Connect with us

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Informasi

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja – Reservasi Perjalanan: Kawasan Malioboro merupakan kawasan wisata di Yogyakarta yang tak pernah sepi pengunjung. Yang jelas kawasan yang menjadi simbol Kampung Pelajar ini memang menawarkan banyak tempat wisata. Anda dapat melakukan berbagai hal selama berada di sana, mulai dari bersantap, berbelanja, belajar tentang sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan jalanan, dan masih banyak lagi.

Untuk membuat liburan Anda di kota pelajar terasa lengkap, jangan lewatkan tempat ini. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memilih guest house yang berada di dekat kawasan Malioboro agar Anda bisa lebih puas menikmati makanan khas kota ini.

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Tak perlu bingung mencari yang terbaik, promo hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini bisa jadi pilihan Anda!

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Yogyakarta Terbaik Di Tahun 2022

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewa sangat murah dan efisien. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 212.700 dan Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas di sana. Setiap kamar di hotel bintang satu ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi. Terletak di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya sekitar 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Hotel budget dengan harga sewa hanya Rp 200 per malam ini sudah lengkap, lho! Dari kamar ber-AC, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 kilometer dari kawasan Malioboro lho. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Prawirotaman 2 No. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel adalah pilihan selanjutnya untuk budget hotel di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya yang asri.

. Hotel ini terletak hanya 3 kilometer dari kawasan Malioboro. Jika Anda ingin merasakan cara yang menyenangkan dan berbeda untuk menjelajahi daerah ini, Anda dapat memanfaatkan penyewaan sepeda hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Nuevo Samirono No. 50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. Sangat murah bukan? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online dengan Reservasi.com dan manfaatkan diskon hotel di sana!

Oyo 2432 Malioboro Upy Best Prime, Oyo Hotels Yogyakarta, Book @ Rp150000

Guest house terjangkau di kota Gudeg ini terletak hanya 2 kilometer dari kawasan Malioboro. Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan mobil pribadi atau umum. Harga sewa Hotel Perwita Sari sudah tersedia, dan gratis lho. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 225 ribu dan Anda bisa menikmati semua pelayanan dan fasilitas yang dimiliki guest house ini. Dari kamar hotel dengan AC, Wifi, LED TV dan TV kabel, hingga fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan. Hotel Perwita Sari berlokasi di Jl. Prawirotaman No.31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan akomodasi terbaik. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas dan layanan di sana. Salah satu fasilitas terbaik dari hotel ini adalah restoran bambu di tengah taman. Lingkungan yang asri sangat cocok sebagai tempat bersantai. Jika Anda ingin berbelanja atau jalan-jalan di Malioboro, Anda hanya perlu berjalan kaki. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 km dari tempat wisata ini.

Kemanapun Anda berlibur, temukan tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi Reservasi di Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga khusus.

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Destinasi Wisata652 8 Tips Liburan Long Weekend di Yogyakarta Destinasi Wisata: Di tahun 2018, banyak sekali long weekend yang bisa dinikmati. Jika Anda belum melakukannya …

Hotel Unik Di Yogyakarta Yang Menawarkan Pengalaman Tak Biasa

Destinasi Wisata1.1K Cafe Tiga Tjeret, Angkringan kekinian yang bikin betah Satu lagi konsep resto unik di Solo. Kafe Tiga Tjeret ini mengusung tema angkringan modern yang pasti akan membuat Anda betah saat hang out.

Travel Photography539 10 Tempat Wisata Ini Membuat Fotografi Pre-Wedding Anda Terasa Luar Biasa! Kondisi perjalanan – Kata-kata cinta tidak bisa dipisahkan dari dua orang yang saling mencintai. Namun, apa… Hotel di dekat Malioboro – Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Jogjakarta, Malioboro jelas merupakan salah satu tempat yang paling penting. Jajanan lokal, arak-arakan gerobak, oleh-oleh khas Jogja, hingga lesehan selalu ramai dikunjungi pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro juga terletak di bagian terbaik kota, sehingga memudahkan Anda untuk menjelajahi setiap sudut Jogjakarta. Tak heran, jika banyak hotel dan hotel di kawasan ini yang tak sepi. Setiap guest house berlomba-lomba menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel murah dan mewah di dekat Malioboro Jogja.

Ameera Hotel tergolong hotel murah dan bagus. Tarif mulai dari Rp. 115.000 saja. Meski tergolong murah, kamar hotel ini senyaman dan sebersih hotel berbintang. Tidak hanya itu, kamar-kamarnya juga memiliki dekorasi batik yang membedakan kota ini dengan Jogja. Daerah ini juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Selain itu, kawasan hotel juga memiliki objek wisata lain di Jogja, seperti Benteng Vredeburg, Kraton Jogjakarta dan Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; wifi gratis, parkir, ada ATM, supermarket dan kafe. Ameera Boutlque Hotel terletak di Jl. Dagen no. 13-15, Yogyakarta.

Hotel lain yang menawarkan harga murah adalah Rene Hotel yang memiliki harga sangat murah yaitu Rp. 295.000 per malam saja. Hotel Rene juga nyaman untuk menginap dengan dekorasi khas Jawa. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; ruang karaoke, kafetaria, pusat kecantikan (sauna, spa dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel memiliki AC, TV layar datar, lemari, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan toilet lainnya. Lokasi Rene Hotel tidak jauh dari stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit, untuk menuju Jalan Malioboro, area yang dapat diakses hanya berjarak 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin menikmati kopi joss yang menjadi simbol kuliner di Jogja, Anda bisa berjalan sejauh 200 meter dan Anda akan menemukan toko angkringan Lik Man yang beralamat di Jl.P. Mangkubumi, No.57/59, Yogyakarta.

Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Nggak Khawatir Ketinggalan Kereta

Ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga namun dengan harga yang terjangkau? Dafam Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Tarif hotel dibandrol dengan harga hanya Rp. 450.000 untuk satu malam saja. Di sini Anda bisa menikmati sensasi berenang menikmati pemandangan Malioboro karena kolamnya berada di atas atap. Fasilitas lainnya antara lain poolside bar, free wifi, lift, serta layanan rental mobil bagi yang ingin berkunjung ke Jogja. Lokasi Dafam Fortuna Malioboro berjarak sekitar 200 meter dari Malioboro Mall. Di sini, Anda juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Beringharjo, Trekking Kartika, Batik Hamzah, dan lainnya. Alamat tepatnya hotel ini di Jl. Dagen no. 60, Yogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, menjaga privasi dan merasa nyaman, maka Arjuna Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dari Tugu, Yogyakarta hanya berjarak beberapa meter. Tentu saja tidak jauh dari Malioboro dan stasiun Yogyakarta. Anda dapat menandai hotel Arjuna ini sebagai salah satu hotel pilihan untuk bermalam. Arsitektur bangunannya merupakan perpaduan antara material modern dan budaya lokal. Tak heran, jika Arjuna Hotel ramah tampilan dan nuansanya. Di dalamnya juga terdapat kolam renang yang akan membuat harimu sejuk di Jogja. Anda bisa bersantai di sini bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih hotel ini untuk kebutuhan liburan, pertemuan bisnis atau lainnya. Harga hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Alamat hotel adalah Jl.Pangeran Mangkubumi, No.44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, di. Yogyakarta.

Selain hotel-hotel di atas, hotel lain yang relatif dekat dengan Malioboro dan dengan harga murah adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk Anda menginap di sini bersama keluarga, terutama bagi Anda yang membawa anak kecil. Tarif hotel hanya Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel seperti kamar rumah pada umumnya. Ada juga sofa di dalam kamar, jadi akan nyaman untuk Anda. Fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati adalah Wi-Fi gratis, ruang pertemuan dengan kapasitas 50 orang, kolam renang dan juga ada roof terrace. Dari atap ini, Anda bisa leluasa menikmati pemandangan Malioboro. Lokasi hotel dekat dengan Malioboro, hanya perlu 10 menit jalan kaki. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi pasar Beringharjo dan Museum Vredeburg yang hanya berjarak 800 meter. Sedangkan untuk menuju Bandara Adi Sutjipto hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan mobil. Hotel ini berlokasi strategis di Jl. Sosrowijayan GT 1, No. 195, Yogyakarta.

Hotel Yang Dekat Malioboro Jogja

Bagi yang ingin berlibur, namun dengan budget terbatas dan dapat menemukan fasilitas yang baik, hotel Whiz bisa menjadi pilihan. Harga terpasang sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda dapat menikmati kamar hotel yang mewah, kecil dan modern di jantung kota. Whiz Hotel memiliki sekitar 100 kamar dan setiap kamar dilapisi kayu dengan jendela kedap suara. Fasilitas lainnya termasuk Wi-Fi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, dan tempat parkir yang cukup luas. Lokasi hotel juga tepat di tengah kota, yaitu di kawasan Malioboro. Anda bisa dengan mudah menikmati semangat Malioboro, misalnya jalan-jalan ke Malioboro Mall. pergi melalui pasar

Hotel Keluarga Di Jogja Untuk Liburan Bareng Anak

Booking hotel jogja dekat malioboro, hotel ibis jogja dekat malioboro, traveloka hotel jogja dekat malioboro, hotel di jogja dekat malioboro, hotel jogja murah dekat malioboro, hotel jogja dekat malioboro, hotel reddoorz jogja dekat malioboro, wisata jogja yang dekat malioboro, hotel bhineka jogja dekat malioboro, hotel oyo jogja dekat malioboro, hotel kapsul jogja dekat malioboro, hotel dekat mall malioboro jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top