Connect with us

Pesan Bus Murni Jaya Online

Informasi

Pesan Bus Murni Jaya Online

Pesan Bus Murni Jaya Online – Bus adalah cara hidup yang nyaman bagi sebagian orang dan pengembangan bentuk transportasi lainnya. Mereka yang lebih suka bepergian dengan bus untuk jarak jauh dan pendek akan menemukan Murni Jaya Bus menjadi pilihan yang tepat. Bus ini melayani perjalanan Antar Kota Antar Kota (AKAP) dengan tiket murah.

Merupakan bagian dari Hiba Group, seperti PO Ladju Prima, PO Murni Jaya mengoperasikan beberapa jalur transportasi dari Bekasi (Cibitung) ke Yogyakarta. Kapal lain juga bergerak dari Bogor (Citeureup) ke Purbalingga (Bobotsari), Banyumas, dan Purwokerto. Bus ini juga short trip dari Pulo Gadung ke Merak dan Kampung Rambutan ke Merak.

Pesan Bus Murni Jaya Online

Pesan Bus Murni Jaya Online

Tim Murni Jaya biasanya menggunakan tipe cruiser berwarna livery dengan mesin Hino AK8 (Front Engine) dan Hino RK8 (Front Engine). Banyak orang mengetahui bahwa badan bus dirancang dan dibuat oleh Karoseri Laksana Ungaran. New Travego dari Karoseri Adi Putro juga menggunakan banyak komponen dengan desain baru.

Jadwal Dan Tarif Bus Sinar Jaya Dari Madura Ke Tangerang Poris

Bukan hanya soal kualitas kapal PO Murni Jaya, tapi juga soal pelayanan ticketing untuk calon penumpang. Sejalan dengan perubahan sistem online, PO Murni Jaya juga menggandeng operator Bosbis di Cibitung dan Citeureup untuk memungkinkan pembelian tiket secara online dengan aman dan nyaman dengan jam pelayanan mulai pukul 07.00 – 21.00 waktu setempat. Anda hanya perlu memeriksa opsi perjalanan yang tersedia dengan operator sebelum membeli tiket. Di bawah ini adalah daftar tiket yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Harga tiket 2020, untuk rute perjalanan di Jawa Tengah seperti Wonosobo ke Wonosari, mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 170.000 tergantung jenis bus yang Anda tumpangi. Di sisi lain, pada 2021 banyak rute bus Murni Jaya yang akan naik harga hingga 2020. Misalnya, rute Jakarta – Cilacap yang sebelumnya dibayar Rp 90.000, kini menjadi Rp 130.000. Sama halnya dengan rute Jakarta – Temanggung, juga mengalami kenaikan sebesar Rp. 134.800 menjadi Rp. 200.000. Jadi, pada 2022 Bus Murni Jaya rute Jakarta-Purwokerto bertambah, dari Rp 85 ribu menjadi Rp 130 ribu.

Hal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kantor atau perwakilan resmi PO Murni Jaya di berbagai lokasi. Dari situs resminya, Anda bisa menghubungi pusat dengan menghubungi 0822-8376-6363.

PO Roopu Murni Jaya memiliki tiga tipe ruang kelas dengan lokasi berbeda yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut informasi mengenai kelas bus Murni Jaya. Bus dan ruas Murni Jaya

Info Pembelian Tiket Bus Sinar Jaya

Informasi di atas dapat berubah sewaktu-waktu, sebaiknya cek ke dealer PO Murni Jaya terdekat. PO Murni Jaya memiliki proyek pra-rencana terpisah. Cabang Halte Bus Murni Jaya

Jadwal bus Murni Jaya di atas dapat berubah berdasarkan kebijakan operasional. Informasi diatas bisa anda jadikan sebagai acuan sebelum memesan tiket secara online atau dengan langsung mengunjungi agen PO Murni Jaya. mulai 5 Desember 2020.

Kabar gembira bagi yang suka naik bus, kini telah hadir pilihan bus baru Murni Jaya yang beroperasi pada rute Jakarta-Bekasi-Karawang-Yogyakarta dengan nomor bodi DDM 201.

Pesan Bus Murni Jaya Online

Murni Jaya memiliki bus ganda Mercedes-Benz OC 500RF 2542 dengan mesin 12000cc. Output tenaganya 422PS pada 1900rpm dan torsi 1900Nm pada 1100rpm.

Laju Prima Dan Murni Jaya Siap Manjakan Penumpang

Bus DDM 201 Murni Jaya Mercedes-Benz OC 500RF 2542 memiliki 2 pilihan tempat duduk, atas dan bawah.

Harga tiket low seat bus Murni Jaya adalah Rp. 250.000 dengan area jalan kaki dan hanya 8 tempat duduk.

Sedangkan untuk harga tiket Murni Jaya, kursi bagian atas dibanderol Rp 225.000 dengan total 32 kursi.

Rute bus dengan nomor badan DDM 201 Murni Jaya DD melayani rute Yogyakarta – Jakarta dengan rute sebagai berikut.

Jadwal Dan Tarif Bus Sinar Jaya Dari Cileungsi Ke Yogyakarta

Di sebelah timur, bus ganda Murni Jaya berangkat dari Terminal Jombor, Terminal Giwangan, dan Terminal Klaten.

Titik penjemputan dari arah barat adalah Terminal Jatijajar, Terminal Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bulak Kapal, Cikarang (Flyover), Karawang Barat dan Klari.

Bagi Anda penggemar bus yang terbiasa menggunakan bus sebagai salah satu bentuk transportasi darat, Murni Jaya Double Decker Yogyakarta-Jakarta bisa menjadi pilihan lain untuk Anda naiki. Semoga membantu, PO Murni Jaya adalah perusahaan transportasi lokal yang mengoperasikan bus lokal dan regional (AKAP) dan tarif bus Murni Jaya.

Pesan Bus Murni Jaya Online

Bus ini berangkat dari Jakarta dan Merak menuju Purwokerto dan Yogyakarta serta tempat lainnya yaitu Kebumen, Banyumas dan Cilacap.

Foto Bus Keren Po. Murni Jaya Terbaru (shd, Jetbus 3+, Dll.)

Selain mengoperasikan rute AKAP, Bus Murni Jaya juga mengoperasikan rute pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan Kampung Rambutan ke Merak.

Jalur bus pendek ini ramai karena pergerakan orang dari Jakarta yang ingin ke Serang dan sekitarnya sangat tinggi setiap harinya.

Selain itu, ada tol kecil yang harus dibayar untuk jalan pintas ini. Banyak orang yang ingin menggunakan bus Murni Jaya ini.

Bus AKAP dari PO Murni Jaya sangat baik untuk rute Selatan ke Jawa Tengah dibandingkan kompetitor. Kendaraan yang digunakan adalah bus sasis Hino seperti Hino AK8 dan RK8.

Tiket Bus Sinar Jaya Sudah Ada Online, Diskon 15 Persen

Adapun kelas-kelas yang ditawarkan oleh Murni Jaya Bus yang dapat Anda pilih sesuai dengan minat dan kemampuan Anda adalah sebagai berikut:

Bus Murni Jaya kelas ini memiliki 2-2 tempat duduk dan area pendukung sebagai berikut:

Bus Murni Jaya memiliki kelas yang sama dengan kelas sebelumnya, namun kelas ini tidak memiliki fasilitas toilet. Bus kelas ini memiliki 2-2 kursi dan perlengkapan pendukung sebagai berikut:

Pesan Bus Murni Jaya Online

Kelas bus Murni Jaya adalah kelas bus terkecil dengan 3-2 kursi dan perlengkapan pendukung sebagai berikut:

Harga Tiket Bus Murni Jaya & Bus Tingkat Lengkap Terbaru

Jadwal perjalanan Bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada operator.

Harga tiket bus Murni Jaya tergantung dari kelas yang anda pilih dan jarak tempuh yang anda tempuh. Berikut harga tiket bus Murni Jaya :

Harga tiket bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada operator.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kantor atau perwakilan resmi PO Murni Jaya di berbagai lokasi.

Po Sinar Jaya Kalideres

Begitulah kisah Bus Murni Jaya. Semoga artikel ini membantu. Dan jika Anda ingin konten serupa, kembalilah ke blog kami. Terima kasih PO Murni Jaya adalah salah satu perusahaan bus yang beroperasi dengan rute dari Jogja ke kota-kota besar di Jabodetabek, ada banyak pilihan bus mulai dari VIP hingga Executive.

Kantor Pusat Jl Raya Bekasi Timur KM 17, Klender- Jakarta Timur, PO Murni jaya masih dalam Hiba Group yang sama, Laju Prima dll. Jaya menawarkan beragam tour, mulai dari VIP dan Executive Class dengan jadwal keberangkatan pagi – siang dan sore – malam.

BACA JUGA : JADWAL BUS PO RIYAN SOLO JOGJA CILACAP DAN HARGA TIKET Bus Murni Jaya dan Harga Tiket 2022

Pesan Bus Murni Jaya Online

Berbagai fasilitas dari PO Murni Jaya diberikan kepada banyak orang yang ingin pergi ke Cilacap, Kebumen, Wonosobo, Jogja, bahkan Wonogiri (Pracimantoro – Giriembel) via Wonosari (Jogja), untuk fasilitasnya seperti bus lain, bus udara. . AC, toilet, hiburan live music, dan tentunya food service di semua rute bus di Murni Jaya.

Harga Tiket Murni Jaya Lebaran 2022 [lengkap]

Harga tiket bus Murni Jaya, harga tiket bus Murni Jaya pada akhir tahun ini mengalami penurunan, setelah sebelumnya diberlakukan perubahan harga tiket akibat Covid 19, namun karena gaya hidup penumpang di banyak tempat dan lainnya. Perusahaan otobus telah memperbarui harga tiket bus atau tarif bus, ini adalah tarif bus Murni Jaya – AKAP.

Seperti perusahaan bus lainnya, penjualan tiket PO Murni Jaya bekerja sama dengan agen penjualan tiket yang tersebar di seluruh trayek yang telah ditentukan dan lokasi strategis lainnya seperti terminal dan lainnya, berikut jadwal nomor telepon bus di wilayah Murni Jaya Jabodetabek dan Jawa Tengah serta Agen Bus Jogja Murni Jaya Jabodetabek – Merak

Demikian daftar nomor kontak atau nomor telepon agen bus di Murni Jaya, semoga dapat membantu anda dalam mencari nomor agen bus di Murni Jaya. Jika Anda memiliki sesuatu untuk ditambahkan, silakan tambahkan menggunakan kotak komentar di bawah ini.

BACA JUGA : HARGA TIKET BUS SINAR JAYA JAKARTA TEGAL – PEKALONGAN Jadwal Terbaru Bus Murni Jaya Kelas Pagi Siang

Cara Beli Tiket Bus Sinar Jaya Secara Online Tanpa Ribet

Untuk melayani pelanggannya tentunya PO Murni Jaya berusaha untuk memuaskan pelanggannya, oleh karena itu jadwal bus yang berangkat dari Murni Jaya disediakan 3 kali sehari, Ata (Ata ), senja dan malam (Twilight) Tidak semua jalan berwarna putih. , tapi ini dilakukan

Pesan tiket bus harapan jaya, pesan tiket bus harapan jaya online, pesan tiket bus murni jaya, pesan tiket bus murni jaya online, tiket online murni jaya, pesan tiket murni jaya, tiket bus murni jaya, pesan tiket murni jaya online, tiket bus murni jaya online, pesan tiket bus sinar jaya online, cara pesan tiket bus murni jaya online, pesan bus sinar jaya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top