Connect with us

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Informasi

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Hotel Di Bromo Jawa Timur – Saat sudah sampai di puncak Gunung Bromo, menyaksikan matahari terbit adalah salah satu kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkan. Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna ini, memang dibutuhkan sedikit usaha dan perjuangan. Aku tidak ingin menikmati momen ini”

Sekarang ada banyak penginapan yang berdiri di dekat Taman Nasional Bromo Tengger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi dari yang sederhana hingga yang mewah dan fasilitas yang bisa dipilih.

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Dengan menginap singkat, Anda pasti bisa menjadwalkan waktu keberangkatan yang mudah dan tentunya bisa menghemat tenaga untuk foto-foto dan pergi ke tempat-tempat wisata di dekat Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS)

Sion View Hotel Bromo

Keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati keindahan situs TNBTS. Cobalah untuk memilih wisma ini untuk malam Anda.

Berada di tengah keindahan alam dan dikelilingi pepohonan yang rimbun membuat tempat ini terasa segar dan menyegarkan. Dari dalam kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan kawasan pertanian Tengger. Luar biasa

Namun jika Anda kurang membutuhkan privasi, sebaiknya pilih kamar Merpati dengan kamar mandi dalam. Anda juga dapat meminta kasur tambahan jika diperlukan untuk tidur yang nyaman. Tenang, semua kamar di sini luas, jadi kalau bisa nambah

Ya, bonus yang lebih menarik lagi jika Anda tinggal di sini banyak spot foto yang menarik! Setiap sudut hotel ini telah didesain dengan unik, belum lagi perpaduan dengan keindahan alam yang tiada duanya, kembali lagi ke sini kamera kartu memori Anda pasti akan dipenuhi dengan foto-foto.

Oyo 807 Hotel Grand Bromo, Pacitan

Pernahkah Anda bermimpi mengendarai di luar angkasa? Hotel ini mungkin hanya membangkitkan rasa ingin tahu Anda. Bayangkan diri Anda, di kamar dengan kapsul berukuran 2 × 1,2m untuk Anda menginap.

Saat Anda masuk, semua warna putih dan desain yang mirip dengan ruang kontrol ruang akan menyapa Anda. Seru

Jika kapsul terasa terlalu sempit, yakinlah… hotel ini juga memiliki kamar “standar” dan vila-vila besar. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang istimewa untuk foto Anda dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, Anda pasti akan memilih kamar kapsul

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Hotel ini sangat luas dan lengkap. Salah satunya adalah Anda bisa menikmati kolam besar. Berenang di udara dingin Bromo? Menarik!

Rekomendasi Hotel Dengan View Sunrise Di Gunung Bromo

Jika Anda ingin mencari tempat yang tenang, IstanaPeasant Hotel cocok untuk Anda. Tinggal di sini terasa seperti kembali ke pedesaan. Bangunannya yang didominasi kayu dan batu bata membuat tempat ini terasa nyaman untuk bersantai di alam yang masih segar.

Bagaimana perasaan Anda saat tidur di luar angkasa? Tenang, semua hidangan di sini sudah diubah menjadi kamar yang nyaman untuk para tamu menginap.

Tempat tidur besar dengan kasur yang empuk akan membuat tidur Anda terasa lebih nyenyak. Jangan takut merasa sesak saat mendengar kata “wadah” karena jendela kaca besar di dinding sangat ideal untuk memberikan pemandangan alam yang indah untuk dinikmati.

Walaupun guest house ini ukurannya tidak terlalu besar, kamarnya bersih, sehingga sangat mudah untuk menginap. Apalagi staf di sini dikenal ramah dan santai

Villa Erlina At Desa Wisata Bromo

Ingin melihat Gunung Bromo tepat di depan Anda dari jarak yang sangat dekat dan menikmati matahari terbit dari tempat tidur Anda? Ini adalah hotel kelas “VIP” untuk dipilih. Bayangkan saja, tempat ini berada di lereng pegunungan B29.

Untuk menikmati indahnya pemandangan Gunung Bromo, Anda hanya perlu berjalan kaki keluar hotel dan duduk di bangku semen yang disediakan. Tinggal di sini untuk waktu yang lama, pastikan Anda tidak akan merasa bosan.

Dari segi kamar, hotel ini memiliki beberapa tipe. Namun yang tertinggi adalah kamar dengan kualitas Kamar Suite Sunrise. Ruangan yang sangat luas dengan tempat tidur yang besar dan nyaman, jendela kaca yang besar dan balkon pribadi bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit di pagi hari.

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Alamat : Cemorolawang, Ngadisari, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254.

Bromo Indah (probolinggo, Indonesia)

Terletak di tengah alam yang asri, hotel ini mempertahankan nuansa alami dengan menawarkan kamar-kamar kayu. Selain itu, dindingnya dihiasi dengan kaca sehingga setiap tamu dapat menikmati pemandangan di dalam kamar sampai puas.

Siapa yang suka kopi? Inilah kedai kopi nikmat yang sudah terkenal di Bromo. De Potrek Café menawarkan berbagai kopi nikmat. Ditambah dengan kawasan sekitar yang bisa menyegarkan setiap pengunjung, dijamin bikin ngopi lebih dari Bromo yang merupakan salah satu tempat paling populer di kalangan pendaki gunung di Jawa Timur dan Indonesia ini. Gunung ini memiliki keindahan yang unik yang pasti membuat siapapun jatuh cinta padanya. Beberapa wisatawan memilih untuk tidur di dekat Gunung Bromo. Kali ini penulis akan menyajikan beberapa tempat akomodasi terbaik agar Sahabat Trekking bisa menikmati embun pagi Bromo sambil menikmati yang terbaik.

Jika sobat travelling hanya berlibur ke Bromo, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk menginap. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Bromo, Bromo ini menawarkan berbagai fasilitas seperti loker, tempat tidur, wifi, handuk di dalam kamar dengan kenyamanan yang cukup untuk menginap di dalamnya. Tak hanya itu, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo juga memiliki kamar dan vila standar yang menawarkan kolam renang dan halaman.

Pura selanjutnya yang menawarkan suasana menyenangkan adalah Pagupon Bromo. Ini adalah akomodasi yang dipilih oleh orang-orang yang bepergian bersama mereka

Hotel Bromo Park

Karena dibeli dengan harga yang sangat murah. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bromo, Wonotomo, Sukapura, Bromo. Walaupun memiliki harga yang murah, Teman Traveler akan mendapatkan fasilitas yang baik dan pemandangan karpet hijau di luar kamar. Menarik?

Bromo Camp House bisa dikatakan sebagai salah satu penginapan yang unik karena desainnya yang cantik. Perumahan yang terletak di Jalan Raya Bromo KM. 31, Dusun Krajan, Desa Sapikerep, Bromo, ini masih baru dengan struktur bangunan khusus yang dirancang untuk menciptakan suasana hangat di dalam ruangan. Hotel ini tidak terlalu jauh dari berbagai tempat wisata seperti air terjun Madakaripura yang hanya berjarak 6 km dan Gunung Bromo yang hanya berjarak 10 km!

Akomodasi ini sangat ideal bagi para tamu yang menginginkan liburan pribadi karena guest house ini dibangun dalam bentuk kamar kecil dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, televisi bahkan balkon pribadi. Jika Anda menginap di sini, sesama tamu dapat menikmati pemandangan alam hotel yang indah. Jika ingin menginap di sini, pengunjung bisa langsung menuju Teras Bromo di Jalan Raya Bromo, Bromo. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya di area yang telah disediakan!

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Tak hanya dikenal dengan keindahan alamnya saja, Jiwa Jawa Resort Bromo juga terkenal sebagai salah satu tempat Jazz Gunung yang dahulu bernama Java Banana Cafe & Gallery. Hotel ini akan menjadi pilihan yang tepat jika Anda mengunjungi teman untuk berlibur atau menginap bersama keluarga. Jiwa Jawa Resort Bromo terletak di Jalan Raya Bromo Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Bromo. Jadi tunggu apa lagi? Buat akhir pekan yang tak terlupakan bersama keluarga di sini!

Penginapan Murah Di Dekat Bromo Malang: Wisma Tunggul Ametung

Bagi Teman Traveler yang memiliki budget lebih, Plataran Bromo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu seminggu bersama keluarga besar di hotel mewah. Ada banyak jenis kamar untuk dipilih sesama tamu! Tak hanya itu, hotel yang berlokasi di Ngadiwono, Tosari, Pasuruan ini juga memiliki restoran dengan pemandangan menakjubkan yang akan membuat liburan Anda bersama keluarga tak terlupakan. Quality time bersama keluarga terasa lebih pas di Plataran Bromo!

Berikut berbagai guest house di Bromo yang cocok untuk wisatawan ramah yang ingin menginap di tempat yang menarik dengan suasananya. Setiap guest house tentunya memiliki daya tarik yang berbeda-beda, sehingga sesama traveller bisa memilih akomodasi yang sesuai dengan budget. Jangan lupa untuk membawa pakaian hangat karena udara di setiap hotel bisa menusuk tulang Anda Gunung Bromo adalah tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan di Provinsi Jawa Timur. Gunung Bromo berketinggian 2.329 mdpl, membentang di empat kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Berkunjung ke Gunung Bromo belum lengkap rasanya jika tidak menunggu matahari terbit di puncak Penanjakan. Untuk ini, lebih baik menginap di hotel Bromo.

Dulu, banyak hotel di Bromo yang hanya digunakan untuk wisatawan. Namun dalam lima tahun terakhir, akomodasi Bromo sudah mulai berbenah dan meningkatkan pelayanannya karena beberapa wisatawan mulai merasa perlu menghabiskan lebih banyak waktu menjelajahi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Oleh karena itu, hotel Bromo terus menambah fasilitas untuk memuaskan para tamunya. Berikut enam hotel Bromo yang bisa Anda pilih.

Plataran Bromo merupakan resor bintang lima pertama di Bromo. Dengan cabang di Bali, Jakarta, Sumba, dan banyak lainnya; Nama Plataran menjadi jaminan kualitas rumah kelas premium. Jangan ragu, Plataran Bromo memiliki vila 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi!

Reservasi Homestay , Villa , Penginapan Bromo Hemat Dan Murah

Plataran Bromo juga memiliki beberapa pilihan kamar lain seperti Deluxe, Deluxe Family, dan Deluxe Granier. Eksklusif, tersedia kamar Mezzanine dengan kamar dengan dua tempat tidur atau dua tempat tidur untuk Anda yang ingin menginap dan tidur. Akhir kata, fasilitas lain seperti kamar mandi dan perlengkapannya selalu lengkap.

Plataran Bromo tidak hanya memiliki restoran dengan pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga ada layanan untuk piknik di sabana. Mengejar sunrise dengan supir jip handal dari Plataran, juru kunci menyiapkan sarapan pagi di Bromo Meadow. Tentunya, jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman ini dengan satu atau dua postingan di Instagram.

Bagi Anda yang hanya berkunjung ke Bromo, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo adalah pilihan yang tepat. Kapsul berukuran 2 x 1,2 meter persegi ini nyaman dan hangat untuk bersantai setelahnya

Hotel Di Bromo Jawa Timur

Hotel di sekitar bromo, hotel bromo jawa timur, harga hotel di bromo jawa timur, hotel di bromo probolinggo, hotel baru di bromo, villa di bromo jawa timur, hotel dekat bromo jawa timur, hotel di sekitar bromo jawa timur, hotel jiwa jawa resort bromo, hotel terdekat di bromo, hotel bagus di bromo, hotel sekitar bromo jawa timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top