Connect with us

Sewa Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang

Informasi

Sewa Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang

Sewa Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang – Kuncinya dibuat untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk kunci dan masukkan dan verifikasi token secara manual di aplikasi Google Authenticator.

Informasi yang tercantum di bawah ini adalah benar pada saat publikasi. Berlibur bersama keluarga adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Salah satu cara yang paling populer adalah membiarkan keluarga menikmati liburan di villa Puncak dengan kolam renang. Selain menikmati waktu, liburan ini menyatukan keluarga. Di antara banyak pilihan, pertimbangkan vila sebagai liburan keluarga Anda berikutnya! P.S. Beberapa informasi ini akan berguna bagi Anda! 🙂

Sewa Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang

Sewa Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang

Kolam renang pertama The White House Villa Puncak yang harus diwaspadai adalah White Hose. Seperti namanya, kompleks vila seluas 6.500 meter persegi ini didominasi oleh orang kulit putih. Ada dua vila, masing-masing dengan fasilitas, mulai dari kolam renang, kamar mandi dengan air panas, hingga petugas kebersihan. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62838 7988 3885 Website Villa Villa Puncak yang terjangkau ini tidak hanya memiliki kolam renang, tetapi juga pemandangan pepohonan yang rimbun. Anda bisa menikmati pemandangan hijau ini dengan berenang. Vila ini memiliki 3 kamar tetapi dapat menampung hingga 30 orang. Desainnya yang minimalis dengan warna-warna pastel bisa jadi Instagram-worthy. Harga: Mulai Rp 1.700.000 per halaman Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Puncak, Batu Layang, Cisarua No Telpon: +62895 326 662 156 Villa Tiella

Villa Di Puncak Murah Ada Kolam Renang Kapasitas 50

Lebih seru bersama keluarga! Harga: Mulai Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamanah no. 70 Tugu Selatan, Cisarua Telp: +62821 2637 5322 Villa Mandala Meski tidak banyak gambar villa ini yang beredar di Internet, nyatanya semua wisatawan yang berkunjung ke Villa Mandala mengatakan keduanya. puas berada di sana. Tempat ini memberikan perasaan tinggal di villa Puncak yang sederhana dan memiliki kolam renang yang Instagrammable dengan ruangan yang kecil. Harga: Mulai Rp 3.500.000 per halaman Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Cisarua Telp: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda mencari villa Puncak yang sederhana dengan kolam renang dan tenaga besar, Villa Bango adalah pilihan yang tepat. . Vila seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan dilengkapi dengan ruang pertemuan untuk 50 orang. Selain kolam renang, ada meja, lapangan basket, lapangan voli, dan lapangan futsal! Tempat ini juga dekat dengan air terjun Cilember. Harga: Mulai Rp 6.650.000 per halaman Alamat: Jalan Jogjogan No. 121 Cilember, Cisarua Telepon: +62818 1889 9121 Situs Web | InstagramD’oasis Mountain Resort Jika Anda mencari villa Puncak dengan kolam renang, ini adalah pilihan yang tepat. Kediaman kolonial memiliki 7 unit, vila tertutup memiliki 2, dan yang paling menarik adalah fasad 7 lantai yang berwarna-warni. Setiap vila memiliki ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, taman bermain dan taman bermain anak-anak. Juga akan ada hiburan seperti karaoke, tenis meja, biliar dan banyak lagi! Harga: Mulai Rp 540.000 di halaman ini Alamat: Jl. Raya Puncak KM.] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook | Instagram Ingin tinggal di Bogor? Silakan baca dulu artikel ini: VILLA ROSOMULYO, kamar hotel berupa 1 tipe kamar keluarga dengan desain kamar tidur untuk 4 orang.

Luas untuk keluarga, lingkungan asri dengan pemandangan perbukitan Sentul dan Pancar serta persawahan.

VILLA ROSOMULYO mengurus kebutuhan hidup keluarga kecil, setelah sebelumnya menawarkan tipe villa untuk 10-40 orang hanya dalam 1 lokasi.

ROOM STUDIO ROSOMULYO, dekat tempat parkir dan kolam renang, dianggap sebagai kamar pribadi dengan kolam renang pribadi ketika tidak ada tamu lain yang menginap, terutama pada hari kerja / hari kerja.

Villa 100 M² Dengan 2 Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi Pribadi Di Sukaraja (private Villa Pojok Sentul)

Untuk mencari tempat menginap, hotel atau villa tidak perlu jauh-jauh ke Puncak, tentunya bus akan melengkapi rencana liburan Anda.

Dimana kegiatan kelompok atau kelompok diperlukan VILLA ROSOMULYO dapat menampung hingga 200 orang dan juga menawarkan berkemah.

Cocok untuk acara: Pramuka, Camping, Retreat and Wilderness Worship, Meeting, Gathering, Social Gathering, Halal Food, Flash Boarding School, Outbound dan Gathering.

Sewa Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang

Sentul Budget Hotel|Family Villa|Sewa Kamar|Sewa di Sentul Bogor|Lokasi Keberangkatan|Pusat Kepulangan|Jasa Sendul Padang|Ibadah Bogor Padang|Sendul Villa|Rumi Hotel|Homestay|Sion Hotel|GUUNNG PANCAR|GOLF HILL RAINBOW|TAMAN BUDAYA| CURUG BIDADARI

Villa Rekomended Untuk Rombongan Keluarga, Acara Kantor, Dan Reuni

Villas and Residences, Kemah Keluarga dan Rombongan SENTUL Piknik dan Rekreasi dan Sewa atau Camp bersama keluarga di Kolam Renang Rosomulyo Sentul Bogor. Lokasi sempurna, tidak jauh dari jalan Jagorawi. Sempurna untuk piknik/pesta kecil bersama keluarga dan rombongan Bawa keluarga Anda di akhir pekan atau rencanakan acara khusus untuk bersenang-senang dan liburan. Untuk acara kelompok seperti arisan, reuni, dll disediakan gazebo dan makanan (berbayar). Rosomulyo Pool juga menawarkan akomodasi unik berupa villa, camping dan glamping, dikelilingi pegunungan dan udara segar. ***************************************** Harga vila dan berkemah Nov 2022 Iklan: 4 orang kamar keluarga orang..600k (studio) villa 30 orang..5, 5 juta. 3 kamar + kandang + dapur + rumah (Jawa 1) Saung glamping 8 orang / kandang … kamar 800k Villa 16 orang … 25 juta. 1 kamar tidur + ruang tamu + dapur (Jawa 2) Villa 25 orang

Villa Rosomulyo Sentul menawarkan 2 vila bergaya GLAMPING, dengan kamar mandi outdoor, kolam yang terbuat dari bambu dan batu alam, serta rumah pohon. Glamping Suasana Malam Glamping dengan studio room 8 orang kamar mandi outdoor Jenis glamping house ini bisa menampung 8 orang dan sudah lengkap dengan colokan listrik, kipas angin, water heater, galon, shower water, perlengkapan BBQ, sepatu, TV, WIFI, Breakfast, outdoor kamar mandi dengan ruang tamu dan pancuran, teras dan kolam renang cocok untuk anak-anak atau ayah. Hiburan di sekitar villa/Glamping Rosomulyo memiliki pesona pedesaan dengan berbagai pilihan rumah Jawa, jogging, sawah dan pemandangan bukit. Kolam kumpul anak dan dewasa di area persawahan Rosomulyo Sentul untuk wisata pagi Family Offro

Perkemahan Rumah Tangga Sentul Empat Yurt ini dapat menampung 4 orang dan dilengkapi dengan kasur, bantal, dan selimut untuk kenyamanan berkemah. Untuk kegiatan kelompok, selain bisa berenang, kita juga bisa melakukan BBQ karena kita sudah menyiapkan peralatan kita atau bermain di hutan, pergi ke sawah, sungai, dan mencetak gambar dengan latar belakang Gunung Pankar dan persawahan yang hijau. . Perkemahan Keluarga Harga Rp. 500.000/tenda atau anda ingin membawa tenda sendiri cukup membayar biaya sewa tanah sebesar Rp. Hanya 55.000/orang/malam. Bagi yang tidak ingin camping, ada Glamping Saung yang bisa menampung 8 orang, dan biaya sewanya Rp. 800.000 / kamar / malam Untuk lebih jelasnya klik di sini 2 Glamping Saung Rosomulyo Glamping Kamar Tidur Glamping Kamar Mandi Selain untuk berkemah dan produk kecantikan Istirahat harus dilakukan sesekali untuk menghilangkan penat. Anda tidak punya waktu untuk dihabiskan bersama keluarga atau teman saat Anda sedang bekerja. Bersantai dan menginap di vila Puncak dengan kolam renang bisa menjadi solusi untuk pesta. Dikenal sangat nyaman dan indah.

Kolam renang menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang yang mencari vila di musim liburan. Apalagi jika Anda akan berlibur bersama keluarga, bersama anak-anak, sangat menginginkan villa dengan kolam renang. Hal yang menarik dari berenang di puncak gunung adalah dapat memberikan pengalaman yang berbeda karena suasana dan air di tempat ini menyenangkan dan menyegarkan.

Sewa Villa Di Puncak, Villa Cisarua Puncak, Villa Murah Di Puncak, Sewa Villa, Villa Puncak, Villa Puncak Bogor, Sewa Villa Murah, Villa 1jtaan,

Untuk memberi Anda solusi, Kiniadam villa Puncak menawarkan daftar kolam renang pribadi berkualitas tinggi yang memudahkan untuk memilih tempat menginap selama liburan Puncak Anda. Tidak hanya shower, jika Anda menyewa vila pribadi dengan kamar mandi pribadi. Ini akan menjadi lebih pribadi dan bebas untuk melakukan sesuatu dengan keluarga atau kelompok. Kegiatan di dalam atau di luar ruangan tidak akan dibagikan dengan penyewa lain.

Kami telah memasukkan Villa Aang ke dalam daftar rekomendasi vila kecil dengan kolam renang pribadi di atas karena vila ini adalah rumah kecil 5 kamar tidur di antara yang lainnya. Namun, sementara vila ini sederhana, sponsor lainnya sangat sibuk. Mulai dari peralatan masak, sendok garpu, peralatan barbeque, air panas untuk mandi, dan masih banyak lagi.

Jika Anda mencari villa di puncak bukit dengan fasilitas private pool, karaoke, wifi, billiard, taman bermain anak, dan milenial ramah Instagram, maka Anda harus memilih MN 5 Bedroom Villa. Apalagi jika Anda rombongan atau keluarga hingga 35 orang, villa ini sangat cocok untuk Anda pesan.

Sewa Villa Murah Di Sentul Ada Kolam Renang

Seperti namanya, Villa Hanjawar memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi, jadi kami merekomendasikan vila dengan kolam renang ini untuk rombongan yang terdiri dari 30 hingga 60 orang. Keunggulan villa ini bukan hanya kolam renangnya saja, tetapi juga jumlah kamar dan ukurannya yang besar. Villa ini termasuk dalam villa baru sehingga dijaga dalam kondisi baik luar dan dalam.

Pilihan Sewa Villa Fasilitas Billiard Di Puncak ⋆ Adam Villa Puncak

Villa DN adalah salah satu villa yang kami rekomendasikan bagi mereka yang mencari villa dengan kolam renang pribadi di puncak resor Cipanas. Karena DN Villa sudah lengkap

Villa di sentul ada kolam renang, villa sentul ada kolam renang, sewa villa di sentul ada kolam renang, sewa villa sentul kolam renang, hotel murah di sentul ada kolam renang, villa murah di sentul dibawah 1 juta ada kolam renang, villa murah di sentul ada kolam renang, sewa villa sentul ada kolam renang, villa murah di sentul dengan kolam renang, sewa villa di sentul city ada kolam renang, sewa rumah di sentul ada kolam renang, villa di sentul yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top