Informasi

Villa Keluarga Murah Di Puncak

Published on

Villa Keluarga Murah Di Puncak – Kunci dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan instal program autentikasi Google secara manual dan periksa tokennya

Informasi yang disajikan sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan. Liburan bersama keluarga adalah waktu yang selalu dinantikan. Salah satu cara yang paling populer adalah membawa keluarga untuk menginap dalam cuaca dingin di vila Puncak yang terjangkau dengan kolam renang. Selain untuk menikmati waktu bersama, liburan kali ini juga bisa membuat keluarga semakin akrab. Di antara sekian banyak pilihan, vila-vila berikut ini bisa Anda pertimbangkan sebagai destinasi liburan keluarga berikutnya! P.S. Beberapa informasi ini juga akan berguna bagi Anda! 🙂

Villa Keluarga Murah Di Puncak

White House Villa Puncak dengan kolam pertama yang layak dilihat adalah The White Mango. Sesuai namanya, vila seluas 6.500 meter persegi ini didominasi warna putih. Ada 2 villa disini yang masing-masing memiliki fasilitas sekelas resort, mulai dari kolam renang, hot tub, hingga petugas kebersihan. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah ini Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua Nomor telepon: +62838 7988 3885 WebsiteVilla Jenis vila Puncak ini tidak hanya memiliki kolam tetapi juga menawarkan pemandangan pepohonan yang rimbun. Anda dapat menikmati pemandangan hijau ini tepat di sebelah kolam renang. Villa ini memiliki tiga kamar, namun mampu menampung hingga 30 orang.Desain minimalis dan warna pastel juga bisa jadi bahan Instagram. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 di halaman ini Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Puncak, Batu Layang, Cisarua Nomor Telepon: +62895 326 662 156 Villa Tiella

Villa Private Pool Puncak Murah ⋆ Bookingvillapuncak.net

Lebih seru bersama keluarga! Harga: Mulai Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamanah no. 70 Tugu Selatan, Cisarua Phone number: +62821 2637 5322 Villa Mandala Meski belum banyak foto yang beredar di internet tentang villa ini, nyatanya semua tamu yang berkunjung ke Villa Mandala mengaku senang menginap di sini. Tempat ini memberikan sensasi menginap di rumah murah di Puncak dan memiliki kolam Instagram dengan interior bergaya minimalis. Harga: Mulai dari Rp 3.500.000 di halaman ini Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda mencari villa Puncak yang terjangkau, dengan kolam renang, dan banyak potensi, Villa Bango adalah pilihan yang benar Mansion seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan ruang pertemuan berkapasitas 50 orang. Selain kolam renang, ada juga meja biliar, lapangan basket, voli, dan futsal! Tempatnya juga dekat dengan Curug Cilember. Harga: Mulai dari Rp 6.650.000 di halaman ini Alamat: Jalan Jogjogan No. 121 Cilember, Cisarua Nomor Telepon: +62818 1889 9121 Situs Web | InstagramD’oasis Mountain Resort Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari rumah Puncak yang terjangkau dengan kolam renang. Ada 7 unit vila bergaya kolonial, 2 unit vila yang lebih tertutup, dan 7 bangunan yang lebih menarik dengan lereng dan eksterior berwarna-warni. Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, area outdoor, dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan billiard! Harga: Mulai dari Rp 540.000 di halaman ini Alamat: Jl. Raya Puncak KM.] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua Nomor telepon: +62821-1419-2345 Situs web | Facebook | Instagram Apakah Anda ingin menginap di dekat Bogor? Baca dulu artikel berikut ini: Bogor. Mencari tempat menginap saat liburan di tempat sejuk seperti Bogor, ada banyak pilihan yang bisa dijadikan basis. Berikut proposal sewa villa murah di puncak dengan kolam renang untuk kebutuhan keluarga kecil sampai rombongan besar bisa untuk corporate trip.

Villa Abu adalah salah satu villa di resor musim panas Kota Bunga yang sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga. Kamar Villa Abu 2 memiliki 1 lantai dan beberapa ruangan lain yang bisa anda gunakan seperti ruang tamu, ruang keluarga yang memiliki TV modern dan peralatan karaoke serta ruang dapur yang lengkap. dan peralatan dapur lengkap.

Fasilitas lain di vila adalah wifi gratis, AC di setiap kamar, piring, penanak nasi, dispenser, kulkas, dan pemanas air. Di halamannya terdapat private pool yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun dewasa. Kedalaman kolam ini bervariasi mulai dari 90 cm hingga 1,5 meter paling dalam.

Rumah Alkobu ini memiliki 1 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Bagi teman-teman yang sedang mencari villa 1 lantai yang bisa digunakan hingga 20 orang dan memiliki private pool, sebaiknya villa ini masuk ke list teman-teman.

Villa Seven Puncak Bogor

Fasilitas di villa ini antara lain wifi gratis, kolam renang pribadi, peralatan dapur, talenan, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater dan lain-lain. Ya, lokasi villa ini sangat bagus dan udaranya bersih, karena di dekat villa ini terdapat pepohonan yang tinggi dan rindang.

Pilihan ketiga untuk menyewa villa murah di Puncak dengan kolam adalah Villa Abu 4 kamar yang masih satu lokasi dengan Villa Abu 2 kamar. Kamar Villa Abu 4 sudah lengkap, tapi harganya sangat murah.

Kapasitas tamu yang bisa menempati villa ini mulai dari 5 orang sampai dengan 15 orang, villa ini sangat cocok untuk sobat yang sedang mencari villa minimalis modern dengan private pool dengan harga yang murah.

Bagi sobat yang mencari villa mewah di Puncak yang memiliki kolam renang pribadi, billiard, fasilitas karaoke dan internet gratis, villa MLN ini memiliki fasilitas tersebut.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Biasanya villa ini digunakan untuk acara group atau keluarga dengan kapasitas maksimal 30 orang tamu Villa MLN sendiri memiliki 2 lantai dimana di lantai 1 ada ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan ada juga teras yang dilengkapi dengan meja.

Sedangkan di lantai dua terdapat 1 kamar tidur dengan ukuran yang besar dan terdapat ruang karaoke. Di halaman terdapat kolam renang pribadi dengan tempat duduk anti air di bagian sisinya dan juga terdapat gazebo dengan 1 meja biliar.

Ya, komplek MLN ini memiliki beberapa villa yang juga memiliki private pool, billiard dan karaoke. Yakni MLN 3 kamar tidur dan MLN 4 kamar tidur.

Jadi, Villa Sarah sangat cocok untuk Anda yang mencari villa mewah dengan kolam renang indoor dan karaoke. Villa ini bisa digunakan untuk acara rombongan dengan kapasitas tamu maksimal 30 orang, Anda bisa menggunakan mobil pribadi atau bus untuk mencapai Villa Sarah.

Sewa Villa Puncak 2 Kamar Murah

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan pastinya tidak akan membuat kantong Anda jebol. Lokasi Villa Sarah sendiri berada di kawasan Puncak Cipanas tepatnya di kawasan property Puncak Bunga City. Villa ini sangat dekat dengan Little Venice dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 menit dengan mobil.

Disewakan villa murah di Puncak dengan kolam renang Selanjutnya adalah villa Andri 6 kamar yang bisa digunakan untuk rombongan dengan kapasitas 50 orang.Villa Andri memiliki halaman luas yang bisa digunakan untuk berbagai acara outdoor.

Seperti bermain sepak bola, lari, permainan sederhana dan lain-lain. Di villa ini terdapat 2 kolam renang pribadi, dimana kolam yang lebih kecil dapat digunakan oleh anak-anak dan kolam yang lebih besar dapat digunakan oleh orang dewasa.

Dari segi perlengkapan vila, Andri juga sudah menyiapkan berbagai jenis perlengkapan yang bisa memenuhi kebutuhan Anda selama berada di sini. Ya, ada atap yang cukup besar, sobat bisa bersantai disana sambil melihat pemandangan seperti sawah dan pegunungan.

Villa Murah Di Puncak Bogor

Villa Adi terletak di kawasan Cipanas, Jl. Pasir KP, Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, tingkatnya dekat dengan Istana Kepresidenan Cipanas. Villa Adi berada tepat di sebelah villa 6 kamar milik Andri, jadi jika dirasa kurang cukup bisa menyewa kedua villa ini dengan total 10 kamar dan bisa digunakan oleh 70 tamu.

Layanan yang ditawarkan oleh Villa Adi adalah internet gratis, kolam renang pribadi, lapangan basket, gazebo, peralatan dapur, peralatan masak, penanak nasi, air dan gas yang disediakan, pemanas air dan peralatan barbekyu.

Villa ini terletak di kota bunga dan berada di dekat pintu masuk dan keluar, sehingga Anda dapat menemukan villa ini dengan mudah. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, peralatan yang ditawarkan juga lengkap, bisa karaoke, akses internet gratis, berenang di private pool dengan view langsung pegunungan.

Kapasitas tamu yang dapat menempati villa ini mulai dari 5 orang hingga 20 orang, terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta ruangan lainnya seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan teras.

Sewa Villa Murah Di Puncak Cipanas & Cisarua Bogor ⋆ Puncak.org

Jika teman-teman sedang mencari villa untuk rombongan hingga 80 tamu, Villa Andri 10 kamar bisa menjadi pilihan untuk Anda. Villa Andri memiliki 2 lantai dengan 10 kamar tidur dan 12 kamar mandi.

Setiap kamar memiliki 1 TV LED dan 1 kamar mandi dengan shower dan pemanas air. Di lantai satu terdapat ruang karaoke terbuka dengan view langsung ke kolam renang. Di belakang ruang karaoke terdapat dapur dan bagian lainnya adalah mushola. Untuk halaman parkir bisa digunakan

Villa di puncak untuk keluarga, villa keluarga besar di puncak, villa murah untuk keluarga di puncak, sewa villa keluarga di puncak, villa keluarga di puncak bogor, harga villa keluarga di puncak, villa keluarga di puncak murah, villa murah untuk keluarga di puncak bogor, rekomendasi villa murah di puncak untuk keluarga, villa keluarga di puncak, rekomendasi villa keluarga di puncak, villa puncak keluarga murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA