Informasi

Hotel Di Dekat Pantai Losari

Published on

Hotel Di Dekat Pantai Losari – Kami telah menerapkan langkah-langkah ketat untuk keselamatan dan kenyamanan Anda dan disertifikasi oleh protokol dan standar CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) dan SAFE ACCOR Hotel Indonesia.

Ibis Makassar City Center berlokasi strategis di Losari di jantung Kota Makassar, menawarkan akses mudah ke Pantai Losari, pusat kuliner, pusat perbelanjaan dan hiburan. Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan 10 menit dari Pelabuhan Soekarno-Hatta. Memiliki 205 kamar modern dengan desain minimalis, 6 ruang konferensi modern dengan teknologi terkini, bar di lobi dan restoran Ibis Kitchen, tempat Anda dapat memanjakan diri saat bekerja atau bersantai.

Hotel Di Dekat Pantai Losari

Ini bukan pertama kalinya saya dan keluarga mengunjungi ibis, kami selalu mengunjungi ibis di kota lain tetapi saya memiliki pengalaman yang baik di ibis Makassar ini. Proses check-in sangat lancar, staf sangat membantu! ! MS. Banyak terima kasih kepada Bella dan tim. Kamarnya bersih dan saya memiliki pemandangan yang bagus dari kamar saya (9Quba Masjid).

Hotel Murah Di Makassar Mulai Rp 87 Ribuan, Lokasi Dekat Pusat Kota Dan Pantai Losari

Dear Sutriyono88, Terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dengan Tripadvisor. Kami merasa terhormat menerima ulasan luar biasa yang dibagikan oleh Anda, itulah yang kami perjuangkan setiap hari. Ulasan Anda sangat penting bagi kami dan kami sangat senang untuk membagikannya kepada anggota tim, terutama Bella yang memberikan layanan terbaik selama Anda menginap. Ini benar-benar menjadi motivasi besar bagi kami untuk selalu menjaga produk dan layanan kami terhadap pelanggan kami. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali pada kunjungan Anda berikutnya ke Makassar. Selamat Terima kasih, saya adalah CEO pertama Gede

Telah tinggal di hotel Ibis ini berkali-kali. Lokasi bagus dekat pusat pantai Losari. Staf Penerimaan Luar Biasa Shri. Surat. Selalu ramah dan selalu siap membantu. Orang ini adalah bintang. Penggemar berat kucing….

Halo BlueTravel, Terima kasih atas ulasan yang luar biasa tentang hotel kami Ibis Makassar di TripAdvisor yang Anda bagikan. Ini benar-benar motivasi yang luar biasa bagi kami. Mail selalu menjadi bintang kami, diakui oleh banyak tamu kami, kami pasti akan membagikan ulasan ini dengan Mail dan seluruh tim. Kami senang bahwa kami masih memenuhi harapan Anda dan kami berharap pengalaman menginap Anda sejauh ini memuaskan. Saya akan dengan senang hati menyambut Anda bersama teman dan keluarga Anda dalam waktu dekat. Hormat saya, saya adalah Manajer Umum Gede Pertama

Makanan dan lingkungan luar biasa. , sepadan dengan harganya. . Kamarnya agak kecil, tapi cukup bersih, standar untuk hotel murah. , layanan ramah dan penuh perhatian, perhatian khusus untuk Lisda dan Sani, layanan hebat. Di atas pengalaman yang baik..

Pantai Losari 1

971hardyw yang terhormat, Terima kasih telah berbagi pengalaman menginap Anda baru-baru ini dengan kami, kami sangat senang mendengar bahwa itu adalah pengalaman yang baik dari apa yang Anda katakan kepada kami. Kami pasti akan membagikan ulasan yang luar biasa ini kepada staf kami, terutama Lisda dan Sani yang membuat masa menginap Anda menjadi lebih baik. Di ibis, setiap penilaian pelanggan penting bagi kami dan itulah sebabnya kami menggunakan bakat kami setiap hari untuk mendengarkan tamu kami dan memenuhi harapan mereka dengan penuh antusias. Kami sangat berharap dapat menyambut Anda lagi di masa depan dan berharap itu akan menjadi pengalaman yang sama seperti sebelumnya. Hormat kami, General Manager Gede First

Ini pertama kalinya saya ke Makassar. Staf di resepsi (surat) sangat membantu dan informatif dengan kuliner khas Makassar. Dia menyarankan saya mencoba Koto Makassar dan Pisang Ijo dan dia bilang Ray rasanya lebih enak. Hotel ini dekat dengan Pantai Losari, pasti akan kembali ke ibis ketika saya berkunjung dalam waktu dekat

Dear irmawati1969, Terima kasih telah membagikan ulasan tripvisor Anda, kami sangat senang mengetahui bahwa Anda menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di hotel kami. Terima kasih telah mengakui layanan kami melalui staf kami, terutama surat di front office kami, ini jelas menjadi motivasi untuk apa yang kami upayakan setiap hari. Kami berharap dapat menyambut Anda di masa depan dan berharap akan menjadi pengalaman yang sama seperti sebelumnya. Selamat Terima kasih, saya adalah CEO pertama Gede

Ini kamar tidur yang bagus. Makanannya enak tapi butuh waktu agak lama. Pelayanannya juga bagus, mereka sangat membantu. Terima kasih, Misa, Victor Ariffin. 12344567891011121345678901280090990090″00009??;3£!:&3&:&:&&:3££:

Bekerja Dan Berwisata Di Negeri Hasanuddin

Dear Moments1238, Terima kasih telah memberikan ulasan Anda di TripAdvisor. Kami senang membaca bahwa kamar tidur kami memenuhi harapan Anda, yang tentunya memotivasi kami untuk menjaga kualitas produk kami. Terima kasih telah berbagi pengalaman bersantap Anda, tentu kami mencatat waktu layanan yang Anda bagikan, ini adalah ulasan yang jarang kami terima tetapi ulasan ini telah dibagikan dengan departemen F&B kami dan pelatihan lebih lanjut telah diambil untuk tim kami dan terutama Victor dan Arifin untuk apresiasi Anda terhadap layanan kami dan diteruskan langsung kepada mereka dan seluruh tim. Sekali lagi kami dapat memberikan layanan dan produk yang luar biasa sebagai bagian dari ulasan Anda dan kami selalu berterima kasih untuk itu. Kami menantikan kunjungan Anda berikutnya. Salam, I Gede Laporan Umum Pertama Banyak rekomendasi hotel di Makassar tempat Anda bisa bersantai selama liburan. Biasanya ada pilihan di dekat Trance Studio, di area mall dan di dekat Pantai Losari.

Menurut kami, menginap di hotel di sekitar Pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Karena lokasinya yang sangat strategis, Pantai Losari dikelilingi oleh dua objek wisata Makassar yang paling populer, yaitu Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, serta tidak jauh dari Pusat Tugu atau area perbelanjaan.

Rekomendasi hotel pertama di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, Jalan Penghibur no. 6-7. Terletak di depan Pantai Losari, Expressia Inn Hotel merupakan pilihan strategis untuk berlibur di Makassar.

Hotel Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagrammable karena setiap sudut kamarnya memiliki spot-spot fotogenik. Bahkan, Anda bisa melihat pemandangan laut langsung dari kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan baik

Hotel Dekat Pantai Losari, Makassar Di Bawah Rp 400 Ribu

Tempat favorit pengunjung hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak pengunjung hotel duduk di restoran, minum teh dan melihat pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, Makassar Tours dekat dengan hotel Expressia Inn Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel memang sangat strategis. Makassar Golden Hotel terletak di pusat kota dan dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Benteng Rotterdam, Museum Negeri La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau sekitar 10 menit jalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar memiliki ruang tamu yang luas dengan fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, koneksi Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, shower, bathtub terpisah, dan balkon kamar dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, antar-jemput bandara, dan fasilitas penitipan anak.

Kabar baiknya, setiap pengunjung yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan Tiket Pool Bantimurung.

Ibis Makassar City Center

Hotel kapsul Makassar ini sempat dibahas pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Penghibur no. 58-59, Losari, Makassar yang sangat strategis dari tempat wisata di Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya transportasi. Karena banyak tempat wisata yang mudah dijangkau. Misalnya Pantai Losari. Untuk sampai ke pantai, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 25 menit dari rumah pod. Atau hanya 3 menit jalan kaki ke kawasan kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Selain itu, ada wisata lain yang tidak boleh Anda lewatkan seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Ferry Pulau Makassar dan Trans Studio Makassar. Apalagi jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Jika Anda menginginkan pengalaman bermalam yang nyaman di Makassar dengan pelayanan hotel bintang 4 yang berkualitas dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Rekomendasi Hotel Di Makassar

Aston Makassar Convention Center dekat dengan akses transportasi dan dikelilingi oleh tempat wisata populer Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 km dan dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Uniknya, Aston Convention Center memiliki restoran di langit dengan pemandangan kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, kerlap-kerlip lampu kota semakin spektakuler. Aston Convention Center memiliki fasilitas lain seperti kolam renang dalam ruangan, gym, spa, dan lainnya di lantai 15.

Rekomendasi hotel di Makassar lainnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan Pantai Losari. Ini adalah hanya 5 menit berjalan kaki. Begitu dekat, bukan?

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, shower, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi wisatawan tidak perlu keluar untuk makan selama menginap di hotel ini.

Dekat Tempat Wisata, Berikut Hotel

Quality Plaza Hotel Makassar memang menarik

Hotel dekat pantai losari makasar, hotel di makassar dekat pantai losari, rekomendasi hotel dekat pantai losari, hotel murah dekat pantai losari, hotel di pantai losari, hotel yang dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, harga hotel dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari, harga hotel di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari makassar, nama hotel dekat pantai losari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA