Informasi

Pantai Carita Surga Kecil Di Pesisir Banten

Published on

Pantai Carita Surga Kecil Di Pesisir Banten – Pesona Pantai Bodonggal sendiri adalah tebing-tebing karang yang berdiri tegak layaknya benteng pelindung pantai.

, Banten – Indonesia merupakan negara yang di dalamnya terdapat rangkaian pulau-pulau besar dan kecil yang saling berhubungan. Salah satu keindahan Indonesia yang indah ada di Banten. Memiliki berbagai macam pantai yang menarik dan indah. Di bawah ini adalah rangkuman dari lima surga tersembunyi di Banten.

Pantai Carita Surga Kecil Di Pesisir Banten

Secara administratif termasuk dalam wilayah Kabupaten Anyer, Kabupaten Serang dan Banten, kenikmatan pulau gubuk bisa dimulai dari Pelabuhan Anyer, 30 km dari Kota Serang. Dari sini, pengunjung bisa menyewa perahu dan menempuh perjalanan selama satu jam sebelum tiba di Dermaga Pulau Sangiang.

Wisata Di Trenggalek Terbaik, Surga Tersembunyi Jatim

Pondok gunung telah digunakan sebagai tujuan wisata utama dengan standar internasional. Hal ini terlihat pada sisa-sisa hotel dan rumah sakit yang ditemukan di pulau tersebut. Namun, krisis keuangan yang melanda Indonesia pada tahun 1998 juga mempengaruhi proyek besar ini dan akhirnya terhenti.

Hal menarik lainnya adalah adanya menara pemantau di sudut kanan pantai ini. Menara setinggi hingga 30 m ini digunakan oleh TNI Angkatan Laut yang bertugas di Pulau Sang Siang untuk melihat kapal dan kondisi laut yang terus bergerak dari dan ke pulau tersebut.

* Apakah itu benar atau scam? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, cek Cek Fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Wisatawan melihat lebih dekat fauna asli Taman Nasional Ujung Kulon di Pulau Puchang. Wisatawan di pulau ini dapat dengan mudah melihat hewan seperti rusa, monyet, dan babi hutan.

Pantai Terindah Di Indonesia

Hal yang sama berlaku untuk pantai. Pasir putihnya yang lembut menjadi hiasan yang ditawarkan pantai-pantai di Pulau Puchang. Airnya dihiasi dengan gradasi warna biru muda di bagian sisinya dan biru tua di bagian tengahnya. Keindahan warna air ini seolah memancing wisatawan untuk langsung merasakannya.

Dalam perjalanan menuju Pantai Tanjung Layar, Anda akan melewati Pantai Pasir Putih, objek wisata utama Desa Swana. Pohon palem yang tinggi menjadi teman setia untuk berjalan di sepanjang jalan.

Pilihan lain untuk orang-orang dengan mobilitas terbatas adalah menggunakan Ojek, yang dapat dengan mudah ditemukan di hotel. Pengunjung bisa bernegosiasi dengan pengendara sepeda motor di sini.

Sesampainya di Pantai Tanjung Rayar, sebuah tebing setinggi sekitar 20m di tengah pantai seakan mencuri perhatian kita. Sepintas bentuknya menyerupai perahu kayu tinggi dengan layar lebar. Tampaknya terbelah dua oleh celah yang hampir rapuh di tengah tebing.

Potret Pantai Payangan, Surga Tersembunyi Di Jember

Awalnya, pantai ini bernama Pantai Karang Suraga. Keunikan pantai ini terletak pada salah satu tebing yang memiliki lubang di tengahnya.

Menurut ahli geologi, lubang atau lubang di tebing disebabkan oleh erosi air laut yang berkepanjangan.

Namun, versi lain mengatakan bahwa lubang itu ada karena letusan hebat Gunung Krakatau pada tahun 1883.

Aktivitas Pantai Gua Sara tidak hanya sekedar menikmati pemandangan. Anda bisa merasakan air dan ombak seperti taman bermain.

Pantai Anyer Archives

Selain pantai di kawasan ini, terdapat goa di sudut kanan pantai. Dinamakan setelah tujuan wisata ini, Gua Sara. Nama Sara konon merupakan patung seorang gadis yang menjadi kerangka perjuangan Sang Juara Banten.

Tidak diragukan lagi. Rekomendasi di atas bisa jadi alternatif liburan. Sekarang, pertama-tama pilih tempat yang ingin Anda kunjungi.

Di Citorek, Lebak, dan Banten, keindahan negeri di atas awan itu viral. Karena disana terdapat pemandangan alam dengan view pegunungan. Selain lokasinya yang mudah dijangkau oleh kendaraan umum dan pribadi, Pandeglang memasuki wilayah administrasi Provinsi Banten, menawarkan bentang alam berupa pegunungan, desa, pantai, dan kota. Dan ada juga desa berbentuk pulau kecil yang terapung di laut. Maka tidak heran jika orang yang menyukai keindahan alam memiliki julukan ‘Panderang’. Banyak wisatawan domestik dan asing juga mengunjungi ‘Panderang’.

Terletak di ujung tengah Kabupaten Pandeglang, Banten, Tanjung Lesung adalah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pertama dan diresmikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo pada Februari 2015.

Ini 10 Surga Yang Tersembunyi Di Indonesia Pilihan Masyarakat

KEK Tanjung Lesung memiliki luas 1.500 hektar (ha) dan memiliki berbagai potensi wisata, antara lain keindahan alam pantai dan keanekaragaman flora dan fauna dengan unsur budaya yang kuat.

KEK Tanjungreseong yang memiliki salinitas tinggi memiliki tempat wisata tersendiri yang menampilkan keindahan bawah laut yang indah selain pantai berpasir putih dan air yang jernih.

KEK Tanjung Lesung juga menawarkan keindahan sunset yang eksotis untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Jika berkunjung ke KEK Tanjung Leseong belum lengkap, Anda bisa berwisata ke Pantai Batu Lung, pantai yang indah dengan terumbu karang yang menakjubkan, dan melihat ikan-ikan cantik berenang di antara terumbu karang dengan makhluk laut yang terjaga.

Tempat Wisata Di Banten

Untuk menuju Pantai Batu Leung tidaklah sulit. Pemandangan di sepanjang jalan tidak kalah indahnya dengan kontur jalan berbukit yang beraspal dan beton, serta pemandangan laut lepas dan perbukitan yang hijau sangat bagus.

Wisata Pantai Batu Leung berada di Tanjung Jaya Pandeglang, Banten. Pantai ini terbagi menjadi Batu Leung Besar dan Batu Leung Kecil, keduanya berjarak sekitar 2 km.

Taman nasional tertua, Taman Nasional Ujungkulon terletak di ujung Provinsi Banten, sebuah taman dengan hutan lindung yang indah yang menjadi habitat alami badak, burung nasar Jawa dan hewan langka lainnya.

Jika Anda akan melakukan perjalanan ke Taman Nasional Ujung Kulon, atur pameran mobil dan pertimbangkan jalan curam menuju Taman Nasional Ujung Kulon. Kemudian Anda bisa melakukan perjalanan off-road menyusuri jalan Sumur menuju pantai Legon Tanjung Jaya.

Wisata Populer Pandeglang

Pandeglang dikelilingi oleh Gunung Karang, Gunung Pulosari dan Gunung Asepan, maka tidak heran jika Pandeglang melakukan wisata air terjun. Wisata air terjun yang unik adalah Curug Putri yang juga dikenal sebagai Little Green Canyon Banten.

Terletak di kawasan Taman Hutan Rakyat ( Tahura ) Karita, air terjun ini dikelola oleh warga sekitar dan terbukti mampu menarik wisatawan lokal maupun internasional.

Selain Curug Putri, ada juga Curug Gendang, kedua air terjun ini tidak hanya memberikan keindahan air terjun, tetapi juga menawarkan jalur pendakian yang curam, jadi semakin memacu adrenalin bukan?

Dikarenakan sulitnya medan untuk menuju kedua air terjun tersebut, maka sangat disarankan untuk menggunakan jasa pemandu bersertifikat dari DPC Asosiasi Pemandu Wisata Indonesia Kabupaten Pandeglang dengan harga terjangkau dan tingkat keamanan tertinggi.

Wisata Religi Makam Sunan Giri Gresik. Figur Yang Luar Biasa Penasihat Dan Panglima Militer Kerajaan

Pantai Karita dikenal sebagai tempat terbaik untuk menikmati panorama yang indah. Letaknya di pesisir barat dan berhadapan langsung dengan Selat Sunda. Inilah mengapa pantai Karita ini bisa tergolong landai dan ombaknya tidak besar.

Saat Anda berada di gerbang pantai, setiap moda transportasi memiliki tiket masuk sebesar Rp untuk bus. 400.000 hingga Rp. 700.000 dan kendaraan roda 4 pribadi harus membayar sebesar Rp. 150.000 per satuan.

Selain wisata alam, Pandeglang juga memiliki waterpark. Waterboom bernama DM Tirta Persada terletak di Jalan Raya Mengger – Mandalawangi, Pandeglang, Banten. Memiliki 6 kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, di mana Anda dapat menikmati olahraga air yang seru dan mengasyikkan dengan penjaga keamanan bersertifikat.

DM Tirta Persada yang terletak di kaki Gunung Pulosari dan Gunung Karang memiliki suasana sejuk dan menyenangkan Selain kolam renang, DM Tirta Persada memiliki taman labirin, restoran, dan hotel yang akan segera dibuka.

Pilihan Wisata Pantai Selatan Pulau Jawa Yang Cantik Dan Sepi

Baru di Pandeglang adalah Banjarwangi Park View Tour dengan HTM Rp. 5.000,- / Orang, Dipimpin oleh Aborigin Pandeglang Yayat (39 tahun), wisata ini menawarkan destinasi wisata pegunungan dengan kolam renang dengan panorama laut yang menghadap Gunung Pulosari, Gunung Hasepan dan Pandeglang Terlihat. di bawah sinar matahari.

Pada malam hari, Banja Wang menerangi rumah warga yang terlihat dari Park View dengan kerlap-kerlip lampu. Jika ingin menikmati pemandangan malam, pengelola menyediakan camping ground.

Hanya terjebak di jalan rusak sepanjang Mengger dan Caringin. Menurut Iptu Dirman AF, Kapolsek Pulosari, kawasan Pulosari bisa dikatakan sebagai objek wisata mengingat Purosari merupakan kawasan tertinggal. jalan nasional. Kebutuhan lalu lintas jalan tidak mutlak.

Untuk menjadi traveler Pantherang Banten, bergabunglah dengan ePaper Harian Umum Warta Banten dan dapatkan voucher menginap gratis semalaman atau bersama orang tersayang di hotel-hotel terbaik Banten. Hubungi 08118034564 (WhatsApp Only). (sendiri)

Potret Pantai Bilayasak, Surga Tersembunyi Di Lombok

Banten (WBO) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terus berupaya menangani gagal ginjal akut atas perintah Presiden Republik Indonesia.

Pandeglang (WBO) – Sekolah Menengah Atas (SMA) dan perwakilan dari kurang lebih 352 siswa di sekolah tersebut

Pandeglang (WBO) – Untuk mengoptimalkan pelayanan ketertiban dan ketentraman masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Polres Pandeglang telah menjalin kerja sama di bidang ketertiban umum.

Serang (WBO) – Pemerintah Kabupaten Serang sedang menyiapkan pembenihan kedelai. Salah satunya melalui pelatihan 50 peternak tentang implementasi breed.

Menyelami 5 Eksotika Surga Bawah Laut Indonesia

Serang (WBO) – Walikota H. Syafrudin, S.Sos, M.Si Serang mengambil rehat dari DPRD Provinsi Banten untuk daerah pemilihan Kota Serang yang bertempat di ruang rapat. Sebagai negara kepulauan, Indonesia beruntung karena otomatis memiliki banyak pantai dengan panorama yang indah. Entah itu pantai yang pernah saya capai, atau pantai yang masih perawan. Pantai Tanjung Lesung merupakan salah satu pantai di Jawa Barat…

Pantai adalah salah satu tempat liburan favorit saya. Nah, bagi Anda yang tinggal di dalam dan sekitar kawasan Jabodetabek, tak ada salahnya mengunjungi Pantai Karita bersama keluarga di akhir pekan. Pantai ini adalah…

“Antara Anyer dan Jakarta, kami jatuh cinta. Kisah Cinta 3 Malam Antara Anyer dan Jakarta”. Siapa yang tidak tahu lagu ini? Ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh Sheila Majid yang melejit di akhir 1980-an. Masih Dibutuhkan Sampai Sekarang …

Provinsi Banten yang berbatasan dengan ibu kota Jakarta memiliki banyak potensi wisata alam yang menarik.

Tengok 5 Deretan Pantai Cantik Di Kawasan Pantai Anyer!

Pantai carita di banten, lokasi pantai carita banten, pantai carita pandeglang banten, hotel di pantai carita banten, penginapan di pantai carita banten, pantai carita banten, hotel pantai carita banten, wisata pantai carita banten, villa di pantai carita banten, pantai carita anyer banten, hotel di carita banten, villa di carita banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA