Informasi

Harga Hotel Onsen Batu Malang

Published on

Harga Hotel Onsen Batu Malang – Malang sebenarnya terkenal dengan sektor pariwisatanya, tak heran jika banyak pilihan akomodasi yang tersedia. Tahukah kamu bahwa kita di Indonesia bisa menikmati nuansa Negeri Sakura? Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, penginapan dan

Akomodasi di kota Batu yang terletak di Jl. Raya Arumdalu, Senggoriti, Batu, Malang. Penginapan ini terletak di tengah pepohonan pinus yang rindang, sehingga udara di penginapan ini sangat sejuk dan menyenangkan.

Harga Hotel Onsen Batu Malang

Di tempat ini, Anda bisa menikmati air panas langsung dari sumbernya, yaitu Candi Songgoriti. Air hangat di sini memiliki banyak manfaat karena mengandung belerang dan kaya akan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Hotel Dekat The Onsen Hot Spring, Malang

Jika Anda menyukai animasi Jepang, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Di lokasi ini, Anda bisa menemukan penginapan dengan desain yang mirip dengan rumah tradisional Jepang. Rumah terdiri dari kamar kayu, kasur futon (kasur tipis) dan tatami (bantal untuk duduk).

Anda juga bisa mencoba masakan Jepang di tempat ini. Tersedia restoran Fushimi ala Jepang, siap memanjakan perut Anda dengan aneka masakan Jepang yang pastinya lezat. Berbagai makanan khas Jepang seperti ramen, sushi, sashimi, dan lainnya tersedia.

Anda akan sering menjumpai dekorasi kayu dan beberapa lampion bergaya Jepang, sehingga Anda benar-benar merasa seperti sedang berada di ‘Negeri Sakura’. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk, karena kapasitasnya juga cukup besar.

Bagi Anda yang ingin langsung mencoba pakaian tradisional Jepang, juga tersedia jasa sewa pakaian di sini. Anda bisa menyewa pakaian tradisional Jepang ini dengan harga sekitar Rp. 150.000 hanya dalam 2 jam.

The Onsen Hadirkan Suasana Jepang Di Kota Batu

Anda juga mendapatkan satu set pakaian kimono beserta aksesoris rambut, pita dan bakiak. Jadi, ketika kamu berfoto, kamu akan merasakan sensasi seperti berada di negeri Sakura yang sebenarnya.

Di negara asalnya, Torii bisa ditemukan saat memasuki kuil Shinto di Jepang. Nah, tentu saja pilar merah Jepang ini juga ada di sini. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Jepang.

Onsen Resort Hot Spring Batu Malang merupakan paket lengkap bagi Anda yang ingin merasakan suasana Jepang tanpa harus ke luar negeri. Selain pilihan tempat wisata yang beragam, Batu Malang yang terletak di dataran tinggi tentunya menyuguhkan suasana yang sejuk dan asri. Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan akomodasi di Malang yang menawarkan nuansa pedesaan Jepang. Tempat ini bernama The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, tempat wisata ini juga wajib dikunjungi di Malang.

Onsen Hot Resort Malang merupakan tempat wisata berupa penginapan yang menawarkan pemandian air panas bertemakan desa Jepang.Saat berkunjung ke desa Jepang di The Onsen Hot Spring Resort Malang, wisatawan dapat merasakan suasana khas desa Jepang. Desain arsitektur bangunan di The Onsen Hot Resort Batu Malang sangat mirip dengan negara Jepang asli. Selain itu, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang indah. Tentunya lokasinya yang berada di dataran tinggi juga memberikan kesejukan udara yang terasa seperti lereng Gunung Fuji, membuat wisatawan betah.

Banting Harga! 5 Hotel Murah Di Batu Malang, Harga Jutaan Jadi Ratusan

Sesampainya di The Onsen Hot Spring Malang, wisatawan akan disambut oleh bangunan indah bergaya Jepang, wisatawan juga akan menemukan berbagai pernak-pernik khas Jepang. Ada sebuah bangunan gerbang bergaya Jepang yang disebut Torii, di gedung ini biasanya digunakan wisatawan untuk mengabadikan momen bersama dengan berfoto. Dengan begitu, wisatawan akan langsung merasa sedang berada di Jepang. Apalagi jika wisatawan menyewa kostum Jepang yang ada, tentunya akan turut menambah padatnya suasana Jepang.

Bahkan desain interior Kamar The Onsen Hot Resort Batu Malang juga memiliki tema desain yang unik, seperti ryokan di Jepang. Dengan lantai tatami (bantal kursi), kasur futon (kasur tipis seperti seprei) dengan khas kamar kayu, Anda akan merasakan sensasi menginap di ryokan Jepang. Menginap di The Onsen Hot Resort Batu Malang belum lengkap rasanya jika tidak menikmati kuliner ala Jepang, semua hidangan di Resort Malang adalah makanan khas Jepang yang ditawarkan, seperti ramen, aneka sushi, sashimi dan lainnya.

Tak hanya itu, wisatawan akan merasa dimanjakan di pemandian air panas ala Jepang. Pemandian di The Onsen Hot Spring Resort dibagi menjadi dua bagian, untuk pria dan wanita. Uniknya, setiap kabin memiliki onsen atau pemandian pribadi, onsen atau pemandian ini berasal dari mata air asli pegunungan Candi Songgoriti yang mengandung belerang. Tentu saja menghangatkan tubuh, selebihnya untuk kesehatan kulit dan pereda nyeri. Selain itu, fasilitas The Onsen Hot Spring Resort sangat lengkap, dan tiket masuk The Onsen Hot Spring Resort juga terjangkau untuk semua kalangan.

Wisatawan akan mendapatkan berbagai pengalaman unik saat mengunjungi tempat wisata di The Onsen Hot Spring Resort Batu. Selain vila-vila yang eksotis, wisatawan akan menemukan berbagai fasilitas yang akan memuaskan kebutuhan liburan wisatawan. Berikut fasilitas yang tersedia di Batu Malang Inn:

Resort Cantik Untuk Liburan Di Batu Malang

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata di The Onsen Hot Spring Resort, alangkah baiknya jika mengenal HTM The Onsen Hot Spring Resort. Untuk itu kami memberikan informasi tersebut dalam daftar harga The Onsen Hot Spring Resort berikut ini:

Untuk akomodasi, The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang mampu menampung 500 orang tentunya dengan harga yang masih sangat terjangkau mengingat pengalaman yang didapat.

Penginapan di Batu Malang ini terletak di Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312 Akses menuju Onsen Hot Spring Resort sendiri sangat mudah karena hanya berjarak sekitar 7,7 km dari pusat Kota Batu dan memakan waktu sekitar 17 menit perjalanan.

Untuk rutenya, jika dari Kota Batu bisa lewat: Jl Agus Salim – Belok kanan di Jl Abdul Gani – Belok kiri di Jl Suropati – Belok kanan di Jl Hassanudin – Belok kiri di Jl Trunojoyo – Belok kanan di Jl Raya Songgoriti – Belok kanan di Jl Arumdalu – Ikuti Jl Arumdalu sampai menemukan The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti Batu Malang.

Hotel Instagramable & Hits Di Batu Dan Malang, Bikin Nggak Mau Pulang!

Mengenai jam buka The Onsen Hot Spring Resort untuk non-residen 15:00 – 18:00 WIB. Adapun yang buka 24 jam sehari.

Demikian informasi mengenai fasilitas, harga tiket, lokasi dan jam buka The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai tempat wisata lainnya, selalu kunjungi .Home » Hotel » The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang Lokasi dan Harga Tiket, Sensasi Bermalam di Negeri Sakura

Lokasi dan harga tiket The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sensasi Penginapan di Negeri Sakura

Lokasi dan Harga Tiket The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang – Onsen Hot Spring Resort adalah sebuah penginapan sekaligus pemandian air panas di Batu Jawa Timur. Hal yang menarik dari The Onsen Hot Spring Resort adalah tema Jepang yang diusung oleh pengelola.

Bukan Di Jepang! 3 Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Khas Negeri Sakura

Ya, ketika Anda datang ke The Onsen Hot Spring Resort Batu, Anda akan merasa seperti sedang berada di Jepang. Semua bangunan di penginapan ini didesain seperti bangunan di Jepang.

Suasana Jepang semakin terasa saat bangunan ini dibangun di atas bukit. Hal ini membuat pengunjung seolah-olah sedang berada di Gunung Fuji. Onsen Hot Spring Resort bukanlah pemandian air panas pertama di Batu sampai muncul Pemandian Air Panas Cangar yang sudah populer sejak lama. Baca juga: Cara Pesan Hotel Online dengan Mudah dan Aman Lokasi dan Harga Menginap Nira Camper Village Jogja, Penginapan Gaya Arsitektur Unik

Namun sayang, popularitas pemandian air panas Cangar tidak bertahan lama. Kehadiran The Onsen Hot Spring Resort mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas. Dan tidak sedikit pula pengunjung yang datang dari luar kota Batu hanya untuk menikmati sensasi mandi air hangat di The Onsen Hot Spring Resort.

Tentunya, ide kreatif dari pengelola tempat ini bisa mendatangkan nilai tambah. Semua struktur dan ornamen di tempat ini dibuat dengan gaya Jepang. Untuk membuat suasana Jepang semakin terasa di sini, kamu juga bisa mencicipi masakan khas Negeri Sakura seperti Ramen, Susi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tiket Masuk Dan Lokasi The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

Berkat desain interior yang sangat apik dipadukan dengan kondisi alam sekitar yang memberikan dukungan luar biasa, pengunjung betah. Selain bisa menikmati suasana khas Jepang di tempat ini, kamu juga akan disuguhi pemandangan pegunungan serta udara yang segar dan asri.

Berbagai tanaman hijau tumbuh subur di tempat ini, yang sangat memanjakan mata. Onsen Hot Spring Resort baru dibuka pada awal tahun 2018. Meski baru buka beberapa bulan, tempat ini sebenarnya sudah ramai pengunjung.

Setibanya di lokasi ini, Anda akan disambut oleh staf yang sangat ramah yang siap melayani Anda 24 jam sehari. Selain itu, Anda juga akan merasakan pengalaman mandi air panas ala Jepang yang baru. Perlu diketahui bahwa air panas di tempat ini berasal dari sumber air di sekitar candi Songgoriti, dimana airnya mengandung belerang dengan suhu 42 derajat Celcius.

Mata air dari pegunungan sekitar Candi Songgoriti kaya akan mineral, sehingga baik untuk kesehatan kulit, menghilangkan rasa sakit dan pastinya menenangkan pikiran.

The Onsen Spring Resort, Batu Malang Rasa Jepang

Baca juga: Lokasi dan Harga Sky Lodge Hotel Purwakarta, Hotel Gantung Unik Pertama di Indonesia Lokasi dan Rute Menuju Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

Onsen Hot Spring Resort terletak di Jl. Raya Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur. Untuk rutenya sendiri, Anda bisa menuju arah Songgoriti. Atau jaraknya 5 km dari bengkel. Akses jalan yang mudah memungkinkan kita untuk dengan cepat mencapai The Onsen Hot Spring Resort.

Untukmu diluar sana

Harga hotel the onsen malang, harga hotel the onsen resort batu malang, hotel dekat onsen batu malang, harga menginap di onsen batu malang, tarif hotel onsen batu malang, harga hotel the onsen batu malang, the onsen resort songgoriti batu malang harga, hotel onsen di batu malang, harga hotel onsen malang, onsen resort batu malang harga, onsen batu malang harga, harga penginapan onsen batu malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA