Connect with us

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat

Informasi

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat – Taman Impian Jaya Ankol Breeze dan Beach Breeze sering digunakan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Selain melihat pemandangan disana, Ancol Moemoea juga bisa menjadi tempat untuk menikmati makan malam romantis bersama orang tersayang.

Bicara soal makan romantis di dekat Taman Impian Jaya Ancol, restoran apa saja yang cocok untuk itu? Jika hal ini yang terlintas di benak Anda, jangan khawatir karena artikel ini akan merekomendasikan beberapa restoran yang cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat candlelit dinner bersama pasangan. Berikut adalah beberapa restoran tersebut.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat

Restoran ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis dengan pemandangan laut dan pantai. Segarra Seaside Escape terletak di Jalan Lodan Timur, Taman Impian Jaya Ancol dan buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga tengah malam (kecuali hari Jumat-Sabtu buka hingga pukul 02.00).

Resto Dengan Pemandangan Indah Di Semarang Yang Harus Kamu Coba

Segarra Seaside Escape adalah restoran yang mengklaim sebagai tujuan bersantap terbaik di Bali. Anda bisa meminta lilin untuk diletakkan di atas meja makan Anda agar orang tersayang lebih berkesan dan membuat makan malam terlihat ringan.

Makanan yang disajikan di restoran ini juga berbeda. Namun rata-rata merupakan menu yang berasal dari Barat dan Asia. Sirloin Steak, Nasi Goreng Kambing, Sate Betawi dan lainnya. Namun jika ingin waktu yang lebih berkualitas, Anda bisa memesan Sushi Pizza dan Creamy Beef Pizza dan menikmatinya dengan berbagi piring dengan teman Anda. Selain itu, Segarra Seaside Escape menawarkan berbagai pilihan wine untuk dinikmati bersama orang tercinta sambil menikmati pemandangan.

Restoran dengan pemandangan laut ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengajak pasangannya makan sepuasnya. Seaside Suki Ancol terletak di Jalan Pantai Indah, Pintu Masuk Timur Taman Impian Jaya Ancol Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 (kecuali Jumat-Minggu yang tutup pukul 23.00).

Berlokasi di dekat Bandar Jakarta, restoran ini mengusung tema menu all you can eat Thai food. Jadi pasangan dan orang tersayang akan menikmati paket souk untuk dua orang yang terdiri dari aneka pangsit, mie dan sayuran dengan sup dan saus tom yum.

Tempat Makan Romantis Di Jakarta Untuk Lewati Hari Valentine Bersama Kekasih

Ada pilihan meja makan di sini, baik di luar maupun di dalam. Namun, disarankan jika ingin suasana romantis, Anda dan pasangan bisa memilih meja outdoor yang langsung menghadap ke laut di Taman Impian Jaya Ancol. Bahkan jika Anda datang lebih awal pada hari itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat pemandangan langit yang indah dan dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tersayang.

Ingin makan bersama pasangan di atas laut dengan pemandangan kota? Maka restoran ini akan menjadi tempat yang baik untuk Anda dan orang yang Anda cintai untuk makan romantis. Le Bridge terletak di Beach Pool, Jalan Lodan Timur, Taman Impian Jaya Ancol. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 23:00.

Namanya berarti bridge atau jembatan, untuk mencapai restoran ini Anda dan pasangan akan melintasi jembatan panjang di malam hari dan saling jatuh cinta. Hal ini diperkuat dengan pemandangan lampu warna-warni yang muncul dari kota dan Pantai Ancol.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat

Sebagian besar menu yang disajikan di sini adalah masakan barat. Dari burger, pizza, steak hingga pasta tersedia di Le Bridge. Menu favorit di sini adalah Spaghetti Aglio Tuna dan Wagyu Tenderloin Steak. Namun jika ingin lebih romantis, ada baiknya memesan pizza daging sapi dan kentang goreng untuk dibagikan kepada teman Anda di Rumah Makan Taman Impian Jaya Ancol.

Tempat Makan Romantis Di Taman Impian Jaya Ancol

Matrix Indonesia baru-baru ini memberikan tips cara tampil mulus bagi yang ingin memiliki rambut yang tepat untuk merayakan tahun baru 2023. Di hari Valentine, senangnya bisa bersenang-senang dan membuat pacar suka makan di restoran terbaik di Jakarta. . Banyak restoran bagus di Jakarta yang terkenal dengan suasana romantisnya, terutama di malam hari, karena balkonnya yang tinggi memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah. Suasana gelap restoran akan menambah suasana romantis yang akan membuat makan malam Anda berdua semakin menyenangkan. Ada banyak restoran romantis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat ingin dinner bersama pasangan di hari Valentine. Namun, kami telah merangkum 10 restoran romantis terbaik di Jakarta yang bisa kamu nikmati untuk dikunjungi bersama pasangan. Restoran-restoran ini tidak hanya menjual suasananya, tetapi mereka juga terkenal dengan makanannya yang lezat, sehingga Anda tidak akan kecewa menghabiskan malam Valentine di sini bersama pasangan. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

Restorannya sangat besar dan interiornya sangat mirip dengan meja bar. Sangat bagus dan suasananya bagus dan lampunya sedikit redup dan lilin kecil di atas meja.

Di Altitude Grill kita bisa melihat pemandangan kota, Hotel Indonesia Ring Road L. 46 Tinggi di The Plaza. Jika pemandangan makan malam sangat indah, suasananya akan jauh lebih baik.

GIA tempat yang pas untuk makan enak, apalagi bareng temen atau saudara (menurutku) karena seru banget, hehe. Secara keseluruhan, semua yang saya coba enak dan saya sangat senang dengan penampilan mereka.

Restoran Di Jakarta Dengan Promo Valentine 2019

Saya masih takjub dengan gaya Skye yang tetap menjadi salah satu rooftop bar dan restoran terbaik di Jakarta dengan pemandangan terindah. Pilih tempat di tepi kolam renang tanpa batas, rapi

Saya suka gaya modern ini, sangat mengesankan, ruangan dibagi menjadi beberapa ruang tamu, ada juga ruangan terpisah. Di depan pintu masuk ada semacam ruang santai, jadi tempat duduknya adalah sofa. Interiornya sangat keren, berkelas dan berkelas.

Interior Paris yang indah, suasana romantis, layanan luar biasa, presentasi luar biasa, dan cita rasa sempurna. Anda dapat melakukan semua ini di satu tempat: AMUZ

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat

Suasananya santai dan sempurna untuk makan malam romantis untuk dua orang. Pelayanan yang baik, ramah, pekerja keras dan sabar untuk menjelaskan pertanyaan kami dan Anda dapat menunjukkan semua yang enak dan bagus

Tempat Makan Rooftop Di Jakarta Untuk Dinner Romantis

Datang ke sini karena teman saya mengejutkan saya di hari ulang tahunnya. Semangatnya sangat romantis, pemandangannya sangat bagus. Tapi untuk foto harus menggunakan flash karena sangat gelap. Kami memesan sampanye yang sangat enak, yang namanya saya lupa.

Dekorasi dan dekorasi bergaya Oso Ristorante akan membuat Anda merasa seperti sedang makan enak di sini.

Restoran Romantis di Jakarta Restoran Valentine Restoran Valentine Makan Malam Valentine Romanis Valentine’s Dinner di Jakarta Restoran Terbaik di Jakarta Makanan Barat Makanan Italia Makanan Perancis Makanan Jepang Hari Valentine adalah salah satu momen kasih sayang, banyak pasangan yang menantikannya. Biasanya di hari Valentine, setiap pasangan memiliki kegiatan yang mereka lakukan untuk merayakan hari kasih sayang. Makan malam romantis salah satunya, musim Valentine sudah menjadi topik umum di berbagai kalangan, terutama di kalangan anak muda. Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta. Di Jakarta, kamu bisa menemukan banyak restoran dengan menu yang berbeda-beda, seperti restoran romantis di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Dengan menjamurnya tempat makan di Jakarta, tak heran jika sebagian orang kebingungan memilih tempat makan romantis untuk merayakan Valentine bersama teman-temannya. Selain itu, kepentingan yang terkadang berbeda antara Anda dan pasangan menambah kebingungan Anda dalam menentukan tempat yang tepat untuk dinner romantis.

Restoran Untuk Christmas Dinner Di Jakarta

Cinta dan persahabatan? Berikut 12 tempat kuliner di Jakarta yang bisa Jaknot rekomendasikan. Saya harap ini menyelesaikannya untuk Anda

Kalau kamu anak Jakarta pasti tahu kepopuleran resto ini di Jakarta. SKYE Bar & Restaurant ini unik dari restorannya yang kreatif. SKYE menyatukan tema restoran

Jika Anda ingin makan di tepi kolam renang dengan pemandangan kota Jakarta, bar SKYE ini wajib Anda coba. Makan malam romantis di malam hari menjadi lebih istimewa dengan gemerlap lampu kota. Restoran ini terletak di rooftop lantai 56 BCA Tower. Favorit Jakarta ini dikenal sebagai restoran internasional yang menyajikan masakan Asia Selatan, Jepang, Italia, dan Meksiko.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat

Cloud Lounge merupakan rooftop lounge tertinggi kedua di Jakarta. Di tempat makan malam Valentine musim ini, Anda bisa merasakan suasana sejuk dengan live music yang tidak berisik. Tentu saja Anda bisa bersamanya

Yuk Rayakan Valentine Bersama Suami Di 5 Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Ini!

Sangat menyukai hidangan saat sedang jatuh cinta. Menu yang ditawarkan Cloud Lounge juga beragam, sehingga Anda dan pasangan tidak perlu berebut selera yang berbeda. Lokasi Cloud Lounge juga berada di kota Jakarta tepatnya di Tamrin.

Berlokasi sangat dekat dengan Pantai Mutiara, tempat makan favorit di Jakarta Utara ini akan menjadi hits bagi Anda semua yang menyukai suasana pantai. Makan sambil menikmati semilir angin pantai bersama orang tersayang memang berkesan. Sajian yang wajib kamu pesan saat bersantap di sini adalah menu seafood. Pastikan dia tidak alergi terhadap makanan laut atau dia akan sakit jantung.

Sama seperti kafe Jetski, tempat makan malam Valentine ini berlokasi di Jakarta Utara. Jika Anda dan rusa Anda menyukai pemandangan pantai Pulau Dewata Bali, Anda akan menyukai rusa Anda di sini. Segarra Ancol sepertinya didesain seperti tempat makan lainnya di Bali. Duduk santai dan makan sambil menikmati keindahan pantai dan sejuknya angin malam.

Bagi yang ingin bersantap di kawasan Kuningan dengan menu Italia, Bottega mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat makan romantis ini sangat cocok untuk berbagi makan malam Valentine dengan kekasih Anda. Bottega sendiri

Cafe Romantis Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis di jakarta selatan, tempat dinner yang romantis di jakarta, tempat dinner romantis di jakarta timur, tempat makan dinner romantis di jakarta, rekomendasi tempat dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis murah di jakarta, tempat dinner romantis di jakarta pusat, tempat dinner romantis jakarta, tempat dinner romantis di jakarta rooftop, tempat dinner romantis di jakarta utara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top