Connect with us

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen

Informasi

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen – Grand Malioboro Yogyakarta terletak di kawasan Malioboro, hanya 5 menit berjalan kaki dari Mal Malioboro. Tentunya juga dekat dengan stasiun Togo Jogja. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju Kraton atau Taman Sari, sekitar 30 menit ke Prambanan dan 25 menit ke Bandara Adi Suchapto. Saat Anda menginap di hotel ini, Anda akan mendapatkan keramahan unik dan tulus dari kota Juja yang membuat Anda terkesan setiap saat.

Dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV LCD multi-channel, telepon, shower air panas/dingin, mini bar, ruang tamu, penyimpanan pribadi, balkon pribadi, kamar mandi, pembuat kopi dan sarapan untuk 2 orang. Biasanya dalam menu sarapan pagi, Hotel Gentra Dagen juga menawarkan jajanan pasar dan minuman tradisional sebagai welcome drink bagi para tamunya, unik bukan?

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen

Hotel ini berkonsep minimalis, bangunannya dibangun dengan teknologi tahan gempa untuk melindungi Anda selama menginap. Grand Malioboro Yogyakarta tersedia dalam beberapa kamar seperti Superior 50 kamar, Deluxe 8 kamar, Family 4 kamar, Executive 2 kamar. Untuk tipe keluarga, kamar-kamarnya didesain sedemikian rupa sehingga dapat digabungkan menjadi satu kamar (connecting room) dan akan memberikan Anda kenyamanan, namun lebih ekonomis, berwisata selama Anda tinggal di Juja.

Maranatha Grand Hotel 2⋆ ::: Yogyakarta, Indonesia ::: Compare Hotel Rates

Harga sewa kamar di Grand Malioboro Yogyakarta mulai dari Rp. 220000,-. Perlu diketahui bahwa harga sewa kamar ini dapat berubah sewaktu-waktu terutama saat musim liburan (peak season) Catnya sudah kusut dan banyak bercak yang tidak jelas. jenis sarapan sangat murah…

Kami mau tiga malam harga sembilan sampai 200 ribu/malam. Kamar dibersihkan setiap hari meskipun tidak diminta. Layanannya sangat bagus. Lokasi sangat strategis di daerah Dag, sangat dekat dengan daerah Maliborough.

Jujur saya agak kaget karena saya tidak tahu kalau hampir semua amanatis, air mineral dll dihilangkan😂 tapi tidak apa-apa karena saya bahkan tidak membaca detail pesanan saya. Dia senang dari awal karena prosesnya cepat, resepsionisnya ramah, ada ibu berambut pendek dan ada laki-laki berhijab. Saat memasuki ruangan ada beberapa hal di ruangan yang ingin saya ubah, tetapi baik operator maupun HK pintar. terlalu cepat. Harga standar air mineral tidak tersedia di kamar sebelum melanjutkan: 1. Air mineral 2. Toilet 3. Kettle dan segala isinya. Tidak ada masalah dengan harga standar seperti itu. Mungkin sedikit masukan untuk pembersihan akan lebih baik. dan jaringan internet. Minta kerja agak susah soalnya 😂 Untuk Jeetra Hotel mohon reward karyawannya karena mereka karyawan terbaik. terima kasih

Penerimaan + Lobi: (+) Proses check-in cepat, lobi memiliki banyak sofa, staf ramah dan sopan. Kamar: (+) Interior baru bersih (-) Kamar mandi sebenarnya bersih tapi banyak air dimana-mana jadi kurang berasa bersih jadi kurang nyaman karena buat saya yang paling penting adalah saat menginap Kamar Mandi Bersih Fasilitas Lainnya: (+) Parkir Valet Gratis, Di Line Langsung Dari Bathmat, Dekat Malioboro Request. (-) Tidak bisa wifi, lift untung cuma mati di lantai 2.

Grand Malioboro Yogyakarta (indonesia)

Harap pastikan bahwa usia anak sesuai dengan informasi yang dimasukkan dalam rincian pemesanan Anda. Jika tidak, Anda mungkin harus membayar biaya tambahan pada saat check-in.

Hanya 5 menit dari Jalan Malioboro Yogyakarta yang terkenal, Jtra Malioboro Hotel menawarkan akomodasi modern dengan lokasi yang strategis. Hotel ini juga memiliki restoran, fasilitas rapat, dan akses Wi-Fi gratis di kamar dan area umum.

Dapat diakses dengan lift, kamar-kamar ber-AC Hotel Jtra Malioboro memiliki desain modern dengan lantai keramik. Masing-masing dilengkapi dengan TV, lemari pakaian, fasilitas membuat teh/kopi, dan area tempat duduk dengan jendela yang menawarkan pemandangan lingkungan sekitarnya. Kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas shower serta perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar menyediakan ruang yang luas bagi para tamu untuk bersantai.

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen

Sarapan prasmanan disajikan setiap pagi di Storm Restaurant milik hotel, sedangkan menu à la carte dengan hidangan lokal dan internasional ditawarkan untuk makan siang dan makan malam. Selain itu, Anda dapat memesan dari layanan kamar 24 jam atau menjelajahi daerah sekitarnya di mana makanan cepat saji dapat ditemukan di Mal Malibu yang berjarak 5 menit.

The 10 Closest Hotels To Ec Executive Karaoke Yogyakarta, Yogyakarta Region

Jtra Malioboro Hotel memiliki meja depan 24 jam, di mana Anda dapat membayar biaya tambahan untuk menerima bantuan dari staf hotel yang ramah untuk penitipan bagasi dan permintaan binatu. Tata graha harian disediakan sementara tamu yang membawa mobil dapat menikmati parkir pribadi gratis di tempat.

Istana Tirai Yogyakarta yang bersejarah berjarak 15 menit berkendara dari hotel. Stasiun Kereta Api Togo berjarak kurang dari 10 menit, sedangkan Bandara Internasional Yogyakarta berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dengan mobil.

Grand Malioboro Yogyakarta Hotel di Jl. Dag No.76, Sosromduran, Gedong Tg, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia

Waktu check-in standar di Hotel Grand Malioboro Yogyakarta adalah dari pukul 14:00 hingga 23:59 dan waktu check-out terakhir adalah pukul 12:00.

Hotel Kristina From $16. Yogyakarta Hotel Deals & Reviews

Dengan harga terjangkau, Anda bisa menemukan fasilitas makan hotel berbintang, mulai dari keamanan hingga pengiriman cepat ke Hong Kong, hingga pelayanan yang super ramah.

Hotelnya sangat bagus, nyaman dan sangat bersih, hanya teh/kopinya belum siap walaupun ada tekonya, mungkin belum siap dan gagang pintu 307 rusak dan saya sarankan hotel harga murah dan Sangat nyaman

Lokasi sangat strategis, dekat dengan malioboro, banyak tempat jual makanan dan toko di sekitar hotel. Kamarnya besar dan bersih, hanya lampu utama di kamar dan kamar mandi sangat redup, sehingga suasana agak gelap, asap rokok dari perokok di ruang makan sangat mengganggu saat turun tangga.

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen

Berlibur ke Yogyakarta tentu tidak lengkap jika tidak mengunjungi kawasan Malioboro. Suasananya yang unik dan ragam kuliner yang ditawarkan oleh pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Malioboro selalu menarik banyak orang untuk berkunjung ke kawasan tersebut.

D’senopati Malioboro Grand Hotel, Yogyakarta

Jika Anda berencana berlibur ke Yogyakarta dalam waktu dekat, jangan lupa untuk memesan akomodasi terlebih dahulu di Hotel Grand Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Dag No. 85, Susromduran, Gedong TG, Kota Yogyakarta dengan tiket masuk. . com

Hotel Malioboro ini memiliki banyak pilihan kamar yang bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan liburan dan budget Anda. Jika Anda tinggal sendiri, kamar dengan satu tempat tidur mungkin merupakan pilihan yang baik. Namun, jika Anda bersama rombongan, Grand Malioboro Yogyakarta juga menarik dengan kamar hotel yang luas dan tempat tidur yang besar. Jenis kamar hotel yang bisa kamu pesan melalui tiket.com adalah:

*Ketersediaan kamar dapat berubah sewaktu-waktu, mohon cek secara berkala untuk ketersediaan kamar yang Anda inginkan.

Meski berada di kawasan populer Yogyakarta, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya menginap di hotel Malibu ini. Dengan standar bintang 3, menginap di Grand Malioboro Yogyakarta hanya berkisar antara Rp420.000 hingga Rp520.000 per malam. Pastikan juga kamu cek harga terbaru di katalog hotel di halaman ini ya!

Hotel Kristina 2⋆ ::: Indonesia ::: Compare Hotel Rates

Selain tarif yang terjangkau dan lokasi hotel yang sangat strategis, Anda tidak akan kecewa dengan fasilitas hotel. Meski berstandar bintang 3, Anda bisa menemukan banyak fasilitas unggulan yang sama dengan hotel Expo, seperti:

Hotel ini memiliki Storm Lounge and Restaurant di tempat, yang selalu siap menyajikan sarapan prasmanan setiap pagi serta masakan lokal dan internasional untuk makan siang dan makan malam. Selain menikmati makanan lezat di restoran hotel, Anda juga bisa menikmati beberapa hidangan lezat lainnya di restoran dekat hotel, seperti:

Selain menyediakan akomodasi yang terjangkau dengan fasilitas yang sangat baik, hotel Malioboro ini juga menawarkan layanan pernikahan yang bisa Anda pesan sesuai keinginan. Lapangan Grand Malioboro Yogyakarta Hotel sangat besar dan memiliki ballroom berkapasitas besar untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dengan mudah.

Hotel Grand Malioboro Jl Dagen

Selain mengunjungi kawasan Jalan Malioboro, Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata populer di dekat Hotel Grand Malioboro Yogyakarta di Yogyakarta berikut ini:

Jentra Dagen Hotel Malioboro

Menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Yogyakarta, kawasan Malioboro pasti memiliki banyak akomodasi berkualitas tinggi untuk melayani para pelancong. Selain booking Hotel Grand Malioboro Yogyakarta, Anda juga bisa booking Hotel Malioboro dengan fasilitas yang tidak kalah dengan pemenang, seperti berikut ini:

Setelah mengetahui informasi lengkap tentang akomodasi dan tempat wisata Malioboro, Anda tidak perlu lagi ragu untuk menghabiskan liburan di Yogyakarta dan mengunjungi kawasan Malioboro. Jangan lupa juga untuk booking Hotel Grand Malioboro Yogyakarta dengan promo murah, cepat, dan mudah di tiket.com!

Hotel di jl dagen malioboro jogja, hotel kristina jl dagen malioboro, hotel jl dagen malioboro, hotel di jl dagen malioboro yogyakarta, hotel murah di jl dagen malioboro, grand malioboro dagen, hotel jl dagen malioboro yogyakarta, hotel di jl malioboro, hotel murah jl dagen malioboro, jl. dagen malioboro, jl dagen malioboro, hotel di jl dagen malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top