Informasi

Le Eminence Ciloto Puncak Harga

Published on

Le Eminence Ciloto Puncak Harga – Ekspres.net – Hotel Le Eminence Puncak-Ciloto bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap untuk liburan tahun baru di Cipanas.

Apalagi jika anda akan berlibur bersama keluarga tercinta, menikmati tempat sejuk yang dekat dengan alam dengan berbagai makanan yang enak dan permainan untuk anak-anak. Semua itu bisa Anda dapatkan di Le Eminence Hotel-Puncak.

Le Eminence Ciloto Puncak Harga

Khusus untuk malam tahun baru 2022, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema ‘Army Night’. Paket Tahun Baru bersama Le Eminence Hotel Puncak akan membuat liburan malam tahun baru Anda semakin berkesan dengan menyertakan beberapa program.

Harga Le Eminence Puncak Terbaru Oktober 2022 |biggo Indonesia

Para tamu dapat menikmati Aquarobik (aerobik di kolam renang); memberi makan hewan; memancing di sungai dan menembak sasaran; Petualangan Anak-Anak; Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan militer seperti menembak balon dan permainan menarik lainnya.

Marcom Le Eminence Hotel Manager M. Rizki Sutrisna Paket Natal mulai dari IDR 2.373.000 nett per malam dengan sarapan untuk dua orang. makan malam untuk dua orang Marcom Le Eminence Hotel mengatakan akan ada berbagai kegiatan dan aktivitas keluarga selama periode Natal.

Juga, paket Tahun Baru mulai dari Rp 2.022.000 per malam (minimal menginap dua malam). Paket sudah termasuk sarapan untuk dua orang. makan malam BBQ untuk dua orang; kegiatan anak-anak; Termasuk acara memasak keluarga dan pesta Malam Tahun Baru.

Le Eminence Hotel merupakan hotel bintang 5 pertama di kawasan Puncak. Hotel Le Eminence merupakan hotel rekomendasi di Puncak untuk berlibur karena memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari Infinity Pool yang cocok untuk dewasa dan anak-anak.

Hotel Le Eminence Ciloto Puncak Digugat Investor

Kolam renang hidroelektrik dengan air hangat; taman bermain indoor dan outdoor; Ada kebun binatang kecil dan taman bermain yang sangat luas, dilengkapi dengan ladang dan sungai yang indah.

“Kami menawarkan fasilitas lengkap, ramah anak, dan fasilitas indah yang sangat dekat dengan alam, yang paling dibutuhkan wisatawan: ladang, gunung, sungai, tempat yang bisa Anda kunjungi.” kata Rizky.

Rizki mengatakan Le Eminence merupakan destinasi liburan yang aman dan nyaman untuk keluarga. Di zona PPKM risiko rendah COVID-19 tingkat 2, manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak.

“Ada prosedur teknologi khusus untuk menyediakan akomodasi yang aman, seperti secure barcode scanning system, online self check-in (tamu bisa check-in sendiri tanpa harus bertemu dengan petugas resepsionis hotel),” ujar Rizki.

Jual Le Eminence Ciloto Puncak Voucher Hotel Junior Suite Room

Rizki kemudian menjelaskan, seluruh area hotel seperti kamar dan fasilitas disemprot disinfektan secara menyeluruh. Ini termasuk menyediakan masker dan pembersih tangan kepada setiap tamu.

“Kami juga memiliki klinik in-house yang mengawasi kesehatan pengunjung atau staf jaga yang membutuhkan. Selain itu, seluruh karyawan kami telah mendapatkan vaksin Covid-19 secara lengkap,” imbuhnya.

Menurut Rizky, Penerapan protokol kesehatan yang ketat ini berlaku untuk seluruh tamu dan staf Le Eminence Hotel Puncak. Oleh karena itu, Le Eminence Hotel-Puncak merupakan pusat kesehatan, kebugaran, dan kebugaran standar untuk dikunjungi wisatawan. membersihkan aman Diumumkan sebagai hotel yang sehat dan nyaman.

Hotel terbaik yang dipilih di situs Tripadvisor; Ditunjukkan dengan berbagai penghargaan, termasuk Agoda Customer Review Award 2021. Penghargaan ini untuk pengalaman tamu yang luar biasa.

Jual Voucher Hotel Le Eminence Convention & Resort Ciloto Puncak

“Sejak awal, kami sangat memperhatikan layanan yang aman dan nyaman, terutama di hotel bintang 5 di mana pelanggan telah memenangkan berbagai penghargaan dan mempercayai kami, sehingga layanan tertinggi mutlak menjadi taruhan. Apalagi di masa wabah yang belum pernah terjadi sebelumnya, itu akhirnya wajib memberikan pelayanan yang aman dan nyaman,” jelasnya.

Para tamu dapat menikmati layanan dengan kualitas terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan selama menginap dengan aman dan nyaman di hotel ini.

Berbagai penawaran dan informasi menarik tentang Hotel Le Eminence Puncak dapat dilihat di www.le-eminencepuncak.com atau langsung menghubungi 0263.512.000.(rls/yis/hyt)

Le eminence puncak harga, le eminence puncak bogor, le eminence puncak, promo le eminence puncak, le eminence puncak review, hotel le eminence ciloto, le eminence ciloto puncak traveloka, le eminence hotel ciloto puncak, le eminence ciloto, harga hotel le eminence ciloto puncak, le eminence ciloto puncak, le eminence puncak room

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA