Connect with us

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung – Wisata Kuliner Royal Castle, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur bangunan unik berupa kastil besar dengan tema klasik abad pertengahan Eropa.

Interiornya juga memiliki sentuhan Eropa yang pasti keren. Ada juga spot foto instagrammable seperti menara dan kapal bajak laut.

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Kedai kopi hits ini memiliki enam lantai, menghadap ke kota Bandung dari ketinggian dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Guys, Ini 4 Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, area kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Lumbung adalah tenant kafe dengan tema rustic modern di bangunan utama, dengan bingkai yang mengingatkan pada gubuk atau gudang.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah memanjakan mata dan udara yang sejuk.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Ada beberapa spot foto yang instagrammable, salah satunya adalah sangkar di tengah taman yang menghadap langsung ke kota Bandung.

Di bawah teras Lumbung Boda terdapat area teras pada sore hari dimana lampu-lampu tulip disinari oleh taman.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, banyak orang datang musim semi ini. Terletak di Desa Ganjarsar, Cikalong Wetan, Bandung.

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Selain itu, Anda bisa mencoba teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan petugas. Berlokasi di Jalan Peneropongan, Lembang buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Awalnya, Tafso adalah venue mini golf pertama di Bandung yang hadir pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya berkembang menjadi sebuah kafe.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Mangkok Lokal merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Jogja serta suasana sejuk Bandung.

Dengan dekorasi bertema industri yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada alam, setiap sudut sangat cocok untuk spot foto Instagrammable.

Wisata Baru Yang Lagi Hits Di Bandung, Cicalengka Dreamland

Tempat duduk yang tersedia juga beragam, mulai dari pondok janda dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tempat wisata ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan spot foto yang berbeda ala tempat-tempat ikonik di seluruh dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di atraksi ini, pengunjung dapat memilih antara berkemah, piknik, trail atau ATV riding, dan menunggang kuda.

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Di sini Anda akan menemukan wahana seru seperti gyro, mini outing, taman bermain dan lain-lain. Sekilas memang cocok untuk wisata keluarga dengan bayi, namun di malam hari, suasana romantis pemandangan kota Bandung bisa menjadi momen terindah bersama kekasih, lho!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits 2022 Terbaru

Biaya masuk ke D’dieuland sangat terjangkau. Tiketnya Rp 15.000 dari hari Senin sampai Jumat, Rp 20.000 di akhir pekan dan Rp 25.000 per orang pada hari libur.

Bingung weekend mau kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti ruang ganti, ruang makan, penyimpanan anggur, ruang biliar dan lain-lain.

Keunikan tempat ini adalah semua interior ruangan didesain terbalik. Wisata di Bandung ini mulai populer di kalangan anak muda. Hal ini dikarenakan objek wisata ini bisa diburu oleh para pecinta fotografi khususnya untuk feed instagram. Ini keren!

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblog, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Sabtu buka dari pukul 10:00 hingga 20:00, pada hari Minggu dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

Cafe Hits Di Bandung Paling Instagramable 2022

Cikole Jayagiri Resort adalah sebuah resor hutan pinus dan area berkemah yang cukup tua. Letaknya di sebelah kanan jalan menuju Tangkuban Boat.

Di sinilah terdapat lima jenis akomodasi jangka pendek, dengan kisaran harga Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Akomodasi ini banyak digunakan oleh pengunjung yang ingin mencoba berbagai atraksi di Lembang dan Ciateri.

Selain berada di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas outdoor seperti tali, flying fox, ATV, berkuda, dan paintball.

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Konsep petualangan yang memacu adrenalin ini pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010, masuk ke Indonesia. Selain di Bandung, Treetop Adventure Park juga ada di Bali dan Semarang.

Tempat Wisata Di Subang Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat berkumpulnya rombongan motor atau bikers sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tidak ada kendaraan khusus di lokasi ini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar.

Dalam rangka memperingati Hari Wayang Nasional 2022, 3 dalang kecil dan 4 dalang dewasa akan tampil di Giri Harja pada hari Senin.Cuaca dingin Bandung selalu membuat kita ingin kembali. Selain terkenal dengan keragaman kulinernya yang unik dan pedas, kota kembang ini memiliki tempat wisata yang menakjubkan.

Selain itu, lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Tak heran jika banyak warga ibu kota menghabiskan akhir pekan di Bandung.

Tempat Wisata Gratis Di Bandung, Terkenal Dan Instagramable

Banyak tempat unik yang bisa kita temukan di Bandung. Dari wisata alam, perkotaan, pendidikan, sejarah dan kuliner, semuanya ada di sini. Nah, kalau kamu punya rencana liburan ke sana, simak 10 tempat wisata populer di Bandung lainnya di bawah ini!

1. Pecinta selfie wajib datang ke Laskar Pelangi. Setiap sudut taman bunga warna-warni ini Instagrammable. Sangat indah, menenangkan hati

2. Centrum Million Balls sangat menyenangkan dengan kolam bola, ruangan bertema, dan objek. Mainkan sampai Anda lupa waktu, oke!

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

3. Pemandangan hutan dan perbukitan hijau terbuka dari batu keraton. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah di pagi hari

Tempat Wisata Di Dataran Tinggi Nimo Yang Lagi Hits Di Bandung Cek Harga Tiket Masuk Terbaru Tahun 2022

4. Kawasan Punclut terkenal dengan deretan warung makan khas Sunda di dataran tinggi. Anda dapat menikmati makanan dengan pemandangan kota bandung

6. Anda dapat memotret The Great Asia Africa dengan latar belakang Korea, Jepang, Maroko dan India. Anda juga dapat mengambil foto dengan pakaian tradisional

7. De Ranch Lembang adalah tempat favorit untuk berkuda. Anda juga bisa menyewa kostum koboi, naik kereta wagon, dan naik air

8. Pencinta kuliner wajib datang ke Jalan Sudirman siang malam. Konsep food court ini menawarkan berbagai hidangan lezat

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

9. Salah satu daya tarik Lembang Park & ​​Zoo Bird Aviary yang merupakan rumah bagi berbagai jenis burung unik. Kamu juga bisa makan hewan, lho

10. Jika ingin merasakan suasana negeri dongeng dalam negeri dongeng, datanglah ke Haldjaaed. Ada taman bunga yang indah

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang lagi hits and miss. Ingatlah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dimanapun Anda berada, bukan? Semoga informasi ini menjadi referensi untuk rencana liburan Anda.

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Pemerintah menjalankan kampanye 3M melalui Gugus Tugas COVID-19: pakai masker, hindari keramaian atau jaga jarak fisik dan cuci tangan pakai sabun dan air. Jika protokol kesehatan ini dijalankan dengan disiplin, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan virus. Mengikuti gaya hidup 3M melindungi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti terus informasi penting seputar COVID-19 di covid19.go.id dan IDN Times. Bandung selalu menjadi pilihan para pengunjung untuk menikmati liburannya karena banyak pilihan tempat wisata yang menarik dan instagramable serta udara di Bandung yang masih sejuk dan bersih.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Bandung selalu menawarkan berbagai macam wisata seperti wisata edukasi, wisata alam, wisata sejarah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut .id mengulas beberapa tempat wisata baru di Bandung yang populer dan instagramable, dirangkum dari berbagai sumber.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini mengusung tema wisata edukasi budaya dan pembelajaran tentang keragaman budaya tujuh negara dari benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga penuh dengan hidangan tradisional dari beberapa negara Asia dan Afrika.

Great Asia Africa terletak di Jl. Raya Lembang-Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya persis di seberang Obyek Wisata Susu Peternakan Lembang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Cimahi Terbaik & Terpopuler

Di tempat wisata ini, Anda bisa melihat berbagai arsitektur rumah tradisional dari negara-negara seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah. Tentu saja ini adalah spot foto yang menarik. Terlebih lagi, Anda juga akan melengkapi pose Anda dengan meminjam pakaian tradisional Jepang dan India.

Biaya masuk The Great Asia Africa adalah Rp 50.000 per orang untuk anak-anak berusia 2 tahun ke atas.

Biaya masuk ke Nimo Highland adalah Rp 35.000 per orang untuk dewasa dan Rp 25.000 per orang untuk anak-anak.

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Ada biaya untuk naik ATV di sekitar kebun teh: Rp 50.000 untuk lintasan pendek, Rp 100.000 untuk lintasan sedang, dan Rp 180.000 untuk lintasan panjang.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits

Rainbow Slide merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang akan rilis pada tahun 2022 dan saat ini menjadi yang terbaik di Kota Kembang.

Untuk menaiki Rainbow Slide kita membayar tiket masuk Floating Market yaitu Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 30.000 di akhir pekan.

Tempat wisata baru di Bandung selanjutnya adalah Lembang Wonderland. Tempat wisata ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga.

Ada berbagai macam wahana dimana setiap wahana memiliki daya tarik tersendiri, seperti wahana hutan ajaib (rumah buah, rumah pisang, rumah serangga, rumah tarzan, rumah dasar laut), wahana ice cream park dan wahana sweet mountain.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Jangan khawatir bosan menginap di tempat wisata ini. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Lembang No 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Terletak di Baleendah, Bandung, Jawa Barat, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto dalam kegiatan kuliner.

Konsep Guntur Resort Baleendah memang untuk selfie dan wisata kuliner. Jadi selain memanjakan lidah, mata Anda juga akan dimanjakan dengan indahnya pesona alam tempat ini.

Tempat Yg Lagi Hits Di Bandung

Spot foto yang instagenic juga banyak tersedia di tempat ini, yang pastinya sangat bagus untuk dijadikan sebagai backdrop foto bagi pengunjung. Selain itu, terdapat kafe dan live music untuk melengkapi suasana liburan Anda.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Kekinian Dan Hits, Lengkap Dengan Lokasi Dan Tiket Masuk

Mangkok Lokal adalah kedai kopi yang unik dengan konsep

Tempat wisata di jogja yg lagi hits, tempat yang lagi hits di bandung, tempat wisata lagi hits di bandung, wisata bandung yg lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bandung, kuliner yg lagi hits di bandung, tempat nongkrong di bandung yang lagi hits, tempat wisata di bogor yg lagi hits, tempat rekreasi di bandung yg lagi hits, tempat wisata bandung yg lagi hits, tempat wisata di bandung yg lagi hits, tempat makan di bandung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top