Informasi

Wisata Murah Meriah Di Sentul

Published on

Wisata Murah Meriah Di Sentul – Sentul City adalah kota hijau yang unik di Kabupaten Bogor. Daerah ini dikelilingi oleh lima gunung dengan medan berbukit. Maka dari itu, tidak heran jika banyak tempat wisata di Sentul yang menyuguhkan panorama indah.

Nah, jika kamu sedang mencari perjalanan liburan di dekat Jakarta, berikut rekomendasi 15 tempat wisata di Sentul yang harus kamu kunjungi. Yuk, lihat updatenya!

Wisata Murah Meriah Di Sentul

Bagi yang suka berwisata dan melihat keindahan alam, sebaiknya ke Goa Agung Garunggang. Untuk menuju goa, cukup berjalan kaki dari tempat parkir yang disediakan di sana. Hingga artikel ini ditulis, biaya masuk ke Goa Agung Garunggang tidak dipungut biaya.

Tempat Wisata Murah Meriah Yang Lagi Hits Di Kawasan Sentul Bogor, Solusi Terbaik Liburan Hemat Tanggung Bulan

Namun karena sulitnya jalur jalan kaki, ada baiknya menggunakan jasa pemandu dari warga sekitar yang siap menyambut Anda di tempat parkir. Meskipun merupakan sebuah perjalanan, Anda akan menikmati perjalanan tersebut, selain jalanan yang datar, Anda dapat melihat pemandangan sawah yang indah di sepanjang rute perjalanan.

Selain bagian luar gua yang indah dan struktur batunya yang indah, Anda harus melihat bagian dalamnya. Bagaimana saya tahu, ada banyak monolit di langit-langit gua.

Bagi yang suka berfoto dan menyukai makanan enak, tidak ada salahnya mencoba resto ini. Meski mengusung tema tempat makan, banyak pengunjung yang datang dengan tujuan untuk berfoto cantik dan bersantai di dalam.

Seperti restoran Sunda lainnya, Anda akan mendengar musik Sunda di dalamnya. Anda mungkin bertanya, bagaimana restoran ini? Ada sawah dengan suara keran air alami yang menyejukkan Anda sambil makan salah satu joglo di restoran unik ini.

Kumpulan Artikel Tentang: Bogor

Apakah Anda membawa anak-anak Anda berlibur ke Sentul? Jungleland adalah tempat yang ramah anak untuk dikunjungi. Panduan tema ini menggunakan standar internasional. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanan wahana hiburan di tempat wisata di Sentul ini.

Jungleland terletak di dekat Nirwana, Jl. Jungleland 1 menawarkan empat wahana utama yaitu Mysteria, Carnivalia, Tropicalia dan Explora. Ada beberapa jenis permainan bernama di bagian Mysteria, antara lain Magic Bike, Mega Drops, dan Pots of Fire. Di Carnivalia, terdapat permainan yang menguji adrenalin dan keberanian Anda. Misalnya, Perlombaan Udara dan Akademi Penerbangan.

Untuk anak-anak, Anda bisa mencoba berbagai permainan yang ada di kawasan Tropicalia. Dari waktu panen, Utara, bus kecil, Air montok, hingga perjalanan perahu. Sedangkan wahana Explora akan memberikan edukasi tentang dunia hewan. Di objek wisata Sentul Nirwana ini, anak-anak Anda bisa belajar bermain.

Ini di Sentul Nirwana, kalau ke Bandung ada tempat wisata untuk anak-anak? Namun, sebenarnya ada jawabannya. Yuk, simak daftar tips jalan-jalan anak di Bandung: 10 Tempat Wisata Anak di Bandung yang Wajib Dikunjungi.

Hangatnya Berendam Air Mineral Penuh Khasiat Di Gunung Pancar

Siapa bilang pergi ke Bali terlalu jauh? Resort bernuansa Bali bernuansa Sentul ini menawarkan keindahan Bali dengan akomodasi yang dimilikinya. Tidak lupa cottage Lempuyang Luhur Bali dibangun di samping kolam renang, dengan latar belakang perbukitan hijau untuk menyegarkan mata.

Bagi yang suka berfoto, tidak hanya bisa berfoto di Pura Lempuyang Luhur saja, Anda juga bisa berfoto di tepi kolam renang, karena kolamnya sangat indah. pemandangan perbukitan di belakang.

Resor Sentul dengan cita rasa Bali ini menawarkan tempat bagi mereka yang ingin bermalam. Ya, ada beberapa kamar dengan pemandangan perbukitan yang indah yang bisa dilihat dari kamar ini.

Dikelilingi empat gunung, Taman Budaya Sentul City merupakan destinasi wisata edukasi yang menawarkan tempat-tempat menarik. Termasuk dari segi budaya, bangunan di kawasan ini mengambil tema tradisional Sunda. Dari lobby utama sampai gazebo keliling.

Hambalang Sentul Archives

Resort di Sentul seluas 6 hektar ini menawarkan beragam kendaraan dan layanan. Untuk kenyamanan pengunjung, ditawarkan empat pilihan tur yang berbeda. Yang pertama adalah Fun Program yang meliputi fun games, high ropes untuk anak-anak, high ropes untuk dewasa, paintball, camping, hiking, archery dan team building.

Pilihan kedua adalah paket Program Pendidikan. Area ini bisa digunakan untuk anak-anak. Permainan dan aktivitas yang ditawarkan meliputi tentara anak-anak, kemah militer, wisata budaya, serta memasak dan melayani. Langkah selanjutnya adalah Development Program yang menyediakan team building dan break.

Untuk tujuan bisnis, tersedia paket Corporate Program. Pengunjung dapat memilih berdasarkan lamanya waktu yang disediakan. Sesinya setengah hari, satu hari, dan sehari penuh. Selain tempat-tempat tersebut, ada juga pintu masuk Kopi Oey – kedai terkenal yang menjual aneka minuman kopi jadul dan modern. Jangan lupa, Batik Gallery, Tea House dan Food Court siap menemani liburan Anda.

Sekitar 50 menit dari kota Sentul, Anda akan menemukan tempat dengan pemandangan Gunung Pancar yang indah. Tak jauh dari situ, terdapat air terjun dengan air alami, air biru tosca. Interiornya terdiri dari serangkaian tangga batu. Karena kedalamannya bisa mencapai 3 meter, berhati-hatilah saat melompat di area ini. Jika Anda tidak bisa berenang, lebih aman menggunakan jaket pelampung.

Gunung Pancar Sentul, Destinasi Yang Instagramable Dan Spot Berkemah Yang Asik Di Bogor

Jadi, di mana Anda bisa menemukan kolam yang bagus? Benar sekali, danau ini hanya bisa ditemukan di Curug Kencana. Dunia sangat keras di daerah ini. Namun, sesampainya di tempat wisata di Sentul ini, rasa penat perjalanan bisa hilang dengan cepat.

Bagi yang suka tantangan, Anda bisa mencoba melompat dari jembatan bambu ke danau. Jembatan ini tingginya sekitar 6 meter dengan taman batu besar di sekelilingnya. Jadi, tidak jauh dari jembatan itu ada tempat perkemahan. Anda bisa menginap di sini bersama teman atau kolega.

Sekilas, Pasar Ah Poong akan mengingatkan Anda pada Sungai Kuin di Banjarmasin. Keduanya mengadopsi strategi floating market, namun filosofi tradingnya berbeda.

Apa bedanya? Sebaliknya, pasar di Banjarmasin digunakan sebagai tempat jual beli kebutuhan sehari-hari. Sekarang, Pasar Ah Poong adalah tempat wisata kuliner. Lebih dari 80 jenis makanan disajikan dalam wisata kuliner ini. Ada beberapa restoran di daratan, beberapa di Sungai Cikeas.

Tempat Wisata Di Bogor Sentul

Makanan yang ditawarkan tempat ini berupa es krim tradisional, makanan tradisional daerah, dan festival baru lainnya. Tak hanya makanan enak, tempat wisata ini juga menawarkan wahana perahu nelayan, rakit air berbentuk tikus, dan bola air.

Apakah Anda tertarik dengan tempat wisata khusus di Sentul? Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00-22.00. Apalagi di hari Minggu atau hari libur, tempat ini buka mulai pukul tujuh pagi.

Bicara tentang Banjarmasin dulu, tempat wisata ini wajib kamu lihat saat ke Banjarmasin: 10 Tempat Wisata di Banjarmasin yang wajib kamu kunjungi

Butuh tempat liburan dengan suasana tenang, menyenangkan dan asri? Taman Wisata Alam Gunung Pancar merupakan salah satu tempat yang memenuhi kebutuhan tersebut. Tempat ini menawarkan panorama hutan pinus dan suasana damai pegunungan.

Paket Villa Cibogo Puncak Bogor Archives

Selain itu, resort di Sentul ini menawarkan beberapa wahana yang sangat menarik. Pertama, ada tempat perkemahan di tengah hutan pinus. Anda bisa menginap di sini dengan mendirikan tenda. Jika Anda tidak ingin membawa perlengkapan sendiri, tempat glamping bisa menjadi solusinya. Di lokasi glamping, tenda dilengkapi dengan tempat tidur, dapur, dan kamar mandi. Namun, Anda perlu menyiapkan uang ekstra untuk menikmati akomodasi di dalam mobil ini.

Selain dua wahana tersebut, ada juga taman hiburan dan club house. Acara digelar sepanjang hari dengan berbagai permainan. Anda dapat berpartisipasi dalam survei ini dengan teman, grup, komunitas, atau karyawan bisnis Anda. Khusus untuk anak sekolah, disediakan paket Program Sekolah. Mengambil tema gotong royong, tanggung jawab dan kepedulian terhadap lingkungan, mereka harus melakukan banyak kegiatan mulai dari jalan-jalan, permainan character building hingga artwork.

Berbicara tentang Taman Wisata Gunung Pancar, Gunung Pancar memiliki sumber air panas yang dapat meregangkan otot Anda. Bagi mereka yang mencari istirahat dari kesibukan kerja, ada baiknya menghabiskan waktu di pemandian air panas ini.

Untuk masuk, Anda perlu membayar tiket sebesar 10.000 rupiah per orang. Kolam renang yang buka 24 jam ini memiliki 3 jenis kolam. Ada 3 kolam rekreasi, kolam umum dan kolam keluarga yang bisa dipilih jika ingin berenang setelahnya.

Tempat Wisata Sentul Bogor Yang Hits Dan Instagramable, Cocok Untuk Bikin Konten Di Media Sosial

Di tengah gempuran teknologi modern, Desa Wisata Sentulfresh Education Farm School hadir untuk mendekatkan wisatawan dengan alam. Tempat wisata di Sentul ini menawarkan wisata edukasi hewan dan pertanian. Ini juga menawarkan kegiatan yang menyenangkan untuk keluarga.

Paket wisata Sentulfresh Education Farm dibagi menjadi empat kategori, yaitu Happy Kids, Super Kids, family education, dan extra tour. Fungsi yang disediakan oleh setiap paket hampir identik. Misalnya memerah susu sapi, memberi makan burung, dan menonton. Sebaliknya, paket Super Kids lebih lengkap karena memiliki kualitas tas yang bagus dan biaya kuliah gratis untuk guru.

Kini, paket wisata edukasi keluarga bisa digunakan untuk rombongan keluarga. Rp 200.000 untuk 4 keluarga. Keuntungan dari paket ini adalah Anda mendapatkan pemandu wisata gratis, yogurt beku, dan susu sapi gratis.

Jika Anda tertarik dengan pedesaan ala Jepang, Anda tidak harus pergi ke negara tersebut. Cukup ke Kampoeng Koneng Sentul Selatan, suasana negeri bunga sakura akan tampak di depan mata. Rahmayani Ute Nasution yang menggandeng tempat wisata di Sentul ini karena berhasil menjadikan Kampoeng Koneng sebagai pusat wisata kuliner.

Fakta Unik Gunung Pancar Sentul

Di lahan seluas 2.300 meter persegi, terdapat gazebo-gazebo bambu yang dialasi daun kelapa. Bangunan-bangunan tersebut dihubungkan oleh jalan setapak. Tak hanya itu, di depan gazebo terdapat taman yang asri. Ada sebuah kolam kecil di dekat pendopo bambu sebagai tempat peristirahatan.

Meski tempatnya bertema Jepang, menu yang disajikan berasal dari Indonesia. Makanan di sini mirip dengan masakan lokal Indonesia. Menunya sendiri cukup luas, termasuk makanan pembuka, makanan utama, makanan dan minuman.

Ingin tahu ke mana harus pergi jika Anda berpikir untuk pergi ke Jepang? Simak rekomendasinya berikut ini: 10 tempat wisata di Jepang yang wajib dikunjungi

Taman

Indahnya Tempat Wisata Alam Di Bogor

Wisata sentul murah meriah, wisata murah meriah di malang, tempat wisata keluarga di sentul yang murah, wisata murah meriah di jakarta, tempat wisata di sentul yang murah, tempat wisata murah di sentul, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata murah meriah di sentul, wisata di sentul yang murah, wisata murah meriah di bali, wisata murah di sentul, tempat wisata di bandung murah meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA