Informasi

Tempat Hits Di Lembang Bandung

Published on

Tempat Hits Di Lembang Bandung – Wisata kuliner Royal Castle, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan keunikan arsitektur berupa grand castle bertema klasik Eropa abad pertengahan.

Dekorasi interiornya juga sangat Eropa, yang benar-benar keren. Ada juga spot foto yang instagrammable seperti menara dan kapal bajak laut.

Tempat Hits Di Lembang Bandung

Kafe populer ini memiliki enam lantai, menghadap ke kota Bandung dari atas, dan udaranya sejuk dan segar.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pepohonan pinus yang megah menambah keindahan tempat itu. Selain itu, terdapat lapangan golf, area kelinci, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn adalah penyewa kafe dengan tema pedesaan modern di bangunan utama, dengan struktur arsitektur yang mengingatkan pada lumbung atau lumbung.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama keindahan alam dan udara segar yang memikat.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

Ada banyak spot foto yang cocok untuk instagram, salah satunya sangkar burung di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Ada area teras dan di sore hari lampu tulip dinyalakan di sepanjang taman di bawah halaman Boda Barn.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini penuh dengan turis. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Selain itu, tentu saja Anda bisa mencoba terpong langsung di bawah pengawasan otoritas setempat. Tempatnya berada di Jalan Peneroongan, Lembang, dan buka mulai pukul 20.00 hingga 16.00.

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Di Bandung Yang Paling Hits

Semula Tafso merupakan lapangan golf mini pertama di Bandung yang dibuka pada tahun 2016. Tafso akhirnya menjadi kafe karena permintaan pelanggan.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae di Jalan Baru Laksana 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca adalah kafe unik dengan konsep alam, nuansa Bali dan Yogyakarta, serta suasana sejuk khas Bandung.

Interior bertema industri mewujudkan gaya hutan dan fokus pada lingkungan alam, menjadikan setiap sudut tempat Instagram yang sempurna.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Tempat Wisata Di Bandung Kota

Tempat duduk yang tersedia juga beragam mulai dari bersila dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja pohon.

Tempat wisata ini menawarkan sensasi berkeliling dunia dalam sehari, dengan beberapa spot foto ala tempat wisata ikonik dunia.

Wisata ini berlokasi di Gendeng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di objek wisata ini, wisatawan dapat memilih untuk berkemah, piknik, jalur jogging, ATV, dan menunggang kuda.

Di sini Anda akan menemukan permainan seru seperti Gyroscope, Mini Exit, Playground, dan masih banyak lagi. Sepintas, tempat ini cocok untuk wisata keluarga, namun di malam hari, suasana romantis Kota Bandung bisa menjadi momen terindah bagi Anda dan pasangan, lho!

Situ Lembang Bandung Sejarah & Harga Tiket 2021 & Cara Masuk

Harga tiket D’dieuland sangat terjangkau. Harga tiket Rp 15.000 per orang dari Senin sampai Jumat, Rp 20.000 pada akhir pekan dan Rp 25.000 pada hari libur nasional.

Masih bingung mau weekend kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti ruang ganti, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dan lainnya.

Yang istimewa dari tempat ini adalah setiap ruangan di dalamnya didesain terbalik. Wisata Bandung memang sudah sangat populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa diburu oleh para pecinta fotografi, terutama di feed Instagram. imut-imut sekali!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka Senin hingga Sabtu mulai pukul 10:00 hingga 20:00 dan Minggu mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Hits Dan Populer

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan perkemahan dan wisata hutan pinus purba. Lokasinya berada di sisi kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Di lokasi ini tersedia lima tipe penginapan ala lodge dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Hostel ini umumnya digunakan oleh wisatawan yang ingin merasakan berbagai tempat wisata di Lembang dan Ciater.

Selain berada di hutan pinus yang lebat, wisatawan juga dapat menikmati perlengkapan wisata outbond seperti kereta gantung, flying fox, ATV, berkuda, dan paintball.

Konsep petualangan yang memacu adrenalin pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010, masuk ke Indonesia. Selain Bandung, Bali dan Semarang juga memiliki taman petualangan treetop.

Tempat Wisata Baru Di Lembang 2019 Yang Hits Dan Instagramable

Tempat ini sering dijadikan tempat berkumpulnya rombongan sepeda motor atau sepeda sebelum menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tidak ada wisata khusus di tempat ini. Namun pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lian Bang seperti ketan bakar, susu tawar, dan jagung bakar.

Permisi! 2 PNS Ini Tak Dapat THR dan Gaji 13 Tahun 2023 Lihat PNS, TNI dan Pensiunan Jadi Kalau Bunda Sekeluarga Menghabiskan Akhir Pekan di Lembang Minggu Ini Yuk Simak Daftar Terbaru DAN Wisata Favorit Bunda ke Lembang di Lembang.

Tempat wisata Lian Bang ini diluncurkan pada tahun 2019. Disini kita bisa melihat model miniatur destinasi wisata terkenal dari 7 negara dan tentunya benua Asia dan Afrika.

Cafe Hits Di Bandung Paling Instagramable 2022

Ini termasuk bangunan miniatur khas dari Thailand, Indonesia, Korea, Jepang, India dan negara-negara di benua Afrika dan Timur Tengah.

Miniatur negara-negara ini disusun mirip dengan negara aslinya. Selain melihat miniatur negara, pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan makanan, souvenir dan belajar tentang budaya masing-masing negara.

Seperti namanya, tempat wisata Lembang ini mengusung konsep kincir angin negeri Belanda. Ada rumah khas Belanda, sepatu tradisional Belanda dan masih banyak hal lain yang berhubungan dengan Belanda.

Selain itu, wisatawan juga bisa menyewa kostum tradisional Belanda di sini dan berfoto dengan latar belakang kota Belanda.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Ini Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Ada juga kafe dengan berbagai macam menu khas Belanda seperti pepperoni, sup labu, kroket, mayones pahit, pie apel dan masih banyak lagi.

Tempat wisata ini terletak di kawasan Maribaya Lembang, Bandung. Untuk masuk ke objek wisata ini cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000.

Jika ibu-ibu sedang mencari jalan-jalan ke Lembang, maka tempat wisata ini bisa menjadi pilihan. Taman dan Kebun Binatang Lembang terletak di Jl Kolonel Masturi No 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Di objek wisata ini kita bisa melihat berbagai binatang seperti bebek, burung, musang, beruang madu, ikan, ular, buaya, musang, kambing dan beberapa binatang lainnya.

Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Hits

Selain itu, kita juga bisa menikmati berbagai wahana seru seperti perahu dan kano. Ingin merasakan keindahan Taman dan Kebun Binatang Lembang sambil naik perahu? jernih.

Siapa yang tidak tahu Tangkuban Perahu? Obyek wisata Liameng yang sangat populer ini juga digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung Tangkuban Perahu, gunung yang masih aktif di Indonesia, berbentuk seperti kapal terbalik. Pemandangan kaldera yang indah dan udara yang sangat segar menambah kenikmatan mengunjungi tempat ini.

Tak heran jika banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung dan mengabadikan momen bersama orang-orang terdekat. Spot foto berlatar belakang putih ini populer di kalangan wisatawan.

Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung

Selain background putihnya yang menarik, Tangkuban Perahu juga cocok sebagai tempat meditasi. Meski Tangkuban Perahu tergolong gunung aktif, namun masih sangat aman untuk dikunjungi.

Lodge Maribaya berada di dataran tinggi dan menjadi tempat wisata yang sangat instagrammable. Selanjutnya objek wisata ini berhadapan dengan pepohonan pinus yang masih segar.

Obyek wisata Lembang ini terbilang sangat kreatif karena banyak wisata disini untuk berfoto unik.

Beberapa wisata terbaik yang ditawarkan The Lodge Maribaya antara lain balon udara, gantole, Sky Bikes, Sky Wings, Sky Tree, Bamboo Sky dan Charm Camp.

Tempat Wisata Hits Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Lembang! Bisa Jadi Tempat Bermain Dan Belajar Anak

Obyek wisata ini terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang. Tempat wisata Lembang ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Lembang yang terletak di kaki gunung Burangrang.

Selain itu objek wisata ini juga menampilkan panorama alam di sekitar objek wisata yang sangat indah dan cocok untuk dijadikan spot instagrammable. Bunda bisa mengunjungi objek wisata ini mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Di tempat wisata ini Moms juga menawarkan berbagai makanan lezat yang bisa kamu cicipi dan pilih dari Cafe Burangrang. Saat berkunjung ke kafe ini, Anda akan melihat pemandangan danau yang sangat indah.

Tak ketinggalan, Taman Rekreasi Keluarga Bambu Juniper juga menawarkan perkemahan dan kabin. Ada banyak kegiatan seru yang bisa ibu-ibu lakukan di tempat wisata tersebut.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Kekinian Banget!

Tempat wisata Lembang ini menjadi tempat wisata baru yang sangat instagrammable. Bunda bisa berfoto bersama rumah hobbit yang sedang trending di media sosial.

Pasar terapung adalah food court yang terkenal di Bandung Lembang. Meski berkonsep pasar kuliner, jangan dianggap sebagai pasar terapung Lok Baintan.

Karena ibu-ibu bisa menikmati makanan enak di pasar terapung daratan. Selain pasar makanan terapung, Anda akan menemukan beberapa kafe dan pilihan gastronomi lainnya dengan suasana yang sangat baik.

Kawasan wisata Lembang One bisa dibilang sangat luas, namun Anda tetap bisa berkeliling kawasan tersebut sekaligus menikmati suasana nyaman. Moms akan menemukan banyak gazebo di area tersebut.

Daftar Wisata Glamping Hits Dan Instagramable Dekat Lembang Bandung, Tertarik Coba Foto Foto Di Sini?

Wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan wahana yang ditawarkan oleh taman wisata ini. Ibu dan keluarga juga bisa mengunjungi kota kecil Lembang dan merasakan berbagai wisata yang ditawarkan.

Taman ini tidak hanya memiliki bunga yang memukau, tetapi juga memiliki tata letak taman yang menarik.

Selain bunganya yang sangat indah dan menawan, Anda juga bisa mengunjungi beberapa bagian taman yang tak kalah cantik. Diantaranya hamparan bunga warna-warni, gerbang bunga, berbagai spot foto menarik dan kafe taman.

Selain itu, wisatawan juga dapat melakukan kegiatan petik buah yang ditawarkan oleh Jardim das Begonias. Para ibu juga bisa mengajak anaknya bermain yang sangat menyenangkan di area tersebut.

Tempat Wisata Hits Bandung 2022 Yang Kekinian

Tempat wisata hits di lembang, tempat ngopi hits di lembang, tempat makan hits di lembang, tempat nongkrong hits di lembang, cafe hits di lembang bandung, tempat makan hits di lembang bandung, tempat hits lembang, villa hits di lembang bandung, tempat hits di lembang, tempat hits di lembang 2020, tempat wisata hits di lembang bandung, wisata hits di lembang bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA