Informasi

Villa Sentul Ada Kolam Renang

Published on

Villa Sentul Ada Kolam Renang – Sin menjadi salah satu jalan pintas favorit warga Jakarta untuk melepas penat. Villa di Sentul ini memiliki lokasi yang ideal untuk memberikan suasana yang damai dan nyaman dengan berbagai atraksi di daerah untuk dikunjungi. Ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga sekaligus meraih liburan jarak jauh, apalagi jika vila memiliki kolam renang pribadi. Dijamin lebih seru!

Bagi yang ingin kembali ke alam, Growejo Camp Ground & Resto ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Sudah beroperasi sejak 2018 dan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang menenangkan. Villa ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Curug Leuwi Hejo, Curug Putri Kencana dan Goa Garunggang. Anda dan keluarga juga bisa menikmati konsep camping hiking, edukasi perkebunan kopi, flying fox dan camping.

Villa Sentul Ada Kolam Renang

Sebuah hotel dan sumber air panas alami di tengah Pegunungan Pancar. Sempurna untuk kegiatan luar ruangan keluarga, berkemah, acara kantor formal, sekolah atau kampus ramah dan banyak lagi. Tirta Arsanta menawarkan enam vila yaitu Villa Lawu, Villa Ijen, Villa Pangrango, Villa Papanddayan, Villa Raung dan Villa Slamet

Million Dollar View Villa: Sewa Villa Di Sentul

Bagi yang ingin menghabiskan liburan dengan konsep menyatu dengan alam, Pendopo Ciherang menawarkan pesona tersendiri. Menawarkan pemandangan alam yang indah berupa lembah, ditumbuhi pepohonan yang membuat suasana semakin nyaman dan sejuk. Berkat konsep yang menarik ini, sangat cocok sebagai tempat yang genting untuk berfoto.

Tidak hanya untuk bermalam, cocok untuk berkemah, berpesta dan berlibur, dengan ide petualangan dan kembali ke alam. Dari KM Zero Resort Sentul bisa langsung melihat Gunung Pancar, Gunung Cisadon dan Gunung Hambalang Sentul lho! Ada juga banyak kegiatan seperti mengumpulkan, bermain, bepergian, membangun tim, paintball, memanah.

Ingin menginap dengan konsep country cottage? Coba menginap di Villa Rosomulto Sentul. Anda memiliki pemandangan langsung ke Gunung Pankar, sungai dan sawah, menciptakan suasana yang tenang dan sejuk. Kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah family gathering, trip, glamping, bakti sosial, retreat, family offroading, flying fox, agrowisata, memancing, paintball, berenang, trekking di sawah untuk mendidik anak.

V Villa adalah vila 5 kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Kedua kamar dilengkapi dengan tempat tidur ganda, kamar mandi dengan pemanas air dan area yang luas untuk pertemuan keluarga. Vila besar ini dapat menampung hingga 22 orang!

Restoran Di Sentul Bogor Paling Top, Yang Punya Pemandangan Alam Super Mempesona Dan

Lokasinya berada di ketinggian sehingga Anda bisa menikmati panorama Sentul dari halaman dan kolam renang pribadi. Ada 4 kamar, masing-masing dengan 2-3 tempat tidur, cocok untuk kumpul bersama teman atau keluarga. Villa ini dilengkapi dengan sangat baik, WiFi, TV kabel, kamar mandi dengan pemanas air, dapur dan peralatan memasak, dan halaman yang luas dengan area BBQ.

Villa ini dikenal sebagai Million Dollar View karena pemandangan panorama yang disediakan oleh halaman dan kolam renang pribadi. Anda bisa mengagumi Gunung Salak, Gunung Gris dan Gunung Pankar sambil bersantai dan berenang! Ada 4 kamar dengan konfigurasi 2-4 tempat tidur. Vila ini dapat menampung hingga 20 orang dan berperabotan lengkap.

Menampilkan kolam renang pribadi, vila Sentul ini dapat menampung hingga 15 orang dengan 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Selain kolam renang, Anda bisa menggunakan peralatan karaoke dan TV kabel. Area dapur juga dilengkapi dengan baik, sehingga Anda dapat membeli bahan dan mengolahnya di sini sehingga Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa harus keluar rumah.

Jika Anda tidak memiliki rombongan besar, La Premiere Villa Dasha adalah vila yang sempurna! Dapat menampung hingga 8 orang, vila dengan kolam renang pribadi ini menawarkan kemewahan bergaya resor untuk kesenangan pribadi. Ada 4 kamar tidur, 5 kamar mandi dan fasilitas lengkap.

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Rekomendasi Villa Sentul mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan, lho! Jangan lupa ikuti protokol kesehatan.

7 Tempat Wisata Religi Muslim Terbaik di Pulau Jawa 7 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Jepang Destinasi Paling Populer Direkomendasikan Sewa Helikopter Semakin Populer, Berapa Biayanya? Untuk acara kelompok seperti arisan, gathering, gazebo dan jasa catering (dikenakan biaya)

Rosomulyo Pool juga menawarkan akomodasi unik berupa villa, camping dan glamping, dengan nuansa pegunungan yang kuat dan udara yang segar.

Selain wisata keluarga, Rosomulyo Sentul cocok untuk semua jenis kegiatan: arisan, pesta, tamasya, pesta, perjalanan, LDKS, petualangan off-road, paintball, dan arung jeram.

Private Villa Pojok Sentul, Bogor

SENTUL TOURS | Kolam Renang ROSOMULYO | Tempat Istirahat | Tempat Piknik Murah | LONDING DI SENTUL | CAMPING POINTS | VILLA DI SENTUL |

Villa Rosomulyo Sentul menawarkan 2 unit akomodasi model GLAMPING di mana Anda dapat merasakan alam, dengan kamar mandi luar dan interior yang terbuat dari bambu dan batu alam, ditutupi oleh pohon rindang. Suasana Malam Glamping Glamping dengan kamar studio 8 orang Suasana kamar mandi luar ruangan Akomodasi glamping jenis ini dapat menampung 8 orang dan dilengkapi dengan colokan listrik, kipas angin, ketel, galon, dispenser, alat BBQ, rak sepatu, TV, Wifi, sarapan pagi, Outdoor kamar mandi dengan lemari pakaian dan shower, teras dan kolam renang, cocok untuk anak-anak atau orang dewasa. Suasana di sekitar Villa / Glamping Rosomulyo bernuansa rustic dan terdapat pilihan rumah Jawa, jogging, sawah dan pemandangan gunung. Kolam renang untuk anak dan dewasa. Family Offro mengumpulkan perjalanan pagi di area persawahan Rosomulyo Sentul

Sentul Sijia Camping Jenis yurt ini dapat menampung 4 orang dan dilengkapi dengan matras, bantal dan selimut untuk menambah kenyamanan camping. Kegiatan bersama, selain berenang, kita juga bisa barbekyu sambil menyiapkan perlengkapan atau bermain di sawah, jalan-jalan ke sawah, sungai, dan berfoto dengan latar belakang gunung Pankar dan persawahan yang hijau. Harga Perkemahan Keluarga Rp. 500.000/tenda atau jika ingin membawa tenda sendiri cukup membayar biaya sewa tanah sebesar Rp. 55.000/orang/malam. Bagi yang tidak ingin camping, ada juga Glamping Saung untuk 8 orang seharga Rp. 800.000 / unit / malam Selengkapnya klik disini 2 Unit Saung Glamping Rosomulyo Glamping Kamar Tidur Glamping Kamar Mandi Selain fasilitas camping dan glamVILLA DI SENTUL BOGOR JAWA HARGA MURAH DI LOKASI BARAT DEKAT JUNGLELAND. Sewa villa di Sentul Daily News. Sentul Bogor Villa Murah Disewakan Sentur City Villas Cocok untuk rombongan, kumpul keluarga, travel, paintball, offroad paintball dan rafting cocok untuk keluarga dan instansi.

Sentul memiliki kolam renang yang unik dengan 2 kolam dewasa dan anak-anak. Di sebelahnya ada flying fox, taman bermain, bukit, sungai, kolam ikan.

Villa Dengan Private Pool Di Sentul

Kozia Guling, paket wisata, paket wisata, paket downhill, paintball, solo, agrowisata untuk anak-anak.

Villa di Sentul BS Bukit Sentul ini adalah alternatif Anda ketika Anda mencari tempat atau lokasi pribadi dengan kapasitas standar 30 orang, kolam renang, lobi, dapur, ruang parkir dan lainnya cocok untuk keluarga atau kelompok hingga 50 orang , sejumlah kecil karyawan dapat mengadakan pertemuan keluarga atau bisnis. Untuk tujuan penentuan posisi, Anda dapat menggunakan mobil pribadi atau bus. Sebaiknya hubungi tim manajemen kami sebelum ke lokasi, kontak ada di bawah, harga villa ini hanya 3 juta per malam. 3. PJRS SENTUL TINGGALKAN Panjang Jiwo Resort Sentul Bogor, Jawa Barat Kawasan ini menyerupai sebuah desa di Jawa Tengah. Mulai dari 550.000 per orang di full board, Anda dapat menikmati akomodasi, 3 kali makan, 2 coffee break, sound system standar, ruang pertemuan (Infocus, flipchart, pembuat, notebook, air mineral dan taman bermain), outbound fun games, tim instruktur Game Masters, program properti dan 2-3h lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mendapatkan kunci WhatsApp yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email Anda untuk kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Kondisi berikut sesuai dengan waktu publikasi artikel. Kawasan Sentul semakin ramai di kalangan warga Jakarta. Kawasan ini menawarkan berbagai jenis wisata, mulai dari wisata alam hingga tempat wisata keluarga. Sentul juga memiliki beberapa restoran yang tidak menentu yang cocok untuk kunjungan akhir pekan. Jika Anda ingin menginap bersama rombongan teman atau keluarga, tidak ada salahnya menginap di vila untuk menikmati liburan Anda

Pasti lebih seru! Selama liburan Anda di Sentul, Anda juga dapat memilih dari berbagai rute dan level trekking. Jangan lupa untuk mengunjungi 5 air terjun di Sentul di akhir pekan! P.S. 7 villa ini sudah bisa dipesan melalui Airbnb pada tanggal 17 Desember 2020, sebaiknya tidak memesan terlebih dahulu

Private Pool Villa Tumbuhejo Campground Sentul

Dan area yang luas untuk bertemu dengan keluarga. Vila sebesar itu dapat menampung total 22 orang! Alamat: Kecamatan Babakan Madang, Sentul Harga: Mulai Rp 2,7 juta per malam disini2. Wilderness Palace [signature id = “attachment_107424” align = “aligncenter” width = “900”]

Dapur dan peralatan masak, dan teras besar dengan area BBQ. Alamat: Kecamatan Baba Kanmadang, Sentul Harga: Mulai Rp 1,6 juta per malam3. Million Dollar View Villa Villa ini disebut Million Dollar View karena pemandangan cakrawala dan

Miliknya. Anda bisa menikmati Bukit Salak,

Villa sentul kolam renang, villa sentul city kolam renang, villa di sentul ada kolam renang, sewa villa sentul kolam renang, villa ada kolam renang, hotel murah di sentul ada kolam renang, villa sentul dengan kolam renang, villa sentul bogor kolam renang, villa murah di sentul ada kolam renang, sewa villa sentul ada kolam renang, sewa villa di sentul ada kolam renang, villa di sentul yang ada kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA