Connect with us

Tempat Nongkrong Di Bali Hits

Informasi

Tempat Nongkrong Di Bali Hits

Tempat Nongkrong Di Bali Hits – HeyBeach adalah tempat nongkrong di Pluit dengan konsep interior rustic-tropis. Konsep ini terlihat pada penggunaan kayu dan rotan pada furnitur ini. Rasanya seperti nongkrong di Bali, kan? Tempat nongkrong ini benar-benar dihiasi dengan banyak pohon yang indah. Sebuah kain putih digantungkan di Pluit sebagai hiasan agar penonton dapat melihat hembusan angin dari kain yang bergoyang.

Menggabungkan konsep terbuka dengan latar belakang berpasir, terlihat seperti pantai di Bali. Nuansa ini dipertegas dengan hadirnya gorden putih dan corak tanah di berbagai sudut, menciptakan kesan indah bagi sang fotografer. Iklim Bali yang sempurna membuatnya tenang dan jauh dari kebisingan lalu lintas. Ini adalah tempat yang benar-benar unik yang sulit ditemukan di Jakarta.

Tempat Nongkrong Di Bali Hits

Tempat Nongkrong Di Bali Hits

HeyBeach adalah sebuah oasis di tengah kota besar Jakarta. Anda akan dimanjakan dengan iklim tropis Bali yang dipadukan dengan pohon kelapa dan tirai. Untuk memasuki tempat pesta ini, Anda harus menyeberangi jembatan di jalan, menghiasinya dengan kain putih, dan … voila! Anda akan disambut ke permata tersembunyi Jakarta dengan dekorasi Bali yang mewah. Tak perlu terbang ke Pulau Dewata, cukup kunjungi HeyBeach yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Nongkrong Kece Di 10 Cafe Tepi Pantai Paling Hits Di Legian

Yang istimewa dari HeyBeach adalah Anda bisa duduk dan bersantai di udara segar, seperti kebanyakan beach club di Bali. Anda bisa duduk bersila sambil berbincang dengan teman. Ada juga rak buku dengan banyak bahan bacaan yang bisa kita pinjam. Bayangkan, Anda bisa duduk santai dengan lampu, membaca buku dan menikmati secangkir teh atau kopi. Tempat sunyi yang dihadirkan membuat kami sulit untuk pergi ke ibu kota. Kayak lagi liburan ke pulau dewata ya.

Bermainlah dengan nuansa bumi HeyBeach untuk menambah rasa keindahan tanpa kehilangan keindahan. Ini seperti Anda sedang berlibur di Bali! Buat kamu yang suka foto OOTD untuk diposting di media sosial, HeyBeach mungkin bisa menjadi tempat yang bagus karena cahaya di sini juga natural berkat atap kaca tembus pandang. Ini untuk anda yang ingin berfoto. Hasilnya dijamin!

Dari luar, Anda mungkin tidak menyangka bahwa di tengah keramaian ada tempat nongkrong ala Bali. Dihiasi dengan berbagai jenis furnitur dan dekorasi rotan membuat suasana HeyBeach semakin baik. Saat memasuki area dalam, Anda akan melihat bagaimana rupa tempat ngopi tersebut.

Hidangan Seafood (Rs 68.000) adalah hidangan utama pertama yang patut dicoba di HeyBeach! Satu resep termasuk ikan, udang dan cumi, belum lagi kentang goreng. Yummm! Semua makanan lautnya lembut, lapisannya renyah dan enak. Resep ini sangat cocok untuk dibagikan kepada teman-teman. Yang istimewa, cumi-cumi disajikan dengan kuah mangga yang membuat rasanya menjadi istimewa.

Tempat Nongkrong Di Ubud, Murah Dan View Bagus

Berikutnya adalah pasta hitam (Rs 82.000) yang harus dicoba di HeyBeach! Ada banyak penggemar penting Hey Beachini. Pasta dimasak al dente hingga teksturnya lembut dan seperti namanya pasta ini menggunakan tinta cumi untuk memberikan warna hitam. Nah untuk isiannya ada lapisan kepiting yang segar, gurih dan memiliki cita rasa yang berbeda. Ini sangat cocok dengan pasta.

Last but not least, Burger Jamur Swiss (Rs 65.000) adalah hidangan khas HeyBeach. Perhatikan beef patty yang ditawarkan di sini, kental dan tentunya juicy! Lelehan keju yang lezat berpadu sempurna dengan rasa khas patty daging, sayuran, jamur, dan saus keju yang creamy, sungguh nikmat! Bisa dibilang burger ini besar dan tebal.

Anda dapat mengiklankan layanan dan produk Anda dalam bentuk atau konten di Instagram. Menarik bukan? Isi formulir di http://bit.ly/business-placement-registration! Anda harus membeli makanan dan minuman minimal senilai Rp 250.000. Banyak makanan dan minuman. Tidak hanya memasak

Tempat Nongkrong Di Bali Hits

Meski banyak foto Pablo Escobar, restoran ini tidak ada hubungannya dengan gembong narkoba. Desain interiornya dilakukan seperti ini karena terinspirasi dari tempat tinggal Pablo di Medellin, Kolombia.

Tengah Cafe Medan, Review Lokasi & Jam Buka

Oleh karena itu, Anda bisa merasakan ruangan bergaya Kolombia yang eksentrik dengan kombinasi warna-warna cerah. Jika Anda sendirian

Cosmic Diner memiliki tiga restoran di Bali yaitu di Legian, Tuban dan Sanur, semuanya memiliki nuansa retro dari tahun 1960. Namun secara umum suasana di Cosmic Diner di Sanur lebih santai dibandingkan dengan dua tempat lainnya.

Ini adalah restoran dan juga toko yang sangat populer di Instagram. KIM SOO HOME adalah tujuan makan yang sebenarnya ketika datang untuk berbelanja furnitur dan dekorasi pedesaan. Siapa yang bisa tergila-gila melihat aksesoris lucu di interior, kan?

Tempat ini memiliki dua lantai. Di lantai pertama, pakaian pantai yang lucu disimpan, dan di lantai dua terdapat restoran. Karena kawasan Seminyak sangat ramai, Anda bisa mampir ke Pantai Petitenget jika datang dengan mobil pribadi dan berjalan-jalan.

Ini 5 Tempat Nongkrong Khas Kulon Progo, Nikmati Kopi Dengan View Yang Ciamik

Ibarat dua sisi mata uang yang sama, Da Maria bisa menjadi tempat bagi pecinta makanan asli Italia, sekaligus rumah bagi

. Ketika Anda tiba di sini, Anda akan menemukan banyak pengaturan dan dekorasi unik yang akan memberi Anda suasana bohemian. 21 Kafe Nongkrong di Bali yang Murah Tapi Bisa Diakses Instagram Memiliki tempat nongkrong di Bali yang Instagrammable juga menjadi daya tarik tersendiri. Meski banyak tempat populer di Bali, tempat nongkrong berupa kafe tetap menjadi tempat berkumpulnya anak muda dan pekerja kantoran.

Mengunjungi kafe Instagram di Bali berarti bisa menyesuaikan feed Instagram Anda. Tidak semua restoran di Bali bisa dijadikan area foto khusus. Bahkan, ada orang yang bertujuan mencari kafe Instagram murah di Bali. Oleh karena itu saya akan memberikan rekomendasi cafe-cafe di Bali yang tentunya harganya murah. Tak perlu khawatir jika akan hang out dalam waktu lama, karena di tempat ini Anda bisa menikmati berfoto-foto.

Tempat Nongkrong Di Bali Hits

Salah satu tempat Instagrammable di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Neon Palm Seminyak. Anda akan menemukan tempat ini dengan mudah ketika berada di Jalan Kayu Aya Seminya. Desain bangunan yang cerah dipadukan dengan pintu masuk yang menarik, Anda pasti ingin berhenti sejenak untuk berfoto.

Kafe Tepi Pantai Di Gunungkidul Ini Bakal Ingatkan Kamu Akan Bali

Dari luar gedung Neon Palms sudah menari-nari, apalagi dari dalam. Pilihan warna pastel yang menenangkan, dipadukan dengan produknya, akan membuat Anda betah berlama-lama di rumah. Neon Palms terletak di Jalan Kayu Aya No.22, lantai 2, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:30 hingga 22:00.

Restoran Instagram di Seminyak yang bisa kamu kunjungi dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam adalah Kim Soo. Alamat restoran ini adalah Jalan Kayu Aya 21, Seminyak. Tidak terlalu jauh dari Neon Palms, sebenarnya Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 50 meter saja.

Restoran ini didekorasi dengan gaya butik dengan toko kecil. Desain interior dengan tema rumah bohemian akan membuat Anda semakin ingin berfoto di setiap sudutnya. Hal yang baik tentang restoran Kim Soo adalah lokasinya yang nyaman. Selain itu, restoran ini menawarkan sajian berupa kue-kue khas Bali terbaik. Ingin tahu?

Tropicola Beach Club adalah restoran yang terletak di Jalan Pantai Batu Belig No 5, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 12 malam. Tempat di kafe ini sangat indah, selain itu Anda bisa menikmati seafood dan segelas cocktail. Saat bersantai atau berbincang dengan teman, musik yang menenangkan akan membuat suasana menjadi lebih baik.

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Unik Dan Instagramable, Lagi Hype Banget!

Da Maria di Jalan Petitenget No.170, Seminyak buka dari jam 12 siang sampai jam 2 pagi. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai makanan ala Italia. Restoran Italia ini memiliki desain yang cantik dengan garis biru dan dinding putih. Kehadiran kursi berwarna kuning akan menambah kebahagiaan pada ruangan.

Mrs Sippy Bali berlokasi di Jalan Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak. Dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Anda bisa mencoba kerja keras dengan melompat dari ketinggian lima meter. Jika tidak membawa handuk yang harganya sekitar 100 ribu rupiah, akan ada biaya tambahan. Jangan lupa untuk mencoba pizza yang enak dan populer di tempat ini.

Sea Vu Play terletak di Petitenget, Seminyak. Tempat ini buka mulai pukul 11.00 hingga 13.00. Desain bertema bahari cocok untuk Anda yang menyukai nuansa laut. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama. Beragamnya makanan, mulai dari seafood hingga pizza, juga membuat bingung dalam memilih makanan. Suasana romantis bisa muncul saat bola lampu menyala di dalam ruangan.

Tempat Nongkrong Di Bali Hits

Bali Bola terletak di Jalan Petitenget No.8, Seminyak. Berbeda dengan restoran lain yang beroperasi pada siang hari, Anda bisa datang ke Bali Bola dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Padahal, ini adalah dapur dengan interior berwarna pastel. Yang menarik dari Bali Bola adalah penyajian makanannya, sangat Instagrammable.

Hippie Peas Cafe

Kartel Kopi yang berlokasi di Jalan Lb. Sari No.8, Seminyak. Tempat ini buka lebih awal, dari jam 6 sampai jam 5 sore. Desain interior restoran dipenuhi dengan dekorasi berwarna merah muda. Di tempat ini Anda bisa mencoba memilih kopi spesial. Bahkan, pelanggan bisa menuliskan namanya di cappucino yang akan disajikan. Nikmati juga biji-bijian utuh yang baik untuk Anda saat menjalani diet keto.

La Brisa terletak di Jalan Pantai Batu Mejan Gg. Angin. Tempat ini buka dari jam 12 siang hingga jam 12 malam. Selain bisa berenang di pantai dengan udara yang segar, Anda juga bisa menyaksikan sunset yang indah. Jangan lupa membawa pakaian renang Anda untuk menginap di tempat ini.

Komunitas KYND Seminyak sangat ideal untuk dikunjungi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Makanan disajikan dengan paket Instagram. Cobalah hidangan khusus untuk vegetarian. Anda mungkin ingin mencoba smoothie alfabet, yang dapat dipesan secara khusus agar surat tetap diminati.

Tempat nongkrong hits di bogor, tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong di bali yang hits, tempat nongkrong hits di malang, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits di jogja, tempat nongkrong hits di medan, tempat nongkrong hits di bali, tempat nongkrong hits di denpasar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top