Connect with us

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Informasi

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Tempat Wisata Baru Di Puncak – Wisata alam kawasan Puncak memang tidak ada habisnya dan selalu ada objek wisata baru dan menarik untuk dikunjungi.

Salah satu objek wisata terbaru Puncak adalah Wisata Alam Sevillage yang tidak hanya menjadi tempat nongkrong asyik, tapi juga menawarkan berbagai spot foto yang menarik dan Instagrammable.

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Wisata Alam Sevillage terletak di kaki Gunung Pangrango, seluas kurang lebih 1,3 hektar dan dikelilingi oleh banyak pohon tinggi. Tak heran jika suasananya begitu sejuk dan asri meski matahari sedang terik.

Puncak Belendung Goalpara Sukabumi Wisata Hits Baru Perkebunan Teh

Puncak Sevillage sendiri akan dibuka untuk umum pada tahun 2019, namun objek wisata ini belum 100% selesai, namun tetap menarik banyak pengunjung.

Di Puncak Sevillage terdapat berbagai spot untuk berfoto dari ketinggian dengan latar belakang pegunungan dan alam lainnya, fasilitas penginapan seperti glamping, flying fox, dan paintball yang sedang populer saat ini.

Anda cukup membayar Rp 15.000 untuk berfoto dengan papan melingkar yang menempel di pepohonan dengan background hutan Panlango. Kapasitas hingga 3 orang.

Tempat duduknya digantung dengan latar belakang pegunungan, berkapasitas satu orang dewasa dan satu anak kecil. Posisi tempat duduknya terlihat nyaman, tapi menakutkan untuk melihat ke bawah 😀

Wisata Puncak Bogor Terbaru: Telaga Saat, Ini Harga Tiketnya!

Anda bisa mencobanya di Peak Sevilla Sky Wing. Hanya dengan Rp 15.000, Anda bisa naik ke Sky Wing dan mengambil foto berkualitas.

Wahana untuk berfoto di ketinggian sepeda ini sangat populer di kalangan wisatawan, hanya dengan membayar Rp 20.000 untuk mendapatkan foto yang berkualitas dan tentunya pengalaman yang tak terlupakan.

Maaf, tapi naik helikopter ini untuk berfoto, dan tentu saja tidak bisa terbang seperti yang Anda kira.

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Seperti namanya, Wisata Alam Sevillage merupakan wahana yang menawarkan spot foto yang unik dan Instagrammable, jadi Anda tidak akan menyangka bisa menerbangkan balon udara ini bukan?

Taman Bunga Puncak Tonang Pasaman, Keukenhofnya Sumbar

Biayanya hanya sekitar Rp 20.000 untuk berfoto di atas balon udara. Tentu saja, Anda dapat mengambil foto berkualitas.

Setelah puas dengan aktivitas fotonya, Anda bisa mencoba wahana lain yang menguji adrenalin, seperti Flying Fox.

Tiket Flying Fox masing-masing seharga 20.000 Rupiah. Bawa pasangan dan Anda bisa naik Flying Fox bersama.

Atraksi Sevilla relatif baru, tetapi fasilitas umum berkembang dengan baik dan Anda dapat berdoa, pergi ke kamar mandi, makan, dan membeli oleh-oleh.

Tea Bridge Gunung Mas, Wisata Baru Di Puncak Yang Menawan

Jika Anda puas menjelajahi semua kawasan wisata Seville dan berencana mencari akomodasi, Seville juga memiliki akomodasi yang lengkap dan murah yang cocok untuk kerabat.

Jika Anda tidak menyukai penginapan glamping, Anda bisa menginap di vila atau hotel yang paling dekat dengan kawasan wisata Seville.

Lokasi akomodasi villa Puncak Cipanas berada di lokasi terbaik dengan fasilitas yang sangat lengkap, harga terendah dan tanpa biaya tambahan. Dari vila sederhana hingga vila modern, temukan vila favorit Anda di halaman ini.

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Tautan untuk membuat kata sandi baru akan dikirimkan melalui email kepada Anda. Popularitasnya semakin meningkat di kalangan milenial. Berbagai daerah terus menawarkan tempat wisata yang menarik, terutama kemungkinan fotografi. Salah satu kawasan yang paling cepat berkembang adalah kawasan Puncak di Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya Yang Instagramable

Beri tahu kami beberapa destinasi dan tempat wisata di Puncak Bogor yang wajib Anda kunjungi. Kami jamin Anda tidak akan berhenti berfoto.

Hanya dengan Rp 40.000, kamu bisa merasakan suasana romantis Venesia, Italia di Little Venice Bogor. Anda benar-benar tidak ingin datang ke sini

Nikmati balapan yang memacu adrenalin saat Anda menikmati pesona kawasan Puncak di Gantor Hill Paraglider yang indah. Pasti menegangkan, tapi menyenangkan.

Apakah Anda pernah ke Wisata Agro Inkarla? Tamannya sangat indah dan dilengkapi dengan baik. Ya, untuk perjalanan keluarga.

Wisata Cisarua Bogor Paling Seru Dan Pilihan Villa Yang Nyaman Buat Keluarga

Jauh di atas awan, panorama Pavanbong ini menawarkan spot foto dengan backdrop yang menarik. Rugi banget kalau gak ke sini.

Seluas 23 hektar, Taman Bunga Nusantara memiliki beragam taman bertema. Koleksi bunga di sini juga cantik!

Melangkah ke CurugCibaliung terasa sangat segar. Sungainya yang biru dan jernih memiliki suasana yang tenang dan alami.

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Istana Bogor terlihat sangat asri dengan berbagai tanaman hijau. Ada juga sekawanan rusa yang sengaja dipelihara di pekarangan keraton.

Taman Wisata The Nice Fantasitic Di Cianjur Resmi Dibuka Untuk Umum

Salah satu wisata Puncak yang populer adalah Kebun Raya Ciboda. Kawasan ini identik dengan keindahan bunga sakura dan alam yang sejuk.

Jangan lewatkan Penangkaran Gili Jaya Kaliu Dia saat Anda berkunjung ke Bogor. Di sini Anda dapat menyentuh dan memberi makan rusa.

Wahana puncak ini dinamakan Krug Panjang karena memiliki air terjun panjang yang menyerupai seluncuran. Tempatnya ada di lereng Gunung Pasebang, jadi jangan heran kalau udaranya dingin.

Seperti namanya, Krug Horen memiliki aliran air yang seperti tirai. Di bawahnya terdapat kolam sepanjang 2 meter yang digunakan untuk berenang.

Ramai Di Kunjungi Wisatawan, Destinasi Wisata Puncak Ratu Jadi Objek Wisata Yang Potensial

Destinasi favorit di kawasan wisata Puncak ini menawarkan panorama alam Bogor yang indah. Tempat ini biasa digunakan untuk berkemah dan menunggu momen.

Meski terbilang objek wisata baru, objek wisata Leuwi Lieuk selalu ramai dikunjungi pengunjung. Hal yang paling menarik adalah permukaan air kebiruan yang sehat dan jernih.

Tahukah Anda bahwa Taman Safari memiliki 2500 spesies hewan dari seluruh dunia – harimau, singa, dan anoa. Area ini dapat digunakan sebagai tempat bermain dan belajar anak-anak.

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Bagi wisatawan yang ingin menikmati piknik di alam. Ini memiliki hutan pinus dan banyak kegiatan menyenangkan.

Drama Alam Di Puncak Botorono

Selain itu ada beberapa referensi tempat wisata di Puncak Bogor yang sangat perlu anda kunjungi jika ingin berfoto, dan Wisata Alam Sevidge merupakan salah satu tempat wisata di Puncak Cianjur yang bisa anda kunjungi saat liburan. / Lilis Lestari

Maka tak ayal, Puncak kerap dijadikan sebagai salah satu pilihan para traveler untuk mengisi waktu liburannya.

Tidak hanya itu, masyarakat yang berkunjung ke Puncak adalah wisatawan lokal maupun mancanegara, khususnya warga Arab.

Baca juga: 3 Bandung Jend Sudirman Gourmet Tour

Puncak Makkaroewa, Tempat Wisata Yang Lagi Ngetren Di Maros Sulawesi Selatan

Baca juga: Berapa Hari Puasa Muharram? Ada empat puasa sunnah yang bisa diselesaikan dengan niat dan doa berbuka puasa

Taman Safari adalah kebun binatang terbesar di Indonesia, rumah bagi lebih dari 280 spesies hewan dan dikelilingi oleh lebih dari 5.000 pohon.

Di sisi lain, biaya masuk ke taman safari adalah Rp 185.000 pada hari biasa dan Rp 220.000 pada akhir pekan.

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Simory Dairy Land merupakan salah satu tempat wisata di Puncak Bogor. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat berlibur apalagi jika Anda bersama keluarga.

Galeri Foto Obyek Wisata Alam Puncak Ratu

Telaga Warna adalah sebuah danau yang dikelilingi perbukitan dengan ketinggian 1.400 meter. Ini adalah tempat wisata alam yang dikelilingi oleh banyak pohon.

Danau Ulana juga merupakan tempat wisata yang populer, terutama di kalangan wisatawan Arab. Bahkan sebelum pandemi Covid 19, Telaga Warna sudah sering dikunjungi wisatawan Arab.

Harga tiket masuk Telaga Warna dipatok Rp 22.000 pada weekdays dan Rp 26.000 pada weekend.

Baca juga: Jalan-jalan di Kota Tua Semarang, Nostalgia Sejarah di Bekas Kantor PTP XVIII, Pengelola Pabrik China di Bandung

Tempat Wisata Di Cianjur Terupdate 2022

Wisata Alam Sevillege, Puncak memiliki suasana yang masih alami, membuat tempat wisata ini cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga, sahabat bahkan pacar.

Tiket masuk, di sisi lain, adalah Rp 15.000 pada hari kerja dan Rp 20 pada akhir pekan, tetapi harga ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Little Venice, salah satu tempat wisata dengan spot foto Instagrammable ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga, sahabat, maupun pacar.

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Little Venice terletak di Desa Batu Lawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Harga tiket masuk Little Venice berkisar antara Rp 60.000 hingga Rp 90.000.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Puncak Kejora Blitar, Keindahan Wisata Alam Baru Yang Siap Untuk Diserbu

Baca Juga: Istana Undang Seluruh Mantan Presiden dan Wakil Presiden ke Perayaan HUT ke-77 RI

Lokasinya yang berada di kaki Pegunungan Kenchana yang sejuk dan asri, serta perkebunan teh yang mengelilinginya menambah pesona danau alami ini.

Berwisata ke Telaga Saat sangat cocok bagi mereka yang mencari ketenangan di alam. Tempat ini terletak di desa Tugu Utara, kecamatan Cisarua Bogor.

Bahkan sebelum pandemi Covid 19, tempat itu juga menjadi destinasi populer para wisatawan, khususnya warga Arab

Wisata Alam Sevillage

Lokasinya berada di Kabupaten Cianjur, Kecamatan Sukhalesmi, Kaung Luuk, Jalan Maliwati KM 7. Harga tiket masuk berkisar antara Rp50.000 hingga Rp75.000.

Puncak, Bogor, dan Sianur menjadi rumah bagi tujuh objek wisata Instagram-worthy yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, termasuk wisatawan Arab. ***

Minggu malam di sini! 5 wisata kuliner malam di bandung yang terkenal dengan makanannya yang enak mulai dari sate hingga bubur

Tempat Wisata Baru Di Puncak

Kali ini kami akan memperkenalkan 5 rekomendasi wisata nasi goreng jalan kaki di Bandung yang terkenal dengan kelezatan dan kelezatannya!

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya

Anda sedang berlibur di Bandung? Jangan lupa wisata kulinernya. 5 rekomendasi bakso viral, enak dan enak banget

Kami akan melakukan perjalanan akhir pekan ini! Itulah delapan rekomendasi wisata waterpark Bogor yang cocok untuk mengajak anak-anak dan keluarga.

Link Streaming Weak Hero Class 1 Selesai Episode 1-8 Di India Sub: Aksi Park Ji Hoon Lawan Bullying

Bogor dipilih sebagai tujuan yang menyegarkan bagi semua orang karena dapat dicapai dalam waktu satu jam. Tak heran lalu lintas ke Puncak Bogor selalu macet di akhir pekan dan hari libur.

Christian Marintang: Puncak Dipomelo Pindan, Destinasi Wisata Baru Di Atas Lolai, Toraja Utara

Selain kedekatannya, suasana sejuk Bogor tidak ditemukan di kota-kota besar berpolusi berat lainnya. Faktor ini membuat Puncak menjadi tujuan akhir pekan yang relatif murah dan sangat menarik.

Puncak Bogor juga dikenal sebagai tujuan wisata di Timur Tengah dan Asia. Maka tidak mengherankan jika beberapa layanan dan toko menggunakan spanduk internal

Tempat wisata baru di ciloto puncak, tempat wisata murah di puncak, tempat wisata di puncak terbaru, tempat wisata baru di puncak bogor, wisata baru di puncak bogor, tempat wisata di cipanas puncak, tempat wisata baru di puncak 2021, tempat wisata di puncak, wisata baru di puncak, tempat wisata keluarga di puncak, tempat wisata baru puncak, tempat baru di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top