Connect with us

Royal Pita Maha Ubud Review

Informasi

Royal Pita Maha Ubud Review

Royal Pita Maha Ubud Review – Ubud Escape – Hemat hingga 40% 4 Malam, Transfer Ekstra, Sarapan, Makan Malam Ekstra, Akomodasi Anak Gratis, Transportasi Lokal mulai AU$789 PP Obral: 30 November 2022 Tranquil Bali Early Bird – Hemat lebih dari 30% N + bonus, transfer 4 , sarapan, makan malam ekstra, anak-anak menginap gratis, transportasi lokal mulai diskon AU$879 PP: 30 November 2022

Tersebar di lahan seluas 12 hektar yang menakjubkan menghadap ke Sungai Ajung, Royal Pita Maha adalah tempat peristirahatan mewah yang terletak di kawasan Kedewatan yang indah, hanya 4 kilometer dari kota Ubud. Vila-vila yang megah di akomodasi elegan Bali memiliki berbagai gaya vila yang indah, masing-masing menawarkan kenyamanan dan kemewahan dalam suasana Bali yang tenang.

Royal Pita Maha Ubud Review

Royal Pita Maha Ubud Review

Selain vila pribadi yang mewah, Royal Pita Maha menawarkan berbagai kegiatan yang luar biasa, termasuk yoga, kelas menari, melukis dan mengukir buah, serta program petualangan lengkap. Ada restoran di dekat Royal Pita Maha, serta spa sehari dengan sauna, ruang mandi uap, kolam renang, dan hot tub air panas dan dingin.

Honeymoon Photos By The Royal Pita Maha

Berjarak sekitar satu jam dari Bandara Internasional Denpasar, Royal Pita Maha menawarkan akomodasi berkualitas, ideal untuk merasakan keindahan dan budaya Ubud pada liburan Anda berikutnya di Bali.

Villas The Royal Pita Maha menawarkan koleksi indah dari vila-vila elegan yang menawarkan akomodasi berkualitas yang dikelilingi oleh pemandangan yang indah.

Deluxe Pool Villa: Suite pribadi Bali dengan kamar tidur luas, bathtub spa, dan ruang tamu terpisah dengan pemandangan menakjubkan dan kolam renang kecil. Ukuran kamar adalah 300 m². Tempat tidur adalah 1 tempat tidur King. Kapasitas maksimal kamar adalah 3 orang dewasa dan 1 anak.

Royal Pool Villa: Menawarkan pemandangan menakjubkan dengan akses kolam renang. Ukuran kamar adalah 300 m². Tempat tidur adalah 1 tempat tidur King. Kapasitas maksimal kamar adalah 3 orang dewasa dan 1 anak.

Ubud Tropical Garden, Ubud

Ayung Healing Villa – Vila tradisional yang menyatu dengan lanskap yang menakjubkan dan hanya beberapa meter dari kolam mata air. Ukuran kamar adalah 400 m². Tempat tidur adalah 1 tempat tidur King. Kapasitas maksimal kamar adalah 2 orang dewasa dan 1 anak.

Vila Kolam Renang Deluxe 2 Kamar Tidur: Tersebar di tiga tingkat, menampilkan keanggunan Bali dengan kolam renang dan teras. Ukuran kamar adalah 400 m². Tempat tidurnya adalah 1 tempat tidur King + 2 tempat tidur single. Kapasitas maksimal kamar adalah 4 orang dewasa dan 1 anak.

Dewata Lounge – Terletak di lantai 3, nikmati pemandangan lembah sambil menikmati teh, kopi, minuman dingin, dan koktail senja.

Royal Pita Maha Ubud Review

Ayung Valley Restaurant – Bersantap sepanjang hari di lantai 2 adalah Ayung Command, menawarkan berbagai menu masakan lokal dan internasional.

Bali Wedding Photographer

Terrace Bali Restaurant – Restoran lantai pertama ini memperkenalkan para tamu dengan cita rasa asli pulau dan menawarkan masakan lokal dengan perpaduan bumbu dan rempah-rempah.

Restoran Organik Ayung: Paviliun terbuka tradisional ini menawarkan menu sadar kesehatan yang dibuat dari produk segar yang ditanam di properti.

Royal Kirana Spa & Wellness – Bersantai dan meremajakan diri di day spa yang luar biasa ini menawarkan perawatan kecantikan dan kesehatan, termasuk perawatan khusus untuk pasangan.

Royal Pita Maha di Ubud adalah salah satu tempat paling menakjubkan yang pernah kami kunjungi. Kompleks ini sangat indah, penuh dengan seni, pahatan, taman lanskap yang luar biasa, bahkan kolam yang dipenuhi mata air alami. Kamar-kamarnya besar dan tertata apik, semua dengan pemandangan hutan hujan lokal yang indah di tepi kolam renang tanpa batas pribadi Anda. Staf sangat ramah dan membantu, mereka tidak bisa melakukan cukup untuk Anda. Kami menyukai setiap menit kami tinggal dan tidak sabar untuk kembali.

Pita Maha Resort & Spa

Resor ini terletak di sebuah bukit pribadi yang menghadap ke sungai. Itu mengalir ke sisi lembah dengan kamar-kamar di tingkat yang berbeda. Kebunnya luar biasa. Kamarnya besar dan Anda akan merasa seperti bangsawan. Pilihan tiga restoran dengan makanan yang luar biasa, sarapan yang luar biasa dengan banyak pilihan untuk memenuhi semua selera. Staf yang menyenangkan, selalu membantu dan ramah. Disarankan. Resor mewah ini dikelilingi oleh hutan, sawah, dan Sungai Ayung di kawasan tropis seluas 12 hektar. Vila-vila yang luas menawarkan privasi, sedangkan restoran menawarkan masakan daerah. Fasilitas spa yang luas menawarkan lusinan perawatan santai.

Bersama dengan hotel mitra kami, kami melakukan segalanya untuk memastikan bahwa Anda memiliki liburan yang sehat dan damai. Di halaman berikut ini Anda akan menemukan informasi terkini tentang pembatasan di Indonesia akibat Corona. Selain itu, Anda memiliki opsi untuk memesan Upgrade Flex kami, yang memungkinkan Anda memesan ulang dan membatalkan hingga 14 hari sebelum kedatangan.

Hotel Anda☀ Royal Pita Maha yang mewah terletak di tengah taman seluas sekitar 12 hektar, dengan hutan, sungai, dan sawah di atas Lembah Tiampuhan. Sejumlah jalan sempit dan tangga menghubungkan bangunan individu resor, yang dibangun di lereng bukit ke Sungai Ayung, dan menjanjikan privasi tingkat tinggi. Semua bangunan dibangun dengan bahan alami dalam gaya arsitektur tradisional. Kombinasi kemewahan, alam, dan desain sangat ideal untuk meditasi, relaksasi, dan penemuan diri. How you live 62 vila mewah (dari sekitar 300 meter persegi) dengan kamar mandi, pancuran/toilet, pengering rambut, AC, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon, TV satelit, pemutar DVD dan CD, lemari es. 34 kolam renang mewah dan 13 vila royal pool dengan ruang tamu terpisah, taman pribadi, kolam renang berpemanas (sekitar 30 m²) dan teras dengan pemandangan Sungai Ayung yang unik. 10 Ayung Healing Villas (sekitar 400 meter persegi) bergaya terbuka dengan taman langsung di Sungai Ayung. 3 Royal Spa Villas dengan jacuzzi luar ruangan dan paviliun perawatan spa, banyak privasi dan pemandangan lembah yang menakjubkan. Kamar single adalah kamar double untuk penggunaan single.

Royal Pita Maha Ubud Review

Vila kolam renang mewah (sekitar 300 m²) terletak di bagian utara resor dengan kamar mandi, pancuran/bak mandi, pengering rambut, AC, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon, TV satelit, pemutar DVD dan CD, lemari es. , dengan ruang tamu terpisah, teras pribadi, kolam renang berpemanas, dan teras dengan pemandangan Sungai Ayung yang unik. Furnitur bergaya Bali.

Pictures Of Bali: Beautiful Hotel In Bali

Royal Pool Villa (sekitar 300 m²) terletak di bagian selatan resor dengan kamar mandi, pancuran/toilet, pancuran dalam dan luar ruangan, pengering rambut, AC, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon, TV satelit. , DVD. dan pemutar CD, lemari es, ruang tamu terpisah, teras pribadi, kolam renang berpemanas, dan teras dengan pemandangan Sungai Ayung yang unik. Furnitur dengan perpaduan gaya Bali modern.

Royal Spa Villa (sekitar 300 meter persegi) dengan jacuzzi luar ruangan dan paviliun perawatan spa, banyak ruang pribadi dan pemandangan taman yang indah, bak mandi, pancuran/toilet, AC, pengering rambut, pembuat kopi/teh, minibar, brankas, telepon , TV, DVD dan CD, lemari es, kolam renang berpemanas, dan teras.

Tempat Makan & Bersantai Ayung Valley Restaurant dan The Terrace Bali menyajikan masakan internasional dengan pengaruh daerah. Restoran Ayung Garden menawarkan masakan Bali sehat yang dibuat dengan bahan-bahan lokal yang segar. Juga hidangan vegetarian. “Dewata Lounge” untuk menikmati teh sore dan koktail. Sarapan prasmanan serta paket half board dan full board dengan menu 3 menu di “Ayung Valley Restaurant”. Wellness & Spa 3 kolam renang outdoor yang berpadu sempurna dengan alam sekitarnya. Royal Kirana Spa (setiap hari 9-21, usia 13+) adalah kompleks mandiri dan berbatasan langsung dengan hotel. Berbagai macam perawatan seperti aroma, pijat seluruh tubuh dan sebagian, pijat jaringan ikat, body wrap dan peel, serta perawatan detoksifikasi. Prosedur wajah, manikur, pedikur. Produk alami sendiri. Salon spa dan taman sebelum dan sesudah perawatan dengan 2 kolam renang luar ruangan, pusaran air, ruang uap, sauna kering, dan area relaksasi di alam. Ruang perawatan luar ruangan, paviliun yoga. toko Bagaimana menuju ke sana Transfer (pulang pergi) ke Bandara Denpasar (sekitar 32 km) €47 per mobil (1-3 orang), termasuk Royal Wellness & Yoga dan Wellness & Yoga di Ubud.

Harap dicatat bahwa karena liburan Nyepi 3.3.22, jalan ditutup (juga 4.3.) dan jam buka hotel dapat berubah (tidak ada check-in, check-out).

Pita Maha Resort & Spa Accommodation Bali

Ini menawarkan oasis kedamaian dan kesenangan di lokasi yang indah di tepi Sungai Ayung. Vila perawatan dua lantai tersedia untuk pengunjung. Ada juga ruang perawatan outdoor yang menghadap ke taman. Before and after treatment you can use Setelah COVID-19 membombardir kita dan berdampak besar pada banyak aspek kehidupan kita sejak awal tahun, kita mulai menyesuaikan diri untuk melanjutkan hidup di masa pandemi. Yah, kita masih berjuang, tapi saat ini, dengan kepatuhan ketat terhadap protokol kesehatan dan beberapa aturan penting dalam “normal baru”, kita bisa mulai melakukan apa yang harus kita lakukan dan menikmatinya. Bagi saya, itu termasuk perjalanan.

Meskipun perjalanan udara pertama saya adalah untuk bekerja, saya harus mengakui bahwa saya sangat bersemangat sekaligus sedikit gugup untuk benar-benar kembali ke Bali, pulau surga. Namun saat kita terbang, kita harus mematuhi semua persyaratan terkait kesehatan dan keselamatan kita, seperti melakukan tes cepat atau swab sebelum terbang, mencuci tangan dengan benar bila diperlukan dan memakai masker setiap keluar, serta menjaga fisik. . jarak disertakan di pesawat dan mengisi formulir pada aplikasi Electronic Health Alert Card untuk memastikan sistem pelacakan jika diperlukan. Singkatnya, ini adalah prosedur baru yang harus kita lupakan saat terbang

Pita maha ubud, the royal pita maha ubud, pita maha ubud bali, royal pita maha resort ubud, royal pita maha hotel, royal pita maha bali, royal pita maha ubud, pita maha resort ubud, royal pita maha ubud bali, villa royal pita maha ubud, the royal pita maha resort ubud, royal pita maha hotel ubud

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top