Informasi

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Published on

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park – Dago Dream Park Family Tour Bandung – Harga tiket masuk Bandung memang tidak kalah dengan wisata baru yang selalu bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini menjadi dambaan para traveler. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama Anda saat berlibur di Bandung. Wisata ini menyediakan area hiburan keluarga dengan pemandangan alam yang asri dan sejuk, berpadu dengan gaya Jawa. Destinasi wisata ini dijamin memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

Salah satu keunggulan Wisata Dago Dream Park adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota, sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini cukup luas. Udara alami di sini sangat sejuk, sehingga terasa lebih segar. Tidak ada ruginya jika Anda datang ke sini untuk berwisata karena wisata ini menawarkan banyak permainan yang berbeda.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Permainan yang ditawarkan adalah untuk orang dewasa dan anak-anak, sehingga merupakan pilihan yang baik untuk wisata keluarga. Selain itu, Wisata Dago Dream Park menawarkan spot selfie terbanyak di Instagram.

Dago Dreampark Bandung Tempat Wisata Aman Untuk Liburan Keluarga, Ini Harga Tiket Masuknya

Wisata Dago Dream Park terletak di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Dago Atas sehingga tidak terlalu sulit dijangkau.

Untuk menuju ke sana, berkendaralah menuju Dago Atas. Kemudian, sekitar 500 meter setelah stasiun Dago, akan ada pertigaan; Jalur ke kiri turun, menuju Dago Giri. Meski jalur kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Ambil jalan ke kiri, ikuti saja. Tidak jauh, sekitar 2 km dari sini Anda akan menemukan pintu masuk ke Dago Dream Park Bandung.

HTM Wisata Dago Dream Park cukup murah, untuk mendapatkannya anda harus membayar 20.000/orang. Biaya parkir 5.000 untuk sepeda motor dan 10.000 untuk mobil.

Buka Laptop Blog Tips Trik Internet Sharing

Penasaran apa saja yang termasuk dalam tur Dago Dream Park? Yuk, simak serunya keseruan permainan di Dago Dream Park berikut ini! Jika Anda membeli lebih dari 1 unit, bagian “Detail Pengunjung” hanya cukup untuk mengisi detail 1 orang (salah satu pengunjung).

Liburan ke Lembang bersama seluruh keluarga belum lengkap tanpa ke Dago Dreampark Lembang! Tempat wisata ini merupakan salah satu pusat hiburan keluarga terbaik di dalam dan sekitar kawasan Lembang.

Suasana sejuk dan banyak spot foto keren serta banyak aktivitas umum yang bisa kamu coba disini menjadi daya tarik utamanya. Anda dan si kecil bisa mencoba aktivitas seru bersama di area tersebut

Jam buka hari libur nasional sama dengan hari Sabtu dan Minggu, tetapi dapat berubah. Silakan periksa Google untuk informasi terbaru.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga Yang Ok Punya Nih

Salah satu tujuan wisata paling menarik, senang bisa menikmati semua wisata kanal dengan harga yang wajar. Terima kasih dago dream park..

All in – ATV 1x round (beli normal 4x) – Archer tidak ada untuk mengurusnya sehingga gambar xtrim tidak bisa diputar, lebih baik ambil gambar 3x

Sekarang Nanti Paris Van Java4, 6/5 25 Review Bandung CLEAN IDR 50,000 IDR 49,000 tersedia sekarang

Kawah Putih Premium Tour dari Bandung dengan Viva WisataBandung FLEXI IDR 440,000 IDR 385.000 tersedia sekarang

Dago Dream Park, Taman Hiburan Baru Yang Seru Di Bandung

Wisata Lembang dari Bandung oleh Viva Wisata4, 5/5 2 Review Bandung FLEXI 350,000 IDR 319,000 IDR Tersedia Sekarang Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Bandung adalah salah satu ahli dalam mencetak tempat liburan yang menyenangkan dan modern. Semua tempat wisata yang lahir di Bandung akan segera digandrungi wisatawan dan akhirnya menjadi tempat wisata populer di Jawa Barat bahkan Indonesia.

Setelah Pasar Terapung Lembang, lahirlah Dusun Bambu, Farm House dan Jendela Alam, sebuah destinasi wisata baru di Bandung bernama Dago Dream Park, dan seperti biasa, tak lama setelah dibangun, objek wisata ini langsung melejit dan mendapat ketenaran.

Bagi Anda yang penasaran dan berencana berwisata ke Dago Dream Park, sepertinya artikel ini penting dan wajib dibaca sebelum meninggalkan artikel ini. Di sini Anda akan menemukan beberapa informasi penting seperti lokasi atau

, harga tiket masuk Dago Dream Parak, fasilitas, atraksi, rute Dago Dream Parak, hingga pub disana.

Dago Pakar Tiket Terjangkau Wisata Alam Lengkap

, Dago Dream Park langsung menjadi penantang besar untuk objek wisata serupa untuk pertama kalinya di Kota Seribu Bunga.

Satu hal yang membedakan Dago Dream Park dari tempat wisata lainnya adalah lokasinya yang dekat dengan pusat kota Bandung. Sama seperti Trans Studio Bandung, hanya beberapa menit berkendara menuju lokasi Dago Dream Park dari pusat kota kembang.

Dago Dream Park Bandung dibangun di atas lahan seluas sekitar 12 hektar. Lokasinya berada di dataran tinggi, sehingga udaranya cukup sejuk dan panorama alamnya masih sangat alami. Datang kesini anda akan melihat suasana yang sangat segar, sangat cocok sebagai tempat melepas segala penat.

Dago Dream Park menawarkan berbagai pilihan permainan dan aktivitas wisata. Di dalamnya, Anda akan menemukan tidak kurang dari 20 bus wisata yang memiliki banyak keunikan dan pesona tersendiri. Namun, rata-rata wahana yang tersedia adalah wahana berbayar, jadi untuk mencobanya Anda harus membayar tiket terlebih dahulu.

Fun In The Nature Di Dago Dream Park

Namun jangan khawatir dan pesimis, harga sewa untuk setiap perjalanan tidak terlalu mahal. Meski terbilang mahal bagi Anda, pasti akan terbayar dengan keseruan dan pengalaman tak tertandingi yang akan Anda dapatkan setelah mencobanya.

Lokasi atau alamat Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota Bandung, namun sekitar 12,3 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 35 menit dengan mobil.

Ada banyak moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk mencapai tempat ini. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau naik angkutan umum seperti angkot atau bus.

Lalu mengenai jalan menuju Dago Dream Park tentunya ada beberapa pilihan tergantung lokasi anda yang akan mengunjunginya. Namun jalur yang melewati Dago Atas merupakan jalur utama dan sering digunakan wisatawan untuk mencapai lokasi.

Dago Dream Park Bandung

Dari lokasi Anda, mulailah perjalanan Anda dengan tujuan Dago Atas, kemudian ketika Anda mencapai kawasan Dago Atas, cari pertigaan yang mengarah ke Dago Giri dan Dago Pakar. Untuk menuju ke Dago Giri lokasi Dago Dream Park, Anda hanya perlu memilih jalur di sebelah kiri, karena di sebelah kanan akan mengarah ke Dago Pakar.

Nah dari perempatan tersebut, setelah melanjutkan perjalanan menuju Dago Giri, Anda akan menemukan pintu masuk kawasan wisata Dago Dream Park setelah menempuh jarak sekitar 2 km. Yang harus Anda lakukan adalah masuk melalui gerbang dan menemukan tempat parkir.

Untuk membantu anda menemukan lokasi Dago Dream Park yang tepat, anda dapat menemukan peta lokasi Dago Dream Park melalui google maps di sini: Peta lokasi Dago Dream Park

Hanya saja hampir semua permainan di sana mengharuskan pengunjung membeli tiket wahana sebelum bisa mencobanya.

The Great Asia Africa Tiket Masuk & 6 Wahana

Selain bisa menjajal setiap wahana dengan membeli tiket seperti pada gambar di atas, kamu juga bisa membeli tiket dalam bentuk paket. Berikut syarat-syaratnya:

Kemudian untuk setiap tiket, tiket mandiri atau tiket all-inclusive, Anda dapat menukar beberapa makanan dan suvenir jika Anda mau. Berikut syarat-syaratnya:

Jam buka Dago Dream Park adalah 09.00-17.00 WIB selama seminggu (Senin sampai Jumat), dan hari libur nasional atau

Selain area parkir, di Dago Dream Park terdapat fasilitas umum lainnya seperti tempat ibadah, toilet, ruang serbaguna, tempat

Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung

Tersedia secara luas di sekitar pusat. Ada dua restoran terkenal di sini, restoran D’Java dan restoran Dayang Sumbi, Anda bisa mencoba makanan di salah satu atau keduanya.

Mengunjungi lokasi wisata pasti sama menyenangkannya jika Anda duduk santai dan menikmati pemandangan. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke Dago Dream Park, Anda bisa mencoba beberapa aktivitas menarik berikut ini.

Diletakkan di atas tongkat kayu yang cukup tinggi. Nikmati berfoto, Anda juga bisa melakukan zoom out untuk melihat Dago Dream Park dari atas. Tidak perlu khawatir jatuh karena tentunya kita sudah dilengkapi dengan peralatan keselamatan yang lengkap.

Permainan ini berupa rumah-rumah minimalis yang atapnya dilengkapi dengan beberapa balon besar untuk memberikan kesan seperti sedang terbang. Di sini Anda juga bisa berfoto dengan gaya berbeda dan menikmati alam sekitar.

Serunya Bermain Di Dago Dream Park

Jangan lupa abadikan momen romantis bersama pasangan dalam perjalanan ini dengan satu atau dua foto yang diambil dengan kamera Anda.

Pernahkah Anda melihat Aladdin yang mudah terbang di udara hanya dengan sajadah? Jika iya, kamu juga bisa merasakan sensasi menjadi Aladdin. Di sini disediakan tas jinjing yang dilapisi sajadah dan dapat digunakan atau memiliki dudukan, seperti sajadah Aladdin. Ini akan menyenangkan dan unik.

Memotret rumah joging terbalik pasti akan menghasilkan foto yang unik dan keren. Namun, semua yang ada di rumah jogger ini diatur mundur, sama seperti objek rumah jogger. Anda harus mencoba berfoto di sini dan menciptakan keunikan foto yang bisa Anda temukan.

Untuk menampung wisatawan yang ingin bermalam di Dago Dream Park, terdapat banyak pilihan akomodasi di sekitar resort. Kalaupun tidak ada tempat menginap yang cocok di kawasan Dago, Anda bisa mencari tempat menginap di kawasan Dago Atas, Bandung.

Dago Dream Park Harga Tiket Masuk & Wahana 2022 New Normal

Sedangkan untuk sewa hotel dan motel di sekitar Dago Dream park masih terjangkau, Anda bisa menyewa hostel mulai dari Rp. 500.000 – Rp. 700.000 hanya satu malam.

Dago Bandung Dream Park merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi jika Anda berada di Bandung atau Jawa Barat. Setelah meninggalkan destinasi wisata ini tentunya pikiran Anda akan segar kembali dan semangat bekerja akan kembali bersemangat.

Oh iya kalau mau lanjut liburan ke tempat lain setelah liburan di Dago Dream Park bisa ke

Tiket terusan dago dream park, masuk dago dream park, tiket dago dream park bandung, tiket masuk dago dream park, dago dream park harga, tiket dago dream park, harga masuk dago dream park, harga tiket dago dream park bandung, harga tiket dago dream park, dago dream park bandung tiket masuk 2020, biaya masuk dago dream park, tiket masuk dago dream park bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA