Informasi

Tempat Nongkrong Di Seminyak Bali

Published on

Tempat Nongkrong Di Seminyak Bali – Seminyak sebenarnya terkenal sebagai tempat wisata di Bali yang juga fashionable terutama untuk wisata kuliner, penginapan, belanja. Jika Anda sedang mencari tempat yang bagus untuk bersantai dan hang out, Seminyak bisa menjadi pilihan Anda. Seminyak menawarkan banyak tempat wisata di Bali Selatan dan lokasinya juga dekat dengan tempat wisata Kuta dan Legian.

Tempat wisata di Seminyak sebagian besar didominasi oleh wisatawan mancanegara. Kawasan Seminyak juga memiliki pantai berpasir putih, namun daya tarik utamanya bukanlah pantainya. Daya tarik wisata utama di Seminyak adalah pilihan wisata kuliner dari restoran sederhana hingga elegan. Selain sebagai tujuan kuliner, Seminyak juga terkenal sebagai surga belanja barang-barang bermerek atau mewah dan sebagian besar wilayah Seminyak memiliki banyak butik yang menjual pakaian mewah.

Tempat Nongkrong Di Seminyak Bali

Selain menjadi destinasi kuliner mewah, Seminyak juga menjadi destinasi wisata yang populer sebagai sentra private villa. Jika anda ingin menginap di villa yang mewah dan private saat liburan di Bali, anda bisa memilih Seminyak. Anda bisa memilih yang murah di Seminyak Bali yang terletak di dekat pantai Seminyak.

Warung Made Seminyak

Kawasan Seminyak terkenal sebagai kawasan kafe, restoran, kedai kopi atau bar yang menawarkan menu makanan ringan, makanan lengkap atau minuman. Makanannya juga segar dan enak. Jika Anda ingin menikmati masakan Indonesia, Seminyak bukan untuk Anda. Jika Anda ingin berkunjung hanya untuk menikmati kopi, berikut daftar 6 tempat nongkrong menarik di Seminyak yang kami rekomendasikan.

Kedai kopi di Seminyak pertama yang kami rekomendasikan adalah Pison Coffee Seminyak. Tempatnya asik dan cocok buat yang mau nongkrong. Pison Coffee Seminyak menyajikan hidangan fusion food serta berbagai jenis kopi. Kafe ini memiliki keunggulan pada desain interior dan ambient lighting yang didesain dengan sangat baik. Jika Anda menyukai tempat nongkrong yang enak, dengan desain interior yang menarik sambil minum kopi, Pison Coffee Seminyak adalah yang terbaik untuk Anda coba.

Perpustakaan Kopi Bali memiliki tiga lokasi, yang pertama terletak di Jalan Padma Legian, di Jalan Pantai Double Six, dan juga di Jalan Kayu Aya Seminyak. Lokasi terbaru adalah Coffee Library yang terletak di Jalan Kayu Aya Seminyak. Tak hanya menawarkan kopi, Aya Seminyak Wooden Coffee Library juga menawarkan menu makanan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Kesan pertama saat tiba di The Coffee Libray Kayu Aya Seminyak sangat cocok bagi para penghobi foto karena tempat ini sangat terlihat atau instagrammable. Anda bisa menikmati snack atau makanan ringan seperti croissant seharga Rp. 20.000. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada malam hari agar struktur cahayanya dapat terlihat.

Cafe Instagramable Di Seminyak Bali Yang Bagus

Tempat nongkrong atau coffee shop di Seminyak yang satu ini adalah Revolver Espresso Café Seminyak. Perlu Anda ketahui bahwa kedai kopi ini selalu ramai oleh wisatawan atau pengunjung. Tempatnya juga tidak terlalu luas dan lokasinya masuk gang. Bagi yang datang dengan mobil, Anda perlu parkir di Seminyak Square dan berjalan kaki sekitar 4 menit untuk mencapai area kafe.

Kedai kopi keempat di Seminyak adalah Livingstone Cafe & Bakery yang tidak hanya menawarkan kopi, kafe Livingstone juga menawarkan banyak kue yang menawarkan tempat yang bagus dan suasana yang modern. Selain itu, tempatnya sangat bersih, interiornya didominasi warna-warna cerah, pencahayaan yang sangat baik, yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang terbuat dari marmer.

Di lantai atas ada buro, atau toko yang menjual barang-barang fashion dan dekoratif dan bar kopi. Konsep yang ditawarkan adalah cafe and bakery yang memadukan antara cafe dan bakery. Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin berkumpul dengan teman-teman untuk secangkir kopi manis, makanan ringan dan cocok untuk menikmati lingkungan bersama keluarga.

Salah satu tempat nongkrong dan coffee shop yang terkenal di Seminyak Bali adalah La Plancha Seminyak. Tempat ini begitu ramai sehingga setiap sore banyak wisatawan yang datang untuk duduk di tepi pantai dan menyaksikan matahari terbenam. Jika ingin nongkrong di La Plancha, sebaiknya datang pukul 17.00 untuk mendapatkan tempat duduk terbaik dan terbaik sambil menyaksikan matahari terbenam.

Sisterfields Cafe Seminyak, Pilihan Tempat Nongkrong Dengan Suasana Khas Australia

Untuk mendapatkan meja tidak ada minimum order, anda hanya perlu memesan 1 jenis makanan dan juga 1 jenis minuman untuk 1 orang sudah mendapatkan meja. Area tempat duduk La Plancha penuh warna dan semarak.

Untuk menu makanan harganya Rp. 65.000/porsi dan teh Camomile seharga Rp. 35.000. Harga makanan dan minuman memang sangat mahal, namun harga tersebut sebanding dengan cuaca yang seru sambil menikmati sunset di Seminyak.

Kedai kopi di Seminyak Bali yang terakhir merupakan resto dengan desain yang sangat unik, desain interior yang sangat keren dipadukan dengan keindahan dekorasinya. Tak hanya interiornya, tempat makan dan kedai kopi ini juga memiliki kamar mandi yang cantik. Bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini sangat mudah diakses atau instagramable. Kamu bisa mencoba Mango Tango Smoothie yang sangat enak dengan harga Rp. 40.000 dan granny smith fresh juice Rp. 35.000 Meeting Point Bali, namanya sudah tidak asing lagi kan? Restoran milik Raisa, seorang penyanyi terkenal Indonesia, kini sering muncul di media sosial dan menarik banyak perhatian.

Mengenai lokasi restoran ini, saya juga sempat melewati Convention Center di Seminyak. Kunjungan saya kali ini adalah untuk sarapan dan minum kopi sambil bekerja di laptop saya.

Menikmati Sunset Di Restoran La Plancha Seminyak Bali

Sesampainya di depan restoran ini, saya benar-benar bingung mencari tempat parkir karena ternyata lokasi restorannya bukan di jalan utama melainkan di gang atau area perbelanjaan.

Selain drama di tempat parkir, begitu kami tiba di restoran Temu, sepertinya semua usaha itu tidak sia-sia.

Memasuki area restoran Titik Temu serasa meninggalkan hiruk pikuk Seminyak. Halaman restoran yang luas dipenuhi rerumputan hijau, senada dengan eksterior restoran yang didominasi kayu berwarna gelap.

Nuansa alami kafe ini juga diperkuat dengan beberapa pohon yang dibiarkan tumbuh di sekitar bangunan dan tanaman yang bergelantungan di jeruji.

Inilah Objek Wisata Di Seminyak Bali Yang Paling Recommended

Lantai dasar restoran ini sebenarnya ditutup dengan AC, namun untuk masa-masa sulit ini dan untuk mengurangi biaya operasional, mereka membuat ruangan kurang dari setengah di luar dengan membuka jendela agar angin bisa masuk.

Di lantai atas kafe ini terdapat area outdoor yang unik di mana Anda bisa duduk di tangga kayu yang dibuat dengan sangat indah termasuk meja kecil yang menghadap ke halaman kafe.

Jika Anda membutuhkan meja yang lebih besar, di belakang tangga juga terdapat ruang outdoor kecil dengan meja rendah. Sebagai tempat tujuan wisata, Bali memiliki berbagai tempat untuk dikunjungi. Salah satu yang patut dikunjungi adalah Canggu. Lokasinya yang masih belum seramai Kuta dan Seminyak serta landscape persawahan membuat Canggu bangkit dan dikunjungi wisatawan dari mancanegara. Ada banyak tempat nongkrong yang bagus di Canggu. Dari kafe, restoran, bar, semuanya ada di sini.

Seperti namanya, Payung Terjun merupakan tempat nongkrong di Canggu Bali yang berbentuk seperti parasut. Ya, di bawah parasut besar ini terdapat sebuah restoran yang menjadi tempat nongkrong terbaru di Canggu.

Tempat Nongkrong Hits Di Denpasar

Desainnya unik, artistik dan mempesona dengan tampilan yang mewah dan penuh angle yang instagrammable, sehingga Sweet Couples disarankan untuk membawa kamera/handphone dengan memori yang cukup. Mengapa demikian? Ya karena Sweet Couple bisa puas dengan foto Parachute ini.

Lingkungan sekitar Parachute masih asri karena pengunjung bisa melihat pemandangan sawah dari sini. Saat malam tiba, suasana semakin romantis dengan lampu hias yang menakjubkan. Tempat nongkrong yang bagus di area Canggu untuk Sweet Couples!

Objek wisata terdekat: Finnish Recreation Club (300 m), Pantai Kayu Putih (1,1 km), Pantai Berawa (1,3 km), Pantai Batu Belig (1,4 km)

Pasangan manis ingin menikmati suasana Santorini dan kehidupan pantai yang santai? Kalau begitu, datang saja ke Panama Kitchen & Pool yang berlokasi di Pantai Berawa, Canggu.

Wisata Malam Di Bali, Café Tempat Kuliner Hingga Pantai

Di sini, Sweet Couples bisa merasakan suasana ala Santorini karena Dapur dan Kolam Renang Panama memiliki arsitektur khas ala Santorini dengan bangunan dan dinding bercat putih biru.

Sweet Couple juga bisa bersantai di pinggir kolam renang atau berenang di kolam sambil menikmati burger, cocktail, mocktail atau milkshake. Dengan suasana yang ditawarkan, tak heran jika Panama Kitchen & Pool menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Canggu, Bali.

Objek wisata terdekat: Finns Beach Club (93 m), Pantai Berawa (700 m), Pantai Kayu Putih (2 km), Pantai Batu Belig (2.3 km), Pantai Canggu (3 km), Pantai Batu Bolong (3.4 km)

Penuh warna dan nuansa latin, Pablo’s Canggu menjadi salah satu tempat nongkrong yang recommended di Canggu, Bali. Tempat ini cocok banget buat Sweet Couple yang suka nongkrong sambil nyari foto Instagrammable karena Pablo’s Canggu instagrammable!

Cafe Di Bali Tempat Tongkrongan Selebriti

Setiap sudut didesain dengan berbagai warna cerah dan menarik ala kota Medellin, Kolombia, dan sangat cocok untuk berfoto. Ya, di sini juga ditampilkan beberapa foto kontroversial Kolombia, Pablo Escobar. Jangan khawatir, Canggu Pablo tidak ada hubungannya dengan itu. Cicipi juga beberapa street food khas Amerika Selatan saat kamu di sini, Sweet Couple!

Namanya The Slow Canggu, tapi bukan berarti pelayanannya lambat ya Sweet Couple. Slow Canggu sebenarnya menjadi salah satu tempat nongkrong yang recommended di Canggu, Bali.

Dengan desain arsitektur dan interior bernuansa industrial dan kehijauan, The Slow Canggu menjadikannya tempat nongkrong yang asyik. Spesial untuk Sweet Couple yang suka berfoto, The Slow

Tempat nongkrong di seminyak 24 jam, tempat nongkrong murah di seminyak, tempat nongkrong seminyak, tempat nongkrong enak di seminyak, tempat wisata di seminyak bali, tempat nongkrong daerah seminyak, nongkrong di seminyak, tempat nongkrong di seminyak, tempat nongkrong seminyak bali, tempat nongkrong asik di seminyak, tempat nongkrong malam di seminyak, tempat nongkrong di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA