Connect with us

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Informasi

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore – Universal Studio Singapore adalah Universal Studio kedua yang dibuka di Asia setelah Jepang, dan yang pertama di Asia Tenggara.

Taman hiburan ini akan dibuka pada 18 Maret. Sejak dibuka pada tahun 2010, telah menarik lebih dari 2 juta pengunjung dalam waktu 9 bulan.

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Universal Studios Singapore meliputi area seluas 20 hektar, atau total sekitar 25 lapangan sepak bola, dengan wahana di tujuh zona; Dilengkapi dengan 28 pertunjukan dan atraksi.

Tiket Universal Studios Singapore Express Pass

Untuk ini, Kami membutuhkan panduan yang tepat dan informasi lengkap tentang hal-hal yang harus dilakukan di Universal Studios Singapore.

Ada berbagai wahana dan atraksi seru dan menegangkan yang bisa Anda nikmati seperti Battlestar Galactica: HUMAN Vs. CYLON™ ATAU TRANSFORMERS The Ride: Pertarungan 3D yang memompa adrenalin yang luar biasa.

Pilih posisi Anda untuk bergabung dalam pertempuran pamungkas antara yang baik dan yang jahat dalam balapan di roller coaster tertinggi di dunia.

Dimodelkan setelah serial televisi Battlestar Galactica, roller coaster yang mendebarkan ini berputar, Ini memberikan petualangan yang mengasyikkan dengan meliuk atau jatuh.

Disneyland Hongkong Vs Universal Studio Singapore

Battlestar Galactica: MANUSIA vs CYLON ™ tiba-tiba dan berakselerasi secara dramatis; Kejang Ini adalah roller coaster berkecepatan tinggi yang mencakup pendakian dan penurunan.

Tidak ada barang yang longgar atau tidak aman yang diperbolehkan. Jika Anda mengambil barang-barang ini, Simpan di loker gratis yang disediakan dalam tur ini.

Anda harus mengenakan sabuk pengaman saat mengemudikan kendaraan ini, yang mungkin tidak muat untuk sebagian orang karena bentuk atau ukurannya.

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Bersiaplah untuk mengalami perjalanan 3D yang realistis dan mendebarkan di tengah semua aksi di dunia TRANSFORMERS yang luar biasa.

Tips Ke Universal Studio Singapore Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Perjalanan ini berkisar pada saat nasib umat manusia di ambang kehancuran ketika DECEPTICONS jahat menyerang markas NEST untuk mencuri ALLSPARK. Terserah Anda untuk menjaga keamanan ALLSPARK dan menyelamatkan planet ini.

Bergabunglah dengan OPTIMUS PRIME dan AUTOBOT dan jadilah pejuang kemerdekaan dalam pertempuran 3D pamungkas melawan kekuatan jahat.

Tinggi minimum untuk menaiki kendaraan ini adalah 102 cm. Anak-anak dengan tinggi antara 102 dan 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Telusuri dinding The Lost World® untuk permata dan fosil serangga kuno. Bagi yang cukup gesit untuk mendaki ke puncak, ada harta karun.

Inilah 10 Tips Berkunjung Ke Universal Studio Singapore

Bergabunglah dengan Elmo dan Super Grover 2.0 dalam pengejaran luar angkasa mendebarkan pertama di dunia untuk Sesame Street Spaghetti.

Anda akan bergabung dengan pahlawan super Sesame Street dalam misi untuk menghentikan Macaroni the Merciless dan rekan-rekannya serta mengembalikan spageti yang dicuri ke Bumi.

Nikmati petualangan unik yang dirancang untuk seluruh keluarga saat Anda menjelajahi misi luar angkasa dan bertemu dengan semua karakter Sesame Street favorit Anda.

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Tinggi minimum 92 cm diperlukan untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Jurnal Perjalanan Ke Universal Studios Singapore

Lampu besar, Dikelilingi oleh kumbang kotoran dan prajurit yang mati, di mana-mana dalam kegelapan.

Revenge of the Mummy memiliki kecepatan yang tiba-tiba dan tajam; ke atas Harpa Ini adalah roller coaster berkecepatan tinggi yang mencakup gerakan jatuh dan mundur.

Jangan membawa barang yang longgar. Jika Anda membawa barang-barang ini; Simpan di loker gratis yang disediakan saat mengendarai kendaraan ini.

Gunakan sabuk pengaman saat mengendarai kendaraan ini, yang mungkin tidak cocok untuk sebagian orang karena bentuk atau ukurannya.

Menikmati Aneka Macam Dunia Di Universal Studios Japan™!

Pemburu harta karun muda menjelajah ke gurun Mesir kuno yang terlarang dan mengendarai mobil antik untuk mengunjungi penggalian yang ditinggalkan.

Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi.

Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan menggendong anak kecil (bayi).

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Anda akan diangkut dengan pesawat anti-dino untuk melihat Jurassic Park™ prasejarah dari atas.

Wahana Universal Studios Singapore Lengkap

Tinggi minimum harus 92 cm. Anak-anak dengan tinggi antara 92-122cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi.

Di festival pantai ini, Raja Julien dan lemur Alex; singa Marty si Zebra Berpesta dengan Gloria si kuda nil dan Melman si jerapah.

Wahana ini terletak di kompleks Jurassic Park River. Makhluk prasejarah berkeliaran bebas menggunakan rakit diiringi musik dan animatronik canggih.

Anda harus memiliki tinggi minimal 107cm untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 107-122cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Permainan Universal Studio Singapore Semua Umur Dan Tidak Seram

Petualangan Sungai yang Tak Terlupakan di Madagaskar: Alex Marty, Melman dan Gloria; Alex, Marty, Mereka akan diajak untuk bergabung dengan Melman dan Gloria dalam petualangan sungai yang tak terlupakan.

Tinggi badan minimal harus 80 cm untuk menaiki kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 80 dan 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Baca Juga: Itinerary Tokyo Jepang 1 Hari: Tempat dan Objek Wisata yang Wajib Dikunjungi dalam 24 Jam

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Padang rumput kecil ini membawa Anda dari mengambil ramuan hingga menuangkan ramuan ajaib dari tong kayu raksasa ke dalam botol.

Universal Studios Salah Satu Tempat Tujuan Wisata Terkenal Di Singapura

Harus memiliki tinggi minimal 100cm untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak di bawah 100 tahun harus didampingi oleh orang dewasa.

Dalam wahana petualangan ini, Anda akan diajak menunggangi keledai naga kesayangan untuk berkelana ke negeri yang jauh.

Wahana ini menceritakan kisah Enchanted Airways, menampilkan makhluk fantastis dari Babi Kecil hingga Serigala Jahat Besar yang melayani tujuan Anda di seluruh dunia Shrek.

Anda harus memiliki tinggi minimal 92cm untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 92 dan 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi.

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Anda akan diajak merasakan roller coaster pertama di dunia “Puss in Boots Journey” dan bergabung dalam petualangan seru bersama Puss dan Kitty di atas kacang raksasa untuk menemukan telur emas.

Perhatikan ketakutan besar hari ini untuk mengganggu rencana mereka yang terlibat dalam perburuan ini.

Tinggi badan minimal harus 100 cm untuk menaiki kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 100 dan 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Dengan wahana ini, wisatawan diajak menaiki punggung dinosaurus terbang bernama pteranodon yang akan terbang tinggi dan menjelajahi angkasa.

Ketahui 5 Cara Ke Universal Studio Singapore

Tinggi minimum harus 122 cm. Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi.

Bisa dibayangkan keseruan berbagai atraksi di Universal Studio Singapore? Anda bisa mulai bereksperimen dengan atraksi yang Anda sukai atau hal-hal yang membangkitkan rasa ingin tahu Anda. [©travelioz.com/io]Bermain di Universal Studios Singapore adalah impian banyak orang. Sebagai tambahan, Kami menghilangkan kebosanan dengan berteriak-teriak di wahana yang menegangkan. Namun kenyataannya, tidak semua orang menyukai wahana yang menegangkan. Nah buat kamu yang suka wahana yang tidak seram, berikut daftar wahana yang mungkin cocok buat kamu. Silahkan disimak sampai habis 🙂

Bayangkan Anda berada di tengah sungai tropis di Madagaskar. Alex, Marty, Apakah Anda bersemangat untuk petualangan Melman dan Gloria? Kita bisa mengalaminya di tur Madagascar: Adventure in a Box. Pengalaman tak terlupakan – menyusuri sungai di angkasa dengan suasana alam Madagaskar.

Pengalaman pribadi saya adalah kursi roda dapat dimuat ke atas kapal. Setelah naik perahu, duduk saja.

Nikmati Tiket Murah Universal Studios Singapore Dengan Season Pass!

Pecinta spageti berteriak? datang, Ayo selamatkan spageti yang dicuri dari luar angkasa melalui Sesame Street Spaghetti Space Chase di USS.

Kendaraan ini menyerupai roller coaster, namun Elmo dan kawan-kawan terbang dengan kereta roket luar angkasa. Roket dapat membawa hingga 5 orang. Undang teman / keluarga Anda dalam misi penyelamatan.

Monster jelek tapi populer dan baik hati bernama Shrek. Di USS. Ikuti petualangannya untuk menyelamatkan Putri Fiona. Dengan kacamata tiga dimensi, Shrek mengajak kita merasakan petualangan yang menarik. percikan air Ada efek angin dan kursi bergerak. Semuanya bisa dilakukan dengan lebih baik.

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Mungkin kursi roda. Tapi Anda tidak bisa duduk di bangku bergerak dan hanya menonton 3D. Pengalaman pribadi saya bepergian dengan peserta kursi roda yang bisa mengendarai kendaraan ini.

Kegiatan Gratis Di Universal Studio Singapore

Tamu pertama di dunia diundang untuk menaiki Giant Journey Puss di atas roller coaster Boots. Carilah telur emas klasik di atas kacang polong.

Di sini Raja Julien dkk mengajak para party goers dan berputar mengikuti irama musik yang enerjik. Alat transportasi ini menjadi favorit di kalangan anak-anak.

Pernahkah Anda menonton film Jurassic Park dan melihat dinosaurus terbang? Di perjalanan Dino Soarin; Anda bisa merasakan pengalaman terbang bersama hewan purba bernama Petronodon. Angin membuat petualangan semakin seru.

Bosan dengan atraksi yang mendukung petualangan. Saatnya untuk duduk santai dan membangkitkan selera untuk Pertunjukan Langsung Keledai yang mendebarkan. Menyanyi dan berdialog

Review Takut Naik Roller Coaster Di Universal Studio Singapore Battle Star

Mobil ini sangat menyenangkan ketika Anda mengerti bahasa Inggris. Jika Anda tidak mengerti, tertawa saja. Sangat lucu. Saya terkadang tidak mengerti. Ha ha ha ha

Usai konser, mereka dengan gembira berfoto dan berpelukan. Karakter yang lembut dan fluffy memberikan kesan hangat dan playful.

Bagi yang pernah menonton film Water World; Anda tidak perlu ragu untuk ikut keseruan wahana ini. Di dalam mobil ini, Anda dapat menonton pertunjukan air dengan efek api yang berkedip-kedip.

Ada Apa Saja Di Universal Studio Singapore

Duduk di tengah rekomendasi. Jangan pergi terlalu jauh. Di bagian depan akan menyemprotkan air dari ember. (Perhatikan bangku, area basah dan area kering)

Wahana Seru & Harga Tiket Universal Studios Singapore

Game Universal Studio Singapore ini cocok untuk anak-anak. Kami mencari harta karun di gurun Mesir, menggali di dalam mobil tua dan menemukan harta karun dalam penggalian. Wahana ini sangat cocok untuk anak-anak usia 3 hingga 8 tahun untuk bertualang.

Mahakarya Steven Spielberg. Plot film ini penuh dengan ledakan dan kegembiraan. Api di sini sangat panas. Bergairah.

Untuk ibu hamil silahkan

Voucher universal studio singapore, wahana yang ada di universal studio singapore, universal studio ada dimana saja, wahana universal studio singapore, promo universal studio singapore, hotel universal studio singapore, apa saja yang ada di universal studio singapore, universal studio singapore ticket, ada apa di universal studio singapore, universal studio singapore map, universal studio di singapore, universal studio singapore discount

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top