Connect with us

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung – Tidak selalu sesuatu yang istimewa untuk diperoleh dengan banyak kesulitan, selama kita tahu arahnya, maka jalan yang mulus pasti akan muncul. Ini seperti mencari tempat wisata untuk liburan akhir pekan. Ada sangat sedikit peluang seperti itu, jadi Anda harus memanfaatkan waktu luang Anda sebaik mungkin. Bagaimana perjalanan ke Bandung? Biar lebih seru, yuk menginap di Full City, ada suasana hangat, asyik, udara bersih dan jauh dari kebisingan. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua jengkal kota Bandung menarik. Jika tempatnya salah, Anda mungkin menemukan sesuatu yang mengganggu. Tidakkah Anda hanya ingin kehilangan gairah Anda? Jangan ambil resiko, datang saja ke hotel-hotel berikut ini. Sebagai penginapan sudah teruji dan patut diacungi jempol. Bagaimana lingkungan? Simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung

Anda dapat menjelajahi Bandung yang indah dengan kesenangan dari Sapulidi Sawah Cafe, Resort and Gallery. Bangun pagi di penginapan dengan pemandangan menakjubkan ini, kamu sudah bisa merasakan betapa indahnya ibu kota Jawa Barat ini. Hanya berjarak 8 km dari pusat keramaian. Sedangkan dari bandara, dibutuhkan waktu 45 menit untuk mencapainya. Kemudian Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis 24 jam dan banyak fasilitas lainnya. Ada 23 kamar yang bisa Anda pilih, semuanya memiliki interior klasik namun tidak melenceng jauh dari motif tradisional. Tudung kain transparan juga digunakan di tempat tidur.

Rekomendasi Wisata Alam Di Bandung Untuk Liburan Seru Bareng Keluarga!

Saat Anda bersama keluarga, Anda pasti ingin melepas penat. Rehat sejenak dari rutinitas. Agar usahamu tidak sia-sia, datanglah ke tempat yang penuh kebahagiaan. Tentu jawabannya adalah Sangria Resort and Spa. Penginapan dengan fasilitas spa di pinggiran kota bandung. Dari sini Anda dapat mengakses tempat-tempat indah lainnya, seperti Pusat Observasi Bosscha dan Pasar Terapung Lembang.

Grafis Seacole seperti petualangan di Bandung. Itu terlihat seperti pemukiman kecil kurcaci di tengah hutan. Berjalan-jalan di sekitarnya menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. Bagaimana tidak, pohon pinus tumbuh lebat di sana. Anda dapat tinggal di rumah kayu dengan taman yang indah di halaman. Tentu saja, ada fitur yang layak. Pengelola juga menawarkan kegiatan bertema alam agar wisatawan lebih tertarik datang ke sini. Misalnya, pergi ke luar, berjalan-jalan di hutan atau memberi makan rusa.

Villa Air merupakan penginapan yang saat ini sedang berkembang karena memiliki konsep yang unik. Apa yang dikenakan sebenarnya bernuansa tradisional, namun mengambil tema negeri Sakura. Berbagai pernak-pernik Jepang sangat menonjol di tempat ini. Dengan kata lain, Villa Air adalah penginapan dengan cita rasa Jepang. Lantai dan dindingnya terbuat dari kayu. Dikelilingi oleh taman dengan kolam yang indah. Lokasinya juga di bandung yang terkenal karena sekali datang kesini tidak mau pulang.

Ini juga merupakan bentuk perumahan tradisional, yang sebagian besar terbuat dari kayu, sehingga ada kesan yang baik. Tepat di depan teras adalah sebuah danau yang luas, Anda dapat menyeberanginya dengan perahu. Dusun Bambu juga dikenal sebagai tujuan ekowisata yang penuh dengan rekreasi alam liar. Jika Anda datang ke sini, ajak keluarga Anda, nikmati angin sejuk dari jendela kamar.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung, Bikin Liburan Lebih Menyenangkan!

Anak-anak biasanya memimpin kediaman megah seperti istana. Anda mungkin bukan raja yang kaya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mewujudkan impian Anda. Menginap saja di GH Universal Hotel. Bangunannya bergaya Eropa klasik dengan kubah dan kolam renang yang indah. Ada teras atap di bagian atas di mana Anda dapat menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Mewah di luar, menawan di dalam. Kedengarannya seperti bangsawan.

Yang terkenal dari Hotel Papandayan adalah Hullubatu Grill Garden yang merupakan tempat makan klasik dan romantis. Anda yang sedang berlibur bersama pasangan bisa memasukkan hotel ini ke dalam wish list Anda. Kamar dilengkapi dengan interior modern yang tenang, perabotan mewah dan klasik. Biasanya setiap akhir pekan ada pertunjukan musik untuk menghibur para tamu.

Tempat ini memiliki bangunan ikonik yang layak untuk Instagram berbentuk segitiga dan permukaannya sebagian besar ditutupi dengan kaca bening. Memiliki taman yang indah di sebelahnya. Biasanya tempat ini digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Tapi juga cocok sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Letaknya yang berada di ketinggian, sehingga Anda bisa memanjakan mata dengan alam Pasundan. Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih yaitu deluxe, superior, dan family room, ada juga pilihan cottage.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung

House Sangkuriang adalah hotel bintang 4 klasik di Bandung dan terkenal dengan kemewahannya. Para tamu yang mengunjungi tempat ini juga menantikan makanan lezat yang disiapkan oleh koki ahli. Selain itu, ruang kuliner berada di samping kolam renang sambil menikmati alam yang hijau. Di dekat rumah Sangkuriang terdapat Kebun Binatang Bandung dan Factory Outlet Dago, Anda yang suka berbelanja pasti langsung jatuh hati.

Rekomendasi 12 Tempat Wisata Di Bandung Yang Unik Indah Dan Instagramable

Kawasan rumput laut merupakan tujuan wisata integral Bandung, tidak hanya lubang putih dengan pegunungan tetapi banyak spesies. Untuk bisa bertemu dengan mereka semua lebih baik menginap di Ciwidey. Anda dapat check-in di Driam Riverside. Tempat ini merupakan tempat peristirahatan persawahan di ketinggian 2.500 meter di atas permukaan laut. Siang atau malam, udara sejuk dan dingin. Namun, jangan hentikan aktivitas luar ruangan Anda karena ada taman, taman bermain anak, dan kolam renang. Liburan Keluarga di Bandung – Bagi Anda yang ingin melepaskan penat dari kota Jakarta, Bandung adalah salah satu pilihan favorit Anda. Destinasi liburan keluarga. Tidak hanya menawarkan suasana yang berbeda, alasan lain mengapa Bandung menjadi tujuan wisata keluarga populer adalah beragamnya aktivitas seru yang bisa dinikmati bersama keluarga. Tak heran liburan keluarga di Bandung tidak pernah terasa membosankan.

Berikut ide inspirasi kegiatan liburan keluarga di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda saat menghabiskan waktu luang bersama keluarga tercinta:

Cara pasti untuk menghindari kebosanan setelah beraktivitas di kota adalah rekreasi yang dekat dengan alam. Bandung sendiri menawarkan banyak destinasi wisata keluarga yang indah yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, salah satunya adalah Ranka Upas.

Berlokasi di Ciwidey, destinasi wisata keluarga di Bandung ini merupakan kawasan penangkaran rusa yang area hijaunya masih sangat asri. Tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang menyegarkan, di sini Anda bisa berinteraksi langsung dengan penangkaran rusa.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Masih belum puas? Cobalah berkemah dan bermalam di Ranka Upas. Udara segar dan area hijau yang masih terjaga akan memberikan nuansa liburan keluarga di Bandung yang pasti akan berkesan!

Ingin mengenalkan si kecil pada seni dan budaya asli Indonesia? Mungkin Saung Angklung Udjo patut Anda masukkan sebagai salah satu destinasi wisata keluarga di Bandung kali ini. Didirikan pada tahun 1966 oleh Udjo Ngalagena dan istrinya Uum Sumiyati, Saung Angklung Udjo bertujuan untuk melestarikan dan melindungi seni dan budaya tradisional Sunda.

Tidak hanya bisa menyaksikan berbagai pertunjukan seni tradisional, destinasi liburan keluarga di Bandung ini memberi Anda dan keluarga kesempatan untuk belajar langsung cara memainkan alat musik tradisional seperti Angklung atau Kalung.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung

Selain Saung Angklung Udjo, masih ada alternatif wisata edukasi untuk keluarga yang bisa Anda pilih yaitu wisata Jandela Alam. Kawasan wisata keluarga di Bandung ini menawarkan berbagai kegiatan edukasi yang berkaitan dengan pertanian. Di sini Anda dan keluarga dapat mencoba berkebun, mulai dari menanam hingga memanen hasil pertanian. Selain itu, Anda dapat mencoba memberi makan berbagai hewan ternak yang ada di sini.

Tempat Wisata Bandung Seperti Di Luar Negeri Yang Instagramable, Berasa Di Jepang Hingga Eropa!

Tidak hanya itu, berbagai aktivitas dan permainan juga tersedia di sini, yang membuat kegiatan olahraga menjadi lebih seru sekaligus pembelajaran. Juga kawasan dengan suasana yang menyegarkan, Zendela Alam menjadi pilihan menarik untuk ide liburan keluarga di Bandung untuk Anda dan si kecil.

Lembang memiliki banyak destinasi wisata keluarga yang sangat cocok untuk liburan keluarga di Bandung. Layaknya jendela alam, di tempat ini Anda bisa langsung berinteraksi dengan berbagai hewan ternak. Namun yang membuat Farmhouse Lembang menjadi pilihan favorit adalah adanya wahana hiburan

Puas dengan serunya berbagai wahana hiburan, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati berbagai kuliner yang dijual di tempat ini. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, Lembang Farmhouse bisa membuat liburan keluarga di Bandung terasa lebih nyaman.

? Trance Studio Bandung bisa menjadi inspirasi seru untuk liburan keluarga di Bandung. Anda dapat menjelajahi kurang dari 20 wahana di taman hiburan

Tempat Wisata Bandung Dengan Koleksi Binatang

Ini. Selain itu, banyak juga program hiburan yang cocok untuk melepas penat selama liburan di Bandung yang tersedia di Trance Studio Bandung.

Puas bermain, Anda dan keluarga bisa melanjutkan liburan keluarga di Bandung dengan berwisata belanja ke Trans Studio Mall. Berbagai restoran dan kafe juga tersedia untuk mengisi perut dan menjilat lidah.

Ingin berwisata kuliner bersama keluarga dengan suasana berbeda? Pasar terapung Lembang bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata keluarga di Bandung yang sangat cocok untuk Anda kunjungi saat akhir pekan.

Rekomendasi Liburan Keluarga Di Bandung

Aneka sajian kuliner sunda dan menu modern dijual di sekitar waduk buatan dengan pemandangan yang indah, memberikan suasana yang lebih menyegarkan saat bersantap bersama keluarga.

Jalan Jalan Ke Bandung, Ini Tempat Wisata Alam Yang Bisa Dikunjungi

Setelah puas dengan makanannya, ada juga banyak wahana hiburan untuk keluarga yang cocok untuk melengkapi liburan Anda bersama keluarga, seperti Mini City,

Bagi sebagian orang, akhir pekan berarti menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga untuk bersantai setelah seminggu sibuk bekerja. Untuk ini Anda dapat membuat

Anda bisa memesan hotel atau villa di Bandung yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Kemudian Anda bisa mengisinya

Bersama keluarga dengan berbagai aktivitas santai tanpa repot menjelajahi berbagai destinasi wisata. Anda dapat melakukan semua aktivitas menarik di hotel atau vila Anda

Tempat Wisata Bandung Keren Dan Terpopuler Untuk Dikunjungi Pekan Ini, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Meski sama-sama memiliki lingkungan yang asri, Day Ranch menawarkan nuansa

Rekomendasi liburan keluarga di jogja, liburan keluarga di bandung, rekomendasi tempat liburan di bandung, hotel liburan keluarga di bandung, rekomendasi liburan keluarga di bogor, rekomendasi liburan keluarga di jakarta, rekomendasi liburan di bandung, tempat liburan keluarga di bandung, rekomendasi tempat liburan keluarga, rekomendasi liburan keluarga di jawa barat, liburan keluarga bandung, rekomendasi liburan keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top