Connect with us

Hotel Di Dekat Candi Borobudur

Informasi

Hotel Di Dekat Candi Borobudur

Hotel Di Dekat Candi Borobudur – Siapa yang tidak tahu Candi Borobudur? Tentu kita sudah tahu bahwa wisata unik ini sangat populer dengan wisata terkenal di Indonesia dan dunia. Dan kita bisa dengan mudah menemukan hotel di dekat Candi Borobudur yang nyaman, terjangkau dan recommended banget.

Kuil Buddha ini memiliki bebatuan yang kokoh dan merupakan keindahan yang wajib dikunjungi. Selain keindahannya, sejarah Candi Borobudur membuat pengunjung penasaran dengan kekayaan sejarahnya dan asal usul berdirinya Candi Borobudur. Nah bagi anda yang ingin ke Candi Borobudur bersama teman, keluarga atau orang tersayang dan bingung mencari penginapan dimana? Nah kali ini share info 10 hotel murah dekat candi borobudur dan selamat berlibur!!!

Hotel Di Dekat Candi Borobudur

Hotel Di Dekat Candi Borobudur

Hotel ini menjadi pilihan pertama ketika Anda ingin mengunjungi Candi Borobudur karena hanya berjarak 5 km dari Candi Borobudur. Hotel ini memiliki bangunan yang kental dengan adat Jawa. Rajasa Hotel Borobudur memiliki fasilitas kamar yang nyaman, kipas angin dan pelayanan hotel yang memuaskan. Hotel ini cukup baik bagi yang ingin membawa keluarga.

Hotel Di Dekat Candi Borobudur Terbaik Dan Murah

Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki interior yang beraroma artistik, selain itu interior Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang indah membuat anda betah berlama-lama disini. Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Bagi pecinta alam, menginap di Rumah Seni Eloprogo Magelang akan menjadi liburan yang menyenangkan. Tidak hanya hotelnya saja yang keren, namun lokasi hotel ini dekat dengan Candi Borobudur, dan jika menggunakan sepeda motor, Anda dapat mencapai lokasi Candi Borobudur dalam waktu 15 menit dengan mobil.

Tidak jauh berbeda dengan Rumah Seni Eloprogo Magelang, hotel ini memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona dan menghadap ke persawahan yang luas di dekat hotel. Anda dapat menikmati berenang di kolam renang luar ruangan sambil melihat ke sawah yang indah.

Amrta Guest House berjarak sekitar 700 meter dari Candi Borobudur dan dekat dengan Candi Borobudur, menawarkan harga kamar yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap.

Ada banyak bangau di sekitar Candi Borobudur yang bertemakan penginapan khas Jawa, salah satunya adalah Omah Garengpoeng Guest House. Jika Anda bersama keluarga di sini, tersedia berbagai pilihan kamar dengan harga yang sangat terjangkau. , Anda dapat menikmati pemandangan bangunan dari sini – bangunan bungalonya unik dan sangat Jawa. Selain keunikan tempat ini, Anda akan dipuaskan dengan berbagai masakan yang ditawarkan di penginapan ini. Omah Garengpoeng Guest House berjarak 10 menit jalan kaki dari Candi Borobudur.

Booking Tempat Makan Dekat Candi Borobudur Untuk Family Gathering

Kelima sangat berbeda dengan hotel lain di sekitar Candi Borobudur, mengapa mereka berbeda anak laki-laki? Hotel ini memiliki beberapa fasilitas arung jeram yang menarik sehingga Anda bisa mencobanya. Selain arung jeram, kamar-kamar yang ditawarkan Saraswati Borobudur sangat lengkap dan cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan bulan madu bersama orang tersayang. .

Villa ini juga dekat dengan Candi Borobudur dan membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai lokasi Candi Borobudur. Villa Menoreh Borobudur membuat Anda merasa seperti berada di istana dengan barang antik, dekorasi antik, dan masakan khas Jawa. Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap, kamar yang nyaman, kolam renang, taman dan siap memanjakan pengunjung Anda.

Villa ini memiliki taman yang asri yang membuat anda betah berlama-lama di rumah dan sepi, selain memiliki taman disini anda akan berasa seperti sedang tidur di Joglo yang memiliki interior unik yang letaknya sangat dekat dengan candi borobudur. Vila ini hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari Candi Borobudur. Sekarang villa ini cukup luas dan harga yang ditawarkan masih terjangkau, sehingga sangat cocok untuk mengajak teman-teman.

Hotel Di Dekat Candi Borobudur

Hotel ini memiliki kamar-kamar yang nyaman, dan interiornya modern dan interiornya modern, tetapi hotel ini menawarkan berbagai tarif kamar rendah dari 50.000 hingga 200.000 berdasarkan permintaan. Mau travelling hemat? Disini dan hotel ini sangat dekat dengan Candi Borobudur.

Rekomendasi Cafe Dekat Candi Borobudur Yang Viral

Hotel ini dekat dengan Candi Borobudur dan terkenal dengan harga yang terjangkau.The Lotus Hotel menawarkan fasilitas kamar yang nyaman, restoran, Wi-Fi gratis, dan pelayanan yang sangat baik. Lotus Hotel berjarak sekitar 1 km dari Candi Borobudur.

Menarik juga untuk memilih yang terakhir saat mengunjungi Candi Borobudur. Terkenal dengan harga yang terjangkau, penginapan ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan memanjakan pengunjung selama menginap di Hotel De Borobudur.

Berikut 10 hotel murah dekat Candi Borobudur yang bisa Anda pilih jika ingin menikmati pemandangan indah Candi Borobudur. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda yang sedang liburan hemat. Merasa seperti Anda tidak bisa pergi lebih jauh dari liburan tahun lalu? Off… Setelah banyak drama, akhirnya bisa ke Maglang. Saya sengaja memilih kota itu karena saya tidak pernah tinggal di dekat kuil. Jika Anda sering lewat.

Begitu sampai di Borobudur, saya ingin langsung ke hotel. Ya, di Traveloka namanya vila. Jalan menuju pura yang juga searah dengan hotel itu penuh dengan mobil, jadi kami memutuskan untuk mampir sebentar dan makan. Benar-benar lapar setelah perjalanan di Tuban.

Destinasi Dekat Wisata Candi Borobudur Wajib Dikunjungi 2022

Ada banyak restoran di sini. Kumpulkan uang dan bersiaplah. Pokoknya banyak pilihan. Murah atau mahal, bagus atau sederhana, gratis! Bingung, mau makan dimana?

Setelah makan, kami mulai pindah ke hotel. Saya pergi terlalu jauh saat mencari Hotel Shankara Borobudur. Saya pikir itu adalah penanda yang jelas, besar, dan mencolok di jalan raya. Ternyata itu ada di sini, tetapi entah bagaimana itu masih tidak tampak seperti banyak bagi kita. Sepanjang jalan juga banyak penginapan, restoran dengan karakter Jawa klasik.

Saya membaca nama hotel tepat di jalan Baladeva. Dua mobil diparkir di halaman depan hotel. Tempat parkir luas di lapangan kerikil kecil. Tidak terlihat pagar dari depan, dan suasana hotel sepi. jauh dari harapanku Lobi tidak terlihat dari sini. Berjajar dengan sepeda sekolah tua dan pohon Natal.

Hotel Di Dekat Candi Borobudur

Oh, betapa merepotkan! Pria itu segera melihat ke dalam bangunan utama. Di balik dinding ruang terbuka tempat sumur itu berada adalah pub hotel. Sayangnya, lobi hotel tidak seperti yang saya bayangkan. Resepsionis menerima kedatangan kami. Masalah kamar berakhir dengan cepat.

Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Candi Borobudur

Lobi kecil dan berdekatan dengan restoran. Saya pikir semuanya kecil dan terbuka. Bangunan hotel model resort/villa ini tidak terlalu luas. Ada 4 tipe kamar, tapi tidak banyak, tapi modelnya seperti rumah kecil. Semua kamar berukuran mulai dari 45 meter persegi hingga 56 meter persegi. Cocok untuk selera kita, dimana kita suka kamar yang luas dan bisa menampung satu keluarga. Meski ruangan masih sempit.

Konsep terbuka ini sudah terlihat dari dulu. Ada juga tempat parkir yang luas dan halaman dalam yang luas dengan halaman rumput yang rimbun. Tapi saya tidak mengerti. Tentu pengalaman saya dengan hotel ini masih minim. Dilihat dari lobi, ada halaman di sebelah lobi yang bisa digunakan sebagai tempat parkir. Ya, sepertinya lebih mudah untuk membawa barang-barang di dalam mobil di sini.

Akhirnya mobil berhenti di lobi. Sebelumnya suami saya minta extra bed dan tidak ada extra bed jadi kami pindahkan kasur lipat dari mobil ke kamar hotel. Kali ini, Anda bisa leluasa membawa kasur lipat.

Lobi hotel kecil tapi menawan. Ada satu set meja dan kursi menghadap meja resepsionis. Lalu ada juga dua kursi di samping pilar di lobi. Namun, lobi menghadap langsung ke kolam renang. Begitu juga ruangan pertama yang saya lihat ada di kiri dan kanan. Kolam renang adalah jantung dari hotel. Pemandangan seperti itu menyegarkan kami setelah kami melakukan perjalanan jauh.

Rekomendasi Penginapan Dekat Borobudur Dengan Suguhan Nuansa Alam Yang Asri

Ya, kamar harus privat (untuk menjaga privasi). Tapi ini berbeda. Kamar yang kami pesan adalah tipe Garden View Double Villa with Pool View. Harga di musim ramai adalah 700.000. Kami tidak kecewa dengan tipe kamar yang berubah tanpa disadari. Bahkan, saya sangat puas karena ini adalah tampilan penuh favorit saya.

Jika Anda ingin berenang, buka saja pintunya dan langsung masuk. Sangat mudah bahkan jika Anda ingin berfoto sambil melihat kolam renang. Sebagian besar foto saya adalah kolam renang dari berbagai sudut. Yah, untungnya masih sepi saat kami pergi. Terasa seperti kolam renang pribadi. Ketiga anak saya langsung menikmati kolam renang lantai biru.

Pada tipe ini, setiap ruangan dibatasi oleh pagar bata yang cukup tinggi. Ada juga sebuah gerbang. Jadi ditutup. Saya bisa duduk dengan nyaman di teras (ada kursi dan meja). Terasnya memiliki kolam ikan yang memanjang ke samping ruangan. Selanjutnya adalah pakaian dan payung.

Hotel Di Dekat Candi Borobudur

Ini adalah model teras berpagar, jadi Anda bisa duduk sesuka Anda. Bahkan jika Anda ingin melepas kerudung, Anda aman sampai pintu tertutup rapat. Pagarnya tinggi sehingga Anda tidak bisa melihatnya dari luar. Ini adalah pertama kalinya saya memiliki pengalaman yang nyaman dan menyenangkan di teras.

Rekomendasi Hotel Di Dekat Wisata Borobudur Dengan Harga Bersahabat

Ya, lini pakaian ini sangat penting bagi kami. Setelah berenang di hari pertama, saya mencuci pakaian di kamar mandi sebentar. Kemudian keringkan. Keesokan harinya sudah kering. Itu digunakan lagi hari itu untuk berenang.

Luas kamar 45m2 dan terdiri dari dua kamar: kamar tidur dan kamar mandi. Kamar tidur dengan tempat tidur king size, meja dan kursi, TV, ya, standar hotel seperti biasa. Di lantai ada tikar rotan selebar tempat tidur. ini

Hotel yang dekat candi borobudur, hotel di candi borobudur, harga hotel dekat candi borobudur, rekomendasi hotel dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur magelang, hotel murah di dekat candi borobudur, hotel di jogja dekat candi borobudur, hotel terdekat di candi borobudur, hotel di sekitar candi borobudur, hotel dekat candi borobudur murah, hotel mewah di dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top