Informasi

Tempat Spa Di Bali Yang Murah

Published on

Tempat Spa Di Bali Yang Murah – Liburan, setelah seharian jalan-jalan, enaknya ada spa, Aladiers. Mahal? Ah, begitu banyak spa yang ramah kantong dan nyaman

Hemat seperti kita. Nah, buat kamu yang sedang berada di Bali atau ingin berlibur, Pak Aladin punya rekomendasi 5 tempat spa murah di sini! Apakah Anda ingin tahu sesuatu? Yuk, kita lihat bersama.

Tempat Spa Di Bali Yang Murah

Mau tampil cantik dari ujung rambut sampai ujung kaki? Shampoo Lounge memiliki 3 jenis perawatan lengkap dalam satu atap;

Harga Murah Di Teras Bali Sidemen Bungalows And Spa (bali)│tempah Promosi Sekarang

Yang membuat Anda tertidur dengan begitu nyaman. Meski murah, bukan berarti kualitas diutamakan. Shampoo Lounge banyak digunakan

Siapa bilang Anda hanya bisa mendapatkan paket spa berkualitas dengan harga selangit? Jari Menari adalah salah satu spa paling terkenal di Bali. Sebagian besar pelanggannya berasal dari luar negeri. Ini menunjukkan, meski harganya ramah di kantong, nama Jari Menari sudah merambah ke banyak tempat. Terlepas dari semua pemijat pria, jangan ragu untuk datang ke sini, Aladiers. Mereka sangat profesional dalam memberikan pijatan lembut dengan gaya berbeda untuk merangsang sirkulasi darah dan meredakan ketegangan otot. Anda juga bisa belajar teknik pijat dan yoga di sini.

Tempat spa favorit lainnya bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Bukan hanya harga yang membuat tempat ini tetap ramai, tapi juga karena Bodyworks mengutamakan kualitas dalam semua pelayanannya. Apa yang kamu butuhkan?

Semuanya ada di sana, hei! Jika ingin mampir, Bodyworks hanya berjarak sekitar 5 menit jalan kaki dari Potato Head dan Ku De Ta. Bersiaplah untuk dimanjakan, Aladiers.

Sederet Villa Murah Hits Di Bali Harga 800 Ribuan: Kasih Duit Sejuta, Dapat Kembalian 200 Ribu Nih….

Setelah puas bermain air di pantai dan jalan-jalan di sekitar persawahan di Canggu, pergilah ke Docte Bali untuk menyegarkan diri. Spa ini merupakan salah satu ahlinya pijat dan pijat Bali

Sedang mencari spa yang bisa menyediakan berbagai paket perawatan super lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki? Cobalah Glo Day Spa ini. Di sini Anda bisa

! Belum lengkap, mau coba apa lagi? Ada 3 cabang Glo Day Spa di Bali; di Seminyak, Sanur dan Nusa Lembongan.Selain terkenal dengan pantainya yang menakjubkan, Bali juga sering disebut sebagai tempat relaksasi dan terapi kesehatan jiwa dan raga. Dengan perpaduan keindahan pemandangan alam dan warisan teknik pijat tradisional Bali, tak heran jika banyak spa dan tempat pijat yang tersebar di seluruh Bali.

Layanan spa dan pijat ini dapat mengisi kembali energi Anda yang terkuras selama berwisata di Bali. Tapi bukankah spa dan tempat pijat di Bali itu mahal?

Yuk, Manjakan Diri Di 5 Tempat Spa Murah Paling Oke Di Bali

Jika Anda memiliki budget terbatas untuk layanan spa dan massage di Bali, jangan khawatir! Dengan modal Rp 200.000 saja, Anda sudah bisa memilih tempat spa dan massage di Bali untuk memulihkan tenaga. Selesai?

Desain eksteriornya yang unik menarik perhatian banyak orang yang lalu lalang di kawasan Seminyak. Begitu masuk, interiornya sangat insta-worthy dan memberikan kesan segar dan hangat khas negara tropis. Namun tahukah Anda bahwa Bodyworks tidak hanya menawarkan paket spa dan pijat mahal, tetapi juga menawarkan layanan murah untuk pijat kaki, punggung, dan pijat refleksi.

Anda bisa menikmati pijat kaki dan punggung seharga Rp 138.000. Sebagai refleksi, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 157.500. Bodyworks juga menjual massage oil khusus yang digunakan untuk massage, sehingga Anda dapat membawa sensasi massage ke rumah Anda di Bodyworks Bali.

Terletak di kawasan Aquaria Eco Resort, Candi Dasa Bali Spa menawarkan pijat tradisional Bali mulai dari Rp 135.000. Sangat murah bukan? Apalagi jika mengingat lokasi Aquaria Eco Resort yang hanya berjarak sepuluh meter dari pantai timur Bali. Suasana pantai yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk keramaian akan membuat waktu bersantai Anda terasa optimal. Bahan-bahan yang digunakan untuk spa dan massage juga merupakan produk lokal dengan standar dan kualitas internasional.

Tempat Spa Di Bali Terbaik Dan Terasik Untuk Liburanmu

Candi Dasa Bali Spa Aquaria Eco Resort, Jl Puri Bagus, Samuh Candi Dasa, Bali +62(0)363-41127 Pesan online disini

Apakah Anda lelah berjalan melalui Ubud? Karsa Spa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai dan memulihkan stamina. Mulai dari Rp 120.000 Anda sudah bisa menikmati pijat punggung dan leher oleh terapis terpercaya. Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana persawahan yang menenangkan dan menyegarkan pikiran serta tubuh. Anda juga dapat mempersiapkan petualangan dan perjalanan Anda berikutnya.

Menuju ke sisi barat Pulau Bali, Anda akan dapat melihat keindahan Pantai Balian yang cukup terkenal di kalangan peselancar. Namun pantai ini relatif sepi dan jauh dari keramaian sehingga cocok sebagai tempat spa dan massage yang merelaksasikan pikiran dan tubuh.

Gajah Mina Spa terletak di Gajah Mina Beach Resort, tetapi Anda tidak perlu menjadi tamu resor untuk menikmati spa di sini. Pijat tradisional Bali selama 60 menit akan dikenakan biaya USD 12 (~IDR 167.000).

Tempat Spa Murah Di Bali Mewah Dengan Pemandangan Terbaik Di Bali

Apakah Anda ingin merasakan sensasi spa dan pijat luar ruangan? Datang saja ke Baji Ayu Spa Ubud. Berlokasi strategis di Jalan Monkey Forest Ubud, tempat spa dan massage ini mudah ditemukan.

Untuk pijat tradisional Bali selama 90 menit Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 145.000. Meski berada di tengah keramaian Ubud, tempat spa dan massage murah di Bali ini cukup sepi. Dengan sedikit tambahan uang, Anda juga bisa mendapatkan perawatan tubuh tradisional Bali yang unik dan tidak boleh dilewatkan.

Kawasan unik Bali Eco Village dibangun di atas bukit tersembunyi, 45 km sebelah utara Ubud. Bahkan jika Anda tidak menginap di hotel, Anda dapat mencoba spa dan pijat murah di sini. Untuk pijat tradisional Bali, paket mulai dari USD 11 (~IDR 152.900). Tidak hanya suasana yang damai, Anda juga mendapatkan suasana khas hutan pegunungan yang asri dan sejuk.

Tidak sah pergi ke Bali tanpa melalui Pantai Kuta. Meski sudah menjadi tujuan utama semua orang, Pantai Kuta tetap memiliki pesona tersendiri. Jika sudah muak dengan hiruk pikuk turis di Pantai Kuta, tak ada salahnya beristirahat di Young Spa.

Rekomendasi Tempat Spa Yang Estetik Di Bali, Cocok Banget Untuk ‘me Time’!

Di sini Anda akan dibantu oleh terapis yang ahli. Tak heran jika Young Spa Bali mendapat begitu banyak ulasan positif di akun media sosialnya. Meski harganya terjangkau, Young Spa Bali sangat unik karena interiornya yang artistik. Nikmati pijat tradisional Bali selama 90 menit mulai dari Rp 160.000. Ada juga pilihan untuk pijat ala Thailand dan Shiatsu!

Tempat spa dan massage lain di sekitar Kuta yang tak kalah menariknya adalah Cozy Spa. Letaknya yang strategis di kawasan Legian membuatnya mudah ditemukan. Harganya murah dengan berbagai perawatan. Untuk pijat refleksi tubuh, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 169.000. Tempatnya juga memiliki desain minimalis yang membuat suasana spa dan massage semakin menyenangkan.

Bagaimana? Masih menganggap spa dan massage berkualitas di Bali itu mahal? Rencanakan liburan Anda sekarang dan kunjungi tempat spa dan massage murah di Bali pilihan Anda! Jangan lupa share foto travel kamu ke #Travelers untuk kesempatan memenangkan IG Indonesia.

Hanif K. Wardhani, seorang pecandu dan ahli wisata alam. Suka berburu tempat anti mainstream untuk melepas penat dan bersantai. Hasil berburu bisa dinikmati di Little Noona, Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan pantainya, namun kearifan dan budaya lokalnya menjadikan Bali sebagai one stop holiday destination di Indonesia. Selain itu, Bali juga sering menjadi tempat memanjakan diri melalui relaksasi dan terapi untuk kesehatan dan mengistirahatkan pikiran. Perpaduan keindahan pemandangan alam dan pijat tradisional Bali membuat begitu banyak tempat spa dan relaksasi di pulau dewata ini.

Affordable Spa And Massage Places In Bali

Setelah seharian jalan-jalan dan menikmati keindahan pantai dan alam sekitar, tampaknya Smart Traveler perlu istirahat untuk memulihkan stamina agar bisa terus menjelajahi pulau dewata ini dengan spa dan relaksasi Bali. Pelancong cerdas dengan anggaran terbatas tidak perlu khawatir, kami akan merekomendasikan spa murah di Bali untuk bersantai dengan harga murah dan dikelola oleh terapis profesional yang andal, membuat Anda merasa segar dan siap memulai petualangan di pulau dewata keesokan harinya.

Di bawah ini kami berikan rekomendasi tempat spa dan relaksasi yang patut Anda coba simak, dengan harga sekitar Rp 200.000.

Spa ini terletak di Jl. Markandia, Banyar Bangkiang, Kabupaten Tegal Alang. Gianyar Bali sangat cocok untuk wisatawan cerdas yang lelah seharian menelusuri pesona kawasan Ubud ini. Berkendara sekitar 10 menit ke arah barat dari Puri Ubud, Savvy Traveler sudah bisa menikmati layanan spa dan relaksasi di Karsa Spa Ubud. Dengan Rp. Berbelanja 120.000, Anda sudah bisa merasakan nikmatnya pijatan punggung dan leher dari terapis profesional handal, ditambah dengan suasana persawahan yang asri dan menenangkan, membuat pikiran dan tubuh segar kembali dan siap melanjutkan perjalanan ke tempat selanjutnya. tujuan.

Rasakan pijat tradisional Bali dengan harga murah? Coba ke Candi Dasa Bali Spa di area Aquaria Eco Resort. Smart Travelers akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Smart Travelers hanya perlu merogoh kocek, mulai dari Rp 135.000 sudah bisa menikmati pijat tradisional Bali yang dipadukan dengan suasana pantai yang tenang, menambah relaksasi Anda. Dengan bahan-bahan lokal yang digunakan untuk spa dan pijat dengan standar dan kualitas internasional, tempat ini sangat direkomendasikan untuk dicoba oleh wisatawan yang cerdas.

Tempat Spa Di Sunset Road Bali

Bodyworks Bali Spa dinilai sangat unik dan instagrammable. Saat Smart Traveler masuk untuk pertama kalinya, Anda selesai

Tempat spa di bali yang bagus dan murah, spa di bali yang bagus, spa di kuta bali murah, tempat spa murah di bali, tempat spa di seminyak bali, tempat spa murah di bandung, spa murah di bali, tempat spa yang murah, tempat spa di bali, tempat spa di bali yang bagus, tempat spa plus di bali, tempat kursus spa di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA