Informasi

Restoran Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Published on

Restoran Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi – Bandung tidak ada habisnya menghadirkan kafe dan restoran dengan tema yang berbeda. Dari kafe dan restoran organik hingga tema internasional seperti Santorini. Oleh karena itu, rangkaian restoran dan kafe di Bandung ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman, kolega, atau keluarga.

Tentunya jika sedang berkumpul dengan teman-teman, Anda perlu memilih tempat yang nyaman dan menarik. Tentu kamu tidak ingin kan momen hangout bareng teman-teman terlewatkan tanpa foto-foto yang instagenic?

Restoran Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Nah jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat makan di Bandung yang menarik dan asyik untuk dijadikan tempat nongkrong, kami punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih. Yuk, langsung saja simak rekomendasi restoran di Bandung yang wajib kamu kunjungi!

Tempat Makan Keluarga Di Bandung Paling Favorit Dan Populer

Kalau kamu sedang mencari rekomendasi restoran di Bandung yang asyik untuk nongkrong, Nara Park Bandung wajib banget nih. Kafe sekaligus restoran di Ciumbuleuit ini berdiri di atas lahan seluas sekitar 6.000 meter persegi lho, berdasarkan laporan dari Antara News. Tak heran jika banyak orang yang suka nongkrong di sini.

Selain itu, gaya arsitektur semi industrial yang Instagrammable juga sangat menarik di restoran outdoor di Bandung ini. Tak hanya digunakan sebagai restoran, Nara Park bisa dijadikan sebagai tempat untuk berbagai acara privat, seperti corporate gathering dan pernikahan.

Namun, soal makanan, tentu Anda tak perlu khawatir. Konsep Food Court yang ditawarkan Nara Park Bandung memungkinkan pengunjung segala usia untuk menikmati santapan di sini. Mulai dari masakan khas Indonesia, Jepang, Italia, Western hingga kedai kopi modern ada di sini.

Beberapa kafe dan restoran serta kafe yang ada di Nara Park Bandung adalah Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya, Porto Bistreau, Nanny’s Pavillon, Pinetta Pizza, Foresta Coffee, Pamor Restaurant, Oval Bar and Lounge dan Pino Bakehouse.

Rekomendasi Restoran Di Bandung Buat Hangout, Ada Cafe Igloo!

? Jika jawabannya ya, maka Anda harus bergabung dengan Chingu Cafe. Pokoknya pas masuk ke area Chingu Cafe, langsung berasa di Myeongdong!

Kafe dan resto di Bandung ini sudah berdiri sejak lama, namun hingga saat ini masih sangat ramai. Terutama pada akhir pekan, yaitu. Kamu harus siap antre untuk membeli makanan kesukaanmu atau berfoto di tempat-tempat keren, ya.

Seperti namanya, interior Chingu Cafe juga bernuansa Korea. Mulai dari bangunan warna-warni, nama restoran dalam tulisan Hangul hingga foto oppa yang keren. Salah satu yang paling seru di sini adalah kamu bisa menyewa pakaian tradisional Korea Hanbok. Kamu bisa membuat gambar-gambar lucu, deh!

Untuk makanannya tentu saja Korea banget kan? Mulai dari Ramyeon, Teokpokki, hingga BBQ Korea juga bisa kamu temukan di sini. Ssst, semua makanan di sini bersertifikat halal dan enak. Jadi penasaran pengen kesini bareng

Cafe Aesthetic Di Bandung Yang Bagus Untuk Foto Foto

Dan Instagram. Jika Anda berada di Lembang, udara segar akan menyambut Anda saat nongkrong di tempat ini. Yang terbaik adalah menemani makanan dan minuman panas.

Tersedia berbagai makanan padat, minuman dan snack untuk mengisi perut Anda. Di sini Anda bisa menemukan makanan khas Makassar yang unik, Mie Titi dan Coto Makassar di sini. Gehu Pedas dan Cireng juga asyik disantap sambil bersantai di Warung Jae. Mau makan pasta di sana juga, lho!

Warung Jae terletak di area yang sama dengan penginapan estetika HaloJae Bandung. Jadi banyak sekali spot foto yang sayang jika tidak diambil. Ruangan besar yang dipenuhi kaca adalah salah satu primadona di sini.

Jika Anda memilih duduk di area indoor atau outdoor, kedua bagian tersebut sama-sama nyaman sehingga Anda lupa waktu. Struktur bangunan kayu membuat Warung Jae terasa hangat di udara dingin Bandung. Rekomendasi restoran di Bandung yang nggak boleh kamu lewatkan!

Rekomendasi Kafe Hits Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Bosan dengan kafe bernuansa alam penuh kayu? Eits, kafe dan restoran bertema Santorini di Bandung wajib kamu kunjungi. Kalau nongkrong bareng teman-teman di Orofi Cafe di The Valley, dijamin nggak bakal bosen dan pasti punya banyak stok foto untuk diunggah ke media sosial.

Warna serba putih dan biru yang Instagrammable menjadikan Orofi Cafe salah satu rekomendasi restoran dan kafe di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Apalagi jika Anda datang ke sini saat senja. hai

Yang terlihat dari balkon membuat suasana semakin romantis. Membawa pasangan Anda ke Orofi Cafe untuk berkencan adalah ide yang bagus. 😉

, Silahkan. Ada berbagai makanan khas Sunda yang bisa dicoba di sini. Kalau mau makanan ala barat juga ada lho. Apakah Anda akan memilih Omelet ala Orofi Cafe, Beef Wellington, Pizza atau Pasta?

Tempat Makan Keluarga Di Bandung Yang Bikin Kumpul Jadi Seru

Jangan lewatkan Hot Apple Pie dan Panna Cotta Schwarzwald jika Anda pecinta makanan penutup. Hati senang, perut kenyang!

Bandung punya banyak rekomendasi restoran santai bertema alam. Namun yang disarankan adalah mengunjungi Uttara Cafe yang terletak di Cimenyan.

Santai di North Cafe sangat menyenangkan sambil ngopi di udara sejuk Bandung Atas. Apalagi kalau ke sini sore atau malam, duh, viewnya bagus banget!

Jika Anda ke Uttara Cafe dan sangat lapar, pesan saja Paket Shabu mulai dari Rp 60.000. Ada juga menu Rice Bowl, Nasi Goreng, dan Mie yang enak. Akan

Wajib Dikunjungi! Berikut 6 Kafe Instagramable Jogja Untuk Melengkapi Liburan Menyenangkan

Bentuk kafe yang unik dan dipenuhi kaca menjadi salah satu daya tarik restoran di Dago Atas ini. Ssst, tahukah kamu bahwa di sini juga ada tempat tinggal luar ruangan seperti igloo? Kalau ke Uttara Cafe, jangan lupa berfoto di igloo!

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Bandung yang asyik untuk nongkrong bareng teman. Mau ke sana sendirian bukan masalah lho. Mulai dari kafe dan resto bertema alam hingga tema ala Santorini juga ada di Bandung. Duh, dia malah bingung aku harus kemana dulu.

Nah kalau kamu sedang mencari kafe dan restoran keren di Bandung, dan kebetulan kamu sedang jalan-jalan ke Bandung, berikut beberapa rekomendasi guesthouse yang berkualitas. kami berada di beberapa tempat di Bandung, seperti Dago, Ciumbuleuit dan Astana Anyar lho.

Rumah dijamin lengkap, aman dan #ascomfortableathome. Harganya pun bervariasi, mulai Rp 1 juta per bulan. Belum lagi area umum

Wisata Di Jalan Braga Bandung Yang Wajib Dikunjungi |

Jangan lupa download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, Anda juga bisa langsung menghubungi Nikita (Customer Service) di +62 811-1546-477, atau kunjungi untuk cek guest house lainnya di Jabodetabek, Surabaya, Malang dan Medan . BANDUNG, – Liburan ke Bandung rasanya belum lengkap rasanya berwisata kuliner. Selain itu, Bandung terkenal sebagai salah satu surganya Indonesia. Banyaknya pilihan tempat makan terkadang membuat traveler bingung memilih restoran yang bagus yang direkomendasikan oleh para ahli kuliner.

Kini Wargi Bandung tak perlu bingung lagi. Pasalnya, kini ada program Traveloka Eats yang akan membantu Wargi Bandung mendapatkan rekomendasi kuliner lezat dari berbagai tempat wisata populer di Indonesia. Ini menarik, tanpa bisa melihat

Nah, jika Anda sedang berlibur ke Bandung, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang mendapat review bagus dari para ahli kuliner.

Batagor adalah makanan yang berasal dari kota Bandung. Hidangan ini berupa bakso tahu goreng yang dipotong-potong dan disajikan dengan bumbu kacang. Di Bandung, salah satu toko batagor yang terkenal adalah Batagor Riri.

Rekomendasi Restoran Bbq Di Bandung Yang Wajib Dicoba! Simak Alamat Dan Harganya!

Berlokasi di Jalan Burangrang No. 41, warung batagor ini menawarkan menu batagor ikan tenggiri dengan rasa yang manis dan nikmat. Dengan siraman bumbu kacang yang khas, sensasi manis dan perpaduan rasa yang pas pasti akan terasa saat menikmati seporsi Batagor Riri. Tak hanya batagor, di warung Wargi Bandung ini juga bisa mencicipi berbagai menu lainnya seperti siomay, bubur ayam dan aneka jus buah.

Berkunjung ke tanah Pasundan belum lengkap jika belum mencicipi makanan khas Sunda. Namun, salah satu restoran Sunda yang direkomendasikan di Bandung adalah Restoran Alas Daun. Seperti namanya, restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan bahan dasar daun pisang. Pasalnya, nasi panas yang diletakkan di atas daun pisang akan memiliki aroma yang harum sehingga lebih nikmat saat disantap.

Untuk makanan, rumah makan ini menyajikan makanan khas sunda seperti nasi iliwet, karedok, ayam bakar dan sate marangi. Tak ketinggalan, aneka sayuran seperti bunga pepaya, asam jawa dan genji goreng juga dihadirkan sebagai pelengkap. Jika ingin mencoba makanan enak, datang saja ke Jalan Citarum No. 34.

Jika anda mencari tempat makan sunda yang enak dan nyaman, Rumah Makan Sunda Sedep Malem adalah tempat yang sangat direkomendasikan. Restoran ini terletak di Jalan Burangrang No. 11. Dengan resto yang besar dan asri, Wargi Bandung di kawasan ini bisa menikmati hidangan di meja makan atau duduk lesehan di gazebo yang tersedia.

Tempat Dinner Romantis Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Untuk menunya ada berbagai menu dengan masakan khas sunda seperti sayur asem, nasi timbel, ayam goreng, gurame goreng, karedok dan masih banyak lagi yang lainnya. Mengenai sambal, Rumah Makan Sedep Malem juga menyediakan berbagai macam sambal yang bisa Anda pilih sesuai selera, mulai dari sambal terasi, sambal goreng, sambal ijo dan masih banyak lagi.

Mie Kocok Mang Dadeng adalah salah satu tempat mie kocok terkenal di Bandung. Berlokasi di Jalan Banteng (KH Ahmad Dahlan) No. 67, Mie tumis yang dijual sejak tahun 1970 ini memiliki bumbu spesial yang terbuat dari 27 jenis bumbu rahasia keluarga. Jadi, jangan heran jika mie lancipnya memiliki rasa yang manis dan pecah di lidah.

Tak hanya itu, untuk menjaga panas dan kualitas kuahnya, Mie Kocok Mang Dadeng juga menggunakan api arang untuk memanaskan kuah mie yang diaduk. Pengolahan kaki dan tulang sapi juga berbeda. Setelah direbus selama empat jam, daun salam dan jahe ditambahkan ke dalam masakan untuk mengeluarkan aroma manis tulang dan menambah kenikmatan kuahnya.

Wingz o Wingz adalah restoran modern yang terletak di kawasan Antapani, tepatnya di Jalan Purwakarta No. 29, Antapani. Buka awal

Cafe Romantis Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Restoran di bali yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di singapura, wajib dikunjungi di jogja, wajib dikunjungi di bandung, yang wajib dikunjungi di surabaya, wajib dikunjungi di semarang, negara yang wajib dikunjungi, tempat makan yang wajib dikunjungi di bandung, restoran yang wajib dikunjungi di jakarta, yang wajib dikunjungi di malang, bandung wajib dikunjungi, restoran di medan yang wajib dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA