Connect with us

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Informasi

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak – Persiapan seperti apa yang Anda pikirkan sebelum naik ke atas? Biaya? Kendaraan? Ya, selain dua persiapan tersebut, tentunya Anda juga harus mempersiapkan rumah liburan saat peak time. Sebuah vila bisa menjadi salah satu tempat yang bagus untuk tinggal selama masa puncaknya.

Ya, villa adalah tempat yang sangat bagus untuk tinggal karena Anda dapat melakukan aktivitas Anda dengan lebih bebas tanpa diganggu oleh orang asing. Nah, berikut ini adalah gambaran singkat tentang Villa Pasakon yang terletak di Puncak Cipanas. Anda bisa menjadikan Villa Pasakon sebagai referensi untuk menyewa villa.

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Villa ini berkapasitas 10-30 orang dan pastinya memiliki beberapa fitur menarik. Spesifikasi tersebut antara lain 4 kamar tidur dan tentunya AC, 2 kamar mandi dengan water heater, villa memiliki dua lantai, dapur, ruang makan, ruang tamu, tempat parkir, halaman dengan gazebo yang asri dan tentunya kolam renang pribadi untuk berenang.

S3.bukalapak.com/bukalapak Kontenz Production/cont

Tentu saja, Villa Pasakoni juga memiliki kolam renang, yang dapat memudahkan segala aktivitas Anda di dalam vila. Fasilitas tersebut meliputi peralatan makan, peralatan dapur, kompor, gas, dispenser, megicom, lemari es, sofa, TV LED, wifi untuk koneksi internet, pemanggang untuk melengkapi pesta BBQ Anda dan meja makan. Semua perangkat, Anda dapat menggunakan pati secara optimal.

Tertarik dengan vila ini? Jika Anda tertarik, Anda bisa menyewa Villa Pasakon dengan harga Rp3.500.000 per hari pada hari libur nasional, sedangkan pada hari biasa harga sewa vila ini adalah Rp3.000.000 per hari.

Seperti namanya, Villa Pasakoni tentu memiliki ketampanan. Tidak hanya itu, hijaunya halaman vila juga menambah kesan asri dari vila ini, dan tentunya hijaunya halaman vila membuat mata Anda lebih segar. Pemandangan di dalam villa tentunya tidak jauh dari kesan asri, sehingga saat menginap di Villa Pasakon anda akan betah dan nyaman.

Apakah Anda tertarik dengan Villa Pasako? Yuk pesan Villa Pasako untuk menghabiskan liburanmu di Puncak Cipanas. Villa ini sangat cocok untuk mereka yang mencari ketenangan pikiran.

Vilapuncak.net/wp Content/uploads/2021/07/sewa Vil

Villa Arjuna Puncak Resort, 4 kamar tidur private pool, akomodasi yang nyaman dan cocok untuk anak-anak di Bogor. Jika Anda sedang mencari tempat menginap saat ada acara berlibur di tempat yang sejuk seperti Bogor, ada banyak pilihan yang bisa dijadikan tempat persinggahan. Di bawah ini adalah saran untuk persewaan vila di luar jam sibuk yang terjangkau, dari kolam kecil keluarga hingga kelompok besar untuk perjalanan perusahaan

Villa Abu merupakan salah satu villa di kawasan manor kota kembang yang sangat recommended untuk liburan keluarga. Kamar Villa Abu 2 terdiri dari 1 lantai dengan beberapa kamar lain yang Anda inginkan, seperti ruang tamu, ruang keluarga dengan smart TV dan peralatan karaoke, dan ruang dapur dengan peralatan dapur yang sangat lengkap.

Fitur lain dari vila ini termasuk Wi-Fi gratis, AC di setiap kamar tidur, peralatan makan, penanak nasi, dispenser, kulkas, dan pemanas air. Halaman memiliki kolam renang sendiri, yang digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Kedalaman kolam ini bervariasi dari 90 cm hingga 1,5 meter dalam kasus terdalam.

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Villa Alkobu terdiri dari 1 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan area dapur. Buat sobat yang sedang mencari villa 1 lantai yang bisa menampung hingga 20 orang dengan private pool, villa ini wajib masuk daftar ya.

Www.vila.co.id/wp Content/uploads/2021/07/45 Villa

Fasilitas di vila ini termasuk Wi-Fi gratis, kolam renang pribadi, peralatan dapur, peralatan makan, penanak nasi, dispenser, lemari es, pemanas air dan banyak lagi. Oh ya, lokasi villa ini cukup asri dan udaranya sejuk karena di sekitar villa ini terdapat pepohonan yang tinggi dan rindang.

Pilihan ketiga untuk menyewa vila murah di Puncak dengan kolam renang adalah Abu Villa 4 kamar tidur yang masih berada di area yang sama dengan Abu Villa 2 kamar tidur. Abu Villa 4 kamar tidur dilengkapi dengan semua fasilitas tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Kapasitas pengunjung yang bisa menginap di villa ini mulai dari 5-15 orang. Villa ini sangat cocok bagi pecinta yang mencari villa modern minimalis dengan private pool dengan harga yang terjangkau.

Vila MLN ini menawarkan pilihan ini untuk pecinta yang mencari vila di area utama dengan kolam renang pribadi, meja biliar, karaoke, dan internet gratis.

Villa Puncak.com/wp Content/uploads/photo Gallery/

Umumnya villa ini digunakan untuk acara rombongan atau acara keluarga dengan kapasitas maksimal 30 orang tamu. Villa MLN sendiri terdiri dari 2 lantai, dimana lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi serta teras dan meja yang lengkap.

Di lantai dua terdapat 1 kamar tidur yang luas dan ruang karaoke. Halaman belakang memiliki kolam renang pribadi dengan sofa tahan air di samping, serta gazebo dan 1 meja biliar.

Oh ya, vila MLN ini memiliki beberapa vila yang juga memiliki kolam renang, biliar, dan karaoke sendiri. Yaitu villa MLN 3 kamar tidur dan villa MLN 4 kamar tidur.

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Villa Sarah cocok banget buat kamu yang mencari villa mewah dengan kolam renang indoor dan karaoke. Vila ini dapat digunakan untuk acara kelompok hingga 30 orang. Anda dapat menggunakan mobil pribadi atau bus besar untuk mencapai Villa Sarah.

Vila.web.id/wp Content/uploads/2019/03/img 2019011

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dan tentunya tidak akan merogoh kocek Anda. Villa Sarah sendiri berada di kawasan Puncak Cipan, tepat di kawasan Bunga Puncak City Estate. Vila ini sangat dekat dengan Little Venice dan dapat dicapai dengan mobil dalam waktu sekitar 2 menit.

Disewakan villa murah di puncak dengan kolam renang, next door ada villa andri 6 kamar tidur, bisa digunakan untuk rombongan maksimal 50 orang. Villa Andri memiliki halaman yang cukup luas dan bisa digunakan untuk berbagai acara outdoor.

Seperti bermain bola, berlari, permainan sederhana dan masih banyak lagi. Vila ini memiliki 2 kolam renang pribadi yang menyatu menjadi satu, kolam kecil untuk anak-anak dan kolam besar untuk dewasa.

Untuk masalah yang berkaitan dengan perabotan vila, Andris juga telah menyiapkan kamar yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda selama Anda menginap. Oh ya, ada atap yang cukup luas, teman-teman bisa bersantai di sini sambil melihat pemandangan seperti perkebunan dan pegunungan.

Www.vila.co.id/wp Content/uploads/2020/01/villa Sa

Villa Adi terletak di kawasan Cipan, Jl. KP Pasir, Desa Cipanas, Kecamatan Paceti, Kabupaten Cianjur, patokannya terletak di dekat Istana Kepresidenan Cipanas. Adi Villa juga cukup dekat dengan vila 6 kamar milik Andri, jadi jika dirasa belum cukup, Anda bisa menyewa dua vila ini yang berjumlah 10 kamar dan dapat menampung hingga 70 tamu.

Fasilitas di Villa Adi termasuk internet gratis, kolam renang pribadi, lapangan basket, gazebo, peralatan dapur, peralatan makan, penanak nasi, air dan gas, pemanas air dan fasilitas barbekyu.

Villa ini terletak di kawasan kota kembang dan dekat dengan pintu masuk dan keluar, sehingga kamu bisa menemukan villa ini dengan mudah. Harga yang ditawarkan cukup masuk akal.Fasilitasnya juga cukup lengkap, Anda bisa bermain karaoke, menggunakan internet gratis, berenang di private pool dengan view langsung pegunungan.

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Kapasitas tamu yang menginap di villa ini adalah 5-20 orang. Terdiri dari 2 lantai, 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, serta terdapat ruangan lain seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur dan teras.

Ciloto.com/wp Content/uploads/2018/05/poto No 13 V

Jika sobat mencari villa untuk rombongan hingga 80 pengunjung bisa mendapatkan Villa Andris 10 bedroom Villa Andris terdiri dari 2 lantai dengan 10 kamar tidur dan 12 kamar mandi.

Setiap kamar memiliki 1 TV LED dan 1 kamar mandi dengan shower dan pemanas air. Lantai dasar memiliki ruang karaoke terbuka dengan pemandangan langsung ke kolam renang. Di bagian belakang ruang karaoke adalah dapur dan bagian lainnya adalah ruang sholat. Tempat parkir dapat digunakan untuk 1 bus besar atau 10 kendaraan roda empat.

Meskipun vila ini memiliki 5 kamar tidur, Anda dapat menggunakan vila ini untuk acara grup hingga 50 orang. Kekurangan tempat tidur bisa diatasi dengan menyewa kasur tambahan yang bisa dipesan saat liburan.

Villa yang satu ini memiliki halaman yang cukup luas dibandingkan dengan villa lainnya di kawasan Puncak Cipan. Tentu saja, berkat halaman rumput yang luas, Anda lebih fleksibel untuk mengatur berbagai acara di luar ruangan.

Advillapuncak.com/wp Content/uploads/2017/09/6 Sew

Kolam renang pribadi vila ini juga cukup luas dan tentunya bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Kedalaman kolam renang kecil sekitar 90 cm dan yang terdalam sekitar 2 meter.

Ini dia rekomendasi villa harga terjangkau di puncak dengan kolam renang dan dijamin harga sewa malamnya sangat bagus, bisa langsung hubungi kami di : 0858 4751 3842 | +6281931459043

Mencari villa di Lembang untuk 30 orang? Villa Ananda Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat karena bisa menampung

Sewa Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Pangalengana adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung di Jawa Barat. Selain Lembang, wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang mungkin belum pernah melihatnya

Ciloto.com/wp Content/uploads/2018/12/img 20181206

Batu Malang – Jatim Park adalah salah satunya

Villa puncak untuk keluarga, sewa villa keluarga cisarua puncak, villa untuk keluarga besar di puncak, villa keluarga di puncak, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, sewa villa keluarga di puncak, villa bagus di puncak untuk keluarga, villa murah untuk keluarga di puncak, villa di puncak bogor untuk keluarga, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga besar, harga villa di puncak untuk keluarga, villa di puncak untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top