Berdasarkan informasi ini, Anda dapat mempertimbangkan hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Anda juga bisa meminta rekomendasi dari orang yang pernah menginap di hotel murah di Jogja.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Kawasan Malioboro

Jika Anda menemukan hotel yang tepat sesuai dengan rencana Anda, sebaiknya segera lakukan reservasi dengan menghubungi pihak hotel. Anda juga dapat memesan secara online melalui situs hotel online terbaik. Pesan hotel jauh-jauh hari, akan membuat Anda lebih tenang dan tidak takut keluar kamar, apalagi saat musim liburan.

Jika Anda memesan hotel, Anda tidak harus terlambat di hotel. Karena jika Anda datang terlambat melebihi waktu toleransi yang diberikan pihak hotel, maka reservasi hotel dapat dibatalkan.

Saat memilih hotel murah, Anda harus memperhatikan layanan yang ditawarkan oleh hotel tersebut. Meski tidak mewah, pastikan fasilitasnya nyaman dan cukup lengkap untuk membuat Anda merasa menginap di hotel murah tetap menyenangkan.

Dengan bertambahnya jumlah hotel di Jogja tentunya akan semakin membingungkan Anda dalam memilih hotel murah sesuai keinginan Anda. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena Jogja juga menawarkan hotel dengan harga mulai dari 50 ribu saja. Tentunya harga tersebut sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Berikut ini dijelaskan

Hotel Murah Di Jogja

Hotel budget di Jogja ini terletak di Gedongkiwo MJ I/784 Yogyakarta. Berlokasi strategis di dekat Stasiun Trans Jogja dan Alun-Alun Selatan, hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk mengakhiri liburan Anda di Jogja. Bahkan ada juga kamar yang berbeda dengan gratis sewa mulai dari Rp 50.000 per malam. Meski fasilitasnya terjangkau, namun dijamin nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hotel bintang 1 ini terletak di Jalan Letjen Suprapto Numero 17, Ngampilan, Yogyakarta. Lokasi hotel ini juga dekat dengan tempat wisata kota dan Bandara Adi Sutjipto, sehingga memudahkan akses menuju destinasi kota Jogja yang menarik. Meski dikenal sebagai hotel murah di Jogja, warung EDU bintang 1 ini menawarkan pelayanan lengkap yang dijamin akan melengkapi liburan Anda.

Bagi Anda yang berencana mencari hotel di dekat Pantai Prangtritis, Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa memilih Hotel Parangtritis bintang 1 yang terletak di Mancingan Parangtritis Kretek, Bantul. Hotel bintang 1 ini menawarkan tarif sewa murah dan pelayanan hotel yang cukup lengkap dan nyaman.

Mereka yang memiliki anggaran terbatas menginap di Hotel Indonesia. Hotel villa di Jogja ini ditawarkan dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Lokasinya yang berada di nomor 9 Ialan Sosrowijaya Yogyakarta juga dekat dengan pintu masuk Malioboro. Fasilitas yang nyaman dan lokasi yang dekat dengan Malioboro tentunya akan memberikan suasana liburan yang lebih menyenangkan.

Hotel Terbaik Di Dekat Malioboro, Cocok Untuk Keluarga

Hotel Puri bisa menjadi pilihan tepat bagi yang memiliki budget 50 ribu. Hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman No. 22 terletak di Yogyakarta dan memiliki satu tempat tidur, kamar mandi luar ruangan dan kipas angin untuk para tamu. Selain itu, lokasi Malioboro membuatnya dekat dengan Malioboro, jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin ke Malioboro.

Hotel budget di Jogja ini terletak di Jalan Sosrokusuman DN I/142 Yogyakarta, tepat di dekat Mallioboro Mall. Meski dikenal sebagai hotel murah, fasilitas hotel Pantes ini dijamin nyaman. Jika ingin memilih kamar dengan kamar mandi pribadi, sewa yang kecil saja sudah cukup.

Hotel budget di Jogja ini merupakan hotel bintang 1 yang terletak di dekat Museum Keraton Yogyakarta, Taman Sari dan Gereja Abdi Ngadinegaran. Jika Anda mencari konsep baru dan fasilitas lengkap, hotel ini layak menjadi pilihan Anda. Yang mau booking hotel bisa datang ke Jalan Suram nomor 55, Mantrijeron, Bantul.

Hotel budget di Jogja ini terletak di Jalan Jlagran 7C, Pringgokusuman, Gedingtengen. Meski ditawarkan dengan harga yang terjangkau, namun fasilitas hotel ini tidak perlu diragukan lagi karena setiap kamar juga memiliki AC.

Inilah Trik Mudah Cari Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Anda Yang Bingung Cari Hotel

Hotel bintang 1 di Jogja ini menawarkan pelayanan yang paling serbaguna, meski harga sewanya sangat terjangkau. Selain itu, lokasi hotel sangat nyaman

Hotel di dekat malioboro murah, hotel yogyakarta malioboro murah, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel murah di yogyakarta yang dekat dengan malioboro, hotel di yogyakarta bintang 3 dekat malioboro, hotel terbaik di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah dekat malioboro, hotel bintang 4 di yogyakarta dekat malioboro, hotel yang dekat malioboro yogyakarta, cari hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA