Connect with us

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta – Tidak semua hal di Jakarta ramah kantong. Buktinya kalau bicara akomodasi untuk traveller, ada hotel yang bisa kamu inap hanya dengan Rp 50.000. Hotel kapsul di Jakarta ini bisa jadi alternatif.

Akomodasi hotel kapsul merupakan alternatif akomodasi yang terjangkau di Jakarta. Lucu, ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan tergantung pada kantong Anda. Hotel kapsul di Jakarta memiliki semangat praktis, sederhana dan terjangkau, dan mungkin bisa menjadi pilihan paling masuk akal bagi Anda yang ingin liburan hemat di ibu kota.

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Jika Anda ingin mempertimbangkan hotel kapsul sebagai akomodasi Anda di Jakarta, berikut adalah beberapa tempat yang bisa dipilih.

Bobobox Pods Kebayoran Baru, Jakarta

Baik Anda sedang dalam perjalanan bisnis atau hanya berkunjung, VK Pods bisa menjadi pilihan tepat saat Anda bepergian ke Jakarta. Lokasi hotel kapsul di Jakarta ini cukup dekat dengan berbagai tempat wisata di sekitar Pantai Indah Kapuk.

Anda juga dapat menyiapkan makanan yang Anda inginkan di dapur bersama. Ada juga ruang permainan, karaoke tiket, yang akan membantu Anda dalam agenda perjalanan Anda.

Lokasi: Ruko Cordoba blok F-21, Jl Marina Raya, Jl. Pantai Indah Barat, RT.7/RW.2, Kapuk, Kec. Penjaringan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Terletak di pusat kota Jakarta, Jakpod Hotel memiliki fasilitas yang mumpuni untuk akomodasi Anda. Memiliki 76 kamar tidur modern dan futuristik, di mana kasur, bantal, selimut berkualitas, bi.

Wonderloft, Hostel Kapsul Murah Di Jakarta

, lampu baca dan banyak fasilitas bagus lainnya yang sempurna bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas saat berlibur di Jakarta.

Hotel kapsul di Jakarta ini juga memiliki kapsul terpisah untuk pria dan wanita. Namun, ada juga kapsul kamar ganda untuk wanita. Apakah Anda menginginkan kamar yang “normal”?

Bagi yang suka traveling, Teduh Hostel bisa dibilang pilihan yang tepat. Bukan hanya karena harganya yang murah, tetapi juga karena lokasinya yang dekat dengan pusat transportasi Jakarta.

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Terletak di dekat Stasiun Jakarta Kota, Anda dapat dengan mudah mencapai Terminal Bus Trans Jakarta dan KRL Komuter untuk mencapai tujuan wisata yang Anda inginkan. Hotel kapsul di Jakarta ini juga cukup populer di kalangan wisatawan karena fasilitas dan fasilitas yang ditawarkannya.

Lokasi Hotel ‘kapsul’ Bobobox Jakarta

Lucunya, kamu bisa menguji kejujuranmu di sini. Ada minibar dengan konsep swalayan, di mana Anda dapat mengambil makanan ringan apa pun, dan kemudian meletakkan pembayaran Anda di nampan kejujuran setelah harganya. Jika Anda tidak memiliki uang receh, Anda dapat mencari kembalian di rak yang sama. semua itu terjadi tanpa pengawasan, kecuali dari Yang Maha Mengetahui!

Lokasi: Jalan Pintu Besar Selatan No.82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Kec. Taman Sari, kota Jakarta Barat, ibukota khusus Jakarta

Salah satu hotel kapsul yang direkomendasikan di Jakarta adalah The Packer Lodge. Terletak di kota tua, hotel ini cukup menyenangkan, mengesankan dan nyaman.

Hotel ini memiliki berbagai pilihan kamar, dari kamar biasa hingga kamar kapsul. Terutama karena bentuknya yang kapsul, Anda bisa melihatnya di lantai empat hotel ini. Kualitas kamar juga nyaman dengan kipas angin, dua stop kontak dan lampu baca.

Bobobox Kota Tua: Hotel Futuristik Dalam Bangunan Penuh Sejarah

Jika Anda ingin bertemu tamu lain, Anda bisa pergi ke ruang makan. Anda dapat menyiapkan makanan Anda sendiri, Anda dapat menyiapkan minuman panas Anda sendiri jika Anda mau, dengan peringatan bahwa semua peralatan harus dicuci lagi setelah ini. Ada juga area taman vertikal terbuka untuk area merokok bagi para tamu. Lounge TV di lantai tiga memiliki sofa, perpustakaan, dan dua komputer. Juga, koneksi internet nirkabel yang layak, hotel ini benar-benar layak direkomendasikan.

Hotel kapsul di Jakarta ini bisa dibilang sangat menarik dari segi dekorasi, bahkan cukup Instagrammable lho! Fasilitas yang baik dan pelayanan yang prima meninggalkan kesan yang mendalam bagi siapa saja yang merasakannya.

Anda dapat memilih jenis akomodasi yang ditawarkan oleh Wonderloft Hostel dari kamar biasa atau kapsul. Kualitas senyaman yang didapat, sungguh!

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Mengklaim sebagai hotel kapsul minimalis dengan sentuhan budaya Indonesia, KINI Luxury Capsule menjadi pilihan yang menarik. Tentu saja fasilitas dan pelayanannya cukup mengesankan, lho!

Hotel Kapsul Dan Hostel Yang Berada Di Jakarta

Ada 17 kapsul yang bisa dipilih. Walaupun fasilitas yang tersedia berbeda-beda, mulai dari internet nirkabel, board games corner, pengering rambut dan masih banyak lagi.

Yang membedakan KINI dengan hotel kapsul lainnya adalah aktivitas yang ditawarkan kepada setiap tamunya. Pada Kamis malam, tamu diajak berwisata kuliner, sedangkan pada Jumat malam ada kelas membatik. Pada Sabtu malam, tamu akan diajak bermain layang-layang di Waduk Pluit, sedangkan pada Minggu akan ada kelas bahasa Indonesia gratis bagi wisatawan asing. Tertarik untuk berpartisipasi?

Tempat : Jl. Pluit Timur Blok K Selatan No.2 C-D, RT.1/RW.9, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Muhammad Yanuar yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi penggila wisata kuliner ini. Menjamurnya hotel kapsul di ibu kota Jakarta tentu menjadi angin segar bagi para pelancong. Pasalnya, hotel kapsul kerap menawarkan tarif yang sangat murah.

Capsule Hotel Cube, Hiroshima

Selain itu, hotel kapsul merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan kunjungan singkat di Jakarta, karena dinilai lebih nyaman dan sederhana, serta lebih murah. Nah, buat kamu yang ingin ke Jakarta dan tidak ingin bermalam sendirian, berikut rekomendasi enam hotel kapsul di Jakarta.

Packer Lodge terletak di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, atau lebih tepatnya di 20-22 Jalan Keurusan IV. Hotel kapsul ini berlokasi strategis di dekat tempat wisata dan jalur bus Transjakarta.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, akses internet, sarapan pagi, lemari es, lemari pakaian, pengering rambut. Untuk menginap, tamu harus membayar sekitar Rp 150 ribu.

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Masih di Kota Tua, ada juga Wonderloft Hostel yang bisa dijadikan pilihan akomodasi. Hostel ini menawarkan kamar bergaya asrama untuk delapan orang.

Kini Luxury Capsule, Hotel Instagenic Serba Putih

Selain fasilitas standar, terdapat juga fasilitas rekreasi seperti meja penyimpanan yang bisa digunakan bersama. Wonderloft Hostel dibanderol mulai Rp 90 ribu per malam.

Capsule Hotel Old Batavia terletak di Jalan Cikini Raya 60Z, Jakarta Pusat. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan banyak tempat wisata di ibu kota, seperti Monas, Museum Nasional Indonesia, Planetarium Jakarta.

Fasilitasnya juga tidak kalah lengkap. Mulai dari ruang TV, teras terbuka, teh dan kopi gratis. Selain itu, hotel ini menawarkan pancake dan popcorn gratis setiap malam untuk membantu mereka yang menonton atau berkumpul. Dengan fasilitas tersebut, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 150 ribu saja. per malam

KINI Luxury Capsule berlokasi di Jalan Pluit Timur Blok K Selatan Nomor 2, Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka mengklaim bahwa hotel ini merupakan satu-satunya hotel kapsul di Indonesia dengan konsep sentuhan budaya Indonesia.

Hotel Kapsul Di Jakarta (part 2)

Tamu bisa memilih dua tipe kamar, yaitu kapsul mewah seharga Rp 180 ribu dan kapsul bagus dengan ruang lebih luas seharga Rp 240 ribu. Berbagai fasilitas ditawarkan kepada para tamu, seperti akses internet, pojok permainan papan, ruang ganti, AC, dan binatu.

Teduh Hostel terletak di kawasan lama Jakarta Barat di Jalan Pintu Besar Selatan 82M. Lokasinya yang sangat dekat dengan stasiun kereta Jakarta Kota membuat hotel kapsul ini menjadi pilihan populer bagi para traveller.

Teduh Hostel menawarkan pod single dan double dengan suasana yang segar dan bersih. Cukup membayar hanya Rp 100 ribu per malam.

Hotel Kapsul Kota Tua Jakarta

Kabin kapsul terletak di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Hotel kapsul ini cocok bagi mereka yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau. Tamu harian dilunasi dengan harga mulai dari Rp 45 ribu. Wah, murah banget ya?

Hotel Kapsul Murah Di Jakarta, Harga Rp 100 Ribuan

Hotel di dekat kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel dekat kota tua jakarta, hotel daerah kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel di daerah kota tua jakarta, hotel di kota tua jakarta, hotel kapsul kota tua, hotel terdekat dari kota tua jakarta, hotel 1001 kota tua jakarta, hotel di sekitar kota tua jakarta, hotel murah dekat kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top