Connect with us

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Informasi

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam – Jogja sebagai kota wisata selalu memiliki ciri khas tersendiri, sehingga selalu menarik wisatawan. Hal ini diwujudkan dengan paket wisata 3 hari 2 malam di Jogja yang mencakup beberapa kawasan wisata sebagai destinasi. Tempat-tempat ini dianggap favorit di Yogyakarta. Tempat-tempat tersebut antara lain Pantai Depok, Candi Borobudur dan Keraton Yogyakarta. Selain itu, wisatawan juga sering diajak mengunjungi kawasan di lereng Gunung Merapi. Pastikan berbelanja di Pasar Beringharjo yang terkenal dengan batik murahnya. Tempat terakhir yang harus dikunjungi adalah kawasan Kotagede yang terkenal dengan kerajinan perak Kotagedenya. Di bawah ini adalah contoh rencana kegiatan yang dapat Anda gunakan sebagai panduan.

Hari pertama paket tour 3 hari 2 malam di Jogja adalah proses kedatangan sekaligus mengunjungi kawasan wisata Tamansari, Keraton, Parangtritis dan Pantai Depok. Penanggung jawab akan menemui Anda di stasiun kereta api dan bandara, tempat pengunjung pertama kali tiba di Yogyakarta. Setelah penjemputan, dilanjutkan mengunjungi Keraton Yogyakarta yang menjadi kebanggaan warga Yogyakarta. Juga, distrik Keraton adalah kediaman Sultan. Pengunjung juga bisa melihat dan belajar tentang warisan budaya Jawa di lokasi ini. Setelah itu, wisatawan dapat menuju ke kawasan wisata Tamansari yang terletak di dekat keraton. Daerah ini merupakan tempat pemandian putri raja pada zaman dahulu. Arsitektur bangunan terlihat sangat indah di sini. Kemudian pergilah ke selatan menuju pantai Parangtritis dan Depok terdekat. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang disuguhkan sambil menikmati sunset. Lengkapi paket perjalanan hari ini. Perjalanan dilanjutkan ke makanan lokal dan restoran yang disediakan. Dalam hal ini, program ini gratis dan dapat diperpanjang dengan istirahat.

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket tour Jogja 3 hari 2 malam hari kedua di selesaikan dengan kunjungan ke candi borobudur, Lava Tour, kemudian berbelanja di kawasan Malioboro. Setelah sarapan pagi di hotel, acara hari kedua ditutup dengan kunjungan ke Borobudur sebagai candi Budha terbesar abad ke-9. Setelah Candi Borobudur, dilanjutkan makan siang di local restaurant. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Gunung Merapi untuk mengikuti lava tour. Kemudian dilanjutkan ke kawasan Malioboro, sebagai kawasan wisata paling terkenal di kawasan Jogjakarta. Acara diakhiri dengan makan malam, setelah itu diantar ke hotel.

Paket Tour Jogja Favorit 3d2n

Hari ketiga dari 3 hari, 2 malam wisata Jogja melibatkan belanja dan check-out. Pagi harinya, setelah sarapan pagi, wisatawan diantar menuju kawasan pasar Beringarho. Setelah berbelanja, lanjutkan ke Kotagede, pusat kerajinan perak Yogyakarta. Setelah tiba dari kawasan Kotagede, berbelanja oleh-oleh berupa kaos dari Dagadu dan Bakpia. Hal ini dilakukan sambil menunggu keberangkatan ke stasiun kereta api atau bandara. Paket wisata Jogja 3 hari 2 malam ditawarkan dengan harga sekitar satu jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemandu wisata dan air mineral selama tour. Selain itu, sudah termasuk biaya tiket masuk kawasan wisata, biaya operasional dan biaya transportasi yaitu bahan bakar dan sopir. Omong-omong, pemandu wisata hadir hingga lima peserta. Jika ada kurang dari lima orang, pengemudi akan mengemudi. Beri rating ini Daerah Istimewa Yogyakarta selalu menjadi tempat yang paling ingin dikunjungi banyak orang, bukan hanya karena mahakarya kulinernya yang lezat dan murah. Namun Jogja selalu menawarkan hal-hal yang jarang ditemukan di tempat lain.

Pantai Mesra merupakan objek wisata pantai yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul yang dikenal dengan julukan “Miami Jogja”. Pantai ini memiliki beberapa tempat untuk foto dan akses Instagram

Dilanjutkan ke Pantai Indrayanti yang juga merupakan pantai di Gunung Kidul. Pantai ini menawarkan pemandangan pasir putih yang menarik, bukit karang dan laut lepas yang mempesona.

Usai makan siang, peserta diajak menikmati pemandangan laut yang terhampar di atas objek wisata dengan banyak kesempatan berfoto yaitu Heha Ocean View.

Paket Tour Bintan 3d2n

Dan pada sore harinya, peserta ditawari untuk menikmati sunset yang indah dan asri. Dari bukit ini, peserta dapat melihat pemandangan pantai Parangtritis dan Pantai Parangkususmo.

HARI 2 (Setumbu Sunrise – VW Tour – Candi Borobudur – Kedung Kayang – Ketep Pass)

Di hari kedua, peserta diajak menikmati objek wisata Magelang yaitu sebuah bukit yang berada 400 meter di atas permukaan laut. Kali ini, peserta diajak menikmati matahari terbit di atas Puntuk Setumbu di pagi hari di lingkungan yang sejuk dan asri.

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Usai menikmati sunrise di Puntuk Setumbu, peserta akan melakukan VW tour keliling kawasan Borobudur. Wisata Vw adalah wisata untuk merasakan sensasi mengendarai mobil Vw melewati pedesaan yang asri dan nyaman.

Paket Wisata Jogja Dari Bandung 2020

Candi Borobudur merupakan komposisi marmer dengan relief dan stupa yang dapat kita apresiasi sebagai karya seni yang bernilai tinggi. Karena candi ini tidak diakui oleh dunia sebagai candi Budha terbesar, candi ini didirikan lebih dari 10 abad yang lalu dan masih berdiri kokoh. Ini adalah peninggalan sejarah nenek moyang kita.

Usai menikmati keindahan candi Borobudur, peserta diajak menikmati air terjun yang berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Kawasan Kedung Kayang masih merupakan kawasan yang asri dengan spot foto yang menarik.

Merupakan tempat wisata di atas bukit dengan pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu yang indah. Ketep Pass merupakan objek wisata yang masih berada di pinggiran kota Yogyakarta.

Selama perjalanan hari ketiga ini, peserta diajak menikmati keindahan kompleks peninggalan kerajaan yaitu taman air. Bangunan Taman Sari ini dikatakan memiliki arsitektur yang cukup unik karena merupakan bangunan bersejarah kerajaan di masa lalu.

Paket Wisata Jogja Terviral 2022

Kali ini kita akan mengunjungi Keraton Yogyakarta yang merupakan kediaman Raja Jogi yang masih bertahan hingga saat ini. Ada banyak peninggalan dua raja sebelumnya yang bisa kita hargai sebagai karya seni yang menakjubkan.

Tentunya setelah mengunjungi tempat wisata kota jogja, kami juga mengajak peserta untuk membeli oleh-oleh khas jogja yang nantinya akan menjadi oleh-oleh saat kembali ke kota masing-masing.

Dan pada trip terbaru ini, peserta diajak untuk menikmati salah satu ikon kota Jogja yaitu Jalan Malioboro. Peserta dapat bersantai dan menikmati jalan-jalan dengan keramahan orang-orang terkenal dari Jogja.

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Titik pertama yang dikunjungi di hari pertama adalah Candi Prambanan yang merupakan peninggalan sejarah bergaya Hindu terbesar di Jawa. Pura ini memiliki nilai seni dan sejarah yang dapat disaksikan oleh para peserta.

Jual Paket Wisata 3d 2n Jogja Seru Di Seller Always Tour

Selain itu, setelah melihat candi bergaya Hindu terbesar di Jawa, peserta diajak untuk merasakan sensasi bersepeda di Prambanan. Kawasan Candi Prambanan sendiri merupakan kawasan yang indah dan nyaman untuk bersepeda.

Selain itu, peserta diajak mengunjungi objek wisata De Mangol. De Mangol adalah tempat wisata yang terletak di lantai dua kota Jogja, menawarkan pemandangan yang indah dan berbagai spot foto yang instagrammable.

Selain itu, peserta akan diajak mengunjungi salah satu tempat wisata buatan di atas bukit. Bukit Obelix memiliki beragam spot foto di Instagram. Selama tour ini, peserta dapat melihat pemandangan indah dari atas bukit saat matahari terbenam.

Ini adalah daerah pegunungan di Magalhães, terkenal dengan peninggalan Igreja da Galinha. Kawasan Bukit Rhema merupakan tempat yang indah dan nyaman untuk dikunjungi.

Promo Paket Wisata Dari Tuban Ke Jogja 2 Hari 1 Malam • Terbaru 2022

Selain itu, peserta akan diajak mengunjungi Swarga Bhumi Park atau Taman Bhumi Merapi untuk menikmati area taman yang terletak di lereng Gunung Merapi. Bhumi Merapi juga dijuluki “Santoriniña Jogja” dengan spot foto yang Instagramable.

Usai mengunjungi agritourism park di Swarga Bhumi, peserta akan diajak berkeliling kawasan Borobudur menggunakan mobil VW. Wisata Vw adalah wisata untuk merasakan sensasi mengendarai mobil Vw melewati pedesaan yang asri dan nyaman.

Hari 02. Pinus Mangunan – Rumah Hobbit – Pinus penger – Tebing Breksi – Candi Ijo *Sarapan//Makan Siang//Makan Malam

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Pada hari pertama perjalanan, peserta diajak ke Goa Pindul. Gua Pindul adalah gua eksotis dengan aliran sungai bawah tanah di Gunungkidul.

Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam Paket 2

Selain itu, peserta diajak ke atraksi selanjutnya yaitu Sungai Oyo. Di sini, peserta ditawari arung jeram atau rafting di Sungai Oyo.

Perjalanan hari pertama dilanjutkan dengan peserta diajak ke suatu tempat di atas bukit yang menghadap ke atraksi buatan berbentuk Tokyo. Karena itu, objek wisata ini dijuluki Little Tokyo.

Di destinasi selanjutnya, di penghujung hari pertama perjalanan, peserta diarahkan ke Pico Bechichi yang merupakan objek wisata yang memiliki latar belakang perbukitan yang indah dan sejuk yang bisa dinikmati pada sore hari sambil menikmati sunset.

Selama perjalanan pertama hari kedua, peserta diajak ke objek wisata Museum Ullen Centalu. Museum Ullen Sentalu merupakan salah satu museum bernilai sejarah di kota Jogja. Di museum ini, peserta dapat melihat kemegahan kerajaan Mataram yang menjadi koleksi museum ini.

Paket Wisata Jogja

Selain itu, peserta diajak ke objek wisata Land Mark Merapi. Ini adalah salah satu kawasan Merapi Park yang merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal, dengan miniatur bangunan memorial dari berbagai negara.

Selain itu, peserta diajak untuk merasakan serunya wisata jeep di kawasan Merapi yang lingkungannya masih asri dan asri. Perjalanan ini merupakan perjalanan populer untuk mengunjungi Yogyakarta.

Pada hari ketiga, peserta diajak ke Candi Borobudur. Candi Borobudur merupakan komposisi marmer dengan relief dan stupa yang dapat kita apresiasi sebagai karya seni yang bernilai tinggi. Karena candi ini tidak diakui sebagai candi Budha terbesar di dunia, candi ini dibangun lebih dari 10 abad yang lalu dan masih berdiri sampai sekarang sebagai peninggalan sejarah nenek moyang kita. Dalam paket jogja murah ini kami menawarkan paket wisata jogja dengan

Paket Wisata Ke Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket liburan ke jogja 3 hari 2 malam, paket tour ke jogja 3 hari 2 malam, paket wisata ke jogja 3 hari 2 malam, paket wisata ke bali 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 4 hari 3 malam, paket wisata jogja 3 hari 1 malam, paket wisata jogja 5 hari 4 malam, paket wisata jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jakarta jogja 3 hari 2 malam, paket wisata ke vietnam 4 hari 3 malam, paket wisata ke jogja 2 hari 1 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top