Informasi

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Published on

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Alam – Penginapan murah di Bandung menjadi inspirasi seru menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan pasangan di era new normal.

Bukan hal yang aneh jika banyak orang yang merasa sangat bosan di rumah selama WFH, sehingga mencari penginapan murah di Bandung untuk akhir pekan adalah solusi terbaik.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Pemandangan Alam

Selain itu, hunian terjangkau tidak hanya menjadi tempat berlibur dan bersantai, tetapi juga harus menjadi tempat menginap terbaik yang Instagrammable.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 100 Ribu

Lantas hostel murah di Bandung mana yang cocok untuk liburan akhir pekan? Mari berdiskusi bersama!

Untuk interpretasi akhir pekan yang indah, meski berbeda, berikut beberapa rekomendasi akomodasi terjangkau di Bandung yang unik, meski Instagrammable.

Jika Anda sedang mencari penginapan dengan harga terjangkau di Bandung, bangunan megah Hotel Bumi Bandawa ini bisa menjadi inspirasi yang menarik.

Bukan hanya bangunannya saja yang terlihat nyaman, banyak sekali tempat untuk berfoto, apalagi kamar dan kolam renangnya terlihat sangat Instagrammable.

Hotel Dengan Jacuzzi Terbaik Di Bandung, Indonesia

Jika Anda menginginkan hotel dengan suasana rooftop yang bagus dengan harga yang terjangkau, West Point Hotel Bandung bisa menjadi pilihan yang menarik.

Sedangkan kolam renang di puncak gedung terlihat sangat estetis, meski menghadap ke kota dengan panorama yang indah.

Selain itu, kamar tidurnya juga luas dan mewah, hotel ini sangat cocok untuk Anda dan teman Anda.

Untuk akhir pekan yang santai, meski melawan arus, Mogens Guesthouse bisa menjadi pilihan menarik yang sangat direkomendasikan.

Rekomendasi Hotel Murah Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Moscato Hotel & Cafe adalah inspirasi yang menarik jika Anda menginginkan sentuhan pegunungan tekstur modern dalam sebuah inspirasi.

Mencari penginapan terjangkau di Bondi yang Instagrammable luar dalam? Maka The Silk at Dago mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda beli.

Bisa dibilang dekorasi dan tema hotel ini keren banget karena memiliki perpaduan antara mural di luar dan sentuhan etnik di dalam.

Desain kamar tidurnya juga menarik dan terlihat cukup luas sehingga sangat cocok untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Di Bawah 500 Ribu, Inilah 5 Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren

Jika Anda ingin mencari hotel yang unik dan Instagrammable dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa memilih Triple Seven Bed and Breakfast.

Hotel ini memiliki desain yang sangat menarik, terutama di bagian luar, meskipun interior hotel terlihat menarik dengan mural yang modern.

Selain itu kesan unik terlihat menarik pada kamar tidur dengan tema yang berbeda, jadi ini perbedaan yang sangat penting.

Belakangan ini, Kollektiv Hotel Bandung menjadi tempat yang sangat unik bagi para pengguna internet.

Rekomendasi Tempat Honeymoon Di Bandung Yang Romantis

Inilah mengapa bangunan hotel dibuat dari kumpulan kotak kontainer yang sangat menarik, dengan lingkungan yang estetis.

Aksen hijau lingkungan bergaya hutan kota menciptakan lingkungan berkualitas yang sempurna untuk momen relaksasi.

Tema akomodasi murah di Bandung ini agak bermusuhan, meski inspirasinya adalah rumah kaca.

Desain hotel ini tidak hanya menarik dari luar, tetapi juga terlihat menarik dengan tema-tema menarik di dalamnya.

Villa Di Bandung & Lembang Dengan Kolam Pribadi Di Bawah 250 Ribu/orang

Selain itu, setiap kamar memiliki desain dan bentuk yang berbeda dengan kombinasi yang menarik, termasuk balkon yang sangat cocok untuk bersantai di sore hari.

Hotel ini menawarkan suasana pegunungan dan tema kelas atas, sekaligus memberikan kenyamanan dalam suasana kekeluargaan yang santai.

Tidak hanya tempat menginap termurah di Bandung, tapi juga sangat nyaman untuk menghirup udara segar di pagi hari.

Jika berbelanja adalah preferensi Anda selama menginap, Tebu Hotel mungkin salah satu pilihan akomodasi termurah di Bandung.

Hotel Murah Di Bandung

Selain itu, Hotel Tebo memiliki desain interior yang menarik, meski dapat menampung keluarga dan anak-anak dalam dua tempat tidur berukuran besar.

Cottonwood Bed & Breakfast Hotel Bandung bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang menginginkan suasana mewah untuk liburan akhir pekan.

Selain itu, desain kamar tidur dengan aksen Inggris dan Eropa menjadi tema yang sangat menarik, meskipun tidak tersedia di Indonesia.

Berikut beberapa rekomendasi tempat menginap murah di Bandung yang bisa kamu pilih untuk akhir pekan yang bermakna.

Hotel Romantis Di Bandung Yang Cocok Untuk Bulan Madu

1 7 Arti Mimpi Diburu Zombie. Apakah ini pertanda buruk? 2 8 Cara Alami dan Kimia Menghilangkan Belatung 3 5 Umpan Ikan Mas Terbaik yang Bisa Anda Campurkan Itu murah! 4 Misteri Tanjakan Gombel Semarang Hingga Ternyata Tempat Kelahiran Wewe Gombel 5 6 Contoh pengantar laporan yang baik dan benar, ikuti panduan ini untuk menghindari kesalahan penulisan!

Daftar Gaji 6 PT Mayora Semua Posisi Terbaru. Apakah Anda tertarik untuk bergabung? 7 10 contoh puisi penuh makna tentang alam. Ucapkan terima kasih atas keindahan pencipta 8 cara untuk membatalkan pesanan di toko TikTok. Hanya butuh lima menit! 9 6 Contoh Pidato Islami Singkat Agama Berbagai Topik Yang Baik Dan Benar 10 12 Jenis Ayam Hias Yang Populer Untuk Dipelihara Di Rumah Beserta Harganya Semua! Bayangkan bangun di pagi hari dengan menghirup udara segar bebas dari polusi abu-abu. Kota ini pasti memiliki banyak orang di kota yang menginginkannya.

Dan rasakan sejuknya alam di sekitar Anda, Anda bisa mencoba menginap di delapan hotel di Bandung ini. Terlebih lagi, biaya akomodasi kurang dari satu juta!

Konsep villa membuat penginapan ini cocok untuk yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman. Fasilitas di sini sempurna! Ada kolam renang, ayunan, dan restoran. Juga, lingkungan yang bagus dengan pepohonan dan tanaman.

Kolam Renang Di Bandung, Info Lokasi, Harga Tiket Dan Jam Buka Tutup

Harga: Mulai Rp 405.000* per malam Alamat: Jalan Setarsari Raya no. 10, Sukarasa, Sukasari, Bandung 2. Wisata Rumah

Harga: Mulai Rp 501.000* per malam Alamat: Jalan Penumbang Jaya no. 5, Ciumbuleuit, Bandung 3. Cipaku Garden Hotel

Hunian untuk menciptakan kesan elit dan privat. Selain banyaknya pepohonan, di sini juga terdapat area pemancingan lho!

Harga: Mulai Rp 570.000* per malam Alamat: Jalan Sepako Indah X nr. 2-4, Setiabudi, Bandung 4. Resor Katsuba

Rekomendasi Hotel Di Bandung Murah Mulai Rp, 100 Ribuan Tahun 2020

Setiap kamar memiliki desain yang cantik dengan material kayu. Beberapa tipe kamar didesain seperti pilar, sehingga Anda bisa menciptakan kesan tradisional.

Harga : Mulai Rp 817.000* per malam Alamat : Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindwandi RT. 01 RW. 09 Lembang, Bandung 5. SanGria Resort & Spa

Di sini Anda bisa bersantai sebanyak mungkin. Hotel ini terletak di tempat yang cukup privat, sehingga Anda dapat menikmati kedamaian yang dikelilingi oleh alam yang hijau segar. Ada juga kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang indah.

Harga: Mulai Rp 665.000* per malam Alamat: Jalan Baghbani 88, Lembang, Bandung 6. Puteri Gunung Hotel Conference & Entertainment

Penginapan Murah Di Bandung Di Bawah Rp500 Ribu Untuk Staycation

Apakah Anda ingin mencoba memberi makan rusa? Anda dapat mencoba menginap di sini karena hotel ini menyimpan banyak berlian. Dengan luas kurang lebih 5,5 hektar, Anda bisa menemukan banyak area hijau di sekitar hotel.

Harga: Mulai Rp 540.000* per malam Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM. 16-17, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 7. Bukit Saung Bambu

Sesuai dengan konsep pondok, kamar-kamar di sini banyak menggunakan material bambu untuk memberikan perasaan menyatu dengan alam selama Anda menginap. Karena berada di atas bukit, Anda juga bisa melihat pemandangan kanal kota di bawah.

Harga: Dari IDR 380.000* per malam Alamat: Jalan Padasuka Atas no. 41, Cimenyan, Kue. Cimenyan, Bandung 8. Sapulidi Resort Hotel

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata, Salah Satunya Padma Hotel

Ingin merasakan suasana Ubud di Bandung? Inilah jawaban untuk hidup! Restoran menghadap ke sawah dan danau. Jika Anda tinggal di tipe kamar

Itulah delapan rekomendasi akomodasi yang cocok untuk Anda yang memang ingin bersantai di lingkungan yang dekat dengan alam. Biar perjalanan makin hemat, yuk rencanakan liburanmu dengan booking tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan promo hotel hanya di sini!

« 8 tempat keren dan low budget untuk foto prewedding di Jabuditabak 8 restoran dengan pemandangan indah dan tidak biasa di Bali » Bandung bisa menjadi kesempatan untuk bersantai dari kehidupan sehari-hari. Selain cuaca di Bandung yang sejuk, ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mengakhiri liburan Anda. Selain itu, ada banyak hotel di Bandung dengan pemandangan yang indah. Berikut rangkuman 5 hotel dengan pemandangan indah di Bandung untuk referensi Anda:

Hotel ini tidak meninggalkan kesan mewah, dan dengan view perbukitan hijau Padma membuat pengalaman menginap menjadi menyenangkan. Padma Hotel Bandung sangat nyaman dan pelayanan ramah. Menawarkan pemandangan pegunungan yang spektakuler, Padma Hotel Bandung menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan antar-jemput bandara atau stasiun kereta gratis. Hotel pegunungan ini menawarkan Wi-Fi gratis dan layanan pelayan pribadi 24 jam. Anda dapat check out dari kenyamanan kamar Anda.

Jalan Jalan Dengan Rina: Menilik 6 Hotel Terbaik Di Bandung Dengan Pemandangan Alam Yang Indah

The Green Forest Resort, dengan interior dan arsitekturnya, menampilkan aksen kayu alami, merupakan pilihan retret yang patut dikunjungi. Hotel ini terletak di tempat di mana Anda dapat menikmati pemandangan santai dan indah dengan aliran sungai dan kicauan burung. Semua pondok terbuat dari kayu alami, masing-masing memiliki kamar mandi dan balkon sendiri.

Lembang memiliki perbukitan alami yang hijau dan asri, tak heran jika kawasan ini dipenuhi berbagai resort dengan pemandangan yang mempesona, salah satunya Sangria Resort. Dengan lokasi yang ideal dan kenyamanan yang tak tertandingi, SanGria Resort & Spa menjadi pilihan utama dalam banyak hal. Surga istirahat dan relaksasi, hotel ini menawarkan pembaruan total hanya beberapa langkah dari banyak atraksi kota seperti Observatorium Boscha, Jendela Alam, De Ranch – Lembang. Sangria Resort Dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun, hotel ini menawarkan lingkungan alam yang indah. Dengan cuaca yang sejuk dan segala fasilitas Sangria Resort, kami jamin Anda akan betah menginap di hotel ini.

Clove Garden Hotel & Residence terletak di Dago Atas, Bandung, sebuah kawasan pegunungan, 5 kilometer sebelah utara pusat kota Bandung. Stasiun kereta

Hotel bandung pemandangan alam, hotel bandung dengan pemandangan alam, hotel dengan pemandangan alam di bandung, hotel murah di bogor dengan pemandangan alam, hotel dengan pemandangan alam di bogor, hotel pemandangan alam di bogor, hotel dengan pemandangan indah di bandung, hotel pemandangan alam di jogja, hotel di bandung dengan pemandangan terbaik, hotel murah di bandung dengan pemandangan bagus, hotel dengan pemandangan alam di magelang, hotel di jogja dengan pemandangan alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA