Informasi

Tempat Rekreasi Baru Di Bandung

Published on

Tempat Rekreasi Baru Di Bandung – Wisata Kuliner di Castle Lighthouse Cafe & Restaurant menawarkan keunikan arsitektur berupa kastil yang cantik dengan tema Eropa kuno.

Interiornya juga bergaya Eropa, yang sangat bagus. Ada juga tempat berfoto untuk Instagram, seperti menara dan kapal perompak.

Tempat Rekreasi Baru Di Bandung

Restoran ini memiliki enam kamar yang menyuguhkan pemandangan kota Bandung dari atas dengan udara yang segar dan menyegarkan.

Inilah 23 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2022, Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu ada lapangan golf, kelinci warren, dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan kafe yang mengusung tema modern di sebuah bangunan besar dengan bingkai mirip lumbung atau barn.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan pemandangan alam yang asri dan sejuk.

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Ada banyak spot Instagram, salah satunya kandang kuda di tengah taman yang langsung menghadap kota Bandung.

Ada teras yang menyala dengan lampu tulip saat matahari terbenam di sebelah taman di bawah teras Boda Barn.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, musim semi ini dipadati pengunjung. Properti ini terletak di Desa Ganjarsari, Sikalung Watan, Bandung.

Selain itu Trepong bisa langsung dicoba ya dengan pengawasan pengelola disana. Tempat yang berada di Jalan Peneroongan, Lembang ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Lagi Viral

Semula, Tafso merupakan mini golf club pertama di Bandung yang dibuka pada 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi restoran.

Tafso berada di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca adalah kafe unik yang menghadirkan nuansa alam dengan sentuhan kemahiran Bali dan Juja serta udara segar Bandung.

Dengan interior bertema industri yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada alam, setiap sudutnya sempurna untuk foto Instagrammable.

Tempat Wisata Dekat Ciumbuleuit Bandung Yang Unik Dan Hits

Furnitur yang tersedia pun beragam, mulai dari kaki bersilang dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Objek wisata ini memberikan kemungkinan berkeliling dunia dalam satu hari dengan berbagai foto ala tempat-tempat terkenal di dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat memilih dari berkemah, piknik, bermain ski, atau mengendarai ATV dan menunggang kuda.

Di sini Anda akan menemukan permainan seru seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground, dan lainnya. Sepintas memang cocok untuk wisata keluarga bersama anak-anak, namun di malam hari, suasana romantis kota Bandung bisa menjadi momen terindah Anda bersama orang tersayang, lho!

Wisata Paling Indah Di Bandung Barat Keren Abiz!

Harga tiket masuk D’dieuland pas banget di kantong. Tiket masuk Rp 15.000 dari Senin sampai Jumat, sedangkan akhir pekan Rp 20.000 dan hari libur Rp 25.000 per orang.

Terjebak untuk akhir pekan? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Upside Down World Bandung adalah studio fotografi 16 kamar yang dibuka pada tahun 2018 yang memiliki desain interior yang unik dan indah seperti pintu masuk, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dll.

Yang unik dari tempat ini adalah semua interior kamarnya didesain terbalik. Wisata di Bandung ini kini sedang populer di kalangan anak muda. Pasalnya, para pecinta fotografi bisa mencari tempat wisata tersebut terutama di feed Instagram. sangat bagus!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 10:00 sampai 20:00, sedangkan pada hari Minggu dari pukul 11:00 sampai 21:00 WIB.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Hits

Cikole Jayagiri Resort adalah perkemahan dan resor hutan pinus yang sangat tua. Tempat ini berada di sisi kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Ada lima jenis penginapan ala chalet di sini, dengan harga berkisar antara Rp300.000 hingga Rp2,2 juta per malam. Gedung ini sering digunakan oleh wisatawan yang ingin mencoba berbagai tempat wisata di Lembang dan Siat.

Selain berada di tengah hutan pinus yang lebat, para tamu dapat menikmati aktivitas outdoor seperti high ropes, flying fox, ATV, horse riding, dan paintball.

Ide petualangan adrenalin dimunculkan di Perancis pada tahun 1995 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2010. Selain Bandung, Tree Adventure Park juga tersedia di Bali dan Semarang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Tempat ini sering dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan ke Tangkuban Parahu atau Siatre Subang.

Tidak ada wisata khusus di tempat ini. Namun pengunjung bisa menikmati jajanan Lembang seperti nasi goreng, susu asli dan jagung goreng.

Saya minta maaf! Dua PNS Ini Tak Dapat THR dan Gaji 13 Tahun 2023 Dengar Ada PNS, TNI dan Pensiunan Saat penat urusan pekerjaan, Bandung kerap menjadi tempat pengungsian yang menghangatkan hati. Bukan hanya karena suasananya yang sejuk dan asri, Kota Kembang juga menawarkan berbagai tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.

Di Korea Selatan, kalau cuaca sedang panas, mampir saja ke Seoul kecilnya Bandung. Tempat ini tidak jauh dari stasiun Bandung dan berjarak sekitar 3-4 km.

Cicalengka Dreamland Bandung, Destinasi Wisata Islami Bandung Timur

Seperti judulnya, suasana Seoul berusaha menampilkan kota Bandung dengan mendesain tempat-tempat yang dibangun semirip mungkin. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi cita rasa masakan Korea Selatan yang berbeda. Jangan lupakan gayanya

Ketika Anda merasa sangat terbebani sehingga ingin menoleh, pikirkan untuk datang ke sini agar Anda tidak perlu khawatir.

. Jika Anda sering mendengar tentang wisata naik turun Yogyakarta, wahana serupa pertama kali lahir di kota kembang tersebut.

Upside Down Bandung berlokasi di dekat Little Seoul, tepatnya di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

Tempat Wisata Baru Di Lembang 2019 Yang Hits Dan Instagramable

Di seberang Museum Es Krim, Los Angeles, AS. Tapi itu tidak membuat para tamu menggigil, mereka berbondong-bondong karena penasaran. Jika ingin tahu lebih banyak, coba lihat Rabbit City di Jalan Ranca Bentang.

Berfoto Selfie Jika ingin berfoto seperti Koleksi Meteor Garden, datang saja ke Jalan Kelenteng No. 41, Bandung.

Di tengah perkembangan modern, Bandung tampak merawat paru-paru kotanya dengan baik. Salah satunya dikenal dengan melestarikan jalan hutan yang indah di kawasan Babakan Siliwangi.

Ruang hijau ini memiliki banyak ruang publik dan monumen. Jika mau, tidak perlu lari ke padang pasir

Hi Guys! Nih Ada Dua Objek Wisata Baru Di Kabupaten Subang, Yuk Kepoin!

Sebelumnya Kampung Dagu Pojok sama sekali tidak ditampilkan. Namun kini tempat ini dikenal sebagai kampung lukisan dinding yang cantik dan indah.

Tidak hanya itu, keberadaan Kampung Dago Pojok juga bertujuan untuk meningkatkan apresiasi seni kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan belajar yang efektif dan menyenangkan. Para tamu dapat bergabung

Kalau lupa, mendaki Gunung Burangrang, Desa Sipada, Sikalong Wetan, Bandung Barat. Anda akan menemukan senyum Anda di sini.

Perjalanannya mungkin sedikit curam pada awalnya, tetapi seperti namanya, senyum Anda hanya akan bertambah begitu Anda mencapai puncak dan melihat pemandangan perkebunan teh dan pohon pinus yang indah.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Tahun 2022 Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Meski sudah berkali-kali dikunjungi, Kawah Putih selalu berhasil memukau pengunjung. Pemandangan indah lembah hijau yang dipenuhi kabut putih menjadi daya tarik tersendiri.

Tempat yang terletak di Jalan Soreang Ciwidey ini suhunya bisa mencapai 8 derajat Celcius, jadi bawalah jaket hitam jika dadamu dingin.

Tentang wisata baru di Bandung, salah satunya D’Dieuland di Kecamatan Punclut, Dago. Tempat ini ramah keluarga, jadi kunjungannya menyenangkan untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dengan luas 4,2 hektar, Trans Studio Bandung merupakan taman terbesar di Jawa Barat. Poin yang sangat penting, hampir di seluruh area

Rekomendasi Tempat Wisata Di Pangalengan Terbaru 2022, Banyak Spot Foto Instagramable

20 wahana seru menanti untuk Anda jelajahi, mulai dari wahana yang menantang adrenalin hingga destinasi unik.

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Cikole Orchid Forest yang disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia lho!

Ada lebih dari 157 jenis bunga yang dibudidayakan di lahan seluas 12 hektar ini. Bibit anggrek datang ke Peru dari berbagai negara seperti Venezuela, Amerika Serikat.

Pantai bahagia dan rerumputan hijau, tempat yang tenang dan damai serta udara sejuk yang indah akan mengikuti Anda sepanjang malam.

Wisata Lembang Terbaru Dan Terfavorit, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Tidak hanya itu, Ranca Upas yang juga merupakan cagar alam memungkinkan Anda bertemu dan memberi makan rusa yang berkeliaran.

Ini bukan karena jamur tumbuh di setiap sudut. Di sini kamu bisa menemukan deretan pohon pinus yang tidak terlalu tinggi, namun bentuknya mirip dengan kodok. Jika Anda tertarik, Desa Rancabolang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung adalah alamat yang dituju.

Jutaan dolar telah dihabiskan untuk melihat keindahan Grand Canyon di Amerika Serikat. Namun Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000 untuk mencapai kembarannya yaitu Green Kenyot.

Batu karang tinggi yang mengalir di Sungai Sikahoripan ini begitu aneh sehingga mungkin Anda tidak menyangka berada di Bandung. Namun hati-hati jika ingin ke sini menjelang musim hujan, karena debit air bisa meningkat signifikan.

Tempat Wisata Bandung Baru Yang Keren Dan Menyenangkan

Tak perlu teman, memegang secangkir kopi panas di samping air terjun Simahi pasti akan membuat jantung berdebar kencang. Air terjun setinggi 87 meter ini berhulu di Sito Lembang dan mengalir ke Cimahi.

Satu setengah tahun setelah pembukaannya di awal tahun 2017, Amazing Art World 3D sudah masuk dalam daftar pengunjung.

Karya indah dan penuh warna ini merupakan hasil kolaborasi antara seniman Korea Selatan dan seniman dalam negeri. Alamatnya di Jalan Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung.

Ada sekitar 2.500 spesies tumbuhan di kawasan seluas 590 hektar ini Taman Hutan Iran. H. Djuanda berangkat dari kawasan Pakar menuju Maribaya dan menawarkan pemandangan indah jembatan yang berada di atasnya.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Yang Lagi Hits Terbaru 2022

Karena seperti gambar di Sumba. Meskipun diambil dari Geopark Stone Garden disebut juga Stone Garden di Desa Girimulya, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Anda

Tempat rekreasi baru di jakarta, tempat rekreasi baru di batu, tempat rekreasi di bandung, tempat rekreasi baru di jogja, tempat rekreasi baru di malang, tempat rekreasi baru di bali, tempat rekreasi baru di bogor, rekomendasi tempat rekreasi di bandung, tempat rekreasi di dago bandung, tempat rekreasi baru di lembang, rekreasi baru di bandung, tempat rekreasi di sentul yang baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA