Informasi

Cafe Di Jakarta Pusat 24 Jam

Published on

Cafe Di Jakarta Pusat 24 Jam – Mencari tempat bersantai di Jakarta Pusat dan sekitarnya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena hampir setiap sudut kota ini dipenuhi dengan tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu. Tidak hanya populer di kalangan anak muda, karena tidak jarang orang tua mengunjungi tempat-tempat ini. Namun bagi yang baru tiba di Jakarta Pusat, masih agak sulit mencari tempat yang nyaman. Untuk itu penulis berikut ini menyarankan beberapa tempat yang bisa dijadikan tempat menarik untuk menghabiskan waktu bersama teman atau untuk membantu tugas-tugas Anda, diantaranya:

Ada banyak tempat nongkrong yang menarik di kota Jakarta, namun jika Anda mencari tempat pesta yang bisa dikunjungi 24 jam sehari, maka Lucky Cat Coffee and Kitchen adalah solusinya. Dikenal sebagai kafe yang Instagrammable, tempat ini tidak hanya dikunjungi oleh kalangan remaja dan dewasa muda saja, tetapi juga banyak orang dewasa yang mengunjunginya. Selain itu, di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati kopi, tetapi juga berbagai menu makanan dan minuman lainnya, termasuk makanan berat. Kafe ini dikenal sebagai tempat yang nyaman sehingga membuat Anda dan teman-teman betah untuk nongkrong di kafe tersebut.

Cafe Di Jakarta Pusat 24 Jam

ROCA adalah tempat pertemuan unik dan menarik yang terletak di lantai satu Arthotel Jakarta. Tempat nongkrong ini terbagi menjadi 2 area berbeda dan tentunya bisa kamu pilih sesuai selera yaitu area hangout indoor atau outdoor. Meski terbagi menjadi dua area, sejatinya suasana yang disediakan tempat nongkrong ini sangat artistik, sehingga pengunjung kerap melakukan sesuatu untuk berfoto dan menghabiskan waktu berharga bersama orang tersayang. Selain sebagai tempat bersantai, tempat ini juga menawarkan menu makanan dan minuman yang sempurna, sehingga tidak heran tamu terus datang dan pergi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

Berbeda dengan tampilan tempat nongkrong lainnya, tempat ini memiliki tampilan yang unik menggunakan bus retro turquoise. Itu sebabnya banyak orang, terutama anak muda tertarik untuk mengunjunginya bersama teman atau kerabat. Untuk mengunjungi tempat nongkrong ini, kamu bisa pergi ke Ruko Garden House di Pantai Indah Kapuk. Selain dikenal dengan harga yang terjangkau, tempat ini juga menawarkan menu minuman dan makanan yang lengkap, sehingga Anda dan tamu lainnya bebas memilih menu yang Anda inginkan.

Starbucks tentunya dikenal luas di berbagai penjuru Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang cenderung menghabiskan waktunya di kedai kopi sambil mengerjakan tugas atau sekedar nongkrong bersama teman. Hal ini terkait dengan Starbucks Café sendiri yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, namun meskipun jumlahnya sangat banyak, kenyataannya masih jarang Starbucks Café yang buka 24 jam nonstop. Namun bagi yang berada di Jakarta Pusat, kini tak perlu khawatir karena jika ingin bersantai di malam hari, bahkan Sarinah Starbucks Coffee Café masih buka untuk para tamunya. Untuk itu, saat Anda merasa sepi di malam hari, cobalah berkunjung dan berkumpul bersama teman-teman di kedai kopi Starbucks yang berlokasi di Djakarta Thearer (skyline) lantai GF, tepatnya Jl, MH. Thamrin nomor 9 Menteng.

Dilihat dari nama masakannya, Dim Sum merupakan salah satu jenis chinese food yang banyak dijadikan sebagai menu sarapan atau makan siang. Namun kafe ini berbeda karena kamu bisa menikmati dim sum kapanpun kamu mau karena kafe ini buka 24 jam. Selain itu, menu dim sum di kafe ini dikenal sebagai menu yang enak dan cocok untuk disantap bersama teman. Animo masyarakat yang besar terhadap menu makanan dim sum ini mulai membuka dua cabang lagi yang berlokasi di kawasan Kuningan dan Kemang.

Berbeda dengan warung kopi pada umumnya, model ini justru terlihat seperti warteg modern. Bagi yang terbiasa terbangun dan merasa lapar di tengah malam, sangat nyaman untuk dikunjungi. Selain dikenal dengan menu lengkapnya, tempat ini juga memiliki program prasmanan. Apalagi tempat ini juga bisa dijadikan tempat bersantai bersama teman-teman, tidak lepas dari ruang kosong, baik itu makan, minum, ngobrol atau mengerjakan tugas kelompok bersama.

Starbucks Coffee Skyline

Seperti namanya, menu makanan utama yang tersedia di tempat ini adalah roti goreng dan tentunya tersedia dalam berbagai pilihan. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tempat untuk bersenang-senang bersama teman atau berkencan dengan pasangan. Selain menjadi tempat dengan desain yang nyaman dan cocok untuk berkumpulnya anak muda, kafe ini juga menawarkan aneka minuman dan makanan ringan selain roti bakar, sehingga Anda bisa menentukan pilihan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Selain banyak tempat nongkrong di utara, ada juga Waha Kitchen yang dikenal sebagai tempat nongkrong 24 jam. Tempat ini dikenal sebagai restoran peranakan dengan nuansa cozy, hanya saja menu makanannya mirip dengan menu chinese food. Namun bagi yang tidak menyukai menu Chinese food, tidak perlu khawatir karena tempat ini juga menawarkan menu dengan menu khas Asia lainnya. Bagi yang ingin mengunjunginya, tinggal menuju ke Jl Wahid Hasyim No. 127 Jakarta Pusat.

Warung kopi merupakan salah satu tempat yang banyak didatangi oleh anak muda saat ini ketika ingin menikmati alam bebas, entah itu untuk memotivasi diri mengerjakan pekerjaan rumah atau nongkrong bersama teman-teman. Black Canyon Coffee menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama teman-teman. Selain dikenal dengan menu kopinya yang beragam dengan suasana yang sejuk, tempat ini bisa dengan mudah dikunjungi dari kawasan Cikini.

Dikenal sebagai tempat pertemuan di jantung kota Jakarta yang tidak terlalu besar, Supercup Coffee Shop dikenal dengan ragam sajian kopinya. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk menghabiskan malam bersama teman-teman.

Cafe Rooftop Di Jakarta Selatan Yang Asyik Kala Senja

Ini akan menjadi gambaran singkat tentang beberapa tempat pertemuan di pusat kota Jakarta dan sekitarnya yang bisa Anda kunjungi 24 jam tanpa henti ditemani perangkat wifi gratis Bagi yang tinggal di ibu kota, keberadaan tempat rekreasi malam hari di Jakarta adalah tempat bersantai. pengisian energi selesai. Di sini, kamu bisa bertemu dan mengobrol dengan teman sambil mengisi perut kosong. Di beberapa tempat, ada lapangan terbuka hingga tengah malam. Bahkan tidak sedikit yang tidak memiliki jam kerja 24 jam.

Setelah seharian bekerja, Anda juga harus makan malam. Bagi yang suka makanan pedas, Anda bisa mengunjungi Warung Pedes. Tersedia berbagai menu seperti nasi goreng, bakwan dan lauk pauk lainnya untuk mengenyangkan perut.

Selain harganya yang murah, penginapan larut malam di Jakarta ini buka 24 jam. Bagi yang berada di kawasan Kemang, tak ada salahnya mengunjungi Warung Pedes.

Di Jalan Raya Kemang, terdapat kehidupan malam Jakarta dan pemandangan bar atap untuk dilihat. Tempat yang bagus untuk dikunjungi bersama teman setelah hari yang sibuk. Alasannya, anggaran per kapita memang tinggi, namun sebanding dengan keuntungan yang ditawarkan. Teras luar ruangan membantu para tamu mengobrol dengan bebas hingga pukul 01:00.

Cafe Di Setiabudi Untuk Work From Cafe Yang Bikin Betah

Bagi yang ingin menghabiskan waktu dari pagi hingga malam di luar rumah, bisa mampir ke Kokonut & Gorden by Wakimukudō. Meski tempat nongkrong malam Jakarta ini hanya beroperasi hingga pukul 21.00, Anda bisa mengabadikan momen menarik di beberapa interiornya yang artistik. Yang suka fotografi pasti akan betah berada di tempat yang berada di kompleks Taman Ria Senayan ini.

Agar agenda perbincangan sepulang kerja bersama teman-teman semakin menarik, tak ada salahnya mengunjungi tempat nongkrong larut malam di Jakarta yang menawarkan beragam menu seafood. Salah satunya adalah Lovester Shack. Di sini Anda bisa menikmati sambil menyantap menu kepiting tradisional yang diolah dengan bumbu rahasia yang lezat.

Rumah makan yang terletak di kawasan Cilandak ini juga menawarkan menu makanan berat lainnya seperti burger, hot dog dan lobster. Anda bisa tinggal di sini sampai jam 10 malam dan pulang dengan perut kenyang.

Rekomendasi tempat nongkrong malam murah di Jakarta lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Warung Nagih. Berlokasi di dekat Mampang Prapatan, food court yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman ini buka hingga pukul 01.30 dini hari. Dari segi harga, menu yang dijual di sini juga kurang dari Rp 50.000 per porsi. Tempat dan harga yang pas untuk hangout santai, bukan?

Restoran Dan Bar Dengan Live Music Di Jakarta Selatan

Di kawasan Radio Dalam, ada tempat nongkrong larut malam di Jakarta yang buka hingga pagi hari, yaitu KopiKoboy. Kafe yang buka mulai pagi ini menawarkan suasana nyaman dan santai bagi para pengunjungnya. Harga makanan dan minuman juga terjangkau. Bahkan jika Anda bangkrut, itu tidak akan mengambil saldo dari dompet Anda.

INDODINER Bar & Diner merupakan tempat bermalam di Jakarta dengan view ala restoran di Amerika Serikat. Tempatnya terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Interior dan dekorasinya benar-benar mewakili nuansa restoran yang sering muncul di film dan acara TV Amerika. Menunya juga sangat berbeda. Yang membuat agenda yang ditangguhkan lebih menarik, tempat ini buka sampai jam 2 pagi.

Taman Ismail Marzuki bisa menjadi tempat bermalam di Jakarta yang populer di kalangan penggiat seni.

Cafe 24 jam jakarta pusat, percetakan 24 jam jakarta pusat, cafe 24 jam di jakarta pusat, cafe 24 jam di medan, print 24 jam jakarta pusat, apotik 24 jam jakarta pusat, klinik 24 jam jakarta pusat, cafe 24 jam di malang, restoran 24 jam jakarta pusat, cafe 24 jam di bali, cafe 24 jam di jakarta selatan, cafe di jakarta pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA